Cara Mudah Mengobati Chikungunya

Cara Mudah Mengobati Chikungunya

Cara Mudah Mengobati Chikungunya – Chikungunya merupakan infeksi virus yang terutama disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Demam chikungunya sering menjadi masalah yang cukup merepotkan di negara-negara beriklim subtropis dan tropis seperti Indonesia.

Cara Mudah Mengobati Chikungunya

Gejala-gejala chikungunya muncul sekitar 3-7 hari setelah digigit oleh nyamuk pembawa virus chikungunya. Salah satu gejala yang paling menonjol dan sangat menyakitkan adalah nyeri sendi. Penderitanya mungkin bisa merasakan nyeri sendi yang sangat ekstrem, hampir tidak tertahankan dan dapat berlangsung selama berbulan-bulan.

Sayangnya, sampai saat ini para ahli kesehatan masih belum menemukan obat chikungunya yang ampuh. Namun Anda dapat memanfaatkan beberapa obat tradisional chikungunya yang dianggap efektif mengatasi gejala-gejalanya terutama nyeri sendi.

  • Kunyit

Kurkumin yang terkandung dalam kunyit bekerja sebagai antioksidan kuat dan antiinflamasi untuk mengatasi rasa nyeri. Cukup mudah untuk menggunakan obat chikungunya yang satu ini, caranya tuangkan setengah sendok teh ke dalam segelas susu panas.

Aduk hingga merata sampai tidak ada bubuk-bubuk tersisa. Konsumsi selagi hangat sebanyak dua kali sehari. Atau Anda juga dapat mengkonsumsi suplemen kurkumin, namun sebaiknya konsultasi terlebih dulu dengan dokter untuk mengetahui dosis yang tepat.

  • Jahe

Jahe mengandung antiinflamasi dan pereda nyeri yang bisa melawan rasa nyeri dan peradangan yang terjadi pada penderita chikungunya. Senyawa gingerol yang ada di dalam jahe berfungsi untuk kurangi rasa nyeri. Disamping itu, jahe dapat membantu melancarkan aliran darah di seluruh tubuh dan bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Untuk memanfaatkannya, Anda dapat mengonsumsi teh jahe maksimal tiga kali sehari. Cara membuat teh jahe cukup mudah, caranya rebus 1 gelas air, tambahkan 5-6 irisan jahe kedalamnya dan tunggu hingga mendidih selama 5-10 menit. Minum teh jahe selagi hangat.

  • Bawang Putih

Selain kunyit dan jahe, bawang putih juga memiliki kandungan antioksidan dan antiinflamasi di dalamnya. Bawang putih bisa memperkuat sistem daya tahan tubuh untuk melawan virus yang menginfeksi tubuh. Sulfur dan juga selenium yang terdapat dalam bawang putih juga bisa meredakan nyeri sendi.

Untuk memanfaatkannya, Anda bisa melakukan pijatan di daerah yang terasa nyeri dengan menggunakan minyak bawang putih. Cara membuat minyak, goreng dua siung bawang putih cincang dengan 2 sendok makan minyak wijen hingga bawang menghitam.

Ambil bawang dan biarkan minyaknya menjadi dingin. Gunakan minyak tersebut untuk memijat dan setelah di pijat biarkan selama beberapa jam sebelum hendak mandi. Lakukan cara tersebut sebanyak 2 kali sehari.

Nah itulah Cara Mudah Mengobati Chikungunya dan bila bahan-bahan alami di atas tidak banyak membantu, sebaiknya Anda mulai mencari alternatif lainnya. Salah satu alternatif yang sudah terbukti memberikan kesembuhan adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas.

Banyak sekali yang mengandalkan pengobatan chikungunya dengan QnC Jelly Gamat, karena dalam 1-7 hari pengonsumsiannya memberikan hasil yang terlihat. Berikut buktinya!

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat

Disclaimer: hasil bisa bervariasi.

Nah setelah kita menyimak sejumlah testimonial para pengguna QnC Jelly Gamat di atas, sudah sangat jelas bahwa penyakit chikungunya dapat disembuhkan secara alami dengan QnC Jelly Gamat.


QNC JELLY GAMAT
Cara Mudah Mengobati Chikungunya

QnC Jelly Gamat merupakan herbal yang diracik secara khusus untuk mengatasi chikungunya. Obat berbahan teripang emas ini bisa meningkatkan antibodi tubuh karena di dalamnya terkandung vitamin C yang sangat tinggi.

Vitamin C pada teripang emas mampu meningkatkan antibodi untuk melawan berbagai serangan virus penyebab chikungunya.

Disamping itu ternyata teripang emas juga mengandung antioksidan dan antiinflamasi yang sangat baik untuk meredakan rasa nyeri dan peradangan yang terjadi pada sendi akibat chikungunya. Nah, Anda bisa mengonsumsi QnC Jelly Gamat sebanyak 2-3 sendok makan 2 kali sehari.

Anda tidak usah ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Lantaran obat chikungunya yang satu ini telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan telah ber-BPOM RI (TR. 173301471).

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa mengusir virus penyebab chikungunya dengan cepat dan alami.
  • Membantu mengatasi berbagai gejala yang kerap muncul seperti demam, ruam kulit, sakit kepala, mual, muntah, kelelahan, nyeri otot, pembengkakan di persendian, hingga nyeri sendi.
  • Memperbaiki serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Memerangi virus yang menginfeksi tubuh.
  • Mempercepat pemulihan penyakit chikungunya dengan cara mendetoksifikasi liver.
  • Menaikkan tingkat energi.
  • Mempertahankan kadar pH normal di dalam tubuh.
  • Merilekskan sekaligus memperlancar aliran darah dalam tubuh.

Itulah efektivitas QnC Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit chikungunya. Bagaimana, luar biasa bukan efektivitasnya? Sebab itulah, ayo obati chikungunya dengan rutin konsumsi QnC Jelly Gamat.

Tahukah Anda, chikungunya yang tidak diobati dapat berakibat fatal karena penyakit ini bisa menyebabkan gangguan pada saraf, mata, jantung bahkan gangguan saluran pencernaan juga bisa terjadi. Terutama pada lansia, chikungunya bisa menyebabkan kematian.

Karena itu, sebelum berbagai hal buruk terjadi akibat chikungunya sebaiknya mulai sekarang Anda melakukan pengobatan. Pengobatan yang tepat yang bisa Anda lakukan saat ini adalah mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat, Cara Mudah Mengobati Chikungunya

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, dibutuhkan pengobatan yang rutin dan disiplin selama kurang lebih 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan sebanyak 5-10 botol.


UNTUK ANDA YANG PESAN HARI INI
(
)
BAYAR BISA SETELAH BARANG SAMPAI
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

BELI 4 Botol >> (Rp 620.000 jadi Rp 600.000)
BELI 10 Botol >> (Rp 1.550.000 jadi Rp 1.450.000)

Uang Akan Kembali Jika Barang Tidak Sampai
Ayo, Order Sekarang Jangan Sampai Promo Terlewat!

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Untuk Anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat. Anda bisa mengirim format pemesanan melalui SMS atau WHATSAPP seperti berikut ini:


BH-QCY : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QCY : 6 botol : Haris Putra : Jln. Ayip Usman No.676, Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten 42116 : 0852.7642.6776

KIRIM KE : 081.220.617.666

 MOHON DI INGAT!  BH-QCY merupakan KODE PRODUK yang sangat penting untuk dicantumkan di dalam format pemesanan agar pesanan Anda bisa segera dikirim. Perihal ongkir akan diinfokan setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Khusus pengguna Android, apabila ingin order Anda dapat mengklik salah satu gambar dibawah ini.


NOMOR REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kunjungan serta kesediannya order di tempat kami.
Semoga membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Cara Mudah Mengobati Chikungunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp