Bisakah Ibu Hamil Dengan Mata Minus Melahirkan Secara Normal?

Bisakah Ibu Hamil Dengan Mata Minus Melahirkan Secara Normal?

Bisakah Ibu Hamil Dengan Mata Minus Melahirkan Secara Normal? – Mendekati minggu-minggu terakhir masa kehamilan, Anda akan dihadapkan dengan pilihan metode melahirkan. Bagi Anda yang mempunyai kehamilan sehat atau tidak berisiko, Anda sangat disarankan untuk melahirkan normal.

Akan tetapi, bagi ibu hamil yang memiliki mata minus, sebaiknya diskusikan dulu dengan dokter kandungan mengenai pilihan metode melahirkan yang aman.

Sebab, mendengar kabar yang beredar jika ibu hamil yang memiliki mata minus tidak boleh melahirkan normal. Tapi, apakah benar demikian? Cek selengkapnya berikut ini.

Bisakah Ibu Hamil Dengan Mata Minus Melahirkan Secara Normal?

Semakin tinggi minus mata, maka semakin tinggi pula risiko retina dapat terlepas dari bola mata. Kondisi ini biasa disebut dengan ablasio retina. Ablasio retina merupakan kondisi terlepasnnya bagian retina dari jaringan pendukung sekitarnya yang ada di belakang bola mata.

Ablasio retina bisa mengakibatkan penglihatan menjadi buram secara tiba-tiba bahkan mungkin menjadi buta secara mendadak. Kondisi tersebut termasuk kondisi gawat darurat medis.

Rabu jauh terjadi karena bola mata yang terlalu panjang atau kornea yang melengkung terlalu curam. Hal ini menyebabkan cahaya yang harunta jatuh tepat di retina justri berada di depan retina mata. Ini sebabnya orang yang bermata minus tidak bisa melihat benda yang jaraknya jauh dengan jelas.

Nah, orang yang mempunyai rabun jauh (skor minusnya sudah mencapai 8 atau bahkan lebih) mereka berisiko tinggi mengalami ablasio retina. Hal itu disebabkan oleh bertambahnya perpanjangan bola mata ke mata bagian depan yang semakin menipiskan periferal retina secara paksa.

Ibu Hamil dengan Mata Minus tidak bisa Melahirkan Normal?

Katanya, ibu hamil yang memiliki mata minus tidak boleh melahirkan normal. Alasannya karena takut mengakibatkan kebutaan. Pendapat ini muncul sesudah beberapa penelitian menghubungkan risiko kebutaan dengan proses melahirkan normal.

Mengejan memerlukan banyak tenaga dan bisa menimbulkan ketegangan berat. Hal ini diyakini dapat meningkatkan tekanan pada otot-otot pada perut, dada, dan mata. Tekanan besar inilah yang dikhawatirkan bisa memicu lepasnya retina mata.

Akan tetapi, anggapan bahwa wanita hamil yang memiliki mata minus tidak boleh melahirkan normal tidak pernah terbukti secara medis. Tidak ada cukup bukti ilmuah yang mampu untuk membuktikan bahwa tekanan kuat yang terjadi ketika mengejan dapat merusak retina mata.

Ibu hamil dengan mata minus tetap dapat melahirkan secara normal, asalkan sebelumnya diperiksakan terlebih dahulu kondisi retinanya. Jika kondisi retina tidak lemah, maka Anda dapat dan sah-sah saja untuk melahirkan secara normal.

Namun, jika kondisi retina Anda memang sudah lemah meskipun minusnya masih rendah, maka jalan keluar terbaik yang disarankan oleh dokter pada umumnya yaitu persalinan caesar demi memastikan kesehatan Anda.

Anda salah satu penderita Mata Minus? Sedang mencari cara pengobatan Mata Minus yang Aman untuk Ibu Hamil? Beruntung sekali Anda berada di website kami. Karena disini kami punya Solusi Atasi Mata Minus Aman Tanpa Efek Samping. Yaitu Walatra Sehat Mata.

Walatra Sehat Mata merupakan suplemen kesehatan mata yang telah teruji mampu mengobati sekaligus menyembuhkan mata minus Anda. 100% hanya berkomposisikan dari bahan alami, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping, dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, termasuk oleh ibu hamil dan menyusui.

Bukan Tanpa Bukti! Obat ini benar-benar efektif mengatasi masalah Mata Minus. Anda bisa lihat sendiri beberapa testimoni di bawah ini:

TESTIMONI PENGGUNA WALATRA SEHAT MATA

DISCLAIMER: HASIL BISA BERVARIASI

TERBUKTI Walatra Sehat Mata sangat hebat dalam menuntaskan masalah pada mata seperti mata minus. Jika sudah ada alternatifnya, tunggu apalagi? Jangan biarkan mata minus Anda terus bertambah, atasi saat ini juga!

~Untuk cara pemesanan ada dibawah~


WALATRA SEHAT MATA
Sembuhkan Mata Minus Hingga Tuntas

Nama ProdukWalatra Sehat Mata
Isi100 Softgel
HargaRp.425.000,-/botol (belum ongkir)
KomposisiEkstrak Greentea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%,  Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Goji Berry 5%,Ekstrak Ginko Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Acai Berry 5%, Ekstrak Alpukat 5%, Ekstrak Sledri 5%.
Aturan Konsumsi
  • Orang dewasa: 2 x 2 softgel / hari
  • Anak-anak: 2 x 1 softgel / hari
LegalitasSertifikat HALAL MUI Dan BPOM
Kode ProdukFW-MTA

Keseluruhan bahan atau komposisi Walatra Sehat Mata diatas, telah teruji terlebih dahulu dan diekstraksi kandungannya dengan sangat terjaga. Tidak hanya itu saja, pada tahap selanjutnya bahan-bahan yang sudah diekstrakis kemudian di proses kembali menggunakan Technologi Nano untuk menambahkan stabilitas, keamanan, kualitas, dan kemampuan daya serapnya.

Technology Nano merupakan metode merubah setiap bahan dasar dalam produk menjadi berukuran nano meter. Sehingga seluruh kandungan gizi yang terdapat di dalam Walatra Sehat Mata ini mampu terhantar aktif, selektif mudah diserap langsung oleh tubuh, dan penyerapannya pun berjalan dengan sangat cepat pada jaringan sel-sel bagian terkecil apapun.

Dengan begitu, tidak ada keraguan bukan untuk mengobati sekaligus menyembuhkan mata minus Anda dengan Walatra Sehat Mata ini. Karena seluruh khasiat serta kandungannya telah terbukti memiliki khasiat dan sangat diperlukan untuk para penderita mata minus.

Cara Menggunakan Walatra Sehat Mata

Obat ‘Walatra Sehat Mata’ berbentuk softgel. Jadi, Anda bisa lebih mudah untuk mengonsumsinya. Anda cukup konsumsi 2 softgel dua kali sehari untuk orang dewasa, dan 1 softgel dua kali sehari untuk anak-anak. 


TAK PERLU DIRAGUKAN! WALATRA SEHAT MATA sangat AMAN dikonsumsi. Karena sudah mendapat sertifikat HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM.

Manfaat Konsumsi Walatra Sehat Mata

  • Meningkatkan kualitas serta ketajaman pada penglihatan
  • Mengurangi iritasi hingga peradangan pada mata
  • Mencegah terjadinya kerusakan optik mata
  • Menurunkan risiko degenerasi makula
  • Mengobati syaraf mata dan retina lepas
  • Membantu mengurangi peradangan dalam mata
  • Melindungi jaringan mata dan memperbaiki jaringan retina yang rusak
  • Mengobati keluhan pada mata seperti mata minus, dan keluhan mata lainnya secara alami tanpa efek samping.

Nah itu dia beberapa manfaat mengonsumsi obat herbal Walatra Sehat Mata. Jadi, tunggu apalagi? Segera atasi masalah mata minus sekarang juga..

Walatra Sehat Mata, Sembuhkan Mata Minus 3X Lebih Cepat

Jika Anda Tertarik dengan Produk Walatra Sehat Mata, Cara Pemesanannya Bisa Anda Lihat Di Bawah..


HANYA HARI INI SAJA ( ), ONGKIR GRATIS Ke Seluruh Wilayah Indonesia dengan syarat Order Minimal 2 Botol Walatra Sehat Mata!

(syarat dan ketentuan berlaku)

HARGA PER BOTOL WALATRA SEHAT MATA ADALAH Rp 425.000,-
Mumpung Ada Promo Ayo Beli Sekarang !!


CARA PEMESANAN WALATRA SEHAT MATA

Atau, anda juga bisa mengirim format pesanan lewat SMS / WhatsApp seperti berikut ini :


FW-MTA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

Kirim ke : 085.624.639.920


CONTOH :

FW-MTA : 6 Botol : Ima Alima : Jl. Jatihandap No.120, Jatihandap, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40195 : 081.319.090.151

Kirim ke : 085.624.639.920


PENTING!!! KODE PRODUK FW-MTA wajib dicantumkan dalam format pesanan. Agar pesanan Anda langsung diproses. Untuk ongkir dan nomor rekening akan diberitahu setelah Anda mengirim format pesanan.

[ Khusus Pengguna Android / IOS ]


Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp