10 Makanan Mengobati Asam Urat dan Batu Ginjal

10 Makanan Mengobati Asam Urat dan Batu Ginjal

10 Makanan Mengobati Asam Urat dan Batu Ginjal – Sebagian dari kita, pasti pernah mendengar asam urat. Namun sangat sedikit pula dari kita yang benar-benar mengetahui artinya. Asam urat dihasilkan dari kerusakan alami sel tubuh dan juga dari makanan yang dikonsumsi.

10 Makanan Mengobati Asam Urat dan Batu Ginjal

Sebagian besar, asam urat disaring oleh ginjal dan dikeluarkan dalam bentuk urin. Sejumlah kecil asam urat juga dikeluarkan melalui tinja. Tapi, bila asam urat terlalu banyak diproduksi atau bila ginjal tak dapat mengeluarkannya maka kadar asam urat akan meningkat. Peningkatan kadar asam urat tersebut akan menyebabkan rasa nyeri yang sangat hebat pada persendian.

Kadar asam urat yang tinggi juga dapat sebabkan batu ginjal bahkan gagal ginjal. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah menurunkan kadar asam urat. Agar kadar asam urat bisa turun dan Anda terhindar dari batu ginjal, konsumsi beberapa makanan penurun kadar asam urat berikut ini.

  • Air

Air dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Termasuk kelebihan kadar asam urat. Bila Anda ingin tahu bagaimana cara mengobati asam urat secara permanen, pastikan Anda meminum setidaknya 10-12 gelas air putih per hari. Ini merupakan perawatan yang paling mudah dan juga murah. Dengan melakukan ini, Anda dapat menjaga kadar asam urat untuk tetap normal.

  • Sayuran hijau

Sayuran berdaun hijau diperkaya vitamin C sehingga bisa membantu mengurangi keasaman tubuh serta tidak berkontribusi terhadap penumpukan asam urat. Jadi, konsumsi sayuran berdaun hijau sebanyak mungkin guna menurunkan kadar asam urat dalam tubuh dengan cepat.

  • Flaxseed oil

Flaxseeds dan minyak biji rami memiliki kandungan lemak essensial yang disebut omega 3 yang mampu membantu kurangi pembengkakan.

  • Buah-buahan

Buah seperti ceri, nanas, dan anggur mengandung zat antiinflamasi yang dapat membantu menurunkan kadar asam urat. Buah-buahan tersebut juga mencegah asam urat untuk mengkristal dan menumpuk di persendian.

  • Jeruk nipis

Jeruk nipis kaya akan vitamin C yang dapat melarutkan kadar asam urat. Anda bisa memeras setengah jeruk nipis dan campurkan ke dalam segelas air lalu minum airnya. Ulangi hal tersebut 2 kali sehari untuk menjaga kadar asam urat tetap normal.

  • Cuka Apel

Cuka apel mengandung antioksidan serta antiinflamasi yang bisa menurunkan kadar asam urat dalam darah. Ingat, jangan konsumsi cuka apel secara langsung, pastikan Anda mencampurnya dengan air. Konsumsi 2-3 kali dalam sehari.

  • Wortel, bit dan mentimun

Kombinasi antara wortel, bit dan mentimun dapat efektif untuk mengobati penyakit asam urat. Ketiga bahan tersebut mampu turunkan kadar asam urat dalam darah.

  • Produk susu rendah lemak

Cara menurunkan kadar asam urat selanjutnya adalah mengkonsumsi produk susu rendah lemak. Diketahui susu rendah lemak dapat mencegah kadar asam urat tinggi dalam darah.

  • Makanan yang kaya akan serat

Makanan berserat dapat menurunkan kadar asam urat dalam darah. Makanan tersebut dapat menyerap kadar asam urat dari dalam aliran darah dan menghilangkan kelebihannya. Beberapa makanan berserat antara lain seledri, mentimun, wortel, gandum dan lainnya.

  • Teh hijau

Teh hijau cukup populer akhir-akhir ini, lantaran banyak orang yang sudah mulai menyadari akan manfaatnya. Teh hijau merupakan agen detoksifikasi yang sangat hebat karena dapat menyingkirkan racun dari dalam tubuh. Minum teh hijau tiap hari juga dapat mengatasi asam urat yang tinggi dalam tubuh.

Nah itulah beberapa makanan penurun kadar asam urat yang dapat membantu Anda terhindar dari batu ginjal. Anda yang saat ini menderita asam urat yang tinggi jangan biarkan batu ginjal juga menghampiri. Karena itu, turunkan kadar asam urat saat ini juga.

Dan mungkin pengobatan asam urat akan lebih afdol jika Anda mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Masih herbal, namun ini sangat berbeda dari herbal lainnya. Karena hasilnya akan dirasakan setelah beberapa hari konsumsi.

Pulihkan asam urat TETAP dengan mengonsumsi obat herbal!

Untuk memulihkan kadar asam urat atau menormalkan kadar asam urat Anda bisa rutin mengkonsumsi obat herbal. Obat herbal yang bisa sembuhkan asam urat secara total adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini sangat aman dan juga ampuh dalam menangani asam urat. Anda perlu bukti? Berikut bukti keefektifannya.

Anda bisa menyembuhkan penyakit asam urat seperti beberapa orang berikut ini jika Anda rutin konsumsi QnC Jelly Gamat.

Testimonial Pengguna Qnc Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil bisa berbeda-beda

Dilihat dari testimonial di atas, sudah jelas bahwa asam urat dapat diatasi dengan cepat serta alami setelah rutin mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat.


QNC JELLY GAMAT
Cara Paling Cepat & Alami Tuntaskan Asam Urat

QnC Jelly Gamat merupakan cara paling tepat untuk terbebas dari penyakit asam urat dengan cepat dan alami karena dalam proses produksinya hanya menggunakan bahan-bahan yang aman dan berkualitas.

Dengan memilih herbal QnC Jelly Gamat, Anda bisa terhindari dari penyakit asam urat karena di dalamnya terdapat teripang emas. Di mana teripang emas memiliki gamapeptide yang bisa bertindak sebagai anti peradangan atau anti inflamasi.

Anti inflamasi pada gamapeptide dapat menurunkan kadar asam urat yang berlebihan di dalam tubuh sehingga berbagai gejala asam urat dapat diredakan dan bahaya-bahaya asam urat pun tidak akan pernah muncul.

Anda tidak perlu meragukan penggunaan QnC Jelly Gamat untuk mengobati asam urat, karena produk yang satu ini telah memiliki sertifikasi HALAL MUI & terdaftar di BPOM RI.

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa menurunkan kadar asam urat yang berlebihan di dalam tubuh.
  • Meningkatkan sistem imun tubuh agar penderita asam urat dapat terhindar dari berbagai bahaya akibat asam urat.
  • Melancarkan peredaran aliran darah.
  • Meredakan peradangan.
  • Mengatasi berbagai gejala asam urat seperti rasa nyeri, rasa panas, kaku, pegal, kemerahan, memar hingga bengkak pada persendian.
  • Memperkuat dan melindungi persendian dari berbagai radikal bebas.
  • Memperbaiki fungsi ginjal yang mengalami gangguan sehingga proses pembuangan purin dalam bentuk urine berjalan dengan lancar.
  • Mencegah serangan asam urat muncul kembali.

Nah itulah efektivitas QnC Jelly Gamat dalam mengatasi asam urat. Sangat luar biasa bukan? Sebab itulah segera atasi asam urat saat ini juga dengan rutin konsumsi QnC Jelly Gamat.

Seperti yang telah diketahui, jika asam urat tidak diobati maka asam urat akan memunculkan sejumlah bahaya di anataranya batu ginjal, gagal ginjal dan asidosis metabolik yang bisa berujung pada kematian!

Karena itu, cegah kemunculan sejumlah bahaya akibat penyakit asam urat yang tidak segera diobati tersebut dengan melakukan pengobatan.

QnC Jelly Gamat, Solusi Tepat Atasi Asam Urat

Untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal, kebanyakan hanya memerlukan 5-10 botol QnC Jelly Gamat.



JIKA ANDA ORDER DI SINI
BAYAR BISA SETELAH BARANG SAMPAI
(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Beli 4 Botol, (Rp 620.000 jadi Rp 600.000)
Beli 10 Botol, (Rp 1.550.000 jadi Rp 1.450.000)

100% UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
Ayooo.. Order Sekarang Juga!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Jika Anda ingin memesan QnC Jelly Gamat, Anda dapat mengirim format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT: 8botol : Lukmansyah: Jl Dr. Wahidin Sudirohusodo No.759, Sukapura,Kejaksan, Kota Cirebon,Jawa Barat 45122: 0852.6531.6776

KIRIM KE : 081.220.617.666

KHUSUS PENGGUNA ANDROID BISA MENGKLIK SALAH SATU GAMBAR DI BAWAH INI:

MOHON DIINGAT! BH-QATadalah KODE PRODUK yang wajib tertera dalam format pemesanan. Supaya pesanan dapat segera diproses, dan perihal ongkir akan diinformasikan bila Anda sudah mengirim format pemesanan.


NOMOR REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kunjungan serta kesediaannya order di tempat kami.
Semoga membantu 🙂QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp