4 Makanan yang Harus Dihindari Penderita Kanker

4 Makanan yang Harus Dihindari Penderita Kanker

4 Makanan yang Harus Dihindari Penderita Kanker – Ada berbagai pendapat tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita kanker. Kebanyakan setuju kalau penderita kanker mempunyai beberapa pantangan makanan yang memang wajib dihindari.

4 Makanan yang Harus Dihindari Penderita Kanker

Ada juga beberapa orang yang tidak setuju dan memperbolehkan penderita kanker untuk mengkonsumsi apapun yang diinginkan supaya tidak merasa terbatasi. Namun apapun alasannya, makanan yang dikonsumsi penderita kanker ternyata memang berpengaruh besar terhadap proses kesembuhan. Berikut daftar Makanan yang Harus Dihindari Penderita Kanker.

  • Alkohol

Apabila Anda merupakan penderita kanker, mulai saat ini usahakan untuk menhindari pengonsumsian alkohol. Beberapa penelitian sudah menemukan bahwa alkohol bisa meningkatkan resiko terhadap beberapa penyakit kanker seperti kanker tenggorokan, mulut, laring, esofagus, hati dan payudara.

Seseorang yang terdiagnosis kanker perlu menghindari minuman beralkohol lantaran minuman ini bisa meningkatkan resiko terhadap munculnya kanker baru. Alkohol diketahui dapat meningkatkan kadar estrogen dalam darah saat alkohol bercampur dengan darah. Alkohol diurai menjadi asetaldehid oleh hati yang sifatnya karsinogen.

Bila karsinogen tersebut tidak dihilangkan oleh hati, maka dapat sebabkan mutasi gen dan perubahan struktur DNA. Kondisi tersebut sebabkan produksi sel kanker berkembang tidak terkendali dan sebabkan kanker payudara, mulut, paru paru, dan hati. Bahkan efek alkohol lebih buruk pada wanita yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas.

  • Makanan yang mengandung lemak tinggi

Makanan yang harus dihindari oleh penderita kanker selanjutnya adalah makanan yang mengandung lemak tinggi. Menurut American Cancer Society makanan yang kaya lemak jenuh dapat tingkatkan resiko kanker kambuh kembali atau kanker bertambah parah.

Tapi jangan khawatir, tak semua lemak terbukti mampu meningkatkan resiko kanker. Yang perlu Anda hindari adalah lemak jenuh yang terdapat pada makanan seperti paha ayam, daging sapi, olahan daging asap atau panggang, krim susu, mentega, keju, susu, ayam goreng, kentang goreng, kuning telur, biskuit, kue, jeroan, makanan kemasan dan makanan cepat saji.

  • Sayuran mentah

Memang sayuran mentah mengandung mineral, vitamin dan serat. Banyak penderita kanker yang berpikir bahwa dengan mengkonsumsi sayuran mentah dapat membantu mereka merasa lebih baik.

Namun pada kenyataannya, Anda harus memasak sayuran tersebut sebelum dimakan guna memastikan keamanannya terlebih jika Anda sedang melakukan kemoterapi. Menurut dr. Jennifer Sabol, kemoterapi dapat menurunkan jumlah sel darah putih dan menurunkan daya tahan tubuh.

Sayuran mentah seperti seledri dan mentimun mempunyai kemungkinan lebih bersar terkontaminasi bakteri jika dibandingkan sayuran yang sudah dimasak. Ini mungkin tidak menjadi masalah bagi seseorang yang tidak mempunyai kanker. Tapi bagi penderita kanker yang mempunyai daya tahan tubuh lebih rendah justru sangat membahayakan.

Sayuran mentah merupakan makanan penderita kanker yang wajib dihindari. Anda dapat memasaknya dan menyajikan sayuran-sayuran mentah tersebut menjadi santapan yang lezat.

  • Makanan yang dibakar dan diawetkan

Makanan yang diawetkan memiliki kandungan kimia yang bisa berubah menjadi karsinogenik begitu pula dengan makanan yang dibakar. Makanan yang dibakar terutama dibagian yang hangus atau gosong memiliki kandungan zat karsinogen, salah satu zat yang dapat sebabkan kanker.

Anda juga tidak dianjurkan mengkonsumsi ikan asin karena diolah dari bahan yang tak segar serta telah diawetkan lumayan lama bisa mengalami penguraian. Sehingga, menjadi bahan alergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Alhasil, tubuh pun merasa gatal, demam dan bahkan membengkak.

Bagi penderita kanker akan muncul reaksi berdenyut–denyut dan muncul rasa nyeri dibagian tubuh yang terserang kanker. Ikan asin juga dapat sebabkan gangguan permeabilitas jaringan tubuh, permukaan luka tampak basah dan terkadang terjadi perdarahan.

Satu lagi yang lebih memprihatinkan, sejumlah produsen yang mengolah ikan kerap menambahkan formalin, bukan untuk pengawet makanan. Formalin tersebut mempunyai sifat hepatotoksik atau racun untuk organ hati. Sehingga makin lama akan makin mengganggu sistem kerja sel dan juga jaringan yang akhirnya menjadi pemicu kanker.

Itulah pembahasan mengenai 4 Makanan yang Harus Dihindari Penderita Kanker. Setelah mengetahuinya, diharapkan Anda bisa lebih memperhatikan asupan makanan yang Anda konsumsi.

Bagi Anda yang saat ini sudah terlanjur mengidap penyakit kanker, Anda tak perlu khawatir lagi. Karena saat ini sudah hadir Produk Zedoril 7 yang ampuh dalam membasmi berbagai kanker tanpa efek samping. Obat kanker yang satu ini aman dikonsumsi semua kalangan mulai dari usia 5 tahun keatas.

Produk ZEDORIL 7

ATASI KANKER 3X LEBIH HEBAT DARI KEMO

Nama produkProduk Zedoril 7
HargaRp. 400.000,-/Botol
Isi100 Kapsul/Botol
Komposisi
  • Ekstrak Daun Sirsak
  • Ekstrak Daun Sirih Merah
  • Ekstrak Kulit Manggis
LegalitasHALAL & BPOM TR 173304521
Cara Konsumsi3×4 Kapsul/hari
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal
Kode ProdukBH-RIL

Produk Zedoril 7 merupakan produk kesehatan yang dirancang serta dibuat khusus untuk mengatasi penyakit kanker, tumor serta masalah kesehatan kronis lainnya. Demi mendapat hasil yang sempurna, proses produksi zedoril 7 ini sendiri menerapkan nano teknologi.

Teknologi canggih saat ini yang bisa mengubah zat menjadi lebih kecil sehingga bisa mempercepat stabilitas dan juga kemampuan daya serapnya. Artinya, setiap kandungan ada di dalam produk tersebut lebih mudah diserap oleh tubuh tanpa khawatir kemunculan efek samping.

Mengapa zedoril 7 bisa mengatasi kanker? Karena di dalamnya terkandung bahan-bahan alami yang sangat luar biasa mengatasi kanker yaitu daun sirsak, daun sirih merah dan kulit manggis.

Khasiat bahan yang terkandung dalam Produk Zedoril 7

  • Ekstrak daun sirsak

Berbagai riset tentang daun sirsak sudah banyak dilakukan. Salah satunya dilakukan dr. Jerry Mc Laughlin dari Purdue University America Serikat. Ia mengungkap bahwa acetogenin pada daun sirsak bisa memerangi sel kanker. Bahkan dalam mencegah sel kanker diketahui 10.000 kali lipat lebih hebat dari adriamycin dan terapi kemo.

  • Ekstrak daun sirih merah

Daun sirih merah juga diketahui mengandung senyawa alami seperti flavonoid, tanin, saponin dan alkaloid yang bisa mematikan sel kanker serta melindungi DNA manusia dari berbagai macam kerusakan yang diakibatkan sel kanker.

  • Ekstrak kulit manggis

Kulit manggis yang telah diekstrak juga dikenal bisa menghambat perkembangan sel kanker lantaran didalamnya tersimpan senyawa xanthone dan mangosatin. Selain itu, kulit manggis juga mengandung antioksidan alami yang bisa mengeluarkan semua racun dan juga zat berbahaya didalam tubuh seperti kanker.

Jangan ragu mengonsumsi obat kanker satu ini, karena Produk Zedoril 7 sudah lulus uji BPOM RI dan sudah memiliki predikat HALAL MUI. Jadi untuk apalagi meragukan obat kanker satu ini, karena kualitasnya sudah sangat terjamin.

Efektifitas Produk Zedoril 7

  • Produk Zedoril 7 bisa mencegah dan menekan pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh.
  • menghancurkan inti sel kanker.
  • menghentikan aktivitas sel kanker yang berbahaya.
  • menurunkan efek samping terapi kemo.
  • meningkatkan proliferasi sel.
  • meningkatkan jumlah aktivitas detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduk GST.
  • bekerja sebagai immodulator.
  • membantu menyehatkan tubuh secara keseluruhan.

Itulah efektifitas yang bisa diberikan Produk Zedoril 7, luar biasa bukan? Karena itu segera atasi kanker Anda sampai tuntas secara alami dengan Produk Zedoril 7. Solusi alternatif untuk kanker yang aman dan efektif!

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diperlukan pengobatan yang rutin dan disiplin dengan melakukan pengobatan minimalnya selama 1-2 bulan dengan menghabiskan sebanyak 5-10 botol Produk Zedoril 7.


PENAWARAN SPESIAL, KHUSUS PEMBELI HARI INI
( )

BISA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PESANAN SAMPAI DI RUMAH
(s&k berlaku)

GRATIS ONGKIR JUGA UNTUK ANDA YANG MEMBELI 2 BOTOL KE ATAS !!
JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI, UANG ANDA 100% KEMBALI
BURUAN.. ORDER Produk ZEDORIL 7 SEKARANG JUGA MUMPUNG ADA PROMO!

DAFTAR HARGA Produk ZEDORIL 7

Cara Membeli Produk Zedoril 7

Cara beli Produk Zedoril 7 sangat mudah sekali, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan boleh lewat SMS boleh juga lewat WHATSAPP (pilih salah satu saja) seperti berikut ini:


BH-RIL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH

BH-RIL : 10 botol : Aruni Azizah : Jln. Batujajar No.893, Laksana mekar,Padalarang, Kab. Bandung Barat,Jawa Barat 40553 : 0823.6789.1221

KIRIM KE : 0821.1960.2100


Atau bisa juga mengklik salah satu gambar di bawah ini agar lebih memudahkan Anda dalam melakukan pemesanan :

 HARAP DIINGAT!  BH-RIL adalah kode produk yang sangat penting Anda cantumkan dalam format pemesanan agar pesanan bisa dengan mudah kami proses. Perihal ongkir kami akan infokan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran:

Terima kasih sudah mengunjungi website kami dan melakukan pemesanan produk Produk di tempat kami. Semoga dapat membantu 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp