Obat Batu Ginjal Alami

Obat Batu Ginjal Alami

Obat Batu Ginjal Alami – Batu ginjal terbentuk akibat adanya pengendapan garam, mineral atau beberapa zat sisa didalam ginjal. Meskipun namanya batu ginjal, tapi batu ini juga dapat terbentuk ditempat lain sepanjang saluran kemih seperti di ureter, kandung kemih atau saluran kencing.

Obat Batu Ginjal Alami

Batu ginjal yang ukurannya kecil, kebanyakan masih bisa dibuang melalui urin dan gejalanya bisa disembuhkan di rumah. Sementara batu ginjal yang ukurannya besar, memerlukan obat atau prosedur medis tertentu seperti penghancuran batu ginjal menggunakan suara berkekuatan tinggi (ESWL) atau operasi.

Selain menggunakan pengobatan medis, ada juga pengobatan alternatif atau alami yang diyakini bisa meluruhkan serta mengobati batu ginjal. Nah, berikut merupakan sejumlah obat batu ginjal alami yang bisa Anda gunakan.

  • Lemon

Selain menyegarkan, perasan air lemon rupanya bermanfaat untuk Anda yang menderita batu ginjal. Air lemon diperkaya oleh kandungan vitamin C dan sitrat sehingga bisa membantu ginjal untuk memproduksi lebih banyak urin sekaligus mencegah pengendapan mineral dan kristal.

  • Delima

Buah yang satu ini kaya akan antioksidan dan polifenol untuk melindungi ginjal. Dalam upaya penyembuhan batu ginjal, delima bekerja dengan cara membantu garam dan mineral berlebih supaya terbuang dari urin dan mencegah pengendapan kalsium, asam urat dan urea didalam ginjal.

Zat aktif didalam buah ini juga diduga bisa membantu meringankan rasa nyeri akibat batu ginjal didalam saluran kemih. Tapi, efektivitas delima secara klinis sebagai obat batu ginjal ini masih harus diteliti lebih lanjut.

  • Mentimun

Dari hasil riset terhadap ekstrak mentimun pada hewan, ditemukan kesimpulan bila mentimun dapat mempercepat pelarutan batu. Mentimun juga diduga dapat menghambat serta mencegah pembentukan batu ginjal. Tapi belum ada penelitian yang dilakukan pada manusia untuk mengkonfirmasi temuan tersebut.

Salah satu alasan seseorang mengidap batu ginjal yaitu kurang minum air putih. Karena air bisa meluruhkan garam dan mineral didalam urin yang merupakan penyebab pembentukan batu ginjal atau kristal padat. Selain cara medis, batu ginjal memang diyakini bisa diobati menggunakan cara alami. Namun beberapa cara alami di atas masih memerlukan uji klinis lebih lanjut.

Anda mencari obat batu ginjal alami yang telah teruji secara klinis ampuh mengatasi batu ginjal? Sangat tepat berkunjung ke website kami. Karena disini, Anda akan menemukan obat yang selama ini Anda cari. Obat tersebut adalah QnC Jelly Gamat.

Hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa memperoleh kesembuhan seperti beberapa orang berikut ini:

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat

DISCLAIMER: HASIL BISA BERVARIASI

Itulah tadi sejumlah testimonial pengguna QnC Jelly Gamat. Memang benar, obat QnC Jelly Gamat mampu mengatasi masalah batu ginjal secara alami. Obat ini bisa melarutkan endapan yang terjadi dalam ginjal kemudian membuangnya melalui urine secara alami.


QNC JELLY GAMAT
Tiga Kali Lebih Cepat Menyembuhkan Batu Ginjal

Mengatasi keluhan batu ginjal dengan QnC Jelly Gamat merupakan hal yang sangat tepat untuk Anda yang ingin mendapat kesembuhan secara alami TANPA OPERASI.

Seperti yang tertera dalam tabel di atas, teripang emas dijadikan sebagai bahan pokok QnC Jelly Gamat. Tahukah Anda, teripang emas mengandung gamapeptide yang memiliki sifat antibakteri, antiradang dan antioksidan.

Teripang emas juga bisa merangsang ginjal untuk mengeluarkan urin sehingga mampu mencegah terjadinya pembentukan batu endapan, menghambat pertumbuhan endapan kalsium serta menjaga agar kristal – kristal tetap terurai di urin.

QnC Jelly Gamat telah mendapat sertifikasi HALAL MUI & telah terdaftar di BPOM RI jadi sangat aman jika dikonsumsi.

Cara Mengonsumsi QnC Jelly Gamat :

Cara minumnya mudah sekali. Minum QnC Jelly Gamat sebanyak 3 sendok makan 3 kali sehari di pagi, sore dan malam hari.

Manfaat Rutin Mengonsumsi QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa menghentikan pembentukan batu ginjal dan bisa mencegah bertambahnya ukuran batu yang sudah terlanjur terbentuk.
  • Mencegah terjadinya iritasi atau peradangan dan pengendapan kotoran di ginjal.
  • Menetralisir racun atau toksin yang ada didalam tubuh.
  • Meluruhkan zat pekat yang berpotensi sebabkan pembentukan batu ginjal.
  • Meredakan rasa nyeri akibat batu ginjal.
  • Memperbaiki dan meningkatkan fungsi ginjal.
  • Membersihkan serta mengikis batu oksalat pada ginjal.
  • Mencegah pembentukan batu ginjal terbentuk kembali.

Nah itu tadi efektivitas QnC Jelly Gamat dalam memberantas batu ginjal. Sangat luar biasa kan? Ayo, segera atasi batu ginjal yang saat ini tengah Anda derita. Lantaran semakin lama anda membiarkannya akan makin berbahaya pula.

Tahukah anda, batu ginjal bisa beralih menjadi gagal ginjal jika tidak segera diatasi. Bayangkan saja, bila Anda sudah mengidap gagal ginjal, mau tidak mau Anda harus melakukan cuci darah secara rutin. Tahukah berapa harga sekali cuci darah di Indonesia saat ini? Biayanya cukup fantastis!


PENAWARAN SPECIAL HANYA UNTUK ANDA HARI INI
(
)

BAYAR SETELAH TERIMA BARANG

(Syarat & ketentuan berlaku)

Dapatkan Diskon Sebesar 20.000 hingga 600.000 Dengan Cara Pesan Lebih Dari 4 Botol !!

100% UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
AYO.. ORDER SEKARANG KARENA BESOK TIDAK ADA PROMO

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Atau, kirim format pemesanan melalui SMS/WhatsApp seperti cara berikut ini:


BH-QBG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 083866026933


CONTOH :
BH-QBG : 10 botol : Resta Aprila : Jl. Sriwijaya No. 861, Setiamanah, Cimahi Tengah,Kota Cimahi, Jabar 40524 : 0812.6789.1001

KIRIM KE : 083866026933

 

** Kode Produk/Kode Pemesanan BH-QBG sangat penting dicantumkan di dalam format pemesanan yang Anda kirimkan. Agar pesanan dapat segera diproses. Masalah ongkir dan no. rekening akan diinfokan setelah Anda mengirim format pemesanan.

Klik Gambar Di Bawah Ini Bila Anda Menggunakan Android :


Terima kasih telah berkunjung ke website kami.
Salam sehat untuk Keluarga Indonesia!

Posted by beritaharianmu.com | Obat Batu Ginjal Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp