Obat Batuk Berdahak Alami

Obat Batuk Berdahak Alami

Obat Batuk Berdahak Alami – Batuk merupakan mekanisme alami tubuh saat membersihkan saluran pernapasan. Batuk berdahak muncul jika batuk diikuti dengan keluarnya mukus atau lendir. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan batuk berdahak.

Obat Batuk Berdahak Alami

Mulai dari infeksi bakteri atau virus pada saluran pernapasan atas, asap rokok, paparan polusi hingga gangguan medis yang jauh lebih serius seperti tuberkulosis, asma, pneumonia dan bronkitis. Karena itulah, Anda perlu segera mengobati batuk berdahak supaya kondisi tersebut tidak semakin parah.

Berikut merupakan deretan obat batuk berdahak alami yang dapat Anda gunakan untuk meredakan kondisi yang tengah Anda alami. Di antaranya yaitu:

  • QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang mampu membantu Anda terbebas dari batuk berdahak secara alami. Obat berbahan dasar teripang emas ini sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas.

Dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapatkan kesembuhan seperti beberapa orang di bawah ini:

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

DiSCLAIMER: HASIL BISA BERVARIASI

Testimonial di atas telah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat cocok dikonsumsi oleh Anda yang sedang menderita batuk berdahak. QnC Jelly Gamat bisa membersihkan lendir atau mukus di tenggorokan yang mengganggu pernapasan Anda.


QnC Jelly Gamat
OBAT HERBAL BATUK BERDAHAK

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbahan pokok teripang emas yang diformulasikan untuk mengobati batuk berdahak secara alami. Lantaran dalam proses produksinya hanya melibatkan bahan-bahan alami tanpa sedikitpun dicampuri oleh bahan kimia.

Menurut dr. Oetjoeng Handajanto, seorang lulusan Fakultas Kedokteran, Bochum University di Jerman. Teripang emas memiliki banyak kandugan aktif yang baik untuk kesehatan. Salah satu kandungan aktifnya adalah kolagen. Kandungan ini bisa meningkatkan regenerasi sel mati akibat batuk berdahak sekaligus bisa mempecepat penyembuhan.

Selain itu, teripang emas juga memiliki protein tinggi yang bisa memulihkan serta meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Dengan begitu paparan bakteri atau virus penyebab batuk berdahak pun menurun. Satu lagi, teripang emas juga mempunyai antiseptik alamiah yang mampu membunuh berbagai virus, bakteri dan jamur yang menempel atau masuk di dalam tubuh. Karena itulah QnC Jelly Gamat sangat efektif mengatasi batuk berdahak.

QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI & memiliki legalitas HALAL MUI sehingga aman untuk dikonsumsi.

KEHEBATAN OBAT QNC JELLY GAMAT

  • Tiga kali lebih cepat menghentikan batuk berdahak
  • Membersihkan lendir atau mukus di tenggorokan
  • Mencegah penyakit yang lebih serius seperti asma, tuberkulosis, pneumonia dan juga bronkitis
  • Menjadi sumber vitamin tinggi, antibakteri, antiinfluenza, antivirus dan antiinflamasi
  • Dapat menurunkan demam, mengatasi sembelit, sakit perut, mual dan perut kembung
  • Memulihkan serta meningkatkan sistem daya tahan tubuh
  • Menetralisir berbagai toksin yang ada di dalam tubuh
  • Melancarkan sistem peredaran darah

Itulah sejumlah kehebatan obat QnC Jelly Gamat dalam memerangi batuk berdahak. Bagi Anda yang saat ini idap batuk berdahak yang tak kunjung sembuh bisa mulai merutinkan untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Karena QnC Jelly Gamat termasuk obat herbal, sehingga siapapun bisa mengonsumsinya tanpa resiko.

MENGAPA HARUS MEMILIH QNC JELLY GAMAT!


KHUSUS UNTUK ANDA YANG BELANJA PADA HARI INI
(
)

BAYAR BISA SETELAH PESANAN DITERIMA

(Syarat dan ketentuan berlaku)

 

Order Lebih Dari 4 Botol Anda Bisa Memperoleh Potongan Harga Mulai Dari 20.000 Hingga 600.000

100% Uang Kembali Jika Barang Anda Tidak Sampai Ke Alamat Anda!
Buruan Order!
Dapatkan Banyak Potongan Harga serta Layanan Kirim Barang Dulu!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT


Atau kirim format pemesanan melalui SMS / WhatsApp seperti cara berikut ini:


BH-QBD : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QBD : 10 botol : Dela Nuranisa : Jln. Lp. Supratman No.908, Cihapit,Bandung Wetan, Kota Bandung, Jabar 40114 : 0852.0088.2552

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

KLIK GAMBAR DI BAWAH INI JIKA ANDA PENGGUNA ANDROID

Harap di ingat! BH-QBD merupakan KODE PRODUK yang sangat wajib dicantumkan didalam format pemesanan. Agar pesanan anda bisa segera dikirimkan. Untuk ongkir, akan diinfokan setelah anda mengirim format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran:



  • Air Putih

Obat batuk berdahak alami yang mudah didapatkan dan efektif yaitu air putih. Saat minum air putih, dahak didalam saluran pernapasan bisa lebih encer. Sehingga lebih mudah dibuang. Disamping itu, air putih juga bisa menjaga kebutuhan cairan guna mencegah dehidrasi sekaligus mencegah iritasi disaluran pernapasan dengan cara menjaga kelembabannya. Minum air putih, minimal 8 gelas setiap harinya.

  • Nanas

Bromelain yang ada didalam nanas bermanfaat untuk mengatasi batuk berdahak. Sebuah riset mengungkapkan bahwa nanas mengandung zat bromelain yang dapat menekan batuk serta mengurangi timbunan dahak di tenggorokan.

  • Madu

Madu juga bisa dijadikan sebagai obat batuk berdahak alami yang efektif. Madu diyakini bisa mengencerkan dahak. Disamping itu, madu mempunyai sifat anti radang dan antioksidan yang mampu mengurangi iritasi di saluran pernapasan. Sehingga bisa mengurangi gejala batuk.

Beberapa riset bahkan mengatakan bahwa mengkonsumsi madu dengan air hangat bisa meringankan batuk berdahak pada anak-anak. Tapi, madu tak bisa diberikan kepada anak dibawah usia 1 tahun. Lantaran bisa beresiko memunculkan keracunan.

  • Daun Mint

Obat batuk berdahak selanjutnya adalah daun mint. Mentol yang terkandung dalam daun mint bisa membantu memecah lendir didalam tenggorokan. Disamping itu, mentol juga berperan sebagai pereda rasa nyeri pada tenggorokan.

  • Air Garam

Air garam juga dapat Anda manfaatkan untuk mengobati batuk berdahak. Berkumur menggunakan air garam diyakini bisa menghilangkan dahak ditenggorokan serta mengurangi iritasi.

Nah itulah beberapa obat batuk berdahak alami yang bisa Anda coba. Sekian dan semoga bermanfaat.

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp