Ciri Ciri Batu Ginjal

Ciri Ciri Batu Ginjal – Salah satu organ penting yang ada didalam tubuh kita ialah ginjal. Ginjal adalah sebuah organ dalam tubuh yang mempunyai banyak fungsi. Beberapa dari fungsi ginjal antara lain membentuk urin, menyaring dan membersihkan darah, menjaga jumlah air dalam tubuh, dll.

Melihat banyaknya fungsi ginjal tersebut, maka sangat penting untuk menjaga ginjal agar tetap sehat. Karena jika ada gangguan pada ginjal, maka fungsi-fungsi tadi akan terganggu. Salah satu kondisi yang seringkali menjadi gangguan pada ginjal yaitu munculnya batu ginjal.

Batu ginjal adalah kondisi di mana didalam ginjal terbentuk sebuah material keras menyerupai batu. Material tersebut adalah sisa dari zat yang disaring ginjal yang makin lama mengendap dan kemudian mengkristal. Ada beberapa ciri ciri terkena batu ginjal yang harus Anda ketahui agar pengobatan bisa dilakukan sejak dini. Berikut penjelasannya.

Ciri Ciri Batu Ginjal

Ciri Ciri Batu Ginjal

  • Seperti ada kerikil di urin. Saat Anda buang air kecil lalu Anda melihat seperti ada kerikil di urin Anda maka hal tersebut adalah salah satu ciri kalau Anda mengalami batu ginjal. Keluarnya kerikil tersebut mungkin tidak memunculkan rasa nyeri.
  • Darah dalam urin. Ciri ciri batu ginjal selanjutnya adalah rasa nyeri dan perih ketika buang air kecil dan bahkan kerap ditemukan darah dalam urin.
  • Nyeri perut bagian bawah. Nyeri perut ini adalah salah satu gejala dari penyakit batu ginjal.
  • Demam. Hal ini timbul akibat infeksi pada saluran kemih yang disebabkan batu ginjal tersebut.
  • Hyperuria. Hyperuria adalah kondisi di mana seseorang buang air kecil dalam intensitas yang lebih sering. Kondisi tersebut tergantung dari bagaimana batu ginjal menghalangi uretra.
  • Susah buang air kecil. Ini juga menjadi pertanda seseorang mengalami batu ginjal.
  • Urin berbusa. Kondisi ini terjadi akibat nefron pada ginjal rusak.
  • Urin berubah warna menjadi keruh. Batu ginjal akan memengaruhi fungsi ginjal. Ginjal yang tak mampu lagi menyaring urin akan mengakibatkan warna urin menjadi keruh.
  • Mual. Ini terjadi akibat batu ginjal mengakibatkan penumpukan cairan didalam perut. Makin banyak cairan didalam perut maka makin membuat lambung bisa tertekan dan sebabkan mual.
  • Perut kembung. Batu ginjal yang menyebabkan cairan pada perut menumpuk lama kelamaan bisa membuat perut kembung.
  • Nafsu makan berkurang. Ini karena masalah dengan ginjal bisa merasa tak nyaman ketika perutnya diisi makanan.

Nah itulah beberapa ciri ciri terkena batu ginjal yang perlu Anda ketahui. Setelah mengetahui ciri cirinya semoga Anda bisa lebih cepat lagi mengambil tindakan pengobatan.

Dan tindakan pengobatan yang tepat untuk batu ginjal tanpa operasi adalah dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat? Karena obat batu ginjal yang satu ini memberikan hasil yang terlihat. Anda bisa mendapat kesembuhan seperti orang-orang berikut ini.

Bukti Kesembuhan dari Para Pengguna QnC

*) Disclaimer: hasil bisa berbeda-beda

Setelah menyimak beberapa riwayat kesembuhan pengguna QnC Jelly Gamat di atas, terbukti QnC Jelly Gamat sangat luar biasa menyembuhkan batu ginjal. QnC Jelly Gamat dapat meluruhkan endapan batu ginjal kemudian membuangnya dari dalam tubuh secara alami.


QnC Jelly Gamat
HANCURKAN BATU GINJAL TANPA OPERASI

Mengatasi masalah batu ginjal dengan QnC Jelly Gamat memang merupakan cara yang paling. Terlebih untuk Anda yang ingin mendapat kesembuhan secara alami tanpa harus masuk meja operasi. QnC Jelly Gamat-lah solusi terbaiknya.

Dalam proses pembuatannya, QnC Jelly Gamat hanya melibatkan bahan alami yaitu teripang emas. Di mana teripang emas diketahui sebagai jenis teripang laut yang paling istimewa.

Istimewa karena memiliki senyawa yang tidak dimiliki oleh jenis teripang laut lainnya. Senyawa yang dimaksud adalah gamapeptide. Gamapeptide mampu meluruhkan batu ginjal 3x lebih cepat karena didalamnya terdapat efek anti inflamasi yang begitu kuat.

Tidak perlu ragu mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, karena menurut Prof. Zaiton Hassan dan MA Kiswandi dari UKM, teripang emas yang sudah diekstrak memiliki kandungan asam amino. Di mana diketahui juga, asam amino bisa memperbaiki metabolisme tubuh. Tentu saja, tak akan ada lagi endapan batu ginjal.

Bagi yang bertanya apakah produk ini sudah terdaftar di BPOM RI, jawabannya sudah. Anda bisa cek produk kita sudah terdaftar di BPOM sudah mendapat izin edar dari BPOM. Dengan begitu tak perlu mempertanyakan lagi kualitas serta keamanan produk kita.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • Membuang batu ginjal melalui saluran urin atau feses
  • Membersihkan serta mengikis batu oksalat dalam ginjal
  • Mecegah terjadinya peradangan dan pengendapan kotoran di ginjal
  • Memperbaiki dan meningkatkan fungsi organ ginjal
  • Menghilangkan nyeri akibat batu ginjal
  • Meluruhkan zat pekat yang berpotensi sebabkan batu ginjal.

Anda tidak boleh lagi menunda pengobatan batu ginjal. Karena gnjal akan rusak apabila batu ginjal terus terusan menumpuk. Pengobatan yang tepat-lah yang mampu mencegah kerusakan ginjal. Salah satu pengobatan batu ginjal yang paling tepat adalah QnC Jelly Gamat.


HOT PROMO!! Special Untuk Anda yang Order Hari Ini ( )“Boleh Bayar Setelah Barang Sampaidengan 100% Uang Kembali Apabila Barang Tidak Sampai
BELI 4 BOTOL DAPAT DISKON 20.000
BELI 10 BOTOL DAPAT DISKON 100.000
AYO.. ORDER QNC JELLY GAMAT-NYA!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Cara membeli QnC Jelly Gamat sangat mudah. Cukup kirimkan format pemesenan melalui SMS atau WA seperti berikut ini:


BH-QBG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP
KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QBG : 10 botol : Larasati : Jln. Wr. Gantung No. 761, RT.10/RW.06, Kalideres, Benda Kota Jakarta Barat,DKI Jakarta 11840 : 0852.5565.1221
KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Atau Jika Anda memang sering menggunakan Android untuk keperluan belanja online. Anda dapat melakukan cara pemesanan online & otomatis di bawah ini. Silahkan klik salah satu gambar di bawah ini:

HARAP ANDA INGAT! BH-QBG merupakan kode produk yang harus Anda cantumkan di tiap format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan bisa langsung diproses. Perihal ongkos kirim nanti akan diinformasikan setelah Anda mengirim format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran

Terima kasih sudah melakukan pemesanan ditempat kami
Semoga bisa membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by Berita Harianmu

2 Comments

  1. Saya pengindap batu ginjal, pernah dioperasi 2 x, terakhir operasi karena batu sudah sebesar telor di kandung kemih. Kata Dokter, batu di tubuh saya akan terus berproduksi karena metabolisme kurang sempurna. lalu bagaimana cara mengatasi secara efektif batu ginjal yang terus berproduksi tersebut ?

    1. Cara efektif mengatasi keluhan bapak/ibu tersebut adalah dengan mengonsumsi rutin QnC Jelly Gamat 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp