Cara Merawat Luka Diabetes

Cara Merawat Luka Diabetes

Cara Merawat Luka Diabetes – Luka diabetes mempunyai masa penyembuhan yang jauh lebih lama jika dibandingkan dengan luka pada orang sehat. Bahkan apabila tidak diatasi dengan tepat, luka pada pengidap diabetes bisa terus menyebar hingga tindakan amputasi pun perlu dilakukan.

Cara Merawat Luka Diabetes

Luka diabetes mempunyai waktu yang lama untuk sembuh. Hal ini dikarenakan kadar gula darah sangat tinggi. Kadar gula darah yang tinggi membuat sirkulasi darah menjadi buruk. Sirkulasi yang memburuk inilah yang kemudian menghambat aliran darah ke kulit yang sangat diperlukan untuk mengatasi luka.

Alhasil, luka pada pengidap diabetes tetap terbuka, basah dan juga sulit disembuhkan hingga berbulan-bulan lamanya. Luka yang terbuka bisa beresiko tinggi terkena infeksi bakteri, infeksi jamur atau muncul gangren.

Karena resiko yang mungkin datang dari luka diabetes dapat membahayakan, maka beberapa hal dibawah ini ada baiknya dilakukan ketika penderita diabetes mendapat luka. Cara Merawat Luka Diabetes

  • Segera Diobati

Hal yang paling penting dilakukan saat mendapat luka yaitu segera menjalani perawatan. Adapun cara pertama yang dapat Anda lakukan yaitu membersihkan luka dari berbagai kotoran menggunakan air yang mengalir. Setelah itu, bersihkan area sekitar luka menggunakan sabun dan air setiap hari. Setelah bersih, keringkan dan oles QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat?

Obat Luka Diabetes QnC Jelly Gamat

Anda memiliki luka diabetes yang tak kunjung sembuh? Segera obati dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang diracik khusus untuk membantu menurunkan kadar gula darah yang berlebihan. Dengan begitu, luka diabetes pun akan dengan mudah disembuhkan. Anda perlu bukti? Ini buktinya..

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat

Disclaimer : hasil bisa bervariatif

Beberapa testimonial di atas telah membuktikan bahwa obat herbal QnC Jelly Gamat sangat efektif menuntaskan masalah gula darah tinggi secara alami, TANPA EFEK SAMPING!


QNC JELLY GAMAT
3 KALI LEBIH CEPAT MENYEMBUHKAN LUKA DIABETES

Aturan konsumsi: minum QnC Jelly Gamat sebanyak 3 sendok makan dua kali sehari. Setelah diminum Anda bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat ke bagian tubuh yang terluka. Nah, jadi dengan menggunakan obat luka diabetes QnC Jelly Gamat, Anda dapat mengatasi penyakit diabetes dari dalam dan dari luar tubuh secara sekaligus. Efektif sekali bukan?


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang mampu membantu Anda mengurangi kelebihan gula darah di dalam tubuh. Dengan berkurangnya kadar gula darah dalam tubuh, otomatis luka diabetes pun bisa semakin cepat disembuhkan. Cara Merawat Luka Diabetes

QnC Jelly Gamat 100% terbuat dari bahan alami yang sangat berkualitas. Sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui. Seperti yang tercantum dalam tabel di atas tadi, teripang emas lah yang menjadi bahan pokok QnC Jelly Gamat.

Teripang emas mengandung protein yang berfungsi memperbaiki kulit dan jaringan yang telah rusak. Selain itu juga dapat membantu menghasilkan hormon insulin. Dengan begitu, hormon insulin pun bisa meningkat dan kadar gula darah yang terlalu tinggi berangsur menjadi normal.

JANGAN RAGU untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Pasalnya, obat herbal ini sudah memiliki legalitas HALAL MUI & sudah terdaftar di BPOM RI.

~ Manfaat Rutin Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ~

  • QnC Jelly Gamat bisa menurunkan kadar gula darah yang tinggi dalam tubuh sehingga membuat luka cepat pulih.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya komplikasi bisa dihindari.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh supaya pembakaran glukosa juga dapat meningkat.
  • Tiga kali lebih cepat mengatasi peradangan.
  • Meningkatkan daya serap sel tubuh terhadap glukosa didalam darah.
  • Menetralisir toksin dalam tubuh.
  • Mematikan berbagai virus dan bakteri yang sebabkan peradangan.
  • Mengangkat sel kulit mati dan diganti dengan sel sehat yang baru.
  • Meregenerasi jaringan sel kulit yang sudah rusak.
  • Mencegah penyebaran infeksi pada luka akibat sering digaruk.

Itulah manfaat rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Bagaimana, efektif bukan? Karena itulah, kami rekomendasikan QNC JELLY GAMAT untuk membantu menurunkan gula darah tinggi Anda serta membantu mempercepat penyembuhan luka diabetes yang tengah Anda alami. Tunggu apalagi, obati sekarang juga!

Waspada ancaman penyakit jantung bila kadar gula darah Anda tidak dapat terkontrol dengan baik!

Jangan Tunggu Penyakit Jantung Menyerang! Segera Turunkan Gula Darah Tinggi dan Obati Luka Diabetes dengan QnC Jelly Gamat!


HANYA UNTUK ANDA 50 PEMBELI PERTAMA PADA HARI INI
(
)

TRANSFER BISA SETELAH TERIMA BARANG

(Syarat & ketentuan berlaku)

 

Beli Lebih dari 4 Botol Dapatkan Diskon 20.000 sampai 600.000!!

JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, 100% UANG AKAN KEMBALI
Ayo Order Sekarang!
Dapatkan Diskon serta Layanan Terima Barang Dulu!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT


Atau kirim format pemesanan melalui SMS / WhatsApp seperti cara berikut ini:


BH-QDB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QDB : 10 botol : Geni faruk : Jln. Lap. Supratman No.804, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung,Jawa Barat 40114 : 0852.6716.2552

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Klik Gambar Dibawah Ini Jika Anda Menggunakan Android:

Harap di ingat! BH-QDB adalah KODE PRODUK/KODE PEMESANAN yang wajib dicantumkan dalam format pemesanan agar pesanan Anda bisa segera dikirimkan. Untuk ongkir akan diinfokan setelah Anda mengirimkan format pemesanan. Cara Merawat Luka Diabetes


No. Rekening Pembayaran:


Salam sehat Keluarga Indonesia!


  • Kurangi Tekanan pada Luka

Jangan berikan penekanan pada area luka. Berkurangnya tekanan akan memungkinkan luka untuk bisa lebih cepat sembuh. Bila luka ada di telapak kaki, maka ada baiknya pakai bantalan yang empuk supaya pasien tidak menginjak area yang mengalami luka.

  • Perhatikan Gejala Infeksi

Infeksi yang terjadi pada luka diabetes bukan tanpa gejala. Adapun gejala-gejala yang bisa muncul berupa rasa nyeri, terasa hangat atau kemerahan. Selain gejala-gejala tersebut, infeksi juga dapat ditandai dengan luka yang basah atau berair.

  • Hubungi Dokter

Bila luka tidak kunjung membaik selama 48 jam, maka sebaiknya segera hubungi dokter. Bila hal ini tidak dilakukan takutnya luka bisa berkembang semakin parah sehingga semakin susah untuk diatasi.

Selain merawat luka seperti yang telah disarankan diatas, pengidap diabetes juga dapat menerapkan diet sehat guna mempercepat penyembuhan. Perawatan luka yang benar memerlukan dukungan nutrisi yang bagus. Karena itu, utamakan mengonsumsi makanan sehat. Nutrisi yang paling penting, yaitu protein yang salah satu fungsinya dapat memperbaiki kulit serta jaringan yang telah rusak.

Supaya aliran darah semakin lancar sehingga luka diabetes semakin mudah untuk sembuh, maka pasien sebaiknya melakukan olahraga secara teratur. Olahraga dapat membantu merangsang sekaligus menjaga aliran darah supaya tetap baik. Tapi khusus untuk penderita yang mempunyai luka dibagian telapak kaki, tunggu luka untuk sembuh terlebih dulu sebelum melakukan olahraga.

Posted by beritaharianmu.com | Cara Merawat Luka Diabetes

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp