Cara Menghilangkan Keputihan dengan Daun Sirih Merah

Cara Menghilangkan Keputihan dengan Daun Sirih Merah – Pada wanita yang sehat, memang organ kewanitaanya akan selalu mengeluarkan cairan, yakni sejenis bakteri tertentu yang memang diperlukan tubuh untuk menjaga keseimbangan area vagina.

Namun sayang dalam kondisi tertentu, keseimbangan di area tersebut berubah seperti misalnya saat seorang wanita tengah mengalami menstruasi atau ketika daya tahan tubuh menurun.

Saat kondisi tubuh melemah inilah, bakteri pembawa penyakit biasanya akan lebih mudah untuk mendominasi dan mengalahkan bakteri baik yang menguntungankan daerah vagina ini. Alhasil, terjadilah peningkatan jumlah cairan yang beda dari biasanya yang sering kita sebut dengan keputihan.

Keputihan sangat mengganggu kenyamanan tiap penderitanya, dan harus sesegera mungkin dapat diatasi. Karena jika tidak, bakteri pembawa penyakit akan berkembang dan menyebabkan kemunculan penyakit yang lebih serius yaitu kanker serviks. Salah satu cara menghilangkan keputihan secara alami yaitu menggunakan daun sirih merah.

Cara Menghilangkan Keputihan dengan Daun Sirih Merah

Cara Menghilangkan Keputihan dengan Daun Sirih Merah

Daun sirih merah sudah diteliti sebagai tanaman herbal yang memiliki efek anti keputihan sehingga bisa menghilangkan keputihan secara alami dan mencegahnya untuk kembali.

Begini cara membuat daun sirih merah menjadi obat keputihan:

  1. Siapkan 5 helai daun sirih merah yang masih segar
  2. Cuci sampai bersih menggunakan air mengalir
  3. Masukkan daun sirih merah yang telah bersih tersebut ke dalam panci bertutup
  4. Tambahkan air sebanyak 500-600 ml
  5. Panaskan di atas api sedang sampai mendidih kemudian kecilkan api dan lanjutkan perebusan selama 5-10 menit
  6. Setelah itu angkat dan diamkan sampai air rebus tak terlalu panas
  7. Air rebusan daun sirih merah bisa langsung Anda gunakan selagi hangat

Tata cara menggunakan air rebusan daun sirih merah sebagai obat keputihan:

  1. Sebelum menggunakan air rebusan daun sirih merah tersebut, bersihkan terlebih dahulu area vagina menggunakan sabun khusus yang ber-pH seimbang. Bilas sampai tidak ada sabun yang tersisa sedikit pun
  2. Gunakan air rebusan daun sirih merah untuk bilasan terakhir
  3. Agar memperoleh hasil yang bagus, gunakan air rebusan ini ketika mandi pagi, sore atau malam hari saat sebelum tidur.

Nah itulah cara menggunakan daun sirih merah sebagai obat keputihan. Menuntaskan keputihan menggunakan daun sirih merah memang terbilang cukup aman kecuali memang jika Anda memiliki alergi terhadap daun sirih merah. Maka, perlu sekali memerhatikan apa yang akan dikonsumsi apakah dapat beresiko untuk Anda atau sebaliknya.

Dan misalnya, bila Anda alergi terhadap daun sirih merah, Anda tak perlu khawatir. Lantaran kami memiliki alternatif lain selain menggunakan daun sirih merah, yakni menggunakan obat herbal Produk Bersih Wanita. Obat herbal yang satu ini mampu tuntaskan keputihan tanpa mengundang efek samping.

Produk Bersih Wanita Kapsul
MENGATASI MASALAH KEPUTIHAN ANDA

Produk Bersih Wanita adalah obat berbasis herbal dan berbentuk kapsul yang diproduksi oleh CV Jogja Natural Herbal untuk menuntaskan masalah kewanitaan seperti keputihan yang abnormal. Bukan hanya itu, obat herbal yang satu ini juga mampu merapatkan kembali vagina yang kendur sehingga keharmonisan rumah tangga dapat terus terjaga.

Nama ProdukProduk Bersih Wanita
Isi100 Kapsul
HargaRp. 170.000,-/Botol
KomposisiKunyit, Kayu Manis, Daun Sirih, Manjakani
Cara Konsumsi2×4 Kapsul per hari
Legalitas BPOMTR 173307361
Kode ProdukBH-WBA

Produk Bersih Wanita terbuat dari 100 % bahan alami pilihan yang sangat berkualitas di antaranya kunyit, daun sirih, kayu manis dan manjakani. Seluruh bahan tersebut dipercaya dapat menuntaskan masalah keputihan yang mengganggu.

Manfaat Kandungan yang Terdapat dalam Produk Bersih Wanita Kapsul untuk Keputihan

  • Kunyit

Kunyit merupakan salah satu rempah yang sering dipergunakan untuk kepentingan pengobatan beberapa penyakit. Hingga saat ini, diketahui kunyit bisa mencegah terjadinya pertumbuhan jamur yang sebabkan keputihan. Kunyit juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di daerah vagina.

  • Daun sirih

Daun sirih yang menjadi salah satu bahan pembuatan Produk Bersih Wanita mengandung antiseptik dan antibakteri yang dapat menjaga kebersihan organ intim serta mencegah keputihan kambuh. Sirih juga dapat mengencangkan kembali otot bagian intim. Satu lagi, tanin yang ada pada daun sirih mampu memperlancar sirkulasi darah haid yang tidak lancar.

  • Kayu manis

Sudah banyak yang melakukan penelitian terhadap kayu manis dan ditemukanlah hasil bahwa kayu manis bisa meningkatkan kesuburan kepada seorang wanita. Karena kayu manis bisa memperkuat rahim, sehingga ketika proses pembuahan berlangsung akan terasa lebih aman dan optimal.

  • Manjakani

Manjakani memiliki kandungan anti jamur dan anti bakteri yang lumayan banyak, sehingga masalah seperti keputihan akibat infeksi jamur atau bakteri dapat segera teratasi.


Disamping penggunaan bahan yang sangat berkualitas, pada proses pembuatannya pun menggunakan teknologi super canggih masa kini yaitu teknologi nano. Teknologi ini mampu mengubah bahan kilo menjadi bahan berukuran partikel zat kecil berskala nanometer. Sehingga bahan akan lebih mudah diserap tubuh, hasilnya penyembuhan bisa terlihat lebih cepat.

Jangan ragu menggunakan Produk Bersih Wanita untuk menuntaskan masalah keputihan yang Anda derita, karena obat yang satu ini telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan juga sudah berlegalitas BPOM.

Khasiat Obat Keputihan Produk Bersih Wanita Kapsul

  • Mengatasi keputihan secara alami tanpa mengundang dampak negatif terhadap tubuh
  • Mengencangkan dan merapatkan kembali otot vagina
  • Menghilangkan rasa gatal dan bau tidak sedap di daerah vagina
  • Membuat vagina menjadi lebih bersih dan wangi sepanjang hari
  • Mengurangi rasa nyeri ketika memasuki masa menstruasi
  • Melancarkan menstruasi
  • Memberi sensasi saat tengah berhubungan intim dengan pasangan
  • Membuang cairan pada vagina yang mengandung bakteri dan jamur

HOT PROMO HARI INI ( ) ONGKIR DI GRATISKAN Ke Seluruh Wilayah Indonesia dengan Syarat Membeli Minimal 2 Botol Produk Bersih Wanita !!

CARA MEMBELI WALATRA BERSIH WANITA

Cara membeli walatra bersih wanita di tempat kami mudah sekali, caranya kirimkan format pemesanan secara lengkap bisa melalui SMS / Whatsapp ke nomor kami 0821.1960.2100 seperti berikut ini:


BH-WBA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


Contoh:

BH-WBA : 7 Botol : Resa Fitriani : Jln Ciduren No.834, Dangdeur, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211 : 0852.3676.1221

Kirim ke : 0821.1960.2100

 KAMI INGATKAN !!  BH-WBA merupakan kode produk yang perlu dicantumkan di tiap format pemesanan yang dikirimkan. Agar pesanan Anda bisa langsung kami proses dan kirim. Perihal ongkir dan nomor rekening akan diinfokan setelah Anda kirim format pemesanan.


Terima kasih atas kesediaannya berkunjung ke situs web kami dan melakukan pemesanan di tempat kami. Salam sehat keluarga Indonesia! 🙂
Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp