Penderita Asam Urat, Bolehkah Minum Teh?

Penderita Asam Urat, Bolehkah Minum Teh?

Penderita Asam Urat, Bolehkah Minum Teh? Kebanyakan teh diketahui sebagai minuman relaksasi yang bagus untuk menenangkan diri. Tapi tak jarang juga diketahui, bahwa minuman yang bisa membantu proses penyembuhan penyakit ini juga dapat memicu suatu penyakit.

Penderita Asam Urat, Bolehkah Minum Teh?

Kembali ke pertanyaan, bolehkan penderita asam urat minum teh? Apakah teh termasuk pemicu asam urat? Teh merupakan minuman yang dibuat dari ekstrak daun teh. Daun tersebut dipetik dari tangkainya kemudian diolah menjadi bubuk teh untuk diseduh dengan ari panas.

Seduhan bubuk teh tersebut menghasilkan minuman hangat yang lezat untuk Anda nikmati. Tapi apakah teh berbahaya bagi penderita asam urat? Apakah teh termasuk ke dalam pantangan makanan bagi penderita penyakit asam urat? Temukan jawabannya berikut ini. Penderita Asam Urat, Bolehkah Minum Teh?

Penderita asam urat boleh minum teh

Menjawab pertanyaan diatas, perlu dijelaskan kalau teh boleh diminum oleh penderita penyakit asam urat. Alasannya, karena teh mempunyai kandungan yang cukup aman dalam batas tertentu. Dan perlu di garis bawahi pula penjelasan di atas, bahwa minum teh diperbolehkan asal dalam batasan tertentu. Nah, kenapa?

Teh diketahui memiliki kandungan kafein yang memang bisa memicu penyakit asam urat dalam jumlah banyak. Tapi jika Anda mengkonsumsinya dalam jumlah normal dan tak terlalu sering, maka searusnya teh tak akan mengganggu kesehatan.

Apabila Anda terganggu asam uratnya, maka sangat perlu dilakukan penanganan asam urat. Yang perlu diperhatikan adalah hindari minum teh terlalu banyak dan terlalu manis karena pemakaian gula yang berlebihan. Olahan teh seperti itulah yang bisa menyebabkan asam urat Anda kambuh.

Apa yang akan terjadi bila penderita asam urat mengonsumsi teh terlalu banyak?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, penderita asam urat diperbolehkan minum teh namun dengan ketentuan tak boleh terlalu banyak dan tak boleh menggunakan banyak gula. Lantas bagaimana bila ketentuan ini tidak diikuti?

Ternyata mengonsumsi teh berlebihan bisa membuat penderita asam urat mengalami buang air kecil yang terlalu sering. Selain itu, terjadi peningkatan intensitas aliran darah dan membuat penyakit asam urat terpicu untuk kambuh.

Sebab itulah, Anda diharapkan tidak melewati batas pengonsumsian teh ini. Jangan mempunyai kecanduan pada teh seperti kecanduan pada kopi. Dikarenakan hal ini sangat membahayakan kesehatan Anda.

Demikian informasi lengkap yang menjawab boleh atau tidaknya penderita asam urat mengonsumsi teh. Setelah tahu informasi ini, diharapkan Anda bisa lebih berhati-hati lagi dalam mengatur asupan makanan dan minuman Anda.

Dan seperti yang telah dijelaskan di atas, jika asam urat Anda terganggu maka perlu dilakukan penanganan asam urat. Namun ternyata penanganan asam urat tidak cukup dengan hanya menghindari makanan dan minuman pemicu asam urat seperti teh. Akan lebih lengkap jika Anda mengonsumsi suplemen penurun kadar asam urat.

Suplemen penurun kadar asam urat terbaik saat ini adalah QnC Jelly Gamat. Dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda dapat memperoleh kesembuhan seperti orang-orang berikut ini. Penderita Asam Urat, Bolehkah Minum Teh?

Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi.

Setelah kita menyimak sejumlah riwayat kesembuhan pengguna QnC Jelly Gamat di atas, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat bisa memberikan hasil yang terlihat. QnC Jelly Gamat mampu turunkan kadar asam urat sehingga nyeri dan peradangan bisa dihilangkan.


OBAT ASAM URAT QNC JELLY GAMAT
3X LEBIH CEPAT SEMBUHNYA

Menuntaskan masalah asam urat dengan QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang tepat bagi Anda. Lantaran obat asam urat yang satu ini dapat memberikan kesembuhan tanpa memberikan efek samping ketika atau setelah dikonsumsi. Hebat bukan?

Dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat, hanya dilibatkan bahan alami saja yaitu teripang emas. Jenis hewan laut yang memiliki kandungan yang dapat menurunkan kadar asam urat. Penderita Asam Urat, Bolehkah Minum Teh?

Teripang emas memiliki kandungan gamapeptide yang dapat meredakan nyeri dan peradangan pada persendian karena gamapeptide bersifat anti inflamasi.

Sifat anti inflamasinya tersebut juga bisa mengembalikan fungsi ginjal yang mengalami gangguan. Dengan kembalinya fungsi ginjal tersebut, maka proses pengeluaran kadar asam urat melalui saluran urin bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Disamping itu, teripang emas juga memiliki kandungan glukosamin, di mana menurut dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis di New York, glukosamin dapat merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial sebagai lubrikasi persendian.

Anda tak perlu ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena obat penurun asam urat yang satu ini sudah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI dan sudah pula mendapatkan izin edar dari BPOM RI.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat dapat menurunkan kadar asam urat dalam tubuh
  • dapat mengembalikan fungsi organ vital yang terganggu, khususnya ginjal
  • dapat melancarkan peredaran aliran darah pada persendain
  • dapat memperbaiki sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh agar penderita asam urat tak alami komplikasi
  • dapat menghilangkan berbagai gejala seperti panas, nyeri, bengkak dan peradangan pada persendian
  • dapat menjaga kadar asam urat untuk terus dalam kondisi normal
  • dapat mencegah serangan asam urat kambuh

Nah itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam memerangi penyakit asam urat. Luar biasa bukan? Jadi jangan biarkan asam urat Anda makin hari makin bertambah parah. Cegah keparahannya dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat!


PENAWARAN SPECIAL HANYA UNTUK PEMBELI HARI INI
( )

BISA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PESANAN ANDA SAMPAI DI RUMAH
(syarat & ketentuan berlaku)
HARGA PROMO
4 BOTOL
dari 620.000 jadi 600.000
HEMAT 20.000

10 BOTOL
dari 1.550.000 jadi 1.450.000
HEMAT 100.000
JIKA PESANAN TAK KUNJUNG SAMPAI JUGA,
UANG 100% AKAN KAMI KEMBALIKAN

Buruan BELI Hari Ini Karena Ada Penawaran dan Harga Promo Menarik!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Cara membeli QnC Jelly Gamat mudah, caranya cukup dengan mengirim format pemesanan melalui SMS atau WhatsApp seperti berikut ini:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 5 botol : Husen : Jl. Pasar Impres, RT.009/RW.011, Kelapa Gading Timur, Kota Jakarta Utara,DKI Jakarta 14240 : 0812.6677.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Bagi Pengguna Android, Anda bisa langsung mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk cara pemesanan yang lebih mudah:

 HARAP DI INGAT!  BH-QAT adalah kode produk yang penting untuk Anda cantumkan di tiap format pemesanan agar pesanan Anda bisa langsung diproses. Terkait ongkos kirim, kami akan menginformasikan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami dan melakukan pemesanan di tempat kami. Semoga dapat membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp