Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk

Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk

Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk – Selamat datang di beritaharianmu.com, salah satu website yang dikelola oleh Pusat Penjual Obat Herbal Terampuh dan Terpercaya Di Seluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan produk herbal Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk.

Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk

CV. JOGJA NATURAL HERBAL meluncurkan produk jelly gamat dengan varian rasa terbaru yaitu rasa jeruk. Komposisinya hampir sama dengan produk jelly gamat sebelumnya. Namun yang membedakannya adalah rasa, jika rasa jelly gamat sebelumnya tawar (tidak berasa). Kini jelly gamat hadir dengan rasa jeruk yang menyegarkan.

Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk adalah produk herbal multi khasiat yang diformulasikan khusus untuk menuntaskan berbagai jenis keluhan penyakit yang menyerang tubuh manusia. Mulai dari penyakit ringan, sedang hingga berat.

Obat ini dibuat dari 100% bahan alami, di mana Teripang Emas (Extract Golden Stichopus Hermani) dijadikan sebagai bahan pokoknya. Juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti Mel Depuratum dan Curcuma Xanthorrhiza. Produk secara resmi mendapatkan izin edar dari badan POM RI.

Komposisi Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk

  • Extract Golden Stichopus Hermani (Teripang emas)

Teripang emas yang digunakan sebagai bahan pokok pembuatan Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk (G-SEA) memiliki sugudang manfaat yang sangat baik untuk menjaga sekaligus meningkatkan kesehatan serta membantu mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit.

Teripang emas diperkaya oleh kandungan Vitamin A‚ Vitamin B1 (Thiamine)‚ Vitamin B2 (Riboflavin)‚ Vitamin B3 (Niacin) dan Mineral terutama magnesium‚ kalsium‚ besi dan juga seng.

Bukan hanya itu, teripang emas ini mempunyai sifat terapeutik. Dan manfaat obat dari teripang dapat dikaitkan dengan adanya beragan bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin)‚ kondroitin sulfat‚ glyconsaminoglycans (GAGs) dan lainnya.

  • Mel Depuratum (Madu)

Mal Depuratum atau yang lebih dikenal dengan sebut madu adalah salah satu bahan pengobatan yang sudah digunakan sejak ratusan tahun diberbagai negara. Karena, mempunyai kandungan utama berupa fruktosa‚ glukosa‚ sukrosa‚ maltosa‚ dan karbohidrat kompleks lainnya.

Selain itu, ada juga senyawa yang kerap dianggap berfungsi sebagai anti oksidan yaitu pinobaksin‚ chrysin‚ vitamin C‚ katalase‚ dan pinocembrin. Anti oksidan merupakan bahan yang membantu melindungi sel sel tubuh dari dampak buruk radikal bebas. Radikal bebas yang tidak bisa ditangani tubuh bisa memicu berbagai jenis penyakit kronis seperti kanker dan juga sakit jantung.

  • Curcuma Xanthorrhiza (Temulawak)

Terkenal akan kandungan dan juga khasiatnya bagi kesehatan tubuh, maka tidak heran jika curcuma xanthorrhiza atau temulawak ini banyak dicari untuk dijadikan sebagai bahan pembuatan obat herbal. Saking berkhasiatnya, temulawak tak kalah dahsyat khasiatnya dengan khasiat ginseng korea yang terkenal keampuhannya dalam menuntaskan berbagai masalah kesehatan.

Temulawak mengandung senyawa aktif yang sangat berkhasiat bagi kesehatan, di antaranya minyak atsiri (tumerol xanthorrizol‚ seskuiterpen‚ kamfer‚ dan mycrene), glokusida‚ tumerol‚ karbinol‚ kurkumin‚ foluymetik‚ felandrean‚ desmetoksikurkumin.

Setelah dilakukan penelitian, ternyata temulawak sangat bisa memberantas berbagai penyakit didalam tubuh. Bukan hanya di Indonesia, penelitian pun dilakukan di luar negeri dan menyimpulkan hasil yang sama akan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan.

Nah Itulah komposisi yang terkandung di dalam produk herbal Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk. Dengan adanya bahan tambahan madu dan temulawak sudah pasti khasiatnya jauh lebih DAHSYAT lagi!


Untuk khasiat dan manfaat produk herbal Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk ini tidak jauh dari produk herbal jelly gamat kami sebelumnya, yaitu QnC Jelly Gamat. Justru produk terbaru kami ini lebih berkhasiat. Jadi Anda tak perlu takut ataupun khawatir akan khasiat dan juga manfaatnya.

Keunggulan Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk

  • Memiliki Rasa yang Jauh Lebih Enak dengan Aroma Jeruk Asli.
  • 100% Terbuat dari Bahan Alami.
  • Isi Lebih Banyak yaitu 350 ml.
  • Lulus Uji BPOM dan Tidak Mengandung Bahan Obat (BKO).
  • Menggunakan Kualitas Botol Pangan Terbaik & Tahan Panas (HDPE Natural).
  • Terbukti Mempunyai Banyak Khasiat untuk Mengobati Berbagai Jenis Penyakit.
  • Aman Di Konsumsi Oleh Semua Kalangan.

Dari segi rasa, produk Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk sudah unggul. Rasanya tentu jauh lebih enak dan menyegarkan jika dibandingkan dengan produk jelly gamat sebelumnya. Khasiatnya pun juga lebih banyak karena sudah kita sebutkan tadi, komposisinya lebih banyak, maka sudah pasti khasiatnya melimpah. Anda perlu bukti? Ini buktinya!

TERBUKTI !! Produk Herbal Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk ini sangat luar biasa mengatasi berbagai keluhan penyakit. Tunggu Apalagi? Segera Atasi Masalah Kesehatan Anda dengan Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk.


HOT PROMO !! JANGAN LEWATKAN !!
Khusus Pembeli Hari Ini
( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan “Kirim Barang Dulu, Transfer Setelah Barang Sampai di Alamat Anda*Keamanan Terjamin GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampaii. (S&K berlaku)
BELI 2 BOTOL, dapat GRATIS 1 BOTOL.
BELI 4 BOTOL, dapat GRATIS 2 BOTOL.
** Promo berlaku hanya hari ini saja. Buruan Order Sekarang Juga !!

Cara Order Walatra Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk

Bagi Anda yang saat ini ingin memesan produk herbal Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk, silahkan kirim SMS/Whatsapp ke nomor 0821.1960.2100 dengan mengirimkan format seperti berikut :

BH-SEA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO. HP KIRIM KE 0821.1960.2100


CONTOH

BH-SEA : 10 BOTOL : ARUNI BASIN : JALAN KISAMAUN NO.45, SUKASARI, KEC. TANGERANG, KOTA TANGERANG, BANTEN, 15118 : 0822.2145.7766
KIRIM KE 0821.1960.2100

Mohon diingat !! Kode Produk (BH-SEA) wajib Anda cantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan Anda bisa langsung kami kirim. Untuk Info ongkir akan kami berikan setelah Anda mengirimkan SMS seperti contoh di atas.


Terima kasih atas minat dan kepercayaannya sudah memesan di tempat kami
semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂

Post by : Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Updated: 19/09/2017 — 10:29 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme