Perawatan Pasca Operasi Sinusitis

Perawatan Pasca Operasi Sinusitis

Perawatan Pasca Operasi Sinusitis – Sinusitis merupakan kondisi saat rongga disekitar hidung mengalami peradangan. Hal ini bisa disebabkan karena keturunan, dingin atau alergi. Biasanya, sinusitis lebih banyak terjadi di usia 19 hingga 60 tahun.

Perawatan Pasca Operasi Sinusitis

Penyakit ini terbagi atas akut‚ subakut‚ kronis dan berulang. Biasanya, sinusitis akut terjadi selama 4 minggu atau kurang. Sementara sinusitis subakut terjadi selama 4-8 minggu. Sinusitis kronis terjadi selama 8 minggu atau lebih dan sinusitis berulang dapat terjadi selama setahun bahkan lebih.

Jika Anda sudah melakukan operasi sinusitis, Anda harus memerhatikan kondisi sinus Anda agar sinusitis tidak muncul kembali dan mengganggu pernapasan Anda. Nah, berikut adalah beberapa perawatan pasca operasi sinusitis yang harus Anda ketahui.

  • Mengkonsumsi jeruk dan apel

Selain bermanfaat untuk kecantikan, jeruk dan apel rupanya berguna untuk kesehatan. Terutama bagi Anda yang tengah dalam proses pemulihan setelah operasi sinusitis. Apel diketahui bisa membantu mengurangi risiko gangguan pernapasan dan menyehatkan rongga mulut dan juga gigi. Sementara jeruk dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar sinusitis yang pernah Anda alami tidak datang kembali. Juga menjaga kesehatan ginjal dan jantung.

  • Ikan

Ikan memang kaya akan khasiat, terlebih untuk Anda yang sedang dalam proses pemulihan pasca operasi sinusitis. Ikan memiliki zat asam lemak omega 3 yang ampuh untuk mencegah peradangan. Asam lemak yang ada dalam ikan juga bisa mengikat radikal bebas yang memicu peradangan.

  • Mengkonsumsi sup ayam

Sup ayam ternyata bisa membantu mempercepat proses pemulihan pasca operasi sinusitis. Sup ayam bisa membuat tubuh menjadi lebih hangat dan bisa meringankan peradangan. Seorang spesialis peradangan, Stephen Rennard mengatakan bahwa sup ayam bisa mencegah pergerakan sel darah putih di dalam tubuh sekaligus melawan infeksi di hidung dan tenggorokan. Bahkan uap sup ayam pun bisa membantu mengatasi flu.

  • Daging tanpa lemak

Bila Anda mempunyai alergi atau tidak dapat mengonsumsi ikan, maka daging tanpa lemak dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Daging tanpa lemak juga mempunyai khasiat yang sama baiknya dengan ikan yaitu bisa menangkal radikal yang bisa merusak sel-sel pada tubuh.

  • Buah yang mengandung vitamin E

Perawatan setelah operasi sinusitis bisa Anda lakukan dengan mengonsumsi buah-buahan. Terutama buah yang memiliki kandungan vitamin E. Vitamin E mempunyai berbagai macam manfaat untuk kesehatan di antaranya mencegah penyakit saraf, melawan dampak negatif obat-obatan yang masuk ke tubuh dan lainnya.

  • Makanan pedas

Makanan pedas seperti cabai rupanya bisa membantu proses pemulihan pasca operasi sinusitis. Hal ini disebabkan karena cabai mengandung capsaicin yang efektif membuka jalan pernapasan, mengurangi sinusitis serta gejala flu lainnya.

  • Mengonsumsi obat herbal

Anda juga bisa mengonsumsi obat herbal untuk mempercepat proses pemulihan pasca operasi sinusitis. Salah satu obat herbal yang mujarab dan terbukti berkhasiat adalah QNC JELLY GAMAT. Obat ini mampu mempercepat penyembuhan sinusitis yang menyiksa. Bahkan tanpa operasi sebelumnya pun, obat herbal ini mampu membebaskan Anda dari sinusitis yang menyiksa.

Hanya konsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mempercepat proses pemulihan setelah operasi Sinusitis. Atau jika sebelumnya Anda tidak melakukan operasi, sinusitis Anda tetap bisa lenyap seperti beberapa orang berikut ini..

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat

** Disclaimer: hasil dapat bervariasi **

Testimonial di atas menunjukkan bahwa QnC Jelly Gamat sangat ampuh mengatasi masalah sinusitis. Anda yang sedang dalam masa pemulihan setelah operasi, dapat memilih QnC Jelly Gamat ini untuk mempercepat penyembuhan.


QnC Jelly Gamat
Mempercepat Penyembuhan Sinusitis

Saat ini Anda tengah dalam masa pemulihan pasca operasi sinusitis? Ingin mempercepat pemulihannya? Jika iya, Anda bisa mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal yang satu ini efektif mencegah sinusitis datang kembali setelah operasi dan bisa meningkatkan kesehatan pada sinus.

Bahkan Anda yang sebelumnya tidak melakukan operasi pun, dapat dibantu untuk terbebas dari penyakit sinusitis secara total. Karena QnC Jelly Gamat adalah obat herbal, jadi Anda tak perlu khawatirkan tentang efek sampingnya. Dalam proses produksinya, 100% menggunakan bahan-bahan alami pilihan. Perawatan Pasca Operasi Sinusitis

Bisa Anda lihat pada tabel di atas tadi, teripang emas merupakan bahan pokok dari QnC Jelly Gamat. Bahan yang satu ini sudah sangat terkenal di China dan Thailand sebagai bahan yang bisa membantu berbagai penyembuhan suatu penyakit.  Perawatan Pasca Operasi Sinusitis

Teripang emas mengandung gamapeptide. Senyawa langka yang mampu mengatasi sinusitis secara alami. Gamapeptide ini memiliki efek anti inflamasi yang kuat sehingga bisa meredakan peradangan pada sinus lebih hebat dari bahan-bahan alami lainnya.

Anda tak perlu ragu mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, lantaran obat sinusitis yang satu ini sudah bersertifikat HALAL MUI & terdaftar di BPOM RI

MANFAAT RUTIN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT

  • QnC Jelly Gamat mampu mengatasi peradangan pada sinus
  • Mempercepat proses pemulihan pasca operasi
  • Membersihkan zat-zat penyebab iritasi dan alergi
  • Mengatasi sakit kepala sinus, hidung meler serta hidung tersumbat
  • Meredakan rasa nyeri pada rongga sinus dan hidung
  • Mengusir berbagai penyebab sinusitis
  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar sinusitis tidak datang kembali setelah sembuh
  • Menjaga saluran hidung agar tetap dalam kondisi kering

Nah itulah manfaat rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Anda yang saat ini dalam masa pemulihan dapat segera merutinkan mengonsumsi QnC Jelly Gamat karena di dalam obat herbal ini, terdapat bahan-bahan alami pilihan yang mampu mempercepat pemulihan.

Dan bagi Anda yang takut melakukan operasi, bisa langsung mengonsumsi QNC JELLY GAMAT saja. Karena obat herbal ini bisa menyembuhkan sinusitis TANPA HARUS OPERASI! Jangan sampai sinusitis tidak diobati, karena sinusitis bisa mendatangkan komplikasi.

Salah satu komplikasinya yaitu mata dan bagian disekitar mata tidak dapat berfungsi dengan normal. Hal ini dapat mengancam nyawa Anda. Karena itu, sebelum sinusitis mendatangkan komplikasi berbahaya ini, obati sekarang juga!



KHUSUS YANG ORDER HARI INI ( )
BAYAR BISA SETELAH TERIMA BARANG
(Syarat dan Ketentuan Berlaku)PROMO
Order 4 Botol = 620.000 jadi 600.000
Order 10 Botol = 1.550.000 jadi 1.450.000
Ayo Order Sekarang! Peroleh diskon dan layanan kirim barang dulu!

Cara Order QnC Jelly Gamat

Cara order QnC Jelly Gamat cukup mudah. Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS/WhatsApp seperti cara berikut ini:


BH-QSI : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QSI : 6 botol : Aisha Syah : Jalan Ali Muhtar No.904, RT. 016/010, Adiarsa, Kab. Karawang,Jawa Barat 41313 : 0852.1221.5642

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Jika Anda menggunakan Android, Anda bisa mengklik salah satu gambar di bawah ini:

** Kode produk BH-QSI wajib dicantumkan di dalam format pemesanan. Agar pesanan Anda dapat diproses dengan cepat. Perihal ongkir akan diinfokan setelah Anda mengirim format pemesanan.


NO. REKENING PEMBAYARAN:

Terima kasih atas kunjungan dan kebersediannya order di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Perawatan Pasca Operasi Sinusitis

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp