Pantangan Asam Lambung

Pantangan Asam Lambung

Pantangan Asam Lambung – Nyeri ulu hati akibat asam lambung naik bisa disebabkan oleh berbagai hal. Di antaranya makanan dan aktivitas. Untuk menghindari kondisi ini, Anda dapat mulai memperhatikan hal-hal yang menjadi pantangan asam lambung. Termasuk beberapa makanan dan minuman tertentu.

Pantangan Asam Lambung

Berikut ada beberapa makanan dan minuman yang dapat memicu naiknya kadar asam lambung. sehingga harus dihindari atau setidaknya harus dibatasi. Di antaranya adalah :

  • Makanan Pedas

Makanan pedas bisa menyebabkan iritasi di lapisan dalam kerongkongan dan sebabkan nyeri ulu hati. Anda bisa mengganti cabai dengan bahan yang tak terlalu panas seperti misalnya merica. Anda juga dapat mengganti saus cabai yang terlalu pedas dengan saus tomat.

  • Makanan Berlemak

Mengkonsumsi makanan berlemak juga dapat memicu peningkatan asam lambung. Makanan berlemak yang perlu dihindari adalah daging sapi, keripik kentang, kentang goreng, keju, susu, es krim dan makanan-makanan berminyak.

  • Buah dan Sayur yang Bersifat Asam

Lemon, jeruk atau anggur merupakan contoh buah-buahan yang memiliki sifat asam sehingga bisa menyebabkan asam lambung menjadi naik. Begitu pula dengan salad dan tomat yang ditambahkan cuka. Buah dan sayuran asam ini menjadi pantangan untuk penderita asam lambung, terlebih bila dikonsumsi ketika perut kosong.

Baca Juga: 3 Cara Menyembuhkan Asam Lambung

  • Peppermint dan Cokelat

Peppertmint dan juga cokelat memang bagus untuk kesehatan. Tapi bila dikonsumsi secara berlebihan, keduanya akan beresiko memicu naiknya kadar asam lambung ke esofagus (kerongkongan). Lantaran efeknya bisa melemaskan otot sfingter esofagus yang berada diantara lambung dan kerongkongan.

  • Bawang Putih

Meski mempunyai berbagai manfaat, bawang putih rupanya bisa meningkatkan resiko asam lambung naik dan menyebabkan kondisi asam lambung lebih sering terjadi. Tapi, efek bawang putih tersebut dapat berbeda pada setiap orang.

  • Makanan yang Mengandung Banyak Gas

Kubis, brokoli, susu, kecambah dan kacang-kacangan merupakan makanan yang bisa memunculkan banyak gas sehingga picu perut kembung. Bahan makanan tersebut juga dapat meningkatkan resiko naiknya asam lambung bila dikonsumsi secara berlebihan.

  • Minuman Beralkohol

Minuman beralkohol beresiko melemaskan otot stingfer esofagus, sehingga asam lambung pun bisa meningkat. Minuman beralkohol seperti bir, wine dan koktail beresiko meningkatkan asam lambung. Karena itu, sebaiknya hindari berbagai minuman yang mengandung alkohol.

  • Kafein dan Minuman Bersoda

Sebagian orang mengalami asam lambungnya naik usai mengkonsumsi minuman berkafein seperti kopi, soda dan teh. Soda bisa meningkatkan produksi asam lambung sehingga memunculkan keluhan nyeri pada ulu hati dan perut terasa kembung.

Nah itulah sejumlah pantangan asam lambung yang harus Anda ketahui agar bisa mencegah kenaikan asam lambung. Untuk mengatasi asam lambung, ternyata tak cukup dengan hanya mengonsumsi menghindari berbagai pantangan asam lambung. Untuk mengatasinya, Anda juga harus mengonsumsi obat asam lambung. Salah satu obat asam lambung yang efektif adalah QnC Jelly Gamat.

Hanya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa memperoleh kesembuhan seperti beberapa orang dibawah ini:

Testimonial Para Pengguna QnC Jelly Gamat

DISCLAIMER : HASIL BISA BERVARIASI

Dari sejumlah testimoni di atas, sudah TERBUKTI QnC Jelly Gamat bisa menuntaskan masalah asam lambung secara alami. QnC Jelly Gamat bisa mengatasi berbagai gejala asam lambung yang sering muncul seperti nyeri ulu hati dan mual.


QNC JELLY GAMAT
Tiga Kali Lebih Cepat Menyembuhkan Asam Lambung

Memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat asam lambung adalah hal yang sangat tepat untuk Anda yang ingin memperoleh kesembuhan secara alami. Ya, obat herbal ini sangat aman dikonsumsi karena 100 persen kandungannya alami.

Di mana teripang emas menjadi bahan pokok QnC Jelly Gamat. Tahukah Anda, teripang emas memiliki kandungan gamapeptide yang mampu bertindak sebagai anti inflamasi. Sehingga cocok sekali bila dikonsumsi oleh penderita asam lambung.

Bahkan menurut dr. Pieter A.W. Pattinama, salah satu dokter RS di Jakarta, mengungkap bahwa teripang emas dapat menetralisir asam lambung dalam tubuh dan dapat mematikan bakteri Helicobacter pylori, penyebab asam lambung meningkat.

QnC Jelly Gamat sudah mempunyai sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI. Jadi Anda tak usah ragu bila ingin mengonsumsinya! Karena keamanan produk sudah SANGAT TERJAMIN.

Cara mengkonsumsi QnC Jelly Gamat:

Cara mengkonsumsinya mudah sekali. Minum QnC Jelly Gamat sebanyak 3 sendok makan tiga kali sehari, di pagi, siang dan malam hari.

Manfaat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat:

  • QnC Jelly Gamat bisa mengurangi produksi asam lambung.
  • Membantu menjaga dinding perut dan kerongkongan dari iritasi asam lambung yang berlebihan.
  • Mempercepat pengosongan perut, sehingga bisa kurangi kesempatan asam lambung untuk naik ke kerongkongan.
  • Mengurangi jumlah produksi asam di dalam perut.
  • Memperluas esofagus sehingga makanan bisa dengan mudah turun kedalam perut.
  • Memperkuat otot sfingter esofagus agar makanan tak kembali naik ke kerongkongan.
  • Mengatasi peradangan di esofagus/kerongkongan.
  • Meredakan berbagai gejala asam lambung seperti mual-mual, nyeri ulu hati, sakit tenggorokan, sakit perut dan lainnya.

Itulah, manfaat rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Bagaimana, luar biasa kan manfaatnya? Ayo, atasi asam lambung Anda sekarang juga dengan rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Jangan biarkan asam lambung terus menerus menyiksa Anda.

QnC Jelly Gamat, Cara Paling Cepat Menyembuhkan Asam Lambung

Agar pengobatan asam lambung terasa optimal. Anda memerlukan pengobatan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda dapat menghabiskan sebanyak  5-10 botol QNC JELLY GAMAT.


HANYA BERLAKU HARI INI SAJA
(
) !!

ANDA BISA BAYAR SETELAH TERIMA BARANG !!

(Syarat dan ketentuan berlaku)

Dapatkan potongan harga mulai dari Rp20.000 hingga Rp600.000 dengan syarat membeli lebih dari 4 BOTOL !!

100% Uang Akan Kembali Jika Pesanan Anda Tidak Sampai
Buruan Order Sekarang Karena Besok Tidak Ada Promo

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Atau, kirim format pemesanan lewat SMS/WhatsApp seperti cara berikut ini :


BH-QAL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAL : 5 botol : Rista Iskandar : Jln Jatisari No.825, Sumampir, Purwokerto Utara, Karangmiri,Purwokerto, Jateng 53113 : 0812.0606.1441

KIRIM KE : 081.220.617.666


** Kode Produk / Kode Pemesanan BH-QAL sangat wajib dicantumkan didalam FORMAT PEMESANAN. Agar pesanan bisa LANGSUNG DIPROSES. Untuk ongkir akan diinformasikan setelah Anda mengirim format pemesanan.

Klik Gambar Di Bawah Ini Bila Anda Menggunakan Android :


Terima kasih sudah berkunjung ke website kami.
Salam sehat keluarga Indonesia!

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp