Wow Ternyata Makan Tahu Bisa Tingkatkan Libido Wanita

Wow Ternyata Makan Tahu Bisa Tingkatkan Libido Wanita

Para pria apakah anda sudah menemukan cara untuk memikat dan meningkatkan gairah pada wanita? Bukan pria namanya jika anda tidak tahu bagaimana cara meningkatkan libido atau gairah seksual pada wanita! Tapi anda tidak perlu khawatir kali ini beritaharianmu.com akan berbagi tips meningkatkan libido wanita dengan makan tahu.

Wow Ternyata Makan Tahu Bisa Tingkatkan Libido Wanita

Wow Ternyata Makan Tahu Bisa Tingkatkan Libido Wanita

Pria dan wanita mempunyai gairah seks yang berbeda. Wanita cenderung lebih pemalu, dan selalu memikirkan emosional dalam berhubungan. Berbeda dengan pria yang mempunyai tingkat gairah yang kuat dan biasanya langsung to the point.

Nah, bagi para pria yang ingin membangkitkan libido pasangan anda, sebaiknya lakukan hal ini “biarkan wanita makan tahu” Kenapa harus tahu? Yah, percaya atau tidak ini memang fakta bahwa sebenarnya mengkonsumsi tahu bisa meningkatkan libido seorang wanita.

Sebuah penelitian yang dilakukan di University of California menunjukan bahwa di dalam kedelai yang telah difermentasi terdapat suatu kandungan senyawa fitoestrogen. Kandungan ini ternyata menyerupai hormon estrogen yang berperan penting dalam kinerja hormon seksual wanita.

Bahkan dilatakan jika seorang wanita sering mengkonsumsi tahu, maka aktivitas seksual mereka tidak perlu diragukan lagi. Karena, sudah pasti gairah seks yang mereka punya sangat tinggi. Wow Ternyata Makan Tahu Bisa Tingkatkan Libido Wanita. Bagaimana para pria, sekarang jadi ingin nyari pasangan yang suka makan tahu kan?

Makanan peningkat gairah seksual

Selain tahu, masih banyak jenis makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual. Jika anda sedang bingung bagaimana cara meningkatkan gairan seksual, maka pilihan yang tepat adalah dengan memilih makanan yang dapat memperngaruhi aktivitas seksual. Ingin tahu apa saja makanan yang bisa meningkatkan libido anda, berikut penjelasannya :

  • Seledri
    Konon seledri merupakan jenis tumbuhan yang sudah diketahui sejak lama sebagai penstimulasi seksual. Meski manfaat dan khasiatnya tidak langsung pada aktivitas seksual, tetapi di dalam seledri terdapat kandungan androsteron. Kandungan tersebut mampu memberikan aroma khas pada nafas pria yang akan membuat wanita bergairah.
  • Pisang
    Di dalam pisang terdapat kandungan enzim bromelain yang dipercaya dapat meningkatkan libido dan mengurangi impotensi. Selain itu, pisang juga merupakan sumber potasium, riboflavin dan vitamin B yang dapat menaikkan level energi dalam tubuh. Mengkonsumsi pisang sebelum melakukan hubungan seksual merupakan rangsangan alami yang tepat untuk meningkatkan gairah seksual.
  • Kacang-kacangan
    Semua jenis kacang terutama kacang almond merupakan sumber asam lemak esensial yang tinggi. Asam lemak inilah yang menyediakan bahan baku bagi produksi hormon yang sehat. Aroma kacang almon yang khas juga dapat meningkatkan gairah pada wanita.
  • Telur
    Telur merupakan makanan yang kaya akan kandungan vitamin B6 dan B5. kandungan ini dapat menyeimbangan tingkat hormon dan menangkal stres, sehingga dengan terbas dari stress libido anda akan meningkat. Karena itulah banyak orang mengkonsumsi telur mentah sebelum melakukan hubungan seks ual meskipun itu tidak langsung membawa dampak.
  • Coklat
    Selain mempunyai rasa yang khas ternyata coklat juga mempunyai kandungan theobromine, alkaloid yang hampir sama dengan kafein. Selain itu, coklat hitam yang mempunyai banyak kandungan antioksidan dapat mempertahankan sistem kekebalan tubuh.

Nah, itulah beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan libido atau gairah seks secara alami. Jadi anda tidak perlu menggunakan bahan-bahan kimia yang justru hanya akan menimbulkan efek samping pada kesehatan anda. Selamat mencoba, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat.

Post by : Berita Harian

Updated: 16/03/2017 — 1:16 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme