Makanan dan Minuman Pemicu Heartburn

Makanan dan Minuman Pemicu Heartburn

Makanan dan Minuman Pemicu Heartburn – Apakah Anda pernah merasakan sensasi terbakar dan nyeri di dada setelah makan? Boleh jadi Anda mengalami heartburn. Heartburun merupakan gejala paling utama penyakit asam lambung atau GERD yang terjadi saat isi lambung kembali naik ke esofagus (kerongkongan).

Makanan dan Minuman Pemicu Heartburn

Biasanya sensasi terbakar tersebut muncul setelah mengkonsumsi makanan pemicu heartburn dan akan makin terasa saat tubuh berbaring atau ketika membungkuk. Berikut adalah beberapa jenis makanan dan minuman pemicu heartburn.

  • Jeruk

Pada beberapa orang, semua jenis jeruk seperti jeruk nipis dan juga lemon berpotensi sebabkan heartburn. Hal ini karena jeruk mengandung asam yang cukup tinggi. Jangan konsumsi jeruk atau setidaknya jangan konsumsi saat waktu perut sedang kosong.

  • Tomat

Sama seperti jeruk, tomat juga mengandung kadar asam yang tinggi. Jumlah asam yang ada di dalam tomat segar malah lebih banyak jika dibandingkan dengan tomat yang sudah dimasak. Jadi bila Anda tetap ingin makan tomat, ada baiknya dimasak terlebih dahulu dan batasi konsumsinya.

  • Bawang putih

Bawang putih populer sebagai makanan yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Sebut saja kolesterol, darah tinggi atau gula darah. Ketiga penyakit ini dipercaya mampu diobati dengan bawang putih.

Bahkan menurut beberapa ahli, bawang putih mampu mencegah tumor bahkan kanker. Terlebih lagi, kandungan antibiotiknya bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Namun ada senyawa dalam bawang putih yang bisa menyebabkan terjadinya heartburn.

  • Makanan pedas

Jenis makanan pemicu heartburn lainnya mungkin masih bisa dikonsumsi dalam jumlah yang terbatas. Namun berbeda halnya dengan makanan pedas. Meski mengkonsumsi makanan pedas dalam jumlah yang sedikit hal tersebut tak akan bisa mengurangi gejala heartburn. Makanan pedas di sini memaksudkan cabai dan lada.

  • Pepermin

Pepermin memang dapat merelaksasi otot-otot perut dan juga membantu empedu dalam mencerna lemak. Tapi, justru relaksasi otot ini yang akibatkan asam lambung naik kembali ke esofagus.

  • Alkohol

Berbagai makanan atau minuman yang mengandung alkohol termasuk vodka, bir, tapai atau whiskey berpotensi memunculkan heartburn. Sebagai contoh, anggur merah mempunyai efek yang sama dengan jeruk dan juga tomat. Coba untuk menghindari atau jika susah, setidaknya kurangi konsumsi alkoholnya agar heartburn tak sering terjadi.

  • Kafein

Teh, kopi dan minuman berkafein lainnya dapat memicu heartburn. Apabila Anda seorang penikmat kopi atau teh dan susah untuk berhenti, coba untuk mengonsumsinya hanya jika perut Anda sudah terisi.

Namun sebelum terjadi sensasi terbakar dan nyeri di dada atau heartburn akibat asam lambung naik, ketahui cara yang paling mudah mengatasi heartburn ini yaitu dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat bisa memberi Anda kesembuhan tanpa memberikan efek samping. Sebagai buktinya Anda bisa menyimak keterangan-keterangan pengguna QnC Jelly Gamat di bawah ini.

RIWAYAT KESEMBUHAN PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*) Disclaimer: hasil bisa berbeda.

Setelah menyimak sejumlah riwayat kesembuhan para pengguna QnC Jelly Gamat, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat dapat menstabilkan kembali kadar asam dalam lambung sehingga pengobatan asam lambung lebih efektif dan akurat.


OBAT ASAM LAMBUNG QNC JELLY GAMAT

SEMBUH 3X LEBIH CEPAT

Mengobati asam lambung dengan QnC Jelly Gamat adalah solusi yang sangat tepat karena dapat menyembuhkan tanpa memberikan efek samping saat dan setelah dikonsumsi.

Dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat melibatkan bahan alami saja yakni teripang emas. Di mana menurut dr. Ir. Muhammad Ahkam Subroto M. App Sc, seorang peneliti bioteknologi LIPI mengatakan bahwa pemilihan teripang emas sebagai bahan utama produk QnC Jelly Gamat sangat tepat.

Teripang emas mengandung gizi yang lengkap yaitu mencapai 82%. Dimana kandungan gizi tersebut bagus jika diberikan kepada pasien penderita asam lambung.

Terutama kandungan gamapeptide, kandungan langka yang sangat berperan penting dalam penyembuhan penyakit asam lambung. Gamapeptide bisa menetralisir keasaman pada lambung serta melindungi perut dan juga esofagus dari iritasi akibat asam lambung yang tinggi.


Pengobatan asam lambung dengan QnC Jelly Gamat, biasanya tergantung kondisi tubuh dan parahnya penyakit. Tapi untuk mendapatkan hasil terbaik, disarankan menjalani pengobatan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut Anda bisa menghabiskan 6-10 botol QnC Jelly Gamat.


PENAWARAN SPECIAL UNTUK HARI INI ( )

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Cara membeli QnC Jelly Gamat cukup mudah, kirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini.


BH-QAL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


Contoh:

BH-QAL : 10 botol : Anida Salma : Jln. Basuki Rahmat Sersan Sani No.667, Talang Aman,Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30128 : 0852.6778.1221

Kirim ke : 081.220.617.666

 

Bagi pengguna Android, bisa mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk mempermudah pemesanan:

 MOHON DIINGAT!! BH-QAL merupakan kode produk pemesanan yang wajib ada di tiap pengiriman format pemesanan agar pesanan Anda bisa langsung dikirim. Mengenai ongkir, kami akan memberitahu Anda setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran

Terima kasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga dapat membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp