Ciri Ciri Penyakit Bronkitis

Ciri Ciri Penyakit Bronkitis

Ciri Ciri Penyakit Bronkitis – Seorang perokok dan orang yang mengidap infeksi pernapasan menahun sangat rentan sekali terserang bronkitis. Bronkitis merupakan penyakit peradangan tabung bronkus (saluran pernapasan utama di paru paru). Gejala bronkitis kerapkali mirip dengan gejala penyakit saluran pernapasan lainnya.

Ciri Ciri Penyakit Bronkitis

Anda mungkin sudah tak asing lagi mendengar penyakit bronkitis, karena boleh jadi kerabat atau teman Anda ada yang sedang atau sudah pernah menderita bronkitis. Meski begitu, masih banyak orang yang tak tahu pasti seperti apa ciri ciri penyakit bronkitis ini. Tentu, ada ciri ciri yang membedakan antara penyakit bronkitis dan penyakit saluran pernapasan lainnya.

Ciri ciri penyakit bronkitis yang paling gampang terlihat adalah batuk. Batuk yang dialami biasanya batuk kering. Namun beberapa hari kemudian bisa berubah menjadi batuk berdahak dengan lendir berwarna kuning abu.

Batuk akibat bronkitis bisa berlangsung selama beberapa minggu. Anda juga mungkin dapat merasakan nyeri di bagian otot dada dan perut saat batuk. Beberapa orang juga bahkan dapat mengalami sesak napas atau bengek karena peradangan disaluran pernapasan. Namun gejala ini lebih sering muncul pada kasus bronkitis kronis.

Gejala Bronkitis Kronis

Bronkitis kronis sering disebut penyakit COPD (Chronic Obstructive Pulmonary Disease). Ciri ciri dari COPD mencakup:

  • Bengek
  • Batuk berdahak yang sangat membandel
  • Sering kehabisan napas saat berolahraga atau saat aktif bergerak
  • Infeksi saluran pernapasan yang berulangkali terjadi

Ciri ciri penyakit bronkitis kronis di atas seringkali semakin memburuk ketika cuaca sedang dingin dan umumnya kondisi ini terjadi sebanyak 2 kali bahkan bisa lebih dalam setahun.

Kapan Harus Pergi Ke Dokter?

Segera periksakan diri ke dokter jika:

  • Batuk semakin parah atau berlangsung selama lebih dari tiga minggu
  • Mengalami demam (sekitar 38°C atau bahkan lebih) selama lebih dari tiga hari
  • Batuk berdahak diikuti dengan bercak darah
  • Napas menjadi lebih cepat yaitu lebih dari 30 napas permenit atau dada terasa nyeri
  • Mudah mengantuk dan kebingungan
  • Mengalami serangan penyakit bronkitis berulang

Untuk gejala penyakit bronkitis biasa (bukan kronis) biasanya akan berkurang setelah beristirahat dan banyak konsumsi air. Namun gejala bronkitis kronis tak akan hilang selama berhari-hari dan sering kambuh.

Untuk menghilangkan gejala bronkitis kronis, dibutuhkan resep obat yang ampuh untuk mengatasinya. Salah satu resepyang paling ampuh adalah herbal. Banyak sekali obat herbal yang dapat mengatasi keluhan gejala bronkitis kronis. Namun yang sudah memberikan bukti nyata cuma satu, yakni QnC Jelly Gamat. Anda perlu buktinya? Ini buktinya.

~Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat~

*)Diclaimer: hasil bisa berbeda-beda

Testimoni diatas sudah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat memang luar biasa mengatasi gejala bronkitis kronis. Tak perlu khawatirkan efek sampingnya, karena QnC Jelly Gamat 100% terbuat dari bahan-bahan alami pilihan.

QNC JELLY GAMAT
Cara Terampuh Obati Bronkitis

Jika saat ini Anda mencari obat herbal untuk bronkitis, Anda bisa menjajal obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas ini. Ekstrak teripang emas dalam QnC Jelly Gamat mempunyai sederet senyawa istimewa yang dapat membantu Anda mengobati bronkitis dengan tuntas. Lantas apa saja senyawa tersebut?

  • Gamapeptide

Bertindak sebagai antibiotik alami yang dapat meningkatkan imunitas serta bisa mengatasi keluhan alergi yang dapat meredakan efek gangguan paru paru dan asma akibat kemunculan bronkitis.

  • Cell Growth Factor

Merupakan senyawa yang juga bagus untuk meningkatkan imunitas dan juga memperbaiki kondisi area bronkeolus yang mengalami infeksi serta kerusakan jaringan. Bisa meremajakan sel yang mengalami kerusakan seperti di area bronkeolus yang terinfeksi.

  • Vitamin C

Vitamin yang satu ini mempunyai peran besar dalam menangani setiap peradangan, infeksi dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh.

Nah itulah sejumlah alasan masuk akal dari rekomendasi penggunaan QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal bronkitis. Kabar baiknya, mengkombinasikan obat medis dengan obat herbal QNC Jelly Gamat ini sama sekali tak berbahaya.

Justru QnC Jelly Gamat akan membantu Anda meningkatkan manfaat pengobatan medis tanpa menyisakan residu yang membahayakan tubuh. Tapi cukup konsumsi QnC Jelly Gamat saja, Anda dapat sembuh dari bronkitis.

Anda tidak usah ragu untuk menggunakan herbal QnC Jelly Gamat ini, karena obat sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI.

Cara Paling Cerdas Usir Penyakit Bronkitis!

Pengobatan akan terasa maksimal bila Anda melakukannya selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut Anda akan menghabiskan sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.



Special Hanya Untuk Anda yang Order Hari Ini Saja…
( )

TRANSFER DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI
(syarat dan ketentuan berlaku)
ORDER 4 BOTOL => (Diskon 20.000)
620,000 jadi 600,000

ORDER 10 BOTOL => (Diskon 100.000)
1,550,000 jadi 1,450,000


UANG KEMBALI BILAMANA BARANG TIDAK SAMPAI
Buruan Order Sekarang! Dapatkan Diskon +plus Layanan Kirim Barang Dulu-nya!!!

Cara Order QnC Jelly Gamat

Untuk order QnC Jelly Gamat, Anda hanya perlu kirim format orderan melalui SMS/WA ke nomor 081.220.617.666 seperti berikut ini ya:


BH-QRO : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QRO : 10 botol : Taher Amar : Jln KH. Mustofa No.812, Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311 : 0812.5001.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus pengguna Android bisa mengirim format pemesanan dengan klik salah satu gambar dibawah ini:

 MOHON DI INGAT!  BH-QRO adalah kode produk yang wajib ada di tiap format orderan. Supaya pemesanan segera diproses. Perihal ongkir akan diinfokan bila Anda sudah mengirimkan format orderan.


Nomor Rekening Pembayaran

Terima kasih telah berkunjung ke website kami, dan terima kasih pula atas kebersediaannya order di sini. Semoga dapat membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp