Makanan Wajib dan Terlarang untuk Penderita Batu Empedu

Makanan Wajib dan Terlarang untuk Penderita Batu Empedu

Makanan Wajib dan Terlarang untuk Penderita Batu Empedu – Sama seperti penderita penyakit lainnya, ada jenis makanan yang wajib dikonsumsi dan ada juga jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita batu empedu.

Makanan Wajib dan Terlarang untuk Penderita Batu Empedu

Semestinya, makanan yang dikonsumsi oleh penderita batu empedu yaitu makanan yang bisa mengurangi penderitaan bukan malah menambah penderitaan. Berikut merupakan makanan wajib dan terlarang untuk penderita batu empedu.

Makanan Wajib untuk Penderita Batu Empedu

  • Sayuran hijau

Sayuran hijau seperti sawi, bayam dan kangkung adalah beberapa contoh sayuran yang dapat memberi manfaat pada hati dan kandung empedu. Dalam sayuran hijau tersebut terdapat klorofil yang membuat tubuh bersifat lebih basa.

Efek positifnya, residu asam didalam tubuh pun bisa dibuang. Dengan begitu, beban hati jadi berkurang. Selain itu, batu empedu juga bisa larut sehingga kandung empedu menjadi sehat.

  • Rimpang kunyit

Selain sayuran hijau, rimpang kunyit juga bisa mengusir batu empedu. Hal ini dikarenakan kunyit mengandung kurkumin yang bisa meredakan peradangan dan meluruhkan batu empedu. Penggunaan rimpang kunyit ini akan semakin efektif bila dicampurkan dengan lada hitam.

  • Apel

Dari golongan buah, Apel yang paling direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh penderita batu empedu. Lantaran vitamin yang ada di dalam buah apel bisa menyehatkan kandung empedu. Selain itu, apel juga mengandung asam malat dan tartarat yang dipercaya bisa memecah kolesterol (salah satu faktor pembentuk batu empedu).

Makanan Terlarang untuk Penderita Batu Empedu

Makanan yang tak diperbolehkan dikonsumsi biasanya berasal dari hewan. Seseorang yang kerap mengonsumsinya mempunyai risiko yang sangat tinggi terhadap pembentukan batu di dalam kandung empedu.

Bukan hanya itu, mereka yang berisiko bahkan yang sudah mengidap penyakit ini, sangat wajib menghindari makanan cepat saji, makanan berminyak, makanan pedas, daging sapi merah, daging babi, unggas, telur, susu dan jagung.

Hindari juga makanan bersifat asam seperti produk olahan daging, biji-bijian dan alkohol. Lantaran makanan dan minuman tersebut dapat meninggalkan residu asam didalam tubuh yang harus dibuang. Jika Anda tetap ingin mengkonsumsi olahan daging, pilih saja ikan atau daging ayam tanpa kulit dan lemaknya.

Demikian informasi tentang Makanan Wajib dan Terlarang untuk Penderita Batu Empedu. Dengan mematuhinya anda bisa terhindar ataupun meminimalisir serangan batu empedu yang sangat menyakitkan tersebut.

Dan untuk bisa sembuh dari batu empedu rupanya tidak cukup dengan mengonsumsi beberapa makanan wajib dan menghindari makanan terlarangnya. Anda bisa menjajal obat herbal juga untuk mempercepat penyembuhan batu empedu. Salah satu obat herbal yang bisa menyembuhkan batu empedu adalah QNC JELLY GAMAT.

Hanya konsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapat kesembuhan seperti beberapa orang berikut ini.

Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Disclaimer: hasil setiap pengguna herbal bisa bervariasi

Dari testimonial di atas, QnC Jelly Gamat terbukti bisa mengatasi batu empedu secara alami. Berbagai gejala seperti rasa nyeri bisa diredakan.


QNC JELLY GAMAT
Kiat Cepat Mengatasi Batu Empedu

QnC Jelly Gamat bisa mengatasi batu empedu karena terbuat dari teripang emas yang mampu melarutkan batu empedu. Selain itu, teripang emas memiliki sifat anti inflamasi sehingga bisa mengatasi peradangan di daerah empedu. Dengan begitu, kerusakan yang terjadi di kantong empedu dapat teratasi.

QnC Jelly Gamat juga cocok dikonsumsi untuk mereka yang khawatir akan munculnya batu empedu pasca operasi dilakukan. Tentu, QnC Jelly Gamat ini akan lebih efektif lagi bila didukung dengan gaya hidup sehat seperti menjaga asupan makanan sehari-hari.

Obat herbal QnC Jelly Gamat telah berlegalitas HALAL MUI & BPOM RI sehingga Anda tak perlu ragu jika ingin mengonsumsinya.

Manfaat Rutin Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Melakukan detoksifikasi hati.
  • Meningkatkan fungsi hati guna mencegah hati menghasilkan bilirubin berlebihan (salah satu bahan yang bisa membentuk batu empedu).
  • Mengubah PH batu empedu jadi PH optimal agar batu empedu dapat diekskresi ke usus yang nantinya dikeluarkan bersama tinja.
  • Mengatasi peradangan di daerah empedu.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Melancarkan peredaran aliran darah di seluruh tubuh.

Itulah manfaat rutin konsumsi QnC Jelly Gamat untuk penderita batu empedu. Efektif bukan? Karena itulah obati batu empedu sekarang juga, jangn sampai batu empedu memunculkan komplikasi mengerikan.

QNC JELLY GAMAT, SEMBUHKAN BATU EMPEDU TANPA OPERASI

Agar pengobatan batu empedu menggunakan QnC Jelly Gamat terasa maksimal. Anda perlu mengonsumsi QnC Jelly Gamat sebanyak 5-10 botol (bisa dikonsumsi selama 1-2 bulan)


SPECIAL UNTUK ANDA HARI INI ( )
Transfer Pembayaran Bisa Setelah Barang Sampai
(Syarat dan ketentuan berlaku)

BELI 4 BOTOL
620.000 Sekarang 600.000

BELI 10 BOTOL
1.550.000 Sekarang 1.450.000

100% UANG KEMBALI JIKA PESANAN ANDA TIDAK SAMPAI
Ayo Order Selagi Ada Promo!

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Cara membeli produk QnC Jelly Gamat sangat mudah. Kirim format pemesanan melalui SMS atau WhastApp ke nomor 081.220.617.666 seperti berikut ini :


BH-QBE : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QBE : 4 botol : Dya Aspia : Jln Abdul Muiz No.706, Cinta Raja, Sail,Kota Pekanbaru, Riau 28127 : 0852.2672.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

Khusus untuk pengguna Android, bisa klik salah satu gambar dibawah ini:

*Kode produk/kode pemesanan* BH-QBE wajib ada di dalam format pemesanan. Agar pesanan Anda bisa segera diproses. Perihal ongkos kirim akan diinfokan setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran:

Terima kasih sudah berkunjung ke website BeritaHarianmu.com
Terima kasih juga untuk semua yang sudah order.
Salam sehat keluarga Indonesia! QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Makanan Wajib dan Terlarang untuk Penderita Batu Empedu

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp