Penyakit Fistula Ani, Penyebab, Gejala, Bahaya dan Pengobatannya

Penyakit Fistula Ani, Penyebab, Gejala, Bahaya dan Pengobatannya

Penyakit Fistula Ani, Penyebab, Gejala, Bahaya dan Pengobatannya – Fistula ani merupakan penyakit kelainan yang akan ditandai di area anus. Dalam kondisi inilah, saluran anus akan membuka internal dengan sendirinya, sehingga fistula ani akan terlihat dengan bentuknya yang lubang. Hal tersebut akan terjadi di usus besar, sehinga jika terjadi pergerakan akan menghasilkan rasa nyeri disertai dengan pendarahan.

Penyakit Fistula Ani, Penyebab, Gejala, Bahaya dan Pengobatannya

Akibat terjadinya fistula ani, dapat disebabkan adanya kumpulan nanah pada lubang anus. Kumpulan tersebut terjadi akibat adanya infeksi kelenjar yang bereaksi pada anus, sehingga akan terbentuknya benjolan yang berisi nanah.

Salah satu cara dalam mengatasi fistula ani ini, harus dilakukan tindakan operasi. Dalam tindakan inilah, otot sfingter ani akan terlindungi, sehingga dapat memperlancar pada saat BAB. Proses tersebut sangat memungkin, dapat mencegah fistula ani tidak terjadi lagi.

Penyebab Terjadinya Fistula Ani

Penyebab fistula, biasanya disebabkan pada kelenjar anus yang terkena infeksi sehingga akan menyebabkan perkumpulan nanah. Fistula tersebut akan membentuk saluran dipermukaan kulit bawah yang terhubung dengan kelenjar yang terinfeksi tadi. Jika nanah tersebut tidak dapat kering dengan sendirinya, maka dengan terpaksa harus dikeluarkan dengan cara operasi.

Secara umum, penyakit fistula ini dapat disebabkan oleh dua hal faktor, yakni dengan adanya infeksi pada anus dan usus yang mengalami peradangan. Pada anus yang terinfeksi ini, tentu jelas akan ditandainya dengan sekumpulan nanah pada anus.

Tetapi, hal ini dapat terjadi pada orang yang memiliki daya tahan tubuh minim sekali. Contohnya seperti pada penderita HIV atau pada seseorang yang pernah melakukan kemotarapi menggunakan radiasi dalam mengobati kanker usus besar.

Penyakit fistula juga dapat disebabkan, pada usus yang mengalami peradangan. Hal tersebut sebab adanya gangguan pada usus besar, yang diakibatkan oleh penyakit Crohn dan Divertikulitis. Penyakit Crohn ini merupakan suatu kondisi penyakit sedang kronis, yang diakibatkan adanya peradangan pada saluran pencernaan. Sedangkan pada Divertikulitis ini, merupakan kondisi usus besar yang mengalami infeksi.

Selain penyabab tersebut, ada beberapa kondisi lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit fistula ani ini. Diantaranya seperti adanya penyakit klamidia (penyakit menular seksual), komplikasi akibat operasi, adanya kanker diusus besar, terinfeksinya paru-paru sehingga dapat menyebar ke seluruh tubuh akibat adanya bakteri di tuberkulosis.

Gejala Fistula Ani

Adapun gejala yang akan ditimbulkan, jika terjadi Fistula Ani diataranya seperti :

  1. Akan terasa demam disertai dengan rasa lelah
  2. Terjadinya iritasi pada kulit diarea anus akibat infeksi
  3. Terdapat benjolan berisi nanah disekitar anus
  4. Pada saat BAB, keluarlah nanah yang disertai dengan pendarahan
  5. Munculnya pembekakan yang memerah pada area anus
  6. Akan terasa nyeri dan perih saat posisi duduk atau batuk, akibat fistula ani yang semakin parah
  7. Keluar cairan bau yang tak sedap dicium disekitar anus
  8. Tidak dapat mengontrol pergerakan usus dengan baik
  9. Adanya permasalahan sembelit sehingga terasa nyeri pada saat pergerakan usus.

Bahaya Fistula Ani

Jika dipertanyakan bahwa penyakit fistula ani berbahaya atau tidak, tentu jelas sekali penyakit ini sangat berbahaya jika terjadi pada manusia. Selain dapat memperparah bagian anus, fistula ini juga dapat mengancam keselamatan nyawa seseorang.

Secara definisi, fistula ani ini terjadi akibat adanya luka pada lubang fistula sehingga disertai infeksi yang tentunya jelas akan menimbulkan perkumpulan nanah disekitar anus. Kadang, terbilang penyakit fistula ini sulit disembuhkan, bahkan dengan antibiotik pun nanah tersebut tak kunjung sembuh-sembuh.

Apalagi jika penyakit tersebut tidak segera disembuhkan atau malah dibiarkan begitu saja, maka akan menyebabkan sel abnormal atau sel kanker pada bagian dubur. Dengan namanya pun akan menjadi sel kanker, mungkin dapat dikatakan penyakit akhir yang sangat sulit disembuhkan. Untuk itu, perlu pengobatan yang aman serta lebih pintar memilih obat dalam menyembuhkan fistula ini sampai benar-benar sembuh total.

Cara Mengobati Penyakit Fistula Ani

Beberapa kemungkinan, penyakit fistula ini dapat disembuhkan dengan cara tindakan operasi. Sebelum melakukan operasi, biasanya dokter spesialis akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu, yang tentunya memeriksaa keadaan fisik pada anus serta memeriksa ke dalam anus dengan alat proktoskopi. Dengan alat tersebutlah, si pasien bisa diperiksa dengan diduga atau tidaknya penyakit fistula. Jika mengindap penyakit tersebut, dokter akan menganjurkan pemeriksaan MRI, USG dan CT scan.

Setelah melakukan pemeriksaan, fistula ani akan dilakukan penanganan dengan melakukan operasi. Dalam melakukan tindakan ini, dokter akan melihat posisi fistula ani terlebih dahulu.  Untuk penanganan fitula ani memiliki beberapa teknik yakni seperti :

  • Teknik Seton

Teknik seton ini dilakukan, dengan menggunakan seutas benang yang ditempatkan disaluran fistula. Teknik tersebut dilakukan jika pasien terkena resiko tinggi, yang mengakibatkan inkontinensia. Hal tersebut dapat terjadi, karena fistula melintasi sekumpulan otot ujung anus yang dinamakan otot Sphincter.

  • Penyumbatan Bioprostetik

Teknik berbentuk kerucut ini melakukan penyumbatan yang dibuat pada jaringan tubuh manusia, agar bagian saluran pada fistula ini dapat tertutup sebagian.

  • Fistulotomi

Pada tahap ini, biasanya sering diterapkan pada kasus penyakit fistula ani. Sebab, dengan cara ini dapat mengeluarkan semua isi atau nanah yang berkumpul pada fistula tersebut.

  • Prosedur Advancement flap

Proses ini dapat dilakukan, jika fistula ani terbilang rumit. Sebab, dengan cara ini bagian-bagian jaringan serta kulit disekitar anus dipindahkan.

Setelah melakukan operasi, biasanya sangat perlu sekali dokter menambahkan anti biotik pada penyakit tersebut. Sebab, dengan antibiotik ini dapat mencegah infeksi yang mana dapat menimbulkan kembali fistula ani.

Tetapi, bila anda takut dengan melakukan tindakan operasi tersebut. Ada cara lain yang dapat menyembuhkan penyakit fistula ani ini, tanpa OPERASI. Dengan cara apakah itu? Anda hanya perlu mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Apa itu QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat merupakan suplemen herbal alami yang mana terbuat dari Teripang Emas serta bahan campuran lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Mel depuratum, Sweetener dan Stevia, Ekstrak Buah & Sayur.

Dipercaya dapat mengobati penyakit Fistula Ani, sebab memiliki zat-zat yang hebat dalam teripang emas ini. Zat tersebut seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Vitamin dan Mineral, Asam Amino, Cell Growth Factor, Lektin, Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Gamapeptide.

Cara Kerja QnC Jelly Gamat untuk Fistula Ani

Ciri khas yang menonjol pada teripang emas ini, karena memiliki zat aktif seperti senyawa Gamapeptide. Senyawa tersebut dapat berperan sebagai antibiotik, antioksidan, antiinflamasi, antitumor serta antikanker. Dalam peranan tersebut, penyakit Fistula Ani ini akan dapat teratasi secara alami.

Yang mana dapat menghentikan akibat inflamasi sehingga meredakan nyeri pada anus, akibat munculnya nanah pada lubang fistula ani. Dengan peranan sebagai antibiotik inilah, nanah akan cepat kering sehingga memungkinkan sekali gejala pada Fistula Ani ini akan cepat teratasi.

Di samping itu,, teripang ini memiliki Cell Growth Factor yang dapat memperbaiki sel rusak. Dalam arti untuk penyembuhan penyakit fistula ani ini, sel pada dubur serta disekitar anus yang sudah rusak akibat infeksi yang disebabkan fistula ani, akan dapat diperbaiki dan menggantinya dengan yang baru. Sehingga, fistula ani pun akan cepat teratasi dan mencegahnya dari sel kanker pada dubur.

Dengan begitu, sangat diwajibkan sekali bagi anda yang sedang mengalami penyakit fistula ani ini untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Dengan bahan kandungannya yang terbilang aman dan berkhasiat bagi tubuh, membuat QnC Jelly Gamat mendapat legalitas dari BPOM RI (TR. 173301471) serta Halal dari MUI.

Sudahkah anda percaya dengan QnC Jelly Gamat setelah melihat pembuktian tersebut? Jika masih kurang percaya, berarti Anda sama saja memperparah penyakit Fistula Ani Anda. Untuk itu, kami sarankan kembali kepada Anda untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Sebab, produk inilah satu-satunya jalan yang bisa menyembuhkan fistula ani secara alami tanpa memikirkan tindakan operasi.

Berikut adalah bukti keefektifan QnC Jelly Gamat dalam memerangi penyakit fistula ani secara alami..

RIWAYAT KESEMBUHAN QNC JELLY GAMAT

*) Disclaimer: Hasil bisa berbeda-beda.

Dari testimonial di atas, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat bisa mengatasi fistula ani secara alami. Masihkah ragu untuk menggunakan QnC Jelly Gamat?

 

Adapun Manfaat QnC Jelly Gamat sehingga Bisa Sembuhkan Penyakit Fistula Ani, diantaranya :

  • QnC Jelly Gamat dapat sembuhkan penyakit fistula ani secara alami
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meredakan rasa nyeri dan perih pada anus
  • Mengeringkan luka akibat nanah yang muncul
  • Memperbaiki sel-sel yang rusak akibat terjadinya fistula ani
  • Mengurangi gejala fistula ani
  • Mengatur pergerakan usus
  • Mencegah serta mengobati kulit dari iritasi
  • Melindungi dari virus dan bakteri yang dapat mengakibatkan infeksi pada anus serta paru-paru
  • Mencegah terjadinya peradangan pada saluran pencernaan
  • Mencegah serta melawan sel kanker pada anus atau pun usus besar, dll.

Stop Berpikir Panjang.. dan pilihlah Cara yang Paling termudah yakni Mengonsumsi QnC Jelly Gamat !!

3x LEBIH CEPAT SEMBUHKAN FISTULA ANI

”Dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, biasanya penyakit fistula ani akan sembuh dalam waktu 1-2 bulan. Tetapi, jika Anda ingin mempercepat penyembuhan tersebut, pastikan Anda mengonsumsi QnC Jelly Gamat sebanyak 5-10 botol”

DAPATKAN PROMO HARI INI ( ),
”TRANSFER PEMBAYARAN BISA DISELESAIKAN SETELAH BARANG SAMPAI” (s&k berlaku)
PAKET SUPER HEMAT
Beli 4 Botol diskon Rp.20.000,-
Khusus pembeli diatas 10 botol, DAPAT HARGA AGEN !
BELI PAKET HEMAT LAINNYA DAN DAPATKAN KEUNTUNGANNYA !! (Stok Terbatas)

Bagaimana dengan Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat?

Dalam cara pemesanan QnC Jelly Gamat ini, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi format pemesanan QnC Jelly Gamat secara lengkap dan kirimkan melaui SMS serta Whatsapp Anda.

KETIK SMS :

BH-QFA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

BH-QFA : 4 botol : Cikal Nurul Aini : Jl. Air Tanjung no 14 Rt.04/Rw.05 Kel. Gunung Gede Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya : 085217338469

KIRIM KE : 081.220.617.666

Klik salah satu gambar dibawah ini, jika Anda ingin melakukan pemesanan secara otomatis !! (Khusus Anda pengguna Android)


PERHATIAN! Kode BH-QFA merupakan kode produk yang sangat penting dicantumkan di tiap format pemesanan. Agar pesanan bisa segera diproses. Untuk ongkos kirim, akan kami informasikan setelah Anda mengirim format pemesanan.


INFO REKENING

Terima kasih telah membeli QnC Jelly Gamat di tempatkan kami serta menjadikannya sebagai bahan pengobatan penyakit Fistula Ani Anda. Semoga sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Penyakit Fistula Ani, Penyebab, Gejala, Bahaya dan Pengobatannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp