Pantangan Makanan Untuk Penderita Kolesterol

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kolesterol

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kolesterol – Kolesterol merupakan salah satu masalah yang memicu sejumlah masalah kesehatan lain. Sebetulnya dalam jumlah terbatas, tubuh memerlukan komponen lemak yang satu ini. Tapi karena jumlahnya berlebihan, justru kolesterol menjadi sumber masalah.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kolesterol

Kolesterol ini banyak ditemukan dalam makanan. Jadi penting untuk Anda menjaga pola makan. Anda disarankan untuk menghindari beberapa makanan yang bisa menyebabkan kolesterol tinggi. Berikut merupakan beberapa makanan yang mengandung banyak kolesterol.

  • Hati

Hati, baik itu yang berasal dari unggus ataupun sapi memang diketahui kaya akan zat besi dan protein. Namun yang perlu dipahami, bagian jeroan tersebut mengandung kolesterol yang sangat tinggi. Kadar kolesterol dalam hati dapat mencapai 337 mg.

  • Daging merah

Pada dasarnya, daging merah mengandung kolesterol yang tinggi. Hal ini berlaku untuk semua jenis daging merah baik itu dari kambing, sapi, unta, kerbau dan bahkan babi. Semua jenis daging merah mengandung kadar kolesterol yang tinggi.

Anda sebaiknya menghindari daging ham serta daging burger karena biasanya terbuat dari jenis daging merah yang kaya akan lemak. Hindari juga daging merah yang diolah menjadi sosis lantaran biasanya mempunyai kandungan lebih banyak sodium. Sodium yang bercampur dengan kolesterol tinggi akan menjadi masalah besar untuk Anda.

  • Telur

Sebenarnya bagian kuning telur mengandung kadar kolesterol mencapai 186 mg. Bahkan ini lebih dari separuh kebutuhan kolesterol dalam tubuh. Jadi, jika Anda suka sarapan dengan sebutir telur, coba untuk tidak makan sumber kolesterol lain di siang harinya. Pantangan Makanan Untuk Penderita Kolesterol

  • Produk olahan susu

Terkadang sumber masalah utama, justru datang dari produk makanan yang bersumber dari turunan susu seperti mentega, keju, cream dan juga ice cream. Beberapa proses pembuatan mentega, keju, krim susu, dan ice cream dapat menyebabkan susu mengalami pengingkatan kadar kolesterol sampai 2-3 kali lipat.

Jadi, bagi Anda yang hobi makan ice cream ini merupakan satu peringatan buat Anda untuk mulai berhati-hati dan batasi asupannya. Jangan biarkan Anda mengalami masalah kesehatan hanya karena mengonsumsi makanan kesukaan Anda.

  • Seafood

Seafood diperkaya oleh protein serta komponen mineral. Beberapa jenis seafood bagus untuk perkembangan otak, tulang dan fungsi hormonal. Namun sebagian juga ternyata ditemukan kandungan kolesterol yang tinggi. Contohnya udang, tiram atau lobster. Pantangan Makanan Untuk Penderita Kolesterol

Dan pastinya bagaimana Anda mengolahnya juga dapat memengaruhi kadar kolesterol pada seafood. Memasaknya dalam rebusan rempah bisa menurunkan kadar kolesterol pada seafood. Sementara mengonsumsinya dalam bentuk panggang dan goreng dengan limpahan minyak dan juga mentega, jelas bisa membuat kadar kolesterol meningkat. Pantangan Makanan Untuk Penderita Kolesterol

  • Kulit Ayam

Meski ayam bukan jenis makanan yang memiliki kandungan kolesterol berlebih. Namun hal ini tak berlaku pada bagian kulit ayam dan juga lemak yang ada di sela sela daging. Kadar lemak yang ada pada ayam memang tidak terlalu tinggi namun komponen kolesterol di bagian berlemak ini lumayan tinggi.

Kulit dan lemak dalam satu ekor ayam dapat mengandung kolesterol yang hampir sama dengan yang ada pada daging merah. Karena itu, sebaiknya hindari mengkonsumsi bagian kulit serta lapisan lemak dari ayam. Olah ayam dengan cara dipanggang, direbus atau ditim daripada digoreng.

  • Makanan gorengan

Siapasih yang tidak tergiur dengan ayam goreng? Atau yang tak terpikat dengan warna keemasan pisang goreng hangat. Juga boleh jadi Anda suka mengonsumsi kentang goreng krispi atau keripik emping yang begitu renyah.

Tahukah Anda, semua makanan yang digoreng menggunakan teknik deep frying bisa memiliki kadar kolesterol yang tinggi. Meresapnya minyak kedalam pori pori makanan bisa membuat lemak tersimpan di sela-sela makanan. Hal inilah yang akibatkan kadar kolesterol meningkat dalam makanan.

Bisa dibayangkan jika makanan gorengan ini terbuat dari makanan yang sudah kaya oleh kolesterol. Hal ini akan makin melipat gandakan kandungan kolesterol pada makanan tersebut. Tentu bukan merupakan pilihan makanan yang sehat.

Nah itulah beberapa jenis makanan yang diperkaya kolesterol. Ada baiknya konsumsi dengan lebih bijak lagi. Sebagaimana telah dijelaskan, sebetulnya kolesterol diperlukan tubuh, namun dalam level yang terbatas.

Jadi, sebaiknya pastikan agar Anda waspada saat mengkonsumsi makanan kaya kolesterol. Guna mencegah meningkatnya kolesterol darah pada level yang jauh lebih berbahaya.

Jika kadar kolesterol dalam darah Anda sudah berada di level yang berbahaya kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan. Pengobatan untuk kolesterol tinggi yang saat ini paling direkomendasikan adalah QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah obat penurun kolesterol tinggi yang terbuat dari teripang emas. Terbukti, dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat Anda dapat memperoleh kesembuhan seperti orang–orang berikut ini.

 RIWAYAT KESEMBUHAN PENGGUNA QNC JELLY GAMAT 

*)Disclaimer: hasil dapat berbeda-beda

Setelah menyimak sejumlah riwayat kesembuhan pengguna QnC Jelly Gamat di atas, kehebatan obat kolesterol QnC Jelly Gamat ini terbukti. QnC Jelly Gamat mampu turunkan kadar kolesterol tinggi dalam darah sehingga berbagai gejala kolesterol dapat dihentikan.


QNC JELLY GAMAT
PENURUN KADAR KOLESTEROL TINGGI

Memberantas masalah kolesterol tinggi dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat merupakan pilihan pengobatan yang tepat untuk Anda yang ingin mendapat kesembuhan secara alami, TANPA EFEK SAMPING.

Lantaran dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat hanya melibatkan bahan-bahan alami saja, salah satunya adalah teripang emas. Di mana teripang emas mengandung senyawa yang bisa menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam darah Anda.

Bahkan menurut hasil riset yang dilakukan oleh dr. Ir. Delianis Priggenies MSc. dari FPIK UNDIP, teripang emas memiliki kandungan senyawa aktif biologis seperti omega 3, 6 dan 9, protein, glycosaminoglycans, chondroitin, asam amino, antiseptik alamiah, DHA dan elemen bioaktif yang fungsinya sebagai antikolesterol.

Delianis mengatakan bahwa mengonsumsi teripang bisa meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh serta mengusir kadar kolesterol jahat dalam tubuh karena mengandung omega 3 dan juga 6 yang bisa meningkatkan pembakaran energi serta metabolisme sel sekaligus menurunkan kadar kolesterol jahat.

Anda pun tak perlu meragukan pengobatan kolesterol tinggi Anda dengan QnC Jelly Gamat. Karena produk yang satu ini sudah bersertifikasi HALAL MUI dan sudah lulus uji BPOM RI jadi aman untuk dikonsumsi.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa menjaga kadar kolesterol terus di angka yang normal
  • bisa mencegah penyerapan kolesterol
  • bisa mencegah kerusakan akibat kolesterol
  • bisa meningkatkan pembakaran dan netralisasi
  • bisa meningkatkan daya tahan tubuh
  • bisa mencegah kerusakan di saluran pembuluh darah yang diakibatkan karena efek plak kolesterol
  • bisa menurunkan risiko terkena beberapa penyakit yang lebih mematikan seperti stroke dan penyakit jantung.

Itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam memerangi penyakit kolesterol. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kolesterol dapat meningkatkan risiko penyakit yang lebih serius. Karena itu, segera obati kolesterol Anda sebelum berbagai penyakit serius berdatangan!


PROMO HANYA UNTUK HARI INI ( ),
4 BOTOL = 620.000 jadi 600.000
hemat 20.000
10 BOTOL = 1.550.000 jadi 1.450.000
hemat 100.000
DAPAT TRANSFER SETELAH PESANAN SAMPAI!
(syarat dan ketentuan berlaku)
JAMINAN 100% UANG KEMBALI, JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Cara membeli QnC Jelly Gamat cukup mudah, caranya kirim format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti berikut ini:


BH-QKL : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QKL : 8 Botol : Teguh : Jln. Kopo Cirangrang No.932, Bandung,Jawa Barat : 0852.3479.1221

Kirim ke : 081.220.617.666

 

Bagi Pengguna Android, Anda bisa klik salah satu gambar yang ada dibawah ini untuk lebih memudahkan pemesanan:

 HARAP DIINGAT DENGAN SANGAT!  BH-QKL adalah kode produk yang penting dicantumkan di tiap format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan Anda bisa langsung diproses. Perihal biaya kirim, nanti akan kami infokan setelah Anda mengirim format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran:

Terima kasih sudah mengunjungi website kami dan terima kasih juga untuk yang sudah order QnC Jelly Gamat. Semoga bisa membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kolesterol

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp