16 Buah Penurun Asam Urat

16 Buah Penurun Asam Urat

16 Buah Penurun Asam Urat – Penyakit asam urat adalah penyakit yang bisa menyerang siapa saja baik pria maupun wanita. Namun penyakit asam urat cenderung banyak terjadi pada wanita. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor.

Baca Juga: Apa Saja yang Memicu Penyakit Asam Urat?

16 Buah Penurun Asam Urat

Seperti penyakit genetik atau turunan, gaya hidup, seringnya memakai sepatu high heels, sering mandi malam, pola makan serta minum, masa menopause dan masih banyak lagi. Untuk mencegah asam urat tinggi, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan seperti memeriksakan kesehatan sedini mungkin, menjaga asupan yang dikonsumsi serta menggunakan ramuan alami.

Dalam hal mengonsumsi makanan dan minuman, sebaiknya Anda khususnya wanita manfaatkan beberapa kandungan nutrisi dari jenis buah-buahan yang bisa menurunkan kadar asam urat. Jenis buah penurun kadar asam urat tersebut di antaranya adalah:

1. Alpukat

Buah yang satu ini kaya akan serat tinggi sehingga sangat baik untuk dikonsumsi sebagai pencegahan penyakit asam urat. 16 Buah Penurun Asam Urat

2. Apel

Selain enak, buah apel rupanya bisa dijadikan sebagai obat asam urat. Buah ini memiliki senyawa asam malat yang bisa menekan kadar asam urat dalam tubuh.

3. Ceri

Buah mungil nan cantik ini memiliki perpaduan rasa manis dan asam yang ternyata memberikan manfaat luar biasa untuk kesehatan. Salah satu manfaatnya yaitu bisa menurunkan kadar asam urat. Hal ini dikarenakan ceri mempunyai efek anti inflamasi atau anti peradangan.

4. Lemon dan jeruk nipis

Dua buah ini mengandung banyak kandungan vitamin C sehingga bisa mencegah terjadinya pengkristalan dan melarutkan kadar asam urat dalam tubuh melalui saluran urin.

5. Pisang

Buah berwarna kuning ini mengandung vitamin yang bisa menurunkan kadar asam urat. Rajin makan buah pisang juga dapat meringankan pembengkakan dan juga peradangan pada sendi dengan cepat.

6. Pir

Buah pir juga terbukti bisa mengatasi asam urat. Kandungan gizi dan serat dalam buah ini bisa mengeluarkan purin melalui urin. Konsumsi secara rutin sehingga gejala-gejala asam urat dapat berkurang bahkan menghilang. 16 Buah Penurun Asam Urat Baca Juga: Perbedaan Asam Urat dan Radang Sendi

7. Stroberi

Vitamin C yang terkandung dalam stroberi ternyata bisa menangkal radikal bebas, termasuk kadar asam urat yang tinggi dalam tubuh. Cukup mengonsumsi sebanyak 8-10 buah per hari, sudah bisa membantu Anda mencegah penyakit asam urat.

8. Bluberi

Buah yang mempunyai rasa asam dan manis ini rupanya bisa menurunkan kadar asam urat yang berlebih dalam tubuh. Selain itu, bluberi juga bisa menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil.

9. Nanas

Nanas adalah salah satu buah yang bisa mengatasi penyakit asam urat secara alami. Hal ini dikarenakan, nanas mengandung enzim proteolitik yang bertindak sebagai antioksidan tinggi terhadap berbagai jenis penyakit termasuk asam urat.

10. Buah Naga

Kandungan air dalam buah naga bisa melarutkan kadar asam urat melalui urine dan keringat. Anda bisa mengonsumsi buah naga sebagai camilan sehat dan minuman jus yang menyegarkan.

11. Jambu Merah

Jambu merah juga sangat bermanfaat bagi Anda yang saat ini idap penyakit asam urat. Karena jambu merah memiliki vitamin C tinggi yang bisa menurunkan kadar asam urat dalam darah.

12. Bengkoang

Buah yang biasa diolah sebagai asinan atau rujak ini ternyata mempunyai banyak manfaat. Selain sering juga digunakan sebagai bahan baku kosmetik, bengkoang juga dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan penyakit, khususnya penyakit asam urat.

Mengapa bisa bermanfaat untuk penyakit asam urat? Karena bengkoang diperkaya kandungan air dan serat yang bisa mengeluarkan kadar asam urat melalui urine. Konsumsi minimal 2 buah bengkoang per hari. 16 Buah Penurun Asam Urat

13. Semangka

Semangka mengandung air yang bisa melarutkan kadar asam urat dalam tubuh melalui urin. Jadi, rutinlah mengonsumsi buah ini agar kadar asam urat yang berlebih dalam tubuh dapat berkurang.

14. Melon

Melon memiliki nutrisi seperti serat dan antioksidan yang bisa melunturkan kadar asam urat. Untuk mengonsumsi melon, Anda bisa membuat melon menjadi jus yang segar atau bisa dikonsumsi secara langsung.

15. Sirsak

Buah maupun daunnya sudah sangat populer, baik untuk penderita asam urat. Hal ini dikarenakan sirsak mengandung serat dan antioksidan tinggi yang bisa menurunkan kadar asam urat. Bahkan selain bisa mengatasi asam urat, buah ini juga bisa menetralisir darah tinggi dan kolesterol dalam tubuh Anda. 16 Buah Penurun Asam Urat

16. Kiwi

Buah yang diperkaya dengan vitamin C ini sangat baik bila dikonsumsi penderita asam urat. Seperti buah-buahan yang mengandung vitamin C lainnya, kiwi yang kaya akan vitamin C ini juga dapat menurunkan kadar asam urat dan memperlancar pengeluarannya melalui urin. Konsumsi minimal 2 buah per hari.

Buah-buahan di atas mungkin hanya bisa membantu meringankan gejala-gejala asam urat saja tanpa menyembuhkan penyakit asam urat hingga ke akarnya. Karena itu, masih diperlukan obat yang bisa menyembuhkan asam urat hingga ke akarnya.

Apa obat yang dapat menyembuhkan asam urat hingga ke akarnya?

Obat tersebut rupanya sudah ditemukan. Obat ini bernama Propolis Brazil. Propolis Brazil adalah produk herbal yang sudah terbukti aman dan juga ampuh dalam menangani penyakit asam urat.

Saat ini banyak sekali yang mengandalkan propolis untuk membantu mengobati penyakit asam urat. Karena, memang dalam hitungan hari saja keluhan mampu tertangani dengan baik. Nah, berikut adalah beberapa testimonial pengguna propolis yang sudah berhasil menangani permasalahan pada sendinya.

TESTIMONIAL PENGGUNA PROPOLIS

*)Disclaimer: hasil bisa bervariatif

Dari beberapa testimonial di atas, sudah jelas bahwa orang yang mengalami permasalah pada sendinya bisa disembuhkan secara alami setelah orang tersebut rutin mengkonsumsi propolis.

Kenapa propolis bisa mengatasi penyakit asam urat?

Seorang periset berdarah Itali bernama Cardile mengatakan bahwa propolis mampu tingkatkan pergerakan sendi serta mengatasi pembengkakan karena propolis memiliki sifat anti inflamasi atau anti radang.

Jadi dapat disimpulkan, bahwa propolis bisa diandalkan dalam membantu menyembuhkan penyakit asam urat.


PROPOLIS BRAZIL
Mengatasi Asam Urat Hingga Ke Akarnya!

HARGA NORMAL

1 botol : RP. 150.000
1 Box (Isi 7 Botol) : RP. 1.050.000

[ Belum Termasuk Ongkir ]

SPECIAL UNTUK ANDA YANG PESAN HARI INI ( )

 1 Botol : Harga RP. 115.000 (BELUM TERMASUK ONGKIR)
2-6 Botol : Harga masih Rp. 115.000 / botol (+FREE ONGKIR)
 1 Box Isi 7 Botol : Harga RP. 700.000 (+FREE ONGKIR)

 

Pesan Hari Ini Bisa Bayar Setelah Barang Sampai

[ syarat dan ketentuan berlaku ]

Jangan Lewatkan Promo Langka Ini !! Ayo Order Sekarang Juga !!

Cara Pemesanannya Bisa Dilihat Dibawah..


PROPOLIS BRAZIL
Menyembuhkan Asam Urat Dalam Hitungan Hari

Anda yang saat ini tengah berhadapan dengan penyakit asam urat, bisa memilih produk propolis brazil untuk membantu memberantas penyakit asam urat. Propolis brazil adalah produk herbal yang 100% bahannya adalah PROPOLIS BRAZIL (jenis propolis terbaik di dunia sampai saat ini).

Selain menggunakan jenis propolis terbaik, produk propolis punya kita menerapkan NANO TECHNOLOGY dalam proses pengolahannya. Seperti yang Anda ketahui, bahwa produk herbal yang berNANO TECHNOLOGY kandungannya akan dengan sangat mudah diserap sel-sel tubuh. Alhasil, proses penyembuhan akan berlangsung dengan cepat.

Jadi untuk Anda yang ingin sembuh dari asam urat dengan cepat, dapat mulai merutin kan mengkonsumsi propolis brazil. Jangan ragu untuk mengonsumsi propolis brazil, karena produk ini sudah HALAL dan berBPOM RI. Sehingga kualitasnya tak perlu Anda ragukan lagi..

Efektivitas Propolis Brazil

  • Propolis brazil mampu menurunkan kadar asam urat
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penderita asam urat bisa terhindar dari serangan komplikasi
  • Meringankan rasa nyeri di persendian
  • Menghentikan berbagai gejala asam urat yang muncul seperti memar, kaku, pegal, nyeri serta bengkak pada persendian
  • Menetralisir berbagai racun yang ada didalam tubuh
  • Meningkatkan dan memperbaiki fungsi organ vital termasuk ginjal
  • Mencegah penyakit asam urat kambuh

Nah itulah efektivitas Propolis Brazil dalam memerangi penyakit asam urat. Sangat efektif bukan? Anda bisa memperoleh efektivitas tersebut dengan rutin mengkonsumsi Propolis Brazil minimal menghabiskan 1 box. Ayo, buktikan sendiri khasiatnya!

CARA PEMESANAN PROPOLIS BRAZIL

Untuk pemesanan propolis brazil sangat mudah, Anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini:

BH-WPC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH :
BH-WPC :  9 Botol : Lukman Tamrin : Jalan Bakti Abri No.673, Lubuk Begalung,Kota Padang, Sumbar 25126  : 0852.3521.4545

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 MOHON DI INGAT!  BH-WPC adalah kode produk yang sangat penting dicantumkan dalam format pemesanan agar pesanan Anda bisa langsung diproses. Perihal ongkir dan no, rekening akan diinfokan setelah Anda berhasil mengirimkan format pemesanan.

Khusus pengguna Android, Anda dapat mengirimkan format pemesanan dengan cara klik salah satu gambar dibawah ini:

Terima kasih atas kepercayaannya order di tempat kami.
Semoga membantu..
16 Buah Penurun Asam Urat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat dengan WhatsApp