Cara Mengendalikan Kadar Gula Darah dengan Stevia

Cara Mengendalikan Kadar Gula Darah dengan Stevia

Cara Mengendalikan Kadar Gula Darah dengan Stevia – Meski asupan gula wajib dikurangi, ternyata Anda masih bisa mencicipi makanan atau minuman manis. Caranya tukar gula dengan pemanis alami stevia yang hampir tak mengandung kalori.

Cara Mengendalikan Kadar Gula Darah dengan Stevia

Stevia merupakan ekstrak daun tanaman stevia rebaudianan. Tanaman yang satu ini mengandung pemanis steviol glikosida, merupakan hasil olahan dari daunnya yang telah dipakai sebagai pemanis selama bertahun tahun di Amerika Serikat dan Asia.

Rasa dari stevia 200 hingga 300 kali lebih manis daripada gula biasa. Boleh dibilang, sejumput kecil bubuk stevia sama dengan sekitar 1 sendok teh gula pasir.

Meskipun manisnya berkali-kali lipat, tapi stevia hampir tidak memiliki kalori. Ketika dikonsumsi, stevia dipecah menjadi steviol kemudian diserap oleh tubuh. Tapi, tubuh tak akan menyimpan steviol. Melainkan akan dibuang dengan cepat dalam bentuk urin atau kotoran.

Stevia dan diabetes

Bila Anda mengidap diabetes, jangan cemas. Stevia diduga bisa membantu menjaga kadar gula dalam darah tetap bisa terkendali. Menurut riset terhadap 12 pasien penderita diabetes dan 19 orang sehat. Ditemukan bahwa stevia bisa menurunkan kadar gula darah dan insulin. Meski kandungan kalorinya rendah, stevia bisa membuat kita merasa kenyang.

Beberapa riset lain pun menunjukan, mengkonsumsi 1000 mg ekstrak daun stevia yang mengandung steviosid sebanyak 91 persen setiap hari diduga bisa menurunkan kadar gula darah setelah makan sebesar 18 persen pada pengidap diabetes tipe 2.

Meskipun riset akan kegunaan stevia dalam mengontrol kadar gula darah masih memerlukan bukti serta studi lebih lanjut, tapi stevia juga diduga mempunyai sifat antidiabetes dan antioksidan, sehingga bisa memerangi radikal bebas, meningkatkan kerja dan produksi insulin, meningkatkan toleransi glukosa, menstabilkan gula darah dan mengurangi resiko komplikasi pada pengidap diabetes tipe 2.

Penggunaan stevia

Stevia dapat menjadi pengganti gula pasir dan bisa dicampurkan kedalam teh, air limun, kopi, jus, yogurt tanpa rasa atau smoothie. Disamping itu, stevia juga dapat digunakan untuk membuat kukis atau kue. Hanya saja, kemungkinan bisa meninggalkan sensasi rasa getir setelah dimakan.

Tapi meskipun alami, jangan sembarangan atau berlebihan dalam mengkonsumsi stevia. Dianjurkan untuk mengkonsumsistevia sebanyak 4 mg / kg berat badan. Artinya jika berat badan anda 50 kg jangan sampai mengkonsumsi stevia lebih dari 200 / hari. Perhatikan juga asupan gula dari makanan dan minuman lain yang tidak mengandung stevia.

Gula memang diperlukan tubuh sebagai sumber energi utama. Namun terlalu banyak konsumsi gula justru tak baik untuk kesehatan dan bisa memunculkan berbagai penyakit. Salah satunya penyakit diabetes. Karena itulah, disarankan untuk mengurangi atau membatasi konsumsi gula sehari hari untuk menjaga keseimbangan kadar gula darah. Hal ini berlaku untuk siapa saja. Terutama untuk para penderita diabetes.

Untuk mengendalikan kadar gula dalam darah, Anda bisa memilih QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal yang bisa menstabilkan kadar gula dalam darah secara alami. Anda perlu bukti? Simaklah beberapa testimoni di bawah ini :

TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

Disclaimer : hasil bisa bervariatif

Beberapa testimonial di atas telah membuktikan bahwa obat herbal QnC Jelly Gamat sangat efektif menuntaskan masalah gula darah tinggi secara alami, TANPA EFEK SAMPING!


QNC JELLY GAMAT
Menormalkan Kadar Gula Dalam Darah Secara Alami

Catatan: Selain diminum, QNC JELLY GAMAT bisa dijadikan salep. Ya, oleskan ke area kulit yang mengalami peradangan atau luka akibat diabetes. Fungsinya, supaya radang atau luka di kulit bisa cepat pulih dan sembuh. Memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat diabetes sangat tepat bukan? Karena Anda dapat mengobati diabetes dari luar dan dari dalam tubuh.


Flavonoid yang ada di dalam QnC Jelly Gamat cukup tinggi sehingga bisa memberikan efek antioksidan kepada tubuh. Di mana efek antioksidan tersebut bisa dimanfaatkan sebagai antiradikal bebas.

Seperti yang sudah dijelaskan dalam Journal of Food Science pada tahun 2015, beberapa komponen antioksidan baik untuk meningkatkan sensitivitas sel terhadap sinyal insulin.

QnC Jelly Gamat juga mempunyai komponen senyawa yang bisa bekerja meniru aktifitas insulin terhadap gula darah. Dengan meniru aktifitas insulin ini, maka QnC Jelly Gamat bisa membantu memberikan sinyal bagi sel-sel tubuh untuk menarik banyak glukosa dari dalam darah, sehingga bisa mendorong penurunan kadar gula dalam darah.

Di samping itu, QnC Jelly Gamat juga dapat meningkatkan kepekaan reseptor insulin dari sel dan bisa membantu meningkatkan efektivitas sel dalammenghasilkan energi.

Jadi, QNC JELLY GAMAT ini memiliki khasiat kuat sebagai pengobatan diabetes. QNC JELLY GAMAT sangat efektif menurunkan kadar gula darah yang tinggi serta bisa mengembalikan sensitivitas sel terhadap insulin.

Tidak perlu mencemaskan soal kemanan produk, karena QnC Jelly Gamat sudah memiliki sertifikat HALAL MUI dan sudah ber-BPOM RI TR 173301471.

Khasiat Luar Biasa Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat efektif menurunkan gula darah tinggi
  • Meningkatkan senstivitas sel terhadap insulin
  • 3x lebih cepat dalam mengeringkan luka atau radang
  • Memberi progress positif pada kulit
  • Meredakan nyeri yang muncul akibat luka atau radang
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Menetralisir berbagai toksin dalam tubuh
  • Meningkatkan sistem daya tahan tubuh
  • Mengangkat sel kulit mati setelah itu menggantinya dengan yang baru
  • Mencegah serta mengatasi infeksi

Nah, itulah beberapa manfaat mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Bagaimana, sangat efektif bukan? Sebab itulah, QnC Jelly Gamat bisa membantu menstabilkan kadar gula darah.

Selalu waspada jika kadar gula darah Anda tidak terkontrol dengan baik, maka ancaman PENYAKIT JANTUNG bisa mengintai Anda!

Jangan Sampai Penyakit Jantung Menyerang Anda!
Turunkan Gula Darah Tinggi dengan QnC Jelly Gamat Sekarang Juga!

Untuk Hasil yang Optimal, Rata-rata Perlu Menghabiskan Sebanyak 6-10 Botol QnC Jelly Gamat


SPECIAL untuk Anda 50 Pembeli Pertama Hari Ini !!
(
)

BAYAR BISA SETELAH TERIMA BARANG

(syarat & ketentuan berlaku)

 

Dapatkan Diskon Sebesar Rp20.000 hingga Rp600.000 dengan Belanja lebih dari 4 Botol!!

Bila Barang Tidak Diterima, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan
Buruan Order Sekarang!
Peroleh Diskon + Layanan Kirim Barang Dulu

Cara Membeli QnC Jelly Gamat


Atau, kirimkan format pemesanan melalui SMS / WhatsApp Seperti Cara Berikut Ini :


BH-QDB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QDB : 6 botol : Geri Rizwan : Jl. Lap Supratman No.744, Cihapit, Bandung Wetan,Kota Bandung, Jabar 40114 : 0852.0102.2332

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

KLIK SALAH SATU GAMBAR DI BAWAH INI JIKA ANDA PENGGUNA ANDROID :

BH-QDB merupakan KODE PRODUK/KODE PEMESANAN yang sangat wajib ada di dalam format pemesanan agar pesanan Anda segera diproses. Untuk ongkir akan di infokan setelah Anda mengirim format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran :


Terima kasih telah berkunjung ke BeritaHarianmu.com
Salam Sehat Keluarga Indonesia!

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp