Ciri Ciri Penderita Liver

Ciri Ciri Penderita Liver

Ciri Ciri Penderita Liver – Penyakit liver atau hati merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya bahkan sangat mematikan. Liver memiliki fungsi yang sangat penting dalam tubuh. Salah satunya liver sangat berpengaruh dalam mengatasi masuknya toksin ke dalam tubuh.

Ciri Ciri Penderita Liver

Dapat Anda bayangkan bagaimana jika fungsi dari liver ini terganggu. Anda bisa kesulitan mengeluarkan toksin atau residu metabolisme dari dalam tubuh. Sedangkan toksin dan residu residu tersebut dapat memunculkan gangguan serius pada mekanisme fungsi tubuh, termasuk dalam proses meregenerasi sel.

Sebetulnya kerusakan hati masih dapat diobati selama keluhan terdeteksi lebih awal. Selama kerusakan belum begitu berat, terapi yang tepat dan penjagaan pola makan bisa efektif mengatasi keluhan. Hanya sayangnya, penyakit liver ini memang sulit terdeteksi. Keluhan yang terjadi pada skala awal penyakit ini, cenderung samar serta ringan. Hingga susah disadari oleh pasien.

Namun jika pasien mengeluhkan beberapa ciri-ciri berikut secara bersamaan, akan jauh lebih baik pasien melakukan pemeriksaan ke dokter. Lalu apa saja ciri ciri penyakit liver yang jarang disadari? Berikut beberapa ciri ciri penderita liver.

  • Urin dan kulit berwarna kuning

Ketika Anda bangun tidur, ada di udara yang panas atau Anda sedang dehidrasi, anda bisa saja mengeluarkan urine berwarna kuning agak gelap. Hal ini masih wajar terjadi pada mereka yang dehidrasi. Untuk mengatasinya, Anda hanya perlu memperbanyak minum.

Namun jika Anda sering mengeluarkan urine berwarna kuning pekat tersebut, bahkan setelah Anda memperbanyak minum air, di sinilah Anda harus mulai khawatir.

Saat fungsi hati mengalami gangguan, kadar bilirubin di dalam tubuh meningkat. Ini merupakan sejenis residu dari sel darah merah lama. Bilirubin tersebut membawa pigmen kuning yang kemudian tercampur dalam darah dan urine. Hal inilah yang menyebabkan kulit dan urin berwarna kuning. Terkadang warna kuning juga bisa terlihat pada mata, kuku dan lidah.

  • Perut yang membuncit

Beberapa kasus perut buncit berkaitan erat dengan tingginya kadar lemak hati. Memang lemak diproses dan diserap oleh organ hati. Saat kadar lemak di dalam tubuh melebihi kebutuhan tubuh, maka lemak akan diubah oleh hati menjadi lemak cadangan yang disimpan di area perut.

Demikian juga dengan kelebihan gula yang juga sama diubah oleh hati menjadi cadangan lemak di area perut. Inilah yang menyebabkan perut membuncit. Masalahnya, makin perut buncit akibat efek cadangan lemak, makin melambat pula kerja hati.

Saat kondisi hati makin turun, kadar air di dalam perut bisa meningkat dan sebabkan perut makin buncit. Saking besarnya pasien bisa terlihat sedang hamil. Jika diabaikan, pembengkakan yang berisi air ini bisa meluas sampai ke kaki.

  • Kenaikan asam lambung

Keluhan pada hati juga dapat memengaruhi reaksi tak seimbangnya kadar enzim pada pencernaan yang akhirnya picu lambung untuk menghasilkan asam lambung dalam jumlah yang berlebihan.

  • Nyeri perut

Nyeri perut merupakan ciri yang paling mudah dikenali bahwa terdapat ketidaknormalan dalam area perut. Sangat penting untuk memperhatikan dimana lokasi nyeri perut. Jika rasa nyeri muncul dibagian perut kanan atas, tepat disekitar ulu hati kanan sampai perut kanan tengah, ada baiknya Anda periksakan diri ke dokter. Karena nyeri di perut kanan atas boleh jadi merupakan ciri ada peradangan di area hati.

  • Mudah lebam

Mudah mengalami efek lebam, terkadang disertai dengan ukuran lebam yang cukup besar dan susah hilang. Terlebih lagi jika lebam yang muncul tak diawali dengan aktivitas fisik berat ataupun benturan.

Boleh jadi Anda tengah mengalami masalah dengan pembekuan darah. Sebetulnya, keluhan pembekuan darah bisa disebabkan oleh banyak hal. Tapi, salah satunya yaitu efek dari beberapa pelepasan enzim dari liver yang terganggu.

  • Diare atau sembelit

Gangguan liver juga bisa menyebabkan diare dan konstipasi. Gangguan liver dapat memicu gangguan enzim yang bisa menyebabkan kadar air di dalam pencernaan berubah. Hal inilah yang picu terjadinya diare dan sembelit.

  • Mudah lelah, lemas dan kehilangan selera makan

Liver yang mengalami gangguan dapat menggangu semua sistem yang ada di dalam tubuh. Termasuk di dalamnya fungsi produksi energi, proses daur ulang darah, penyaluran sumber energi keseluruh tubuh hingga pencernaan, dankondisi enzim sertahormonal.

Gangguan general yang sebabkan sel sel tubuh tak memperoleh cukup energi, otak tak bekerja dengan sebagaimana mestinya dan pencernaan terganggu. Hal ini bisa menyebabkan seseorang menjadi mudah lemas, lelah dan terkadang disertai mual terus menerus bahkan bisa membuat kehilangan nafsu makan.

Itulah ciri ciri penderita liver. Bisa Anda lihat, beberapa ciri ciri di atas memang cukup mudah dikenali namun kebanyakan justru bersifat samar serta kerapkali dianggap keluhan biasa yang tak berhubungan dengan penyakit serius.

Mengabaikan gejala-gejala penyakit liver yang masih ringan dapat membuat Anda terlambat mengatasi keluhan liver yang Anda alami. Jadi, ada baiknya Anda cepat tanggap dengan ciri ciri masalah kesehatan yang ringan sekalipun.

Nah, salah satu upaya untuk membersihkan organ hati dengan cepat dibutuhkan obat yang bisa mendetoksifikasi organ hati secara menyeluruh. Dan saat ini hal tersebut bisa dibantu dengan rutin mengonsumsi herbal QnC Jelly Gamat.

Bukan tanpa bukti, hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat Anda bisa mendapat kesembuhan seperti beberapa orang berikut ini:

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Setelah menyimak sejumlah testimoni pengguna QnC Jelly Gamat diatas, terbukti QnC Jelly Gamat bisa mengatasi liver secara alami. Berbagai gejala yang dimunculkan liver dapat dihilangkan dengan cepat.


QNC JELLY GAMAT
Solusi Cepat Sembuhkan Liver

Pengobatan penyakit liver memang tergantung dari penyebabnya. Tapi saat ini apapun penyebabnya Anda bisa mengatasinya dengan QnC Jelly Gamat. Herbal yang satu ini aman untuk dikonsumsi lantaran pada proses produksinya hanya melibatkan 100% bahan alami yakni teripang emas. Ciri Ciri Penderita Liver

Teripang emas mengandung gamapeptide yang bisa sangat berperan penting dalam penyembuhan penyakit liver. Di mana kandungan gamapeptide ini mempunyai efek antiinflamasi yang dapat menghentikan peradangan di hati. Hal ini tentu bisa mencegah penderita liver untuk mengalami sirosis hati.

Tidak perlu meragukan herbal QnC Jelly Gamat, karena produk telah mempunyai sertifikasi HALAL MUI dan sudah memiliki izin edar dari Badan POM RI. Maka tidak usah khawatirkan lagi perihal keamanan dari obat liver yang satu ini. Ciri Ciri Penderita Liver

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu mempercepat proses pemulihan fungsi hati dan bisa menekan peradangan hati
  • Memperbaiki sekaligus meningkatkan sistem daya tahan tubuh agar penderita liver tidak mengalami komplikasi
  • Meredakan berbagai gejala liver seperti muntah, mual, demam, gatal, lelah, gatal-gatal dan lainnya.
  • Membersihkan darah secara alami
  • Memulihkan semua organ vital yang terganggu
  • Mencegah munculnya sirosis hati

Nah itulah efektivitas dari obat liver QnC Jelly Gamat. Bagaimana, luar biasa bukan? Anda dapat terhindar dari liver, dan selain itu jika kesehatan hati sudah pulih tentu bukan hanya liver saja yang akan bisa hilang. Berbagai komplikasi seperti penyakit jantung dan pembuluh darah bisa juga dicegah!

Ayo, bersihkan organ hati Anda dengan rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat !!

Anda membutuhkan waktu sekitar 1-2 bulan untuk bisa benar-benar pulih dari penyakit hati atau liver ini. Selama waktu tersebut, Anda bisa menghabiskan sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.



SPECIAL UNTUK ANDA YANG ORDER HARI INI
( )

TRANSFER BISA SETELAH BARANG SAMPAI
(syarat dan ketentuan berlaku)
BELI 4 BOTOL = 620.000 jadi 600.000
BELI 10 BOTOL = 1.550.000 jadi 1.450.000
JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, 100% UANG KEMBALI
Ayo, Beli Hari Ini Jangan Lewatkan Kesempatan Mendapatkan Diskon!!!

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Untuk order caranya sangat mudah. Cukup kirimkan format pemesanan melalui SMS atau WA seperti berikut ini:


BH-QLI : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QLI : 5 botol : Kurniawan : Jl. Kembar Biru No.793, Cigereleng, Regol, Kota Bandung,Jawa Barat 40253 : 0812.0254.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus pengguna Android, Anda bisa mengklik salah satu gambar di bawah ini jika ingin order QnC Jelly Gamat.

 HARAP DI INGAT!  BH-QLI merupakan kode produk yang sangat penting disertakan dalam format pemesanan agar pesanan bisa langsung diproses. Setelah Anda mengirimkan format pemesanan, kami akan kirimkan total harga yang harus Anda bayar 🙂


Nomor Rekening Pembayaran

Terima kasih atas kunjungan serta minat ordernya di tempat kami.
Semoga dapat membantu QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Ciri Ciri Penderita Liver

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp