Tanda Tanda Kanker Serviks Yang Sering Tidak Di Sadari Wanita

Tanda Tanda Kanker Serviks Yang Sering Tidak Di Sadari Wanita

Tanda Tanda Kanker Serviks Yang Sering Tidak Di Sadari Wanita– Anda sedang berada di┬áBerita Harian Online Pusat Portal Berita dan Informasi Di Luar dan Dalam Negeri .

Ciri-ciri jika anda terkena serangan kanker serviks sering kali dianggap oleh wanita sebagai nyeri akibat menstruasi atau ovulasi biasa. Karena memang ciri-ciri ini sangat mirip dengan nyeri yang anda alami sehari-hari.

Hal ini menyebabkan deteksi kanker serviks lebih sulit untuk menjadi hanya dikenal pada tahap berikutnya. Meski begitu, ada beberapa gejala tersembunyi dari kanker serviks harus diketahui oleh semua wanita.

Tanda Tanda Kanker Serviks Yang Sering Tidak Di Sadari Wanita

Wanita yang menderita kanker serviks biasanya mengalami perdarahan abnormal pada vagina. Dalam sebulan, pendarahan bisa serius atau hanya sedikit. seperti :

  • Pendarahan tidak sedang menstruasi
  • Pendarahan keluar terjadi saat seks
  • Saat menopause pun masih keluar pendarahan
  • Adanya cairan putih daral darah tersebut
  • Mengalami menstruasi yang cukup lama
  • Masa haid yang jauh lebih lama dari pada biasanya.
  • Keputihan yang parah

Tanda Tanda Kanker Serviks Yang Sering Tidak Di Sadari Wanita

Gejala lain dari kanker serviks adalah terjadinya keputihan yang parah. Hal ini tentu berbeda untuk setiap wanita. Beberapa orang mungkin mengalami keputihan berbau busuk, tebal, atau sangat licin. Jika Anda melihat sebuah debit yang tidak biasa harus segera berkonsultasi dengan dokter kandungan.

  • Nyeri panggul
    Seseorang mungkin mengalami nyeri panggul saat menstruasi. Ini adalah normal. Namun Anda harus waspada jika nyeri panggul terjadi pada waktu lain.
  • Wanita yang menderita kanker serviks rutin mengalami nyeri panggul selama berjam-jam. Nyeri Rasa sakit dapat menjadi rasa sakit yang tajam, ringan, atau berat.
  • Nyeri buang air kecil
  • Merasa nyeri dan sakit saat buang air kecil dapat dirasakan stadium lanjut penderita kanker serviks. Hal ini biasanya terjadi jika kanker serviks telah menyebar ke kandung kemih.
  • Pendarahan saat tidak menstruasi, berhubungan seks, atau selama pemeriksaan panggul
    Pendarahan saat berhubungan seks atau pemeriksaan panggul merupakan salah satu gejala dari kanker serviks. Hal ini disebabkan oleh iritasi serviks saat beraktivitas.

Meski begitu, ada banyak hal yang dapat menyebabkan perdarahan setelah aktivitas seksual atau pada wanita.

Dari beberapa ciri diatas jika anda mengalaminya jangan menunggu terlalu lama untuk memeriksanya. Kami sangat menyarankan anda untuk menghindari berbagai makanan yang menyebabkan kanker mudah berkembang.

Tanda Tanda Kanker Serviks Yang Sering Tidak Di Sadari Wanita

Makanan Pantangan Kanker Serviks :

Anda juga harus perhatian pada asupan yang anda makan. Ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita kanker serviks

  • Daging dan sejenisnya. Daging akan memicu pertumbuhan sel-sel kanker menjadi berkembang lebih agresif dan tentunya sangat buruk bagi kesehatan anda.
  • Bahan makanan yang mengandung bahan pengawet. Ini adalah sumber dari segala sumber penyakit kanker serviks itu hadir.
  • Bahan pengawet ini jika dalam kondisi yang banyak dan mengendap dalam tubuh mengakibatkan sel-sel kanker mulai muncul. Itu sebabnya pada zaman ini begitu banyak orang yang mudah terkena kanker serviks.
  • Stop merokok dan minuman beralkohol.

Bisa jadi sumber utama kanker yang anda alami sekarang yaitu rokok yang anda hisap setiap harinya. Sudah sangat jelas sekali asapnya itu menimbulkan berbagai reaksi kanker dan kebanyakan sulit untuk berhenti.

Caranya anda bisa membayangkan manfaat jika anda berhenti merokok anda akan lebih sehat dari sebelumnya, Anda akan lebih bertenaga dari sebelumnya, Anda akan lebih mudah berfikir dari sebelmnya.

Dan bayangkan pula betapa sengsaranya anda jika terus menghisap rokok, Kesehatan akan terganggu, produktifitas akan menurun, tinggkat kebahagiaan yang rendah, pemborosan, dan efek yang terpenting yaitu orang disekitar anda akan mudah terserang penyakit yang disebabkan oleh anda.

Tanda Tanda Kanker Serviks Yang Sering Tidak Di Sadari Wanita

Postedby: Berita Harian Online

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tanda Tanda Kanker Serviks Yang Sering Tidak Di Sadari Wanita"