Perawatan Rumahan untuk Penderita Anoreksia

Perawatan Rumahan untuk Penderita Anoreksia

Perawatan Rumahan untuk Penderita Anoreksia – Anoreksia adalah kondisi di mana tubuh kehilangan seluruh selera makan. Secara fisiologi, penderita anoreksia bahkan tidak dapat mengkonsumsi makanan apapun dan perut cenderung menolak setiap makanan yang masuk.

Perawatan Rumahan untuk Penderita Anoreksia

Anoreksia bisa berbahaya bila tidak segera ditangani. Karena itu, sebelum terlambat atasi anoreksia sejak dini. Saat kondisi anoreksia masih dalam skala ringan atau belum begitu parah. Kabar baiknya, ternyata anoreksia skala ringan masih bisa diatasi dengan beberapa langkah perawatan di rumah.

Hal ini tentu saja perlu didampingi oleh psikologi profesional untuk membantu mengembalikan pola pikir dan juga pandangan penderita anoreksia tentang pola diet sehat dan berat badan ideal. Lalu apa saja perawatan rumahan untuk penderita anoreksia yang bisa dilakukan? Berikut ulasannya.

  • Jahe

Jahe ternyata dapat menstimulasi terbentuknya rasa lapar karena berfungsi sebagai pendorong metabolisme. Hal ini tentu saja sangat dibutuhkan penderita anoreksia. Mengingat, metabolisme pada penderita anoreksia mengalami penurunan drastis akibat kekurangan sumber energi. Dorongan metabolisme inilah yang dapat memicu penderita anoreksia menjadi lebih lapar.

  • Kencur

Senyawa organik pada kencur dapat membantu meningkatkan selera makan dengan cara memberi stimulan terhadap fungsi endokrin tubuh yang memproduksi hormon penyebab lapar. Disamping itu, kencur juga baik untuk kesehatan usus dan hati sehingga bisa menangani sejumlah kerusakan serta efek iritasi yang muncul akibat pencernaan dibiarkan kosong terlalu lama tanpa makanan yang mencukupi.

  • Bawang putih

Mengonsumsi 3 siung bawang putih sehari dengan cara mentah ataupun matang yang dicampurkan sebagai bumbu ternyata cukup efektif untuk mengatasi anoreksia. Lantaran bawang putih bisa membantu memperbaiki selera makan, mendorong perbaikan fungsi produksi enzim serta membantu memperbaiki fungsi hati.

  • Nanas

Menambah asupan nanas di pagi hari bisa mendorong tubuh untuk menjadi lebih aktif dalam membentuk energi. Sejatinya, nanas sangat bagus untuk diet tapi ternyata jika Anda memberikan nanas kepada penderita anoreksia yang notabenenya tidak mempunyai cukup sumber energi, maka nanas bisa mentimulasi tubuh untuk merasakan lapar lebih cepat.

  • Mint

Mint yang terkandung di beberapa makanan terbukti mampu mendorong selera makan. Anda tak perlu ragu untuk menambahkan mint ke dalam beberapa makanan karena kandungannya cukup efektif memberikan stimulan pada indera perasa dan juga dapat mendorong selera makan.

  • Produk Spirulina Platensis G

Selanjutnya, salah satu upaya mendapatkan tubuh ideal sekarang telah hadir Produk Spirulina Platensis G yang merupakan obat herbal yang bisa menambah selera makan Anda. Jadi, untuk Anda yang saat ini menderita anoreksia bisa mengonsumsinya. Berikut kesaksian dari konsumen kami yang sudah berhasil mendapatkan badan ideal.

Testimonial Produk Spirulina Platensis G

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Dilihat dari testimonial di atas, sudah terbukti bahwa Produk Spirulina dapat mewujudkan berat badan ideal, sehingga masalah anoreksia dapat diatasi!


Produk Spirulina Platensis G
Solusi Untuk Anda yang Menderita Anoreksia

Produk Spirulina Platensis G adalah herbal yang dikeluarkan CV. Jogja Natural Herbal. Untuk Anda yang memiliki keluhan anoreksia, Anda bisa memilih Produk Spirulina sebagai solusi terbaiknya.

Herbal yang satu ini bisa menambah nafsu makan Anda serta bisa membentuk sistem kekebalan tubuh sehingga Anda tidak mudah sakit. Disamping itu, Produk Spirulina juga bisa tingkatkan stamina dan membuat tidur lebih berkualitas.

Produk Spirulina dibuat dari 100% ekstrak spirulina (ganggang laut hijau). Tanaman ini dipercaya sebagai sumber nutrisi yang sangat bagus.

Protein dan kalori pada ekstrak spirulina tersebut bahkan dianggap lebih bagus jika dibandingkan dengan protein dan kalori yang terdapat di dalam kacang-kacangan, daging dan produk olahan susu.

Dan untuk memperoleh tubuh ideal, salah satu caranya yaitu dengan mengasup kebutuhan protein dan kalori. Jadi, jika Anda memilih Produk Spirulina maka kebutuhan protein dan kalori akan terpenuhi dengan baik.

Selain bahannya berkualitas, proses produksi Produk Spirulina juga menggunakan NANO TECHNOLOGY. Teknologi yang mampu membuat bahan pada Produk Spirulina mudah terserap oleh sel-sel tubuh alhasil untuk mendapatkan tubuh yang berisi bisa berlangsung dengan cepat.


Tidak perlu ragu menggunakan Produk Spirulina lantaran produk yang satu ini mempunyai sertifikasi HALAL MUI dan telah terdaftar di BPOM RI (TR. 173306561).

Efektivitas Produk Spirulina

  • Produk Spirulina bisa menambah berat badan
  • Memperbaiki metabolisme tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meningkatkan daya serap nutrisi yang masuk ke dalam tubuh
  • Mengembalikan selera makan
  • Membuat tubuh menjadi lebih berisi
  • Meningkatkan stamina
  • Membuat tidur terasa nyaman dan berkualitas

Itulah efektivitas dari Produk Spirulina. Luar biasa kan manfaatnya? Jika Anda sudah mengetahui ada herbal yang ampuh untuk atasi anoreksia, tunggu apalagi? Ayo segera katakan ‘selamat tinggal pada badan kurus’

Ketahui, dampak buruk jika badan terlalu kurus bagi wanita dan pria

  • Resiko mengidap penyakit arthritis dan gangguan jantung
  • Resiko tulang patah cenderung tinggi
  • Mengalami depresi
  • Menderita berbagai penyakit paru paru seperti pneumonia, asma dan bronkitis
  • Kualitas sperma menurun
  • Kesuburan alat reproduksi terganggu
  • Kesuburan ovarium serta sel telur terganggu
  • dan tingkat keguguran sangat tinggi

Tak ingin hal buruk di atas terjadi bukan? Oleh karena itu ayo wujudkan keinginan menambah berat badan dan sembuh dari anoreksia dengan rutin mengonsumsi Produk Spirulina.

Produk Spirulina Platensis G

Isi 100 Kapsul
Harga Rp 200.000/botol
Legalitas POM TR 173306561

HANYA UNTUK ANDA YANG PESAN PRODUK SPIRULINA HARI INI
(
)

TRANSFER BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI

(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

GRATIS ONGKIR!! BILA ANDA BELI 2 BOTOL ATAU LEBIH

UANG 100% AKAN KEMBALI BILA PESANAN ANDA TIDAK SAMPAI
Buruan Beli Hari Ini, Dapatkan Layanan Kirim Barang Dulu & Gratis Ongkir!

Cara Pemesanan Produk Spirulina

Bila Anda ingin memesan Produk Spirulina, Anda dapat mengirim format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti berikut.


BH-WSP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH :
BH-WSP : 7 botol : Anisa Aziza : Jln. Wr. Supratman No.663, Bentiring,Muara Bangka Hulu, Kota Bengkulu, Bengkulu 38119 : 0852.6542.1441

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 

Khusus untuk pengguna Android, dapat mengirimkan format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 HARAP DIINGAT!  BH-WSP merupakan KODE PRODUK yang wajib dicantumkan dalam format pemesanan agar pesanan bisa diproses dan masalah ongkir akan diinfokan bila Anda mengirim format pemesanan.


NO. REKENING PEMBAYARAN:

Terima kasih atas kunjungan serta kepercayaannya order Produk Spirulina di tempat kami.
Semoga berhasil 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp