Pemicu Psoriasis yang Wajib Dihindari

Pemicu Psoriasis yang Wajib Dihindari

Pemicu Psoriasis yang Wajib Dihindari – Psoriasias merupakan peradangan kulit kronis yang sifatnya kambuhan. Kadang muncul kadang menghilang. Gejala psoriasis ditandai dengan munculnya bercak merah di kulit yang diikuti dengan sisik berwarna keperakan, kulit kering hingga pecah-pecah, gatal, terbakar serta nyeri yang tak tertahankan.

Pemicu Psoriasis yang Wajib Dihindari

Penyakit ini sangat sulit untuk disembuhkan bahkan menurut beberapa sumber, psoriasis tidak bisa disembuhkan. Tapi resiko kekambuhannya dapat dikendalikan dengan menghindari berbagai faktor pemicu psoriasis berikut ini.

  • Stress

Stress merupakan salah satu faktor pemicu psoriasis yang harus diwaspadai. Secara psikologis, stress dapat memicu rasa gatal dan nyeri bahkan pembengkakan pada kulit. Beberapa orang dapat mengalami gatal ketika stress karena otak juga mendorong produksi keringat yang berlebihan. Keringat bisa membuat kulit semakin gatal.

Riset menunjukan bahwa stres bisa akibatkan psoriasis bertambah parah. Tapi psoriasis juga bisa membuat anda stress. Lantaran rasa sakit yang diakibatkan psoriasis bisa menambah tingkat stress. Hidup dengan psoriasis juga bisa membuat anda merasa tak percaya diri serta malu. Pengobatan juga dapat memakan banyak biaya. Tanpa disadari beberapa faktor tersebut ikut meningkatkan stress yang dapat berakibat psoriasis kambuh semakin parah.

  • Infeksi

Infeksi bakteri atau jamur dapat menyebabkan psoriasis semakin parah. Selain itu, infeksi seperti tonsilitis‚ radang tenggorokan dan sariawan bisa memicu psoriasis. Gejala psoriasis juga dapat memburuk pada orang yang idap HIV.

  • Trauma pada Kulit

Trauma pada kulit seperti luka bakar‚ gores‚ memar‚ benjolan‚ tato dan kondisi kulit lainnya bisa menyebabkan gejala psoriasis kambuh di lokasi luka. Hal ini disebut sebagai Fenomena Koebner.

  • Cuaca Dingin

Cuaca dingin dapat membuat psoriasis semakin memburuk. Ini dikarenakan cuaca dingin cenderung menyebabkan suhu di sekitar lebih kering sehingga mengakibatkan kulit rentan mengering. Kulit yang kering bisa picu gejala psoriasis kambuh.

Supaya kondisi psoriasis tidak memburuk di cuaca dingin, ada baiknya Anda bisa menjaga kelembaban kulit dengan baik. Gunakan krim pelembab kulit untuk mencegah kulit mengering.

  • Alkohol

Alkohol juga termasuk pemicu psoriasis yang perlu diwaspadai. Beberapa riset menemukan bahwa penderita psoriasis yang sering mengonsumsi alkohol menunjukan gejala yang lebih sering kambuh serta menyebar.

  • Merokok

Riset melaporkan, bahwa merokok tembakau bisa meningkatkan resiko psoriasis kambuh dan bisa membuat gejalanya makin parah. Makin banyak batang rokok yang dihisap, makin parah dan meluas pula gejala psoriasis. Karena itu, berhentilah merokok agar Anda dapat mengurangi tingkat keparahan penyakit psoriasis.

  • Obat-obatan

Beberapa obat-obatan tertentu seperti obat untuk darah tinggi dan penyakit jantung bisa memicu psoriasis semakin memburuk. Karena itu sebelum dokter meresepkan Anda obat, bicarakan dokter tentang penyakit psoriasis Anda. Dengan begitu, dokter tidak meresepkan obat yang bisa memicu kambuhnya penyakit psoriasis Anda.

  • Perubahan hormon

Psoriasis dapat terjadi pada pria dan wanita di usia berapapun. Tapi, resiko psoriasis ini rentan terjadi di masa puber (usia 20-30 tahun) dan masa menopause (usia 50-60 tahun). Hal ini dikarenakan adanya perubahan hormon selama masa puber dan menopause yang bisa memicu psoriasis.

  • Obesitas atau berat badan berlebihan

Kelebihan berat badan dapat meningkatkan resiko psoriasis serta membuat gejalanya makin parah. Sebuah riset di JAMA dermatology mendapati kaitan antara diet rendah kalori dan juga menurunnya penyebaran psoriasis.

Orang yang mengalami obesitas, cenderung mendapat plak di lipatan lipatan kulitnya yang dapat memerangkap bakteri, keringat serta minyak sehingga munculah iritasi dan gatal-gata; yang bisa memperburuk gejala psoriasis.

Nah itulah sederet Pemicu Psoriasis yang Wajib Dihindari. Anda bosan idap psoriasis? Jangan khawatir, karena ternyata sudah hadir obat herbal yang bisa menyembuhkan psoriasis secara alami. Obat herbal yang mujarab dan terbukti ampuh ini adalah QnC Jelly Gamat.

Dengan hanya menggunakan QnC Jelly Gamat, Anda bisa memperoleh kesembuhan seperti beberapa orang di bawah ini:

Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Disclaimer: hasil dapat bervariatif

Testimoni di atas menunjukkan bahwa QnC Jelly Gamat sangat efektif mengobati psoriasis. Berbagai gejala psoriasis seperti gatal dan nyeri dapat dihilangkan!


QNC JELLY GAMAT
Sembuhkan Psoriasis Secara Alami

QnC Jelly Gamat mengandung flavonoid yang memiliki sifat anti karsinogen dan anti proliferasi yang ampuh mengatasi perilaku sel yang menyimpang (abnormal) termasuk perilaku autoimun, perilaku regenerasi sel yang berlebihan dan membantu mengatasi kerusakan sel yang sedang terjadi.

Tak hanya itu saja, QnC Jelly Gamat juga mengandung gamapeptide. Kandungan ini bisa mengendalikan daya tahan tubuh, mengatasi alergi serta membantu redakan peradangan akibat penyakit psoriasis. Berpadu dengan Cell Growth Factor (CGF) untuk meregenerasi sel sehat dengan baik.

Dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur, dalam hitungan hari Anda dapat melihat bagaimana kerusakan kulit yang terjadi akibat psoriasis bisa diatasi setahap demi setahap.

** Note: QnC Jelly Gamat juga bisa dioleskan secara merata ke bagian kulit yang terkena psoriasis. Lakukan setelah Anda minum QnC Jelly Gamat.

Obat herbal psoriasis QnC Jelly Gamat sudah mempunyai legalitas HALAL MUI dan BPOM RI sehingga Anda tidak perlu ragu bila ingin mengonsumsinya.

Manfaat Rutin Menggunakan QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu mencegah sekaligus mengatasi pertumbuhan sel yang menyimpang atau abnormal.
  • Mengatur ulang sistem imunitas.
  • Memulihkan disfungsi.
  • Menurunkan intensitas imunitas yang berlebih.
  • Menangani berbagai macam gejala penyakit psoriasis seperti nyeri dan gatal yang menyiksa.
  • Mencegah penyakit psoriasis kambuh

Nah itulah manfaat rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Anda yang saat ini tengah menderita penyakit psoriasis, dapat segera merutinkan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Jangan sampai penyakit psoriasis Anda semakin memperburuk penampilan kulit Anda!


KHUSUS HARI INI SAJA ( )
TRANSFER DAPAT SETELAH BARANG DITERIMA
(Syarat dan ketentuan berlaku)DISKON!!
ORDER 4 BOTOL = Rp620.000 jadi Rp600.000
ORDER 10 BOTOL = Rp1.550.000 jadi Rp1.450.000
BELI SEKARANG! JANGAN TUNGGU BESOK!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Cara membeli QnC Jelly Gamat sangat mudah. Kirimkan format pemesanan melalui SMS atau WhatsApp ke nomor 081.220.617.666 seperti berikut ini :


BH-QPK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QPK : 3 botol : Asyraf Dya : Jln Abdul Muis No.786, Cinta Raja,Sail, Kota Pekanbaru,Riau 28127 : 0852.2112.4567

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Bagi pengguna Android, Anda bisa mengklik salah satu gambar di bawah ini jika ingin order:

** Kode produk BH-QPK wajib dicantumkan dalam format pemesanan agar pesanan Anda langsung diproses. Perihal ongkos kirim akan diinfokan setelah anda mengirimkan format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran:

Terima kasih telah berkunjung ke situs web BeritaHarianmu.com
Terima kasih juga untuk Anda semua yang sudah order.
Salam sehat sobat QnC Jelly Gamat!

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp