Tanaman Obat Herbal untuk Mengobati Scabies

Tanaman Obat Herbal untuk Mengobati Scabies

Tanaman Obat Herbal untuk Mengobati Scabies – Ada berbagai jenis penyakit kulit dengan gejala khas yaitu munculnya rasa gatal di kulit. Salah satu jenis penyakit kulit yang umum terjadi pada sebagian besar orang adalah penyakit kulit scabies.

Tanaman Obat Herbal untuk Mengobati Scabies

Scabies atau gudik merupakan penyakit kulit yang memunculkan rasa gatal pada kulit terlebih dirasakan saat malam hari, setelah itu biasanya akan muncul ruam merah pada kulit tersebut.

Penyakit kulit ini muncul akibat adanya infeksi tungau yang bernama Sarcoptes scabies, biasanya tungau berasal dari hewan, Saat kulit manusia terinfeksi oleh tungau, tungau akan menggali kulit dan bersarang didalam kulit. Nah saat sudah bersarang, maka munculah tanda dan gejala scabies.

Masa inkubasi tungau penyebab scabies biasanya sekitar 30 hingga 60 hari. Saat tungau baru bersarang didalam kulit, biasanya tak akan langsung memunculkan gejala scabies. Barulah setelah sekitar 30 hingga 60 hari bisa muncul gejala scabies seperti gatal dan ruam pada kulit.

Scabies menjadi salah satu penyakit kulit menular dan penularannya bisa melalui kontak langsung dengan hewan yang kebetulan memiliki tungau sarcoptes scabies, bersalaman dengan pengidap scabies, pakaian yang sudah terkontaminasi tungau dan lainnya.

Penyakit kulit ini juga menyerang siapapun, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Scabies tak akan bisa sembuh selama tungau masih berkembang didalam lapisan kulit. Untuk mengatasi scabies, tentu langkah paling tepat adalah mematikan tungau penyebab scabies.

Mengenai pengobatan alami untuk scabies, berikut beberapa tanaman obat yang bisa Anda coba untuk mengatasi scabies. Di antaranya :

Lidah Buaya

Lidah buaya mempunyai sifat antimikroba yang bisa mengatasi scabies, gigitan serangga dan lainnya. Cara membuat ramuan lidah buaya sebagai Tanaman Obat Herbal untuk Mengobati Scabies bisa anda ikuti di bawah ini :

  • Langkah pertama, siapkan lidah buaya.
  • Iris kecil-kecil lidah buaya dan ambil dagingnya saja.
  • Aplikasikan gel lidah buaya pada kulit yang terkena scabies, bilas setelah 1 jam.
  • Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil optimal.

Kunyit

Kunyit mengandung antiseptik dan juga antiinflamasi sehingga tanaman kunyit efektif dalam mengatasi scabies. Cara mengatasi scabies atau gudik dengan kunyit :

  • Siapkan kunyit secukupnya.
  • Buatlah menjadi pasta dan tambahkan beberapa tetes lemon.
  • Setelah itu, oleskan ramuan tersebut pada kulit yang terkena tungau beberapa saat, bilas dengan air bersih.
  • Lakukan hal ini secara teratur untuk menyembuhkan scabies.

Daun Mimba

Daun mimba memiliki sifat antijamur dan antibakteri, di mana kedua sifat tersebut mampu mengurangi rasa gatal akibat tungau scabies. Berikut cara mengatasi scabies dengan daum mimba :

  • Siapkan daun mimba secukupnya.
  • Haluskan daun mimba hingga menjadi pasta, kemudian oleskan pasta pada kulit yang terkena scabies.
  • Tunggulah beberapa menit sampai pasta mengering. Setelah mengering, bilaslah dengan air bersih.
  • Lakukan secara rutin untuk bisa menyembuhkan scabies.

Nah itulah beberapa Tanaman Obat Herbal untuk Mengobati Scabies yang bisa Anda coba untuk mnegatasi scabies. Bagi yang mungkin menerapkan cara-cara di atas penyakit scabies tak kunjung sembuh, coba dengan cara alami lainnya yang kami tawarkan ini yaitu menggunakan herbal QnC Jelly Gamat.

Obat herbal berbahan teripang emas ini memiliki kandungan yang mampu mencegah bahkan menyembuhkan scabies dengan cepat dan aman tanpa khawatir efek samping.

Obat Herbal Scabies QnC Jelly Gamat
SEMBUH 3 KALI LEBIH CEPAT

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari teripang emas yang dikombinasikan dengan pengelmusi nabati, sweetener stevia, essen natural, air RO, ekstrak buah dan sayuran.

Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan scabies yang diderita, karena produk sudah memiliki legalitas yang sah dari BPOM dengan nomor POM TR 173301471, maka sangat terjamin khasiat obat dan juga keaman konsumsinya.

Kandungan Teripang Emas QnC Jelly Gamat

Teripang emas yang menjadi bahan dasar utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki nutrisi lengkap. Di mana seluruh kandungan bekerja untuk menyembuhkan penyakit kulit scabies yang Anda derita.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat pada teripang emas : Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Chondroitin, Saponin, Lektin, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Glycosaminoglycans (GAGs), Asam Amino, Gamapeptide, Vitamin dan Mineral.

QnC sangat efektif dalam mengatasi penyakit kulit scabies, hal ini disebabkan QnC mengandung antiseptik alamiah dan juga kolagen tinggi.

Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari UKM mengatakan jika teripang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kurangi rasa nyeri dan gatal di permukaan kulit dan lainnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya penyebab scabies yaitu tungau sarcoptes scabies. Untuk menyembuhkan penyakit kulit ini maka harus bisa mematikan tungau tersebut. Dan QnC Jelly Gamat mampu mengatasinya.

Di mana antiseptik alamiah yang terkandung di dalam QnC akan membunuh berbagai tungau, bakteri, kuman, jamur, parasit dan lainnya yang menempel di permukaan kulit tubuh termasuk tungau penyebab scabies, tungau akan mati dan scabies yang Anda derita akan sembuh secara alami. Kolagen yang ada dalam QnC juga dapat memuluskan kembali kulit yang ruam karena scabies dengan cara meregenerasi sel kulit mati akibat tungau.


Khasiat QnC Bukan Tanpa Bukti, Inilah Bukti Kesembuhan pengguna QnC..

Terbukti QnC sangat luar biasa menyembuhkan scabies, di mana QnC mampu menghilangkan rasa gatal akibat scabies yang sangat mengganggu aktivitas Anda. Dengan rutin konsumsi QnC, DALAM HITUNGAN HARI Anda bisa terbebas dari Scabies.


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR-BESARAN!!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol dapat POTONGAN HARGA Rp 10.000,-/Botol. Maka total Harga Menjadi Rp 145.000,-/BotolPESAN BANYAK LEBIH HEMAT. Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Dapatkan QnC Jelly Gamat asli di Agen Resmi seperti kami. Produk tidak dijual diapotik. Bila menemukan barang yang sama dengan harga lebih murah, bisa dipastikan produk adalah TIRUAN/PALSU. Untuk mendapatkan produk sangat mudah, HANYA KIRIM SMS seperti format di bawah ini :


BH-SCB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-SCB : 5 botol : Tirta : Kp. Sumurgede rt 04 rw 012, Gununggede, Kawalu, Tasikmalaya : 0823.1234.2211
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-SCB harus dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa langsung dikirim. Untuk ongkir dan juga no. rekening akan diinformasikan setelah anda mengirim SMS seperti format diatas.


Terima kasih atas minat dan kepercayaan mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di tempat kami.
Salam Sehat Keluarga Indonesia!!

Post by : beritaharianmu.com

Tanaman Obat Herbal untuk Mengobati Scabies

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 08/07/2017 — 10:34 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme