Walatra Berry Jus

Walatra Berry Jus

Walatra Berry Jus – Selamat datang di beritaharianmu.com salah satu situs yang dikelola oleh Agen Obat Herbal Terpercaya dan Paling Ampuh di Indonesia. Jika sebelumnya kami telah memperkenalkan Walatra Gamat Emas Kapsul dan Walatra Sehat Mata, kali ini herbal yang akan kami perkenalkan adalah Walatra Berry Jus.

Walatra Berry Jus

Walatra Berry Jus adalah produk herbal berteknologi nano yang bisa menjadi solusi tepat bagi Anda yang saat ini ingin mengobati berbagai macam keluhan penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat.

Penerapan teknologi nano pada pengolahan produk walatra berry jus ini semakin menambah khasiat dan juga manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Teknologi nano ialah suatu manipulasi material atau bahan baku dalam struktur fungsi atau peranti yang diukur dalam skala nanometer (pada skala atom‚ molekul atau makromolekul).

Satu nano sebanding dengan 109 (0‚000000001) meter atau sepersatumiliar meter. Dengan kata lain satu nanometer ialah seperseribu micrometer atau sepersejuta milimeter. Bisa Anda bayangkan, partikel dalam ukuran nano sangat kecil.

Teknologi nano bukan suatu hal yang baru. Tidak sedikit negara di dunia yang sudah mengenal teknologi nano sejak tahun 1990–an, seperti Amerika Serikat dan Jepang. Jepang telah menghabiskan dana sekitar 1 miliar dollar AS untuk penelitian tersebut dan sudah mengawalinya pada tahun 1980–an.

Dan Amerika Serikat baru mulai menggarap secara serius tentang teknologi nano ini sekitar 1 dekade lebih setelah Jepang. Di Indonesia sendiri, teknologi nano telah merambah ke berbagai bidang. Salah satunya pada bidang produksi makanan dan minuman kesehatan yang berbasis herbal seperti Walatra Berry Jus.

Walatra berry jus mengandung partikel nano yang bisa lebih mudah diserap dan bekerja maksimal ke seluruh organ sel tubuh. Sehingga pengobatan dengan herbal berteknologi nano ini jauh lebih efektif dan juga cepat terlihat.

Khasiat Walatra Berry Jus :

  • Dapat mencegah sekaligus memerangi penyakit kanker dan juga tumor.
  • Mengobati berbagai penyakit dalam.
  • Menjaga kesehatan kulit.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.

Hasil Uji Lab. Komposisi Walatra Berry Jus

  • Blueberry 10%

Blueberry mengandung antioksidan yang bisa memberi manfaat positif bagi kesehatan sistem kardiovaskular. Blueberry bisa tingkatkan keseimbangan lemak dalam darah, meningkatkan HDL dan menurunkan trigliserida. Blueberry juga dapat melindungi komponen darah dari kerusakan oksidatif yang bisa menyebabkan penyumbatan arteri.

  • Acai berry10%

Acai berry juga diperkaya oleh antioksidan untuk memerangi dan mengusir radikal bebas yang merusak sel tubuh.

  • Ginko biloba 10%

Antioksidan yang ada di dalam ginko biloba bekerja efektif memerangi oksidasi sel dan juga menjaga kemurnian DNA. Ginko biloba juga efektif menstimulasi sistem jaringan syaraf pada mata dan menjaga kesehatan mata.

  • Goji berry 10%

Goji berry memiliki sifat antikanker yang bisa membantu menghentikan pertumbuhan sel kanker kemudian mematikannya. Goji berry juga sangat bermanfaat bagi penderita kanker yang telah menjalani kemoterapi, karena goji berry bisa memulihkan stamina.

  • Madu 10%

Madu mampu menimalisir efek samping dari kemoterapi kanker atau radioterapi yang menjadi salah satu upaya untuk mengontrol perkembangan sel kanker di dalam tubuh. Madu juga bisa meningkatkan antibodi dan pertahanan didalam tubuh. Hal ini tentu baik untuk perkembangan kesehatan pengidap kanker yang menjalani kemoterapi dan juga radioterapi.

  • Daun Sirsak 15%

Daun sirsak mampu memilih target mematikan sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda. Di antaranya kanker payudara‚ kanker usus besar‚ kanker prostat‚ kanker paru paru‚ dan kanker pankreas.

  • Kulit Manggis 25%

Kulit manggis mengandung banyak xanthone yang memiliki sifat anti radikal bebas‚ anti peradangan‚ antifungal‚ hipotensif‚ dan hipoglikemik.

  • Sirih Merah 10%

Antiseptik yang ada di dalam sirih merah bisa mengatasi permasalah yang erat kaitannya dengan bakteri dan juga jamur. Salah satunya, sirih merah memiliki senyawa alkaloid yang fungsinya sama dengan senyawa polifenol dan flavonoid yaitu bisa mencegah pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.


Walatra Berry Jus

PENGOBATAN LEBIH EFEKTIF & CEPAT

Walatra Berry JusTerbuat dari 100% bahan alami
Bebas efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan
Diproses menggunakan teknologi nano
Harga Rp. 215,000,-/Botol
Minum 2×2 sendok makan setiap hari

SPECIAL PROMO SAMPAI AKHIR BULAN OKTOBER !! Beli 2 Botol Walatra Berry Jus Gratis 1 Botol + FREE ONGKOS KIRIM. Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir !!!

Cara Memesan Walatra Berry Jus

Cara order sangat mudah, cukup kirim sms/whatsapp ke nomor 0821.1960.2100 dengan format pemesanan seperti contoh berikut ini.

BH-JUS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO. HP
KIRIM KE 0821.1960.2100

Contoh
BH-JUS : 8 Botol : Tira Febrian : Jl. Terusan Jenderal Soedirman No. 35, Cimahi : 082215322423
Kirim ke 0821.1960.2100

PERHATIAN! Kode Produk (BH-JUS) penting Anda cantumkan dalam setiap pemesanan melalui SMS/Whatsapp, agar pesanan bisa langsung kami proses.


Terima kasih atas minat dan kunjungannya memesan produk herbal di tempat kami
semoga lekas sembuh 🙂

Post by : beritaharianmu.com

Updated: 24/08/2017 — 1:43 PM

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme