Cara Mengolah Buah Mangga untuk Asam Urat

Cara Mengolah Buah Mangga untuk Asam Urat – Mangga merupakan salah satu buah tropis yang kaya akan kandungan vitamin C. Kandungan tersebut dapat sangat bermanfaat jika diberikan kepada penderita penyakit asam urat.

Penyakit asam urat adalah jenis penyakit yang tak boleh dianggap enteng. Karena jika dibiarkan begitu saja tanpa ada tindak lanjut atau pengobatan yang tepat, maka lambat laun penyakit asam urat akan makin bertambah parah. Bahkan bisa menyebabkan seseorang mengalami kelumpuhan.

Karena itulah, sebelum asam urat bertambah parah ada baiknya Anda melakukan pengobatan. Dan pengobatan asam urat sendiri ternyata bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi buah mangga. Olahan buah mangga seperti apa yang cocok untuk penderita asam urat?

Cara Mengolah Buah Mangga untuk Asam Urat

Cara Mengolah Buah Mangga untuk Asam Urat

Buah mangga dapat dijadikan sebagai obat asam urat karena buah yang satu ini memiliki vitamin C yang dapat menurunkan kadar asam urat. Dengan begitu, buah mangga cukup efektif menghilangkan rasa nyeri akibat asam urat. Berikut cara mengolah buah mangga untuk asam urat.

Buah mangga diolah menjadi jus

Buah mangga bisa Anda olah menjadi jus yang menyegarkan. Buah mangga yang diolah menjadi jus dapat membantu menjaga ketahanan tubuh dari berbagai serangan radikal bebas serta dapat menurunkan kadar asam urat yang tinggi. Cara mengolahnya cukup mudah, begini caranya:

  • Siapkan buah mangga yang matang
  • Kupas dan bersihkan kulitnya
  • Setelah bersih, ambil daging buah mangga
  • Masukan daging buah mangga tersebut ke dalam blender lalu haluskan
  • Selesai, jus buah mangga siap diminum
  • Konsumsi jus buah mangga dua kali sehari

Buah mangga diolah menjadi manisan

Selain diolah menjadi jus, ternyata buah mangga juga bisa diolah menjadi manisan. Untuk membuatnya cukup mudah, berikut caranya:

  • Siapkan buah mangga setengah matang sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Kupas dan bersihkan kulitnya
  • Kemudian iris tipis buah mangga tersebut
  • Rendam beberapa saat di dalam air garam atau air kapur sirih
  • Setelah itu, bersihkan potongan buah yang sudah direndam tadi dengan air bersih
  • Disamping itu, siapkan olahan bahan pelengkap seperti gula merah, cabai merah dan jeruk nipis (sesuaikan dengan selera)
  • Setelah bahan-bahan pelengkap tersebut siap, campurkan dengan potongan buah mangga yang sudah dibersihkan tadi.
  • Diamkan di dalam lemari es hingga dingin
  • Setelah kondisinya dingin, manisan buah mangga tersebut siap disantap.

Nah itulah cara mengolah buah mangga untuk asam urat. Kami paling rekomendasikan cara yang pertama karena caranya jauh lebih simpel. Jika misalnya buah mangga kurang efektif atau Anda tak suka dengan buah mangga, Anda bisa menjajal obat herbal untuk asam urat lainnya.

Anda mencari obat herbal yang dapat menyembuhkan asam urat? Beruntung sekali, Anda mengunjungi website kami. Lantaran disini Anda dapat menemukan obat herbal yang Anda cari.. Obat herbal paling ampuh untuk asam urat yaitu QnC Jelly Gamat.

Bukan tanpa bukti, beberapa orang berikut inilah yang sudah membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat sangat ampuh memerangi penyakit asam urat.

Testimonial Qnc Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Dari beberapa testimonial diatas, sudah terbukti bahwa asam urat dapat disembuhkan dengan hanya minum QnC Jelly Gamat.


QNC JELLY GAMAT
PALING CEPAT TURUNKAN KADAR ASAM URAT

Jika saat ini Anda menderita penyakit asam urat, baik kondisinya belum parah ataupun sudah parah. Dapat mengatasinya dengan rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Mengapa harus menggunakan QnC Jelly Gamat?

Karena..

  1. QnC Jelly Gamat mampu bekerja lebih cepat. Banyak yang melihat hasilnya dalam 1 – 7 hari pertama konsumsi
  2. Beda dari produk herbal yang lainnya yang cenderung tidak berhasil
  3. Dibuat dari 100 persen bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping
  4. Terdaftar di BPOM RI serta bersertifikasi HALAL MUI

Nah itulah alasan kami sangat merekomendasikan pengobatan asam urat Anda dengan QnC Jelly Gamat. Obat ini sangat bagus bila diberikan kepada para pengidap penyakit asam urat karena memiliki teripang emas yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan asam urat. Cara Mengolah Buah Mangga untuk Asam Urat

Teripang emas merupakan bahan utama dalam QnC Jelly Gamat. Bahan yang satu ini dapat meredakan berbagai gejala asam urat yang menyerang seperti rasa nyeri, peradangan, pegal-pegal bahkan pembengkakan lantaran di dalamnya terdapat kandungan gamapeptide.

Gamapeptide tersebut bekerja dengan cara memulihkan fungsi kerja ginjal yang tengah bermasalah. Sehingga dengan kembalinya fungsi kerja ginjal, maka proses pengeluaran kadar asam urat dalam bentuk urine dapat berjalan lancar. Pengeluaran kadar asam urat yang lancar inilah yang membuat gejala-gejala asam urat berangsur menghilang.

Anda tak usah ragu untuk minum QnC Jelly Gamat, karena produk yang satu ini telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI TR. 173301471

Efektivitas QnC Jelly Gamat

♦ QnC Jelly Gamat dapat menurunkan kadar asam urat yang berlebihan dalam darah

♦ Memperbaiki sekaligus meningkatkan sistem imunitas tubuh agar penderita asam urat dapat terhindari dari berbagai komplikasi

♦ Memperlancar sirkulasi darah

♦ Menghentikan berbagai gejala asam urat seperti pegal-pegal, nyeri, radang dan bengkak pada persendian

♦ Memperkuat perlindungan pada sendi

♦ Mencegah serangan asam urat datang kembali di kemudian hari

♦ Memperbaiki seluruh organ vital yang mengalami gangguan

Nah itulah ragam efektivitas yang dapat Anda peroleh bila rutin minum QnC Jelly Gamat. Sangat luar biasa kan? Sebab itulah, segera atasi penyakit asam urat sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat.

Anda tak boleh anggap remeh jenis penyakit yang satu ini. Karena apabila asam urat tidak diberikan pengobatan, berbagai komplikasi seperti stroke, penyakit ginjal dan jantung yang mematikan dapat menyerang!

Karena itu, tak boleh main-main dengan asam urat.. Cegah berbagai komplikasi dengan segera melakukan pengobatan asam urat saat ini juga.

QnC Jelly Gamat, Obat Herbal untuk Asam Urat

Pengobatan dengan QnC Jelly Gamat akan terasa maksimal, apabila Anda rutin minum QnC Jelly Gamat setidaknya selama 1-2 bulan. Nah, selama pengobatan tersebut Anda bisa menghabiskan sekitar 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


Spesial Hanya Untuk Hari Ini Saja
(
)
Bayarnya Setelah Terima Barang
(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Beli 4 Botol Rp 620rb jadi Rp 600rb
Beli 10 Botol Rp 1.550rb jadi Rp 1,450rb

Bila Barang Tak Sampai, Uang Akan Dikembalikan
Ayo Order Sekarang, Selagi Ada Promo!

CARA BELI QNC JELLY GAMAT

Untuk membeli QnC Jelly Gamat, bisa kirimkan format orderan melalui SMS / WA seperti berikut ini:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 6 botol : Suci Hikmati : Jln. Siliwangi No. 753, Kel. Regol, Kecamatan Garut Kota, Kab. Garut,Jawa Barat 44114 : 0852.9533.1771

KIRIM KE : 081.220.617.666

Bila Anda menggunakan smartphone dapat mengklik salah satu gambar dibawah ini jika ingin order:

 MOHON DIINGAT!!  BH-QAT adalah KODE PRODUK yang sangat penting ada didalam format orderan agar pesanan segera diproses. Perihal ongkos kirim akan diinfokan nanti bila Anda sudah mengirimkan format orderan.


No Rekening Pembayaran

Terima kasih atas kunjungan serta kepercayaannya order di tempat kami
Semoga bermanfaat 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp