Walatra Sehat Mata Softgel

Walatra Sehat Mata Softgel

Selamat datang dan bergabung di beritaharianmu.com salah satu situs resmi obat herbal. Dimana kami selaku distributor pusat herbal online terbesar di Indonesia. Kami melakukan pengiriman ke berbagai wilayah Indonesia. Disamping itu juga kami menyajikan informasi seputar kesehatan dan solusi pengobatan yang tepat.

Walatra Sehat Mata Softgel

Kami selaku Distributor Obat Herbal Online melayani sistem pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan menarik BISA KIRIM BARANG DULU & PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI. *syarat & ketentuan berlaku*

WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL memberikan kemampuan KHUSUS Mata Kini Kembali NORMAL Hanya konsumsi 1 softgel 3 kali sehari secara rutin.

HOT PROMO!!!

Berlaku hari ini!!  BELI 2 BOTOL ke atas GRATIS ONGKIR ke seluruh Indonesia.

Apa itu Walatra Sehat Mata Softgel?

Walatra Sehat Mata Softgel – Dalam artikel kali ini kami akan memperkenalkan produk baru yaitu Walatra Sehat Mata Softgel. Walatra Sehat Mata Softgel adalah produk herbal alami yang memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan mata.

Mata merupakan salah satu indra penglihat yang berfungsi sebagai mendeteksi cahaya agar dapat melihat benda disekitar kita baik dalam keadaan gelap maupun terang. Sadarkah anda bahwa menonton televisi merupakan suatu kesalahan yang fatal. Bahkan lainnya seperti membaca buku sambil tiduran dan bekerja di layar monitor komputer.

Walatra Sehat Mata Softgel. Sebenarnya dalam keterbatasannya mata sangat memerlukan istirahat cukup. Maka dari itu sangat penting bagi anda semua menjaga kesehatan mata. Tetapi, anda tidak perlu khawatir, kami senantiasa hadir dalam melakukan pengobatan yang tepat. Saat ini CV JOGJA NATURAL HERBAL memproduksi Walatra Sehat Mata Softgel dan di distribusikan oleh PT. BERKAH WALATRA sebagai Obat untuk masalah kesehatan mata anda.

Apa Keunggulan Walatra Sehat Mata Softgel? Tentunya dengan ramuan tradisional herbal alami yang proses produksinya ditangani langsung oleh para ahli dengan menggunakan teknologi nano, teknologi super canggih masa kini. Dengan menerapkan teknologi nano ini tentu pengobatan akan lebih cepat terasa.

Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel

  • Ekstrak Greentea 10%

Di dalam greentea terdapat kandungan katekin dan antioksidan yang telah terbukti efektif menjaga kesehatan mata dan diyakini membantu melindungi berbagai jaringan lunak mata. Dimana kandungan antioksidan di dalamnya diserap oleh lensa mata dan retina. Bukan hanya itu ekstrak greentea memiliki kandungan lain seperti vitamin C, E, lutein dan zeaxanthin yang melindungi kerusakan mata akibat cahaya dan mencegah katarak.

  • Ekstrak Biji Anggur 20%

Biji anggur adalah salah satu bahan yang memiliki kandungan antioksidan bersifat sebagai antishistamin. Selain itu di dalam biji anggur terdapat kandungan vitamin E, asam linoleat dan flavonoid. Tidak perlu diragukan lagi biji anggur diyakini mampu mengobati mata seperti rabun senja dan degenerasi makula.

  • Ekstrak Jeruk Bargemot 5%

Bargemot adalah salah satu tanaman yang menghasilkan jenis buah jeruk. Dimana minyak yang diambil dari kulit buah satu ini sering digunakan sebagai alternatif obat-obatan salah satunya sangat baik untuk kesehatan mata.

  • Ekstrak Bunga Canola 5%

Bunga Canola adalah tanaman biji minyak yang berperan penting dalam perawatan mata. Umumnya canola dikenal dengan kemutuannya yang baik dan di ekspor ke berbagai negara. Di dalam minyak canola mengandung asam lemak tak jenuh hingga 94% dan sisnya asam lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan tubuh.

  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%

Tumbuhan satu ini memiliki banyak manfaat baik dari bunga maupun bijinya. Bunga matahati mengandung vitamin A, C, D dan E serta asam lemaknya bekerja langsung dalam perawatan kesehatan mata.

  • Ekstrak Ginko Biloba 2,5%

Khasiat ginkgo biloba yang paling menonjol adalah terhadap penglihatan mata. Seperti yang dijelaskan bahwa bahan ini sangat efektif membantu menstimulasi jaringan saraf mata, menjaga kesehatan jaringan mata bahkan memperbaiki kerusakan sel yang terjadi.

  • Ekstrak Blueberry 40%

Buah blueberry dikenal sebagai salah satu makanan yang banyak dijadikan sebagai suplemen kesehatan mata. Di dalam buah ini mengandung kadar vitamin A yang baik sehingga mampu mencegah kebutaan akibat faktor usia. Bahkan menurut The Life Extension Foundation (LEF) menunjukan bahwa blueberry sangat membantu dalam meningkatkan kesehatan mata secara keseluruhan dan menghambat penyebab katarak dab glaukoma.

  • Ekstrak Wortel 10%

Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja. Sayuran wortel ini sudah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat yang mana sayuran satu ini sangat bermanfaat bagi kesehatan mata.

  • Ekstrak Acai Berry 5%

Buah acai berry memiliki kandungan antioksidan tinggi, anthocyanins dan flavonoids. Dimana ketiga kandungan tersebut bisa membantu pertahanan tubuh melawan radikan bebasa dan mengobati mata minus.

  • Ekstrak Goji Berry 5%

Walatra Sehat Mata Softgel. Keunggulan dalam penglihatan buah goji memiliki kandungan lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini buah goji memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.

  • Ekstrak Alpukat 5%

Buah alpukat adalah buah yang mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi kandungan lutein yaitu mencegah degenerasi makular dan mata katarak. Selain itu juga buah alpukat berperan aktif sebagai penyerap nutrisii seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.

  • Ekstrak Sledri 5%

Mata kering tentunya sangat mengganggu kenyamanan dan cenderung gatal dimana gatal ini akan menimbulkan iritasi jika dikucek juga dibiarkan. Sehingga mata akan menjadi merah dan memiliki penglihatan tidak mengenakan. Karena itulah bahan ekstrak slender sangat membantu dalam membasmi dan mengobati mata minus.

Terlihat dari komposisinya Walatra Sehat Mata Softgel dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata. Diantaranya membatu memperbaiki sirkulasi mata, mengurangi lelah, sakit dan kering. Bahkan produk baru ini bisa melindungi lensa, mencegah penurunan daya penghlihatan, mencegah glukoma, katarak dan lainnya.

Disamping itu juga Walatra Sehat Mata Softgel memiliki kandungan nutrisi yang luar biasa menakjubkan diantaranya vitamin E 2,5%, vitamin C 2,5%, vitamin B complek 0,1%, vitamin A 0,10%, taurine 0,10%, mineral 1%, enzim papaine 2% dan asam laurat 10%. Tentunya sangat unggul dalam perawatan kesehatan mata seperti mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh yang disebabkan oleh radiasi cahaya.

Apa Walatra Sehat Mata Softgel aman dikonsumsi? Walatra Sehat Mata Softgel tentunya aman dan efektif cepat tanpa menimbulkan EFEK SAMPING. Karena itulah produk terbaru ini diproduksi menggunakan NANO TEKNOLOGI terbaik yang mampu menjaga keaslian serta keamanan produknya.

KHUSUS HARI INI  ( ), FREE ONGKIR KE SELURUH WILAYAH INDONESIA UNTUK PEMBELIAN 2 BOTOL KE ATAS !!
HARGA 1 BOTOL WALATRA SEHAT MATA DIBANDEROL  Rp. 425,000,-

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel

Walatra Sehat Mata Softgel tidak dijual diapotik! HANYA saja tersedia di Agen Resmi seperti kami. Produk tidak tersedia di sembarang tempat, Jika menemukan produk yang serupa dan harga lebih murah bisa dipastikan produk tersebut palsu. Cara mendapatkan Walatra Sehat Mata Softgel cukup mudah. HANYA mengirimkan SMS pemesanan seperti contoh dibawah ini :

BH-MTA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP
KIRIM KE 0821.1960.2100

Contoh
BH-MTA : 5 Botol : Leli Lailatinur : Jl. Pancoran Indah No. 258 Jakarta Selatan : 082154254325
Kirim Ke 0821.1960.2100

** Kode Produk BH-MTA sangat penting untuk Anda cantumkan di setiap pemesanan, agar pemesanan bisa langsung dikirim dan tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman barang.


No. Rekening Pembayaran

Terimakasih atas kunjungan dan pemesanannya Walatra Sehat Mata Softgel 🙂

Posted by : beritaharianmu.com

Updated: 15/12/2017 — 9:17 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme