Cara Mengobati TBC Kronis dengan Cepat

Cara Mengobati TBC Kronis dengan Cepat

Cara Mengobati TBC Kronis dengan Cepat – Pernahkan Anda mengalami batuk selama beberapa hari yang tak kunjung sembuh? Berhatilah-hatilah dengan penyakit TBC atau Tuberkolosis kronis.

Cara Mengobati TBC Kronis dengan Cepat

Secara detail, TBC merupakan salah satu penyakit yang bersifat menular dan bisa mematikan. TBC ini biasanya akan menyerang bagian paru-paru, hingga akan membawa efek pada penderita mengalami penurunan berat badan atau kurus.

Penyebab Penyakit TBC Kronis

Umumnya, penyakit TBC akan menyerang pada mereka yang memiliki daya tahan tubuh lemah oleh virus Mycobacterium Tuberculosis. Dan virus tersebut ditularkan melalui bersin, batuk hingga air butiran ludah melalui udara. Meski banyak yang mengatakan TBC bersifat asimtomatikdan laten (tidak aktif).

Tetapi beberapa kasus seseorang yang terkena infeksi ini, dapat menjadi aktif hingga apabila tidak diobati akan berdampak 50% mengalami kematian. Dan untuk memusnahkan virus TBC, sangat membutuhkan waktu yang cukup lama bahkan bertahun-tahun dan bisa bersifat permanen untuk sulit dihilangkan.

Bahaya Penyakit TBC Kronis

Selain berdampak dengan kematian, TBC juga akan menimbulkan seseorang mengalami beberapa komplikasi akibat virus yang menginfeksi dan menyebar melalui paru-paru. Hingga virus tersebut sampai menyerang otak, kulit, kelenjar getah bening, jantung, usus, ginjal, kandungan kemih, tulang dan sendi. Dan hal tersebut, akan terbilang minim untuk disembuhkan.

Gejala Penyakit TBC Kronis

Dalam mengetahui dan mencegah agar TBC tidak semakin parah, tentunya Anda harus mengenali ciri-ciri penyakit tersebut. Dan biasanya, TBC Kronis akan menyerang seseorang dengan memiliki beberapa ciri sebagai berikut ini :

  • Batuk berdahak selama 21 hari atau lebih
  • Batuk mengeluarkan lendir merah atau berdarah
  • Deman dan menggigil
  • Mudah kelelahan, lemah dan lesu
  • Sering berkeringat lebih dimalam hari
  • Wajah terlihat pucat
  • Dada terasa sakit pada saat bernafas atau batuk
  • Kurangnya nafsu makan
  • Berat badan mengalami penurunan

Anjuran Makanan Baik untuk Penyakit TBC Kronis

Supaya penyakit bisa terkendalikan dengan baik, tubuh juga perlu diisi dengan baik agar tetap kuat dan sehat. Dan berikut ini, adalah makanan yang wajib dikonsumsi bagi penderita TBC Kronis, untuk mempercepat penyembuhannya. Makanan tersebut seperti :

  • Mengkonsumsi makanan yang berprotein tinggi seperti susu, daging sapi, daging ayam, telur, ikan dan teripang
  • Memperbanyak mengkonsumsi buah-buahan bervitamin untuk mengatasi bakteri TBC. Misalnya jeruk, apel, alpukat, nanas, pisang, tomat, mangga, delima, anggur, berry dll.
  • Mengkonsumsi sayuran-sayuran segar dan hijau seperti, brokoli, kubis, bayam, asparagus, kacang-kacangan atau wortel, kol dan ubi jalar.
  • Mengkonsumsi makanan rempah untuk mengurangi peradangan di paru-paru. Seperti bawang putih, jahe, kunyit, bawang merah, daun mint dan rosemary.

Pantangan Makanan untuk Penyakit TBC Kronis

Selain mengetahui makanan baik, Anda juga perlu mengetahui makanan apa saja yang dilarang untuk dikonsumsi bagi penderita TBC Kronis. Makanan tersebut seperti :

  • Dilarang untuk mengkonsumsi makanan yang berlemak dan kolesterol. Misalnya seperti daging kambing.
  • Menjauhi makanan yang dapat membentuk virus lain. Seperti ikan asin.
  • Mengurangi makanan yang berisifat asin atau kurangi garam.
  • Menjauhi makanan yang dapat mengiritasi sistem pernapasan. Seperti terasi merah.
  • Menjauhi pengonsumsian acar
  • Menjauhi minuman yang berakohol dan berkafein

Cara Mengobati TBC Kronis dengan Cepat

Selain mengimbanginya dengan makanan yang baik, Anda juga harus mempercepat penyembuhan TBC Kronis agar tidak semakin parah lagi. Dan untuk menyelesaikan itu semua, Anda bisa mengatasinya dengan melakukan pengobatan QNC JELLY GAMAT.

Saat ini, banyak orang yang membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat memiliki khasiat lebih untuk mengobati masalah paru-paru seperti TBC dengan cepat sampai sembuh total. Anda tidak percaya dengan hal itu? Perhatikan baik-baik, beberapa testi dibawah ini…

RIWAYAT KEBERHASILAN QNC JELLY GAMAT


Gambar diatas, telah menunjukan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat yang mampu mengobati TBC kronis dengan cepat dan alami tanpa efek samping. Bagaimana dengan Anda? Ingin sembuh seperti mereka bukan? Yuk, obati dengan QnC Jelly Gamat dan rasakan manfaatnya sekarang juga..

DISCLAIMER !! Hasil akan bervariasi dan bergantung pada tingkat keparahannya !

PROMO BESAR HARI INI ( ),

Beli 4 botol QnC >> Diskon 20.000 + Ongkir Lebih Murah
Beli 10 botol >> Diskon 100.000
Pesan diatas 10 botol? DAPAT HARGA AGEN lho..
WAW, UNTUNG SEKALI BUKAN?
BURUAN BELI SEKARANG JUGA, KARENA STOK TERBATAS !!
*Cek info pemesanan dibawah ini..

QNC JELLY GAMAT
Pengobatan Alamiah, Atasi TBC Kronis dengan Cepat

Memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat jalan TBC kronis, merupakan suatu hal yang benar, cepat dan aman untuk dikonsumsi tanpa timbul efek yang berbahaya. Diperkaya dengan nutrisi dari teripang emas, membuat TBC kronis akan cepat sembuh hingga membunuh sampai ke sel akar penyebabnya.

Teripang mempunyai kandungan antiseptik alamiah yang bersifat sebagai antibakteri atau antivirus. Dan kandungan tersebut, dapat diartikan mampu menekan dan melawan virus TBC yang menyerang paru-paru. Dibantu dengan kandungan Cell Growth Fakctor dalam teripang, mampu memulihkan jaringan atau sel paru-paru dan organ lainnya yang telah rusak akibat infeksi virus TBC yang menyebar.

Dengan kandungan seperti itulah, membuat QnC Jelly Gamat mendapat penghargaan HALAL MUI dan telah terdaftar di BPOM RI (TR.173301471).

Cara Kerja QnC Jelly Gamat dalam Mengobati TBC Kronis

  • Mempercepat penyembuhan TBC Kronis
  • Membunuh virus Mycobacterium Tuberculosis
  • Mencegah virus berkembang biak dan aktif kembali
  • Mengurangi rasa sakit dibagian paru-paru
  • Memperkuat sistem daya tahan tubuh lemah
  • Melegakan saluran pernafasan
  • Menambah selera nafsu makan
  • Memperbaiki sel/jaringan paru-paru yang telah rusak akibat virus TBC

Itulah fakta kandungan dan cara kerja QnC Jelly Gamat, dalam menyembuhkan TBC kronis dengan cepat. Ayo, obati sekarang juga sebelum terlambat !

Tahukah Anda? Penyakit TBC memang jangan disepelekan, apalagi dibiarkan begitu saja. Dan hal itu, harus diperhatikan untuk mencegah penyebaran infeki virus TBC yang akan mudah menyerang bagian kulit, jantung, ginjal bahkan KEMATIAN pun bisa terjadi.

Nah, bila Anda sendiri yang ingin sembuh & menjauhi dari bahaya tersebut. Sebaiknya obati secepat mungkin dengan QNC JELLY GAMAT !

QNC JELLY GAMAT
3X LEBIH CEPAT SEMBUHKAN TBC KRONIS
Kode Produk [BH-QTC]

**Khasiat akan diraih, asalkan Anda KONSISTEN dalam mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai obatnya..

Konsumsi 2-3 sendok makan dalam sehari secara rutin dan habiskan 5-10 botol QnC Jelly Gamat dalam waktu 1-2 bulan, untuk memastikan TBC Kronis benar-benar sembuh total !

Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat?

Bila Anda memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat jalan penyakit Anda, pastikan Anda memesannya secepat mungkin. Dengan cara mengirim format pemesanan seperti contoh dibawah ini dan kirim melalui via SMS/Whatsapp Anda !

KETIK SMS :

BH-QTC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

BH-QTC : 10 botol : Aang Suherman : Jl.Pagaden, Kp.Cianjur Wetan Rt.03/Rw.05, Kawalu, Kota Tasikmalaya : 085217338469

KIRIM KE : 081.220.617.666

**INGAT !! Kode BH-QTC harus dicantumkan pada format pemesanan Anda. Jika tidak, maka kami tidak akan memverifikasi barang yang telah Anda pesan. Untuk itu, cantumkan kode BH-QTC agar barang diproses & dikirim dengan cepat.

Klik salah satu gambar dibawah ini, untuk mempermudah Anda dalam memesan barang.
KHUSUS PENGGUNA ANDROID Ya !

Untuk Biaya Ongkir & No. Rekening, Bisa Kami Informasikan Setelah Anda Mengirim Format Pemesanan Seperti Contoh Diatas Tadi !

Terimakasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi website kami, serta memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat Alternatif Anda. Selamat beraktivitas kembali 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp