Apa Saja yang Memicu Penyakit Asam Urat?

Apa Saja yang Memicu Penyakit Asam Urat?

Apa Saja yang Memicu Penyakit Asam Urat? – Menghindari faktor pemicu penyakit asam urat memang bukan bertujuan mengatasi penyakit tersebut. Tapi bisa membantu mengontrol serangan penyakit.

Apa Saja yang Memicu Penyakit Asam Urat?

Secara umum ada sejumlah faktor yang bisa menjadi pemicu serangan penyakit asam urat. Misalnya, bila berat badan berlebih, maka menurunkan berat badan merupakan langkah utama dalam mengatasi asam urat.

Disamping itu, bila Anda memang sudah terdeteksi atau berpotensi idap penyakit asam urat, sebaiknya Anda harus membatasi diri dari berbagai konsumsi hal-hal berikut ini.

  • Minuman keras

Minuman yang memiliki kandungan alkohol seperti bir mampu memicu naiknya kadar asam urat. Selain itu, minuman keras ini juga bisa memicu dehidrasi

  • Dehidrasi

Saat tubuh mengalami dehidrasi, maka kemampuan ginjal dalam mengeluarkan kelebihan zat asam urat menjadi berkurang. Jadi, bila Anda kekurangan air minum, Anda beresiko mendapatkan serangan asam urat.

  • Makanan berkadar purin tinggi

Makanan-makanan yang mengandung kadar purin tinggi bisa meningkatkan kadar asam urat di dalam darah. Purin merupakan bahan yang secara alami terkandung di dalam sejumlah makanan dan diproses di dalam tubuh menjadi asam urat.

Baca Juga: 16 Buah Penurun Asam Urat

Umumnya, purin ditemukan di dalam makanan berprotein tinggi seperti daging merah, hati sapi, teri, sarden, kerang, sayur bayam dan lainnya. Karena itu, sebaiknya batasi mengonsumsi semua makanan berprotein tinggi tersebut.

  • Obat–obatan tertentu

Obat–obatan tertentu seperti obat utnuk mengatasi tekanan darah tinggi atau gagal jantung rupanya bisa memicu kenaikan kadar asam urat dalam tubuh. Beberapa contoh jenis obat–obatan yang bisa memicu serangan penyakit asam urat adalah aspirin, diuretik, beta–blockers dan siklosporina.

Oleh karena itu, bila Anda idap penyakit asam urat yang tinggi, penting untuk memberitahukan obat apa yang saat ini Anda konsumsi sebelum dokter meresepkan obat.

  • Stress

Stress akibat penyakit atau prosedur medis seperti operasi bisa menyebabkan kadar asam urat meningkat dalam tubuh.

Pemicu serangan penyakit asam urat bisa berbeda bagi setiap orang. Ada yang dapat mengurangi kadar asam urat dengan cara mengurangi satu jenis makanan saja. Namun ada pula yang memerlukan bantuan obat herbal untuk mengatasinya.

Nah berbicara obat herbal, kami akan mengupas obat herbal terbaik untuk penyakit asam urat. Peran kami di sini adalah sebagai teman yang peduli terhadap kesehatan Anda. Jadi mohon dibaca sampai selesai..

Bagi Anda yang saat ini idap penyakit asam urat kini tak perlu khawatir lagi. Karena saat ini sudah hadir obat herbal yang bisa mempercepat penyembuhan Anda. Obat herbal tersebut bernama Propolis Brazil.

Propolis Brazil merupakan produk herbal yang terbukti aman dan ampuh dalam memerangi penyakit asam urat. Saat ini, banyak sekali yang mengandalkan produk propolis untuk membantu mengatasi penyakit asam urat.

Karena memang DALAM HITUNGAN HARI SAJA, keluhan asam urat bisa teratasi dengan baik. Nah berikut ini merupakan sejumlah testimonial dari para pengguna propolis yang telah berhasil mengatasi masalah pada sendinya.

TESTIMONIAL PENGGUNA PROPOLIS

**Disclaimer: hasil bisa bervariatif**

Testimonial di atas sudah membuktikan bahwa Propolis sangat efektif mengatasi penyakit asam urat secara alami.

Mengapa propolis dapat mengobati penyakit asam urat?

Seorang peneliti berdarah Itali bernama Cardile, mengatakan bahwa Propolis bisa meningkatkan pergerakan sendi dan juga membantu mengatasi pembengkakan lantaran Propolis mempunyai sifat anti radang atau anti inflamasi.

Jadi bisa disimpulkan, bahwa Propolis mampu diandalkan untuk menangani penyakit asam urat.


PROPOLIS BRAZIL
Sembuhkan Asam Urat 3x Lebih Cepat

HARGA NORMAL

1 BOTOL : RP. 150.000
1 BOX (7 BOTOL) : RP. 1.050.000

[ Belum Termasuk Ongkir ]

HANYA UNTUK ANDA YANG ORDER PADA HARI INI ( )

1 BOTOL : RP. 115.000 (BELUM TERMASUK ONGKIR)
2-6 BOTOL : Rp. 115.000 / botol (+FREE ONGKIR)
1 Box (7 BOTOL) : RP. 700.000 (+FREE ONGKIR)

 

Order Hari Ini Bisa Transfer Setelah Barang Sampai

[syarat & ketentuan berlaku]

Jangan Lewatkan Promo Langka yang satu Ini! Buruan Order Sekarang Juga!

Cara Pemesanan Bisa Anda Lihat Dibawah..


PROPOLIS BRAZIL
Tuntaskan Penyakit Asam Urat Dalam Hitungan Hari!

Bagi Anda yang saat ini sedang berhadapan dengan penyakit asam urat, dapat memilih Propolis Brazil sebagai alternatif menyembuhkan penyakit asam urat. Propolis Brazil merupakan produk herbal yang 100 persen bahannya adalah PROPOLIS BRAZIL (salah satu jenis proplis terbaik di dunia hingga saat ini).

Selain menggunakan propolis terbaik, produk propolis milik kita menerapkan NANO TECHNOLOGY dalam proses pengolahannya. Seperti yang telah Anda ketahui, bahwa produk herbal yang diolah dengan NANO TECHNOLOGY, kandungannya bisa dengan mudah diserap oleh sel-sel tubuh. Sehingga proses penyembuhan asam urat pun bisa berlangsung dengan sangat cepat.

Jadi, untuk Anda yang ingin segera sembuh dari penyakit asam urat, bisa mulai merutinkan mengonsumsi PROPOLIS BRAZIL. Tak perlu ragu untuk mengonsumsinya, karena PROPOLIS BRAZIL sudah memiliki sertifikat HALAL MUI dan terdaftar di BPOM RI.

Manfaat Rutin Mengonsumsi Propolis Brazil

  • Propolis Brazil bisa menurunkan kadar asam urat yang berlebih dalam darah
  • Meningkatkan daya tahan tubuh sehingga pengidap asam urat mampu terhindar dari berbagai serangan komplikasi
  • Meredakan rasa nyeri pada persendian
  • Menghentikan gejala-gejala asam urat seperti kaku, pegal linu, memar, nyeri dan pembengkakan
  • Menetralisir berbagai toksin yang ada di dalam tubuh
  • Meningkatkan serta memperbaiki fungsi organ vital termasuk organ ginjal
  • Mencegah asam urat menyerang kembali

Nah itulah beberapa manfaat rutin mengonsumsi Propolis Brazil. Sangat efektif untuk Anda yang saat ini menderita asam urat kan? Anda dapat memperoleh manfaat-manfaatnya dengan rutin mengonsumsi Propolis Brazil minimal habis 1 box.. Buktikan sendiri khasiatnya!

** CARA PEMESANAN PROPOLIS BRAZIL **

Cara memesan produk Propolis Brazil sangat mudah. Cukup kirimkan format pemesanan melalui SMS atau WhatsApp seperti berikut ini:

BH-WPC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH :
BH-WPC : 10 Botol : Ela Rohlan : Jln Bakti Abri No.915,Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatra barat 25126 : 0852.2112.4675

KIRIM KE : 0821.1960.2100

Harap di ingat! BH-WPC merupakan kode produk yang sangat wajib dicantumkan di dalam format pemesanan, agar pesanan Anda langsung diproses. Perihal ongkir dan juga no. rekening akan di infokan setelah Anda berhasil mengirim format pemesanan.

Khusus untuk pengguna Android, Anda bisa mengirim format pemesanan dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

Terimakasih atas kepercayaannya order di tempat kami.
Semoga bermanfaat.

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp