Tanaman Obat Herbal untuk Mengobati Dermatitis

Tanaman Obat Herbal untuk Mengobati Dermatitis

Tanaman Obat Herbal untuk Mengobati Dermatitis – Dermatitis ialah kondisi di mana kulit mengalami peradangan. Peradangan tersebut bisa di lihat dengan adanya ruam memerah yang memunculkan rasa gatal. Kulit yang terserang dermatitis jika lecet dan terinfeksi bisa mengeluarkan cairan yang nantinya akan memunculkan kerak dan bisa mengelupas.

Tanaman Obat Herbal untuk Mengobati Dermatitis

Sebetulnya dermatitis tersebut di ambil dari istilah yunani yang artinya mendidih/mengalir keluar. Nah, mungkin karena peradangan yang disebabkan oleh dermatitis bisa membuat kulit bergelembung lalu akhirnya pecah dan kemudian mengeluarkan cairan.

Dermatitis bisa menyerang siapapun, bahkan bayi juga dapat mengalaminya. Contoh, bayi mengalami ruam popok. Di mana ruam terjadi di daerah selangkangan bayi. Sementara pada orang dewasa paling rentan terkena penyakit ini. Karena aktifitas sehari-hari serta kontak dengan lingkungan luar mampu menjadi pemicu terserang penyakit ini.

Untuk mengatasi penyakit dermatitis, kini kita bisa memanfaatkan beberapa Tanaman Obat Herbal.

Kunyit

Obat dermatitis alami yang pertama bisa anda dapatkan dari dapur yaitu kunyit. Kunyit sudah sejak lama diyakini mampu mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada kulit. Namun, untuk mengobati gatal, yang anda perlukan ialah kunyit yang sudah tua.

Tumbuk kunyit dengan beberapa daun sambiloto yang sudah dibersihkan hingga halus. Lalu oleskan pada bagian tubuh yang terasa gatal.

Lidah Buaya

Kadang-kadang gatal yang muncul akibat alergi juga bisa memunculkan bentol–bentol yang berisi cairan. Untuk gatal jenis ini, Anda dapat menggunakan lidah buaya. Sudah lama tanaman ini terbukti bisa mengatasi berbagai masalah pada kulit.

Potong daun lidah buaya, kemudian oleskan gel atau cairannya pada bagian kulit yang bermasalah. Anda bisa menyimpan sisa potongan daun lidah buaya di freezer untuk digunakan dikemudian hari, bisa disimpan selama 1 minggu.

Mahkota Dewa

Mahkota dewa ternyata juga bisa mengatasi kulit gatal. Caranya cukup mudah, yaitu siapkan beberapa daun mahkota dewa lalu tumbuk sampai halus. Kemudian oleskan pada bagian tubuh yang gatal.

Nah itulah informasi mengenai Tanaman Obat Herbal untuk Mengobati Dermatitis. Jika semua tanaman tersebut masih tidak mampu untuk mengatasi dermatitis yang anda derita, harap tenang karena masih ada cara lain yang mampu menyembuhkan dermatitis.

Satu-satunya cara yang paling tepat untuk menyembuhkan dermatitis yaitu dengan herbal QnC Jelly Gamat. Khasiatnya tidak untuk anda ragukan lagi. QnC mampu 3 kali lebih cepat menyembuhkan berbagai macam masalah pada kulit. Ini buktinya!

Nah, itulah testimoni pengguna QnC Jelly Gamat. Anda tidak usah lagi bingung cari pengobatan tepat untuk masalah pada kulit Anda, karena obat tepatnya sudah Ada didepan mata! Segera lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat.

Obat Herbal Dermatitis QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal berbahan teripang emas yang diproduksi oleh perusahaan lokal bernama PT Bijaksana Maju Utama.

Selain teripang emas, QnC juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya yaitu sweetener stevia, air RO, essen natural, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur. Sehingga menjadikan khasiat dari herbal ini jauh lebih ampuh.

Khasiat Kandungan QnC Jelly Gamat

  • QnC mengandung antijamur, antibakteri dan antivirus yang bisa mengatasi keadaan kulit yang terkena infeksi.
  • Gamapeptide, Kolagen dan Cell Growth Factor yang terkandung di dalam teripang emas mampu meningkatkan regenerasi sel kulit. Sehingga, peradangan pada kulit tersebut dapat hilang tanpa ada bekas.
  • Menormalkan pigmen kulit yang terkena dermatitis.
  • Mencegah serta mengobati peradangan.
  • 3 kali lebih efektif dalam meredakan gatal dan menyembuhan luka.
  • Menjadikan kulit tampak lebih muda serta meningkatkan kecantikan
  • QnC juga mengandung vitamin, mineral, asam amino, dan asam lemak ini dapat merelaksasi serta menutrisi kulit, sehingga kulit dapat lebih mudah disembuhkan dan meningkatkan kesehatan pada kulit.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari UKM, mengungkap bahwa teripang mengandung 86.8% protein. Protein pada teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah tersebut sekitar 80.0% berupa kolagen yang bermanfaat sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


PROMO BESAR!!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol Dapat Potongan Harga Rp 10.000,-/Botol. Maka Harga Menjadi Rp 145.000,-/BotolLUAR BIASA HEMAT!! Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!


Dapatkan produk herbal QnC Jelly Gamat asli di Agen Resmi seperti kami, karena produk asli tidak dijual di apotek. Jika menemukan barang yang sama namun harga di bawah resmi, bisa dipastikan produk yang anda beli adalah PALSU/TIRUAN. Cara mendapatkan produk asli sangat mudah, CUKUP KIRIM SMS. Ketikan :


BH-DRM : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-DRM : 4 botol : Tania Maru’ao : Jl. Perintis Kemerdekaan No.199, Karsamenak, Kawalu, Tasikmalaya, 46182 : 0823.1234.4111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-DRM harus dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa langsung kami kirim. Untuk ongkir dan no rekening akan kami informasikan setelah anda mengirimkan SMS seperti contoh di atas.


Terimakasih atas minat dan kepercayaan berkunjung ke situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu😃 QnC Jelly Gamat

Post by : Berita Harianmu

Tanaman Obat Herbal untuk Mengobati Dermatitis

Updated: 23/06/2017 — 11:06 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme