Cara Mudah Mengobati Nyeri Di Payudara

Cara Mudah Mengobati Nyeri Di Payudara

Cara Mudah Mengobati Nyeri Di Payudara – Setiap wanita pasti pernah merasakan nyeri di bagian payudaranya. Bahkan ada yang merasakan nyeri yang sangat menusuk, sensasi terbakar atau sesak pada payudaranya. Rasa nyeri tersebut bisa bersifat menetap bisa juga hanya terjadi sesekali. Bila Anda seorang wanita tentu pernah terpikir “Apasih penyebab saya merasakan nyeri di payudara?”

Cara Mudah Mengobati Nyeri Di Payudara

Nyeri di payudara biasanya dialami saat seorang wanita akan memasuki periode mentruasi. Selain itu, nyeri di payudara juga cenderung dialami oleh wanita yang berusia muda jika dibandingkan dengan wanita yang sudah menginjak usia menopause.


Ada dua jenis nyeri pada payudara

  • Nyeri siklis

Nyeri siklis biasanya terasa dikedua payudara. Nyeri siklis ini sering muncul setiap bulan sebelum atau selama periode menstruasi dan akan menghilang setelah periode menstruasi selesai. Pada umumnya, nyeri di payudara ini terasa hingga ke bagian ketiak dan lengan atas.

  • Nyeri nonsiklis

Nyeri nonsiklis merupakan jenis yang umum terjadi pada wanita berusia 30 – 50 tahun. Pada umumnya, nyeri nonsiklis digambarkan sebagai nyeri tertusuk serta terbakar yang mungkin dirasakan hanya disatu payudara saja. Cara Mudah Mengobati Nyeri Di Payudara


Apa saja faktor yang menyebabkan nyeri di payudara?

Terkadang, penyebab nyeri di payudara susah untuk diidentifikasi. Tapi beberapa faktor dipercaya berkontribusi memunculkan nyeri tersebut, antara lain yaitu:

  • Hormon reproduksi. Nyeri payudara yang konstan dirasakan setiap bulan (siklis) sepertinya erat kaitannya dengan hormon dan juga siklus haid Anda. Nyeri payudara siklis kerapkali mereda atau hilang selama masa kehamilan atau setelah menopause.
  • Struktur payudara. Nyeri payudara nonsiklis sering diakibatkan karena adanya benda abnormal yang tumbuh pada payudara (seperti kista). Penyebab lainnya yaitu perubahan struktur payudara akibat bekas operasi payudara atau trauma.
  • Ketidakseimbangan asam lemak. Bila asam lemak di dalam sel tubuh tidak seimbang. Ini bisa memengaruhi sensitivitas jaringan payudara dalam sirkulasi hormon.
  • Penggunaan obat. Penggunaan obat yang memengaruhi hormon termasuk beberapa jenis obat kesuburan dan juga pil KB bisa picu rasa nyeri di payudara. Terasa perih di payudara mungkin juga termasuk efek samping dari terapi hormon estrogen dan progesteron. Obat anti depresan juga dicurigai menyebabkan nyeri pada payudara.
  • Ukuran payudara. Bila ukuran payudara Anda tergolong besar. Ada kemungkinan Anda akan mengalami nyeri payudara nonsiklis yang diikuti rasa nyeri pada leher, bahu dan punggung.

Nyeri pada payudara tak selalu menjadi indikasi adanya kanker. Bagi kebanyakan wanita, nyeri di payudara biasanya akan hilang dengan sendirinya. Sehingga, pengobatan tidak dibutuhkan.

Tapi tetap disarankan melakukan pemeriksaan ke dokter bila Anda merasakan nyeri yang tak jelas penyebabnya dan tak kunjung menghilang setelah satu atau dua siklus menstruasi atau setelah usia menopause.

Disamping itu, bila penyebab nyeri di payudara adalah pertumbuhan abrnormal seperti kista. Maka, Anda memerlukan pengobatan yang lebih khusus untuk menanganinya. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengobati nyeri di payudara tersebut. Nah jika Anda ingin memanfaatkan herbal untuk mengobati nyeri di payudara yang dicurigai berkaitan dengan kanker, Produk Zedoril 7 adalah jawabannya. Cara Mudah Mengobati Nyeri Di Payudara


Mengobati nyeri di payudara dengan herbal Produk Zedoril 7

Produk ZEDORIL 7
ATASI NYERI PAYUDARA 3X LEBIH CEPAT

Nama produkProduk Zedoril 7
HargaRp. 400.000,- per botol
Isi100 kapsul per botol
Komposisi
  • Ekstrak Daun Sirsak
  • Ekstrak Daun Sirih Merah
  • Ekstrak Kulit Manggis
LegalitasBPOM TR 173304521 & HALAL MUI
Cara Konsumsi3×4 kapsul per hari
ProdusenTidak Ada
Kode ProdukBH-RIL

Produk Zedoril 7 merupakan produk kesehatan yang diracik khusus untuk mengobati nyeri di payudara. Demi mendapatkan hasil yang sempurna, dalam proses produksinya sendiri memakai teknologi super yang sangat canggih yaitu teknologi nano.

Teknologi nano merupakan teknologi yang bisa mengubah zat yang ada dalam bahan obat menjadi sangat kecil sehingga dapat mempercepat stabilitas dan juga kemampuan daya serapnya. Ini artinya setiap kandungan yang ada dalam bahan produk tersebut bisa lebih mudah diserap tubuh.

Perihal efek samping, Anda tak usah khawatir karena Produk Zedoril 7, terbuat dari 100% bahan-bahan yang aman dan berkualitas sehingga tidak akan menimbulkan dampak negatif apapun pada tubuh ketika dikonsumsi maupun setelah dikonsumsi.

Mengapa Produk Zedoril 7 bisa secara efektif mengobati nyeri di payudara? Ini berkaitan erat dengan berbagai kandungan aktif dalam Produk Zedoril 7.

Tokoferol, flavonoid serta tanin yang terdapat dalam produk Produk Zedoril 7 mampu berfungsi sebagai detoksifikasi serta membantu tubuh menyeimbangkan setiap bagiannya termasuk menyeimbangkan masalah hormonal. Dengan adanya keseimbangan hormonal, maka permasalahan nyeri pada payudara otomatis berkurang bahkan bisa menghilang.

Mengenai nyeri di payudara yang dicuriga sebagai tanda awal dari kanker, dalam Produk Zedoril 7 terdapat fungsi proliferasi dan antikarsigenik dari senyawa tokoferol dan juga polifenol yang bisa mencegah pertumbuhan sel abnormal menjadi sel tumor atau sel kanker.

Anda tidak perlu mengkonsumsi Produk Zedoril 7 karena produk yang satu ini telah bersertifikasi HALAL MUI dan telah terdaftar di BPOM RI (TR. 173304521) Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir mengenai keamanannya.

Efektifitas Produk Zedoril 7

  • Produk Zedoril 7 mampu meredakan rasa nyeri di payudara baik nyeri siklis maupun nonsiklis
  • Mencegah serta menekan pertumbuhan sel abnormal dalam tubuh
  • Menghancurkan inti sel kanker
  • Meringankan berbagai gejala yang muncul
  • Menghentikan aktivitas sel kanker yang sangat berbahaya
  • Meningkatkan proliferasi sel
  • Meningkatkan jumlah aktifitas detoksifikasi senyawa karsinogenik
  • Bekerja sebagai immodulator
  • Menyehatkan tubuh secara menyeluruh

Itulah efektifitas Produk Zedoril 7 dalam mengatasi nyeri di payudara. Sangat luar biasa bukan? Produk Zedoril 7 tentunya lebih aman dan juga tak kalah ampuh dari pengobatan medis. Selagi masih bisa ditangani dengan cara alami, mengapa tidak dicoba?

Agar pengobatan nyeri di payudara dengan Produk Zedoril 7 terasa maksimal, Anda harus melakukan pengobatan yang rutin dan disiplin yaitu dengan melakukan pengobatan selama 1-3 bulan denga menghabiskan sebanyak 5-15 botol Produk Zedoril 7.


PENAWARAN SPESIAL UNTUK PEMBELI HARI INI
( )

BOLEH TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH
(s&k berlaku)

DAPATKAN PULA “GRATIS ONGKIR” UNTUK ANDA YANG MEMBELI 2 BOTOL KE ATAS!
APABILA BARANG TIDAK SAMPAI, 100% UANG AKAN KEMBALI
AYO.. SEGERA BELI Produk ZEDORIL 7 SEKARANG JUGA SELAGI ADA PROMO!!

DAFTAR HARGA Produk ZEDORIL 7

CARA MEMBELI Produk ZEDORIL 7

Cara membeli Produk Zedoril 7 sangat gampang. Anda hanya perlu mengirim format pemesanan. Dapat melalui SMS/WA (pilih salah satu) seperti berikut ini :


BH-RIL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH

BH-RIL : 15 botol : Resta Adeliya : Jln. Peta Utara No.789, RT.011/RW.008, Pegadungan,Kalideres, Kota Jakarta Barat,DKI Jakarta 11830 : 0823.5008.1221

KIRIM KE : 0821.1960.2100


Untuk pengguna Android, silahkan klik salah satu gambar di bawah ini guna mempermudah pemesanan Anda:

 HARAP DIINGAT!  BH-RIL merupakan kode produk yang sangat penting dicantumkan dalam format pemesanan agar pesanan Anda bisa langsung kami kirim. Perihal ongkir, akan kami infokan nanti setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami dan sudah membeli produk herbal berkualitas di tempat kami. Semoga bisa membantu, salam sehat untuk semua!

Posted by beritaharianmu.com

Cara Mudah Mengobati Nyeri Di Payudara

Save

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp