Penyebab Asam Urat di Lutut

Penyebab Asam Urat di Lutut

Penyebab Asam Urat di Lutut – Asam urat adalah penyakit yang biasa menyerang persendian, terutama sendi yang ada dibagian kaki. Salah satu sendi yang dapat terserang adalah sendi yang ada dibagian lutut. Asam urat di kaki, terutama di bagian lutut kerap terjadi karena beberapa penyebab. Berikut penyebab asam urat di lutut:

Penyebab Asam Urat di Lutut

  • Penumpukan purin 

Purin merupakan penyebab utama kenapa asam urat dapat menyerang bagian lutut. Penumpukan akibat kelebihan purin yang bersumber dari luar tubuh adalah hal yang sangat berbahaya.

Purin sendiri sebenarnya tidak berbahaya bila masih dalam kadar normal yang dapat diolah oleh tubuh. Namun kerapkali konsumsi makanan yang memiliki kandungan purin menjadi penyebab tingginya purin dalam tubuh.

  • Obesitas

Obesitas (kelebihan berat badan) dapat menjadi salah satu penyebab asam urat terjadi di lutut. Berat badan yang melebihi batas normal bisa semakin membuat kaki menjadi kesulitan untuk menopangnya. Ditambah lagi dengan kondisi kolesterol dan juga lemak pada tubuh yang mulai bercampur dengan purin dan masuk ke sela-sela persendian bagian lutut.

  • Jarang Olahraga

Anda yang jarang sekali berolahraga dapat membuat kondisi lutut yang sebelumnya kaku akibat asam urat akan semakin kaku dan tidak dapat digerakkan.

Itulah beberapa penyebab asam urat di lutut. Setelah Anda mengetahui penyebabnya, selanjutnya Anda harus mengetahui apa saja gejala asam urat di lutut. Berikut ini adalah gejala asam urat di lutut:

  1. Sendi bagian lutut terasa tidak nyaman,
  2. Mulai terasa nyeri,
  3. Terasa panas seperti terbakar,
  4. Kaku,
  5. Mulai kemerahan,
  6. Mulai membengkak.

Tips mengatasi penyakit asam urat di lutut

Berikut merupakan beberapa tips mengatasi penyakit asam urat di lutut:

  • Olahraga. Lakukan olahraga yang berfokus pada lutut, sering-seringlah menggerakan lutut agar lutut Anda tidak menjadi kaku.
  • Atur asupan konsumsi. Mengatur asupan konsumsi merupakan hal yang dianggap sangat perlu karena tidak dapat dipungkiri bahwa sumber utama purin yang berlebihan adalah akibat mengonsumsi makanan yang sembarangan. Sebab itulah, sebaiknya Anda mulai menghindari pantangan makanan bagi pengidap asam urat agar kadar asam urat  dapat berkurang.
  • Konsumsi jamu asam urat. Anda dapat mengonsumsi jamu asam urat yang bisa diolah sendiri atau Anda peroleh di toko herbal. Sebagai saran, konsumsi jamu asam urat yang bernama Produk Jelly Gamat Original. Produk kesehatan yang satu ini bisa Anda pesan langsung di sini.

Produk Jelly Gamat Original bisa membantu Anda terbebas dari serangan asam urat yang menyakitkan tanpa khawatir akan kemunculan efek samping. Anda perlu bukti? Ini buktinya.

 Bukti Kesembuhan Pengguna Jelly Gamat 

**Disclaimer: Produk Jelly Gamat Original tidak akan mengundang efek negatif terhadap tubuh. Terkait reaksi serta khasiat yang didapat, tiap orangnya mungkin dapat berbeda-beda. Hal ini tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya dan juga keteraturan dalam menkonsumsinya.


Produk Jelly Gamat Original
TUNTASKAN PENYAKIT ASAM URAT

Mengatasi penyakit asam urat dengan Produk Jelly Gamat Original merupakan solusi yang sangat tepat bagi Anda semua yang menginginkan kesembuhan total secara alami. Produk Jelly Gamat Original tidak akan mengundang efek negatif terhadap tubuh lantaran mengandung 100% bahan alami, sama sekali tidak dicampuri oleh bahan kimia.

Bahan-bahan alami yang digunakan Produk Jelly Gamat Original antara lain teripang emas, madu dan temulawak. Semua bahan-bahan tersebut diolah menggunakan teknologi paling canggih saat ini yaitu teknologi nano. Semua bahan tersebut mampu menuntaskan permasalahan penyakit asam urat Anda setuntas-tuntasnya.

Inilah Alasan Harus Mengonsumsi Produk Jelly Gamat Original untuk Mengatasi Asam Urat

  • Teripang Emas

Teripang emas adalah teripang laut yang paling bagus di perairan Indonesia. Karena itulah teripang emas dipilih menjadi bahan utama produk Produk Jelly Gamat Original.

Teripang emas mengandung senyawa gamapeptide yang merupakan senyawa langka. Karena hanya bisa kita temukan dalam kandungan teripang emas saja.

Gamapeptide mengandung anti inflamasi yang bisa menuntaskan beragam jenis gejala asam urat yang sering muncul seperi nyeri, radang dan juga bengkak di sekitar persendian.

  • Madu

Selain teripang, Produk Jelly Gamat Original juga dilengkapi dengan mel depuratum atau madu di dalamnya. Diketahui, madu juga turut berperan dalam mengatasi asam urat.

Madu mempunyai kandungan gula di dalamnya, antara lain maltosa, sukrosa, glukosa dan fruktosa yang dapat mengurangi jumlah kadar asam urat yang berlebihan dalam tubuh. Selain itu, madu juga bisa mengembalikan fungsi dan kinerja ginjal dalam mengolah purin.

  • Temulawak

Satu lagi, Produk Jelly Gamat Original juga dilengkapi temulawak. Temulawak ini dipercaya mampu membantu Anda menyembuhkan penyakit asam urat.

Karena temulawak memiliki kandungan kurkumin yang bisa mengatasi radang yang menyerang pada persendian akibat penyakit asam urat.

Semua bahan yang telah dijelaskan di atas tadi, diolah menggunakan teknologi paling canggih saat ini yaitu teknologi nano. Teknologi ini mampu memecah komponen lalu merubahnya menjadi sebuah partikel zat yang sangat kecil (berskala nanometer).

Dengan menerapkan teknologi canggih seperti ini, bahan yang terdapat dalam Produk Jelly Gamat Original akan lebih mudah untuk diserap oleh tubuh. Anda pun lebih cepat memperoleh kesembuhan.

Tak perlu ragu mengonsumsinya, lantaran Produk Jelly Gamat Original sudah mempunyai sertifikasi HALAL MUI dan juga telah lulus uji badan POM RI sehingga keamanan dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Efektivitas Produk Jelly Gamat Original

    • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar penderitanya dapat terhindar dari berbagai komplikasi
    • Mengurangi jumlah produksi purin dalam tubuh
    • Menghancurkan kristal-kristal asam urat dalam persndian
    • Melancarkan sistem peredaran darah di area sekitar sendi
    • Mengembalikan kinerja serta fungsi ginjal dalam mengeluarkan kadar asam urat melalui urin dan tinja
    • Mencegah serangan asam urat kambuh di kemudian hari

Nah itulah beberapa khasiat yang bisa Anda dapat setelah mengonsumsi Produk Jelly Gamat Original. Tunggu apalagi? Jangan menunggu penyakit asam urat menyebabkan kecacatan secara permanen akibat kerusakan sendi yang parah, atasi dengan yang sudah pasti bisa menyembuhkan yaitu Produk Jelly Gamat Original. Produk kesehatan yang satu ini bisa menyembuhkan tanpa memberi efek samping!


Produk Jelly Gamat Original
3 Kali Lebih Cepat Sembuhnya

Harga Rp. 185.000,-/botol (belum termasuk ongkir)

Isi 350 ml

Telah Lulus Uji BPOM RI

 Cara Membeli Produk Jelly Gamat Original 

Bagi Anda yang saat ini sedang memerlukan Produk Jelly Gamat Original, boleh pesan disini. Caranya, kirimkan SMS/WA berupa format pemesanan ke nomor kami 0821.1960.2100 seperti berikut ini:


BH-SEA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH

BH-SEA : 6 botol : Aprila Mutitaqoh : Jl. Jendral Gatot Subroto No.768, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273 : 0821.4481.1221

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 KAMI INGATKAN !!  BH-SEA merupakan kode produk harus ada setiap Anda mengirimkan format pesanan agar pesanan Anda bisa langsung kami kirim. Perihal ongkos kirim, nanti pihak kami akan menginformasikannya setelah Anda sukses mengirimkan format pemesanan secara lengkap.

Nomor Rekening Pembayaran, Semua a/n Acep Suherman, SE

Terima kasih atas kunjungan serta kesediannya memesan produk di tempat kami
Semoga lekas sembuh 😉

Posted by  beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp