Tanaman Obat Herbal untuk Batuk Berdahak

Tanaman Obat Herbal untuk Batuk Berdahak – Siapa sih yang tidak pernah mengalami batuk? Bisa di pastikan semua orang pernah mengalami kondisi ini. Pasalnya, batuk ini adalah salah satu respons alami tubuh untuk membersihkan lendir seperti debu atau asap, agar keluar dari saluran pernafasan. Sehingga tidak heran jika batuk dikatakan kondisi yang sangat umum.

Bahayakah Jika Batuk Berdahak Dibiarkan?

Tanaman Obat Herbal untuk Batuk Berdahak

Batuk berdahak pada umumnya terjadi karena terjadinya infeksi pada saluran pernafasan sehingga menghasilkan dahak lebih dari kadar normal.

Beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya batuk bredahak adalah pilek, pneumonia atau infeksi paru, sinusitis,  bronkitis atau radang bronkus, asma atau bahkan gagal jantung.

Kondisi seperti ini memang bisa sembuh dengan sendirinya dan akan membaik setelah sekitar satu pekan. Namun, jika dalam rentan waktu yang cukup lama batuk berdahat tidak mereda atau malah bertambah parah ini yang perlu diperhatikan. Karena, kondisi seperti ini bisa jadi sebagai indikasi gangguan pernafasan yang kronis seperti flek paru atau bahkan kanker paru yang mematikan.

Tidak sedikit kasus kematian yang diakibatkan oleh tidak melakukan pengobatan batuk berdahak. Untuk itu, bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan batuk berdahak terutama anak-anak sebaiknya segera melakukan pengobatan. Jangan sampai batuk berdahak terus menghantui anda dan mengancam kesehatan anda.

Pengobatan Batuk Berdahak

Pengobatan batuk berdahak memang sangat diperlukan, terutama jika kondisi batuk yang tidak membaik dalam rentan waktu beberapa hari. Namun, masih banyak orang yang menganggap batuk berdahak ini adalah kondisi ringan yang bisa sembuh dengan sendirinya. Bahkan, tak jarang juga mereka yang melalaikan kondisi ini dan tidak melakukan pengobatan sama sekali.

Selain ketidaknyamanan yang akan di rasakan kondisi ini juga bisa menjadi sangat berbahaya. Nah, untuk itu sangat di sarankan bagi anda yang saat ini mengalami masalah dengan batuk agar segera melakukan pengobatan. Kami juga lebih menyarankan agar anda melakukan pengobatan secara alami. Karena, pengobatan alami ini terbukti lebih berkhasiat dan mampu memberikan kesembuhan secara maksimal tanpa ada efek samping.

Berikut adalah Beberapa Tanaman Obat Herbal untuk Batuk Berdahak :

1 . Bunga Mawar
Selain mempunyai fungsi sebagai tanaman hias ternyata bunga mawar juga mempunyai khasiat untuk meredakan batuk. Cara penggunaannya cukup mudah hanya dengan menyediakan bunga mawar yang masih segar kurang lebih 10gr. Kemudian hancurkan bersama air secukupnya dan tambahkan sedikit gula sebagai perasa alami. Minum olahan bunga mawar ini 2 kali sehari sampai batuk sembuh.

2. Jahe
Dari dulu hingga sekarang khasiat jahe untuk kesehatan memang tidak perlu diragukan lagi. Sifat jahe yang pedas dan mempunyai sensasi hangat. Dimana rasa hangat tersebut mampu membuat tenggorokan menjadi hangat pula. Sehingga dengan mengkonsumsi air jahe bisa membatu meredakan tenggorokan dan batuk bisa sembuh dengan cepat.

3. Belimbing Wuluh
Rasa asam yang ada dalam buah belimbing wuluh ternyata berkhasiat untuk mengobati batuk. Cara penggunaannya sangat mudah, hanya dengan mengambil sekitar 10 buah belimbing wuluh kemudian parut hingga halus. Dan konsumsi air perasan yang telah di campur sedikit garam. Konsumsi ramuan alami ini minimal 2 kali dalam satu hari.

Pengobatan batuk berdahak dengan tanaman-tanaman di atas memang sangat alami. Namun, belum ada bukti ilmiah yang menyebutkan bahwa tanaman-tanaman di atas mampu dijadikan sebagai obat batuk berdahak. Belum lagi cara pengolahan yang tidak tepat dan penggunaan bagian tanaman yang salah justru akan menyebabkan kondisi penyakit semakin parah.

Tetapi, anda tidak perlu khawatir. Karena, saat ini anda bisa mendapatkan khasiat alami dan banyak kandungan yang sangat utuh untuk menyembuhkan batuk berdahak dalam obat herbal QnC Jelly Gamat. Bahkan pengobatan akan lebih efektif karena QnC Jelly Gamat di racik khusus dari teripang meas. TERBUKTI!! Hanya dengan konsumsi QnC Jelly Gamat anda bisa SEMBUH TOTAL HANYA DALAM 1 HARI!

Kenapa harus QnC Jelly Gamat?

Karena sudah banyak orang yang membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan asam urat. Bahkan tidak sedikit orang yang mendapatkan kesembuhan secara total HANYA DALAM 1 HARI. Ini Buktinya!

Inilah Bukti Nyata Dari Konsumen Kami yang Telah Merasakan Kesembuhan dengan QnC Jelly Gamat

Sudah terbukti QnC Jelly Gamat memang sangat berkhasiat dalam mengobati batuk berdahak, dan mampu memberikan kesembuhan secara tuntas dan cepat. Sehingga tidak heran jika kami merekomendasikan pengobatan batuk berdahak secara alami dengan QnC Jelly Gamat.


Obat Batuk Berdahak QnC Jelly Gamat
AMAN UNTUK SEMUA USIA

QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan batuk berdahak yang sangat tepat, bagi anda yang ingin mendapatkan kesembuhan secara total dan alami tanpa efek samping. Dimana jika anda melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, HANYA DALAM 1 HARI batuk berdahak yang selama ini mengganggu aktivitas dan kenyamanan anda akan SEMBUH SECARA TOTAL.

 Beda dengan obat batuk lainnya! QnC Jelly Gamat langsung bekerja aktif pada sumber penyakit. Sehingga pengobatan akan lebih efektif. Bahkan gejala lain yang menyertai batuk seperti sakit tenggorokan, flu, pilek dan lainnya akan sembuh total tanpa kambuh.

Tidak perlu ragu melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Karena produk ini terbuat dari 100% herbal alami pilihan yang sangat berkualitas. Dengan menggunakan teripang emas sebagai bahan utama yang dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur.

Keseluruhan bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan sistem produksi berstandar internasional. Sehingga khasiat dan keasliannya sangat terjamin. Bahkan pemilihan teipang emas sebagai bahan utama juga bisa di katakan sangat tepat. Karena banyaknya kandungan alami mencapai lebih dari 50 jenis yang ada dalam teripang. Dan itu semua sangat berkhasiat untuk kesehatan juga pengobatan batuk berdahak.

Jangan tunggu penyakit semakin parah hingga anda mengalami INFEKSI PARU yang MEMATIKAN!! Segera lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat yang sudah jelas BERKHASIAT dan HALAL


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

HOT PROMO!! Khusus Hari Ini  ( ), Pesan di atas 5 botol dapat DISKON+ SUBSIDI ONGKIR  Dengan Layanan Terbaik yang Kami Berikan “KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI*Keamanan Terjamin ada GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak.  Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!


Pastikan anda memdapatkan QnC Jelly Gamat asli di Agen Resmi seperti kami, karena produk asli tidak dijual di apotik. Jika anda mendapatkan produk serupa dengan harga yang lebih murah, itu bisa di pastikan produk PALSU. Dapatkan di tempat kami sekarang juga! Cara pemesanannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS. Kirim SMS seperti format di bawah ini :

BH-QBT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-QBT : 5 botol : Albi Putra : Jl. Payerutan No. 33 Kota Tasikmlaya : 0852.1234.1111
Kirim ke : 081.220.617.666

Mohon dingat!! Kode produk (BH-QBT) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim. Untuk informasi ongkir dan no rekening akan kami berikan setelah anda kirim SMS seperti contoh di atas.


Terimakasih telah melakukan pesanan di tempat kami 🙂

Itulah beberapa jenis tanaman obat herbal, yang bisa anda coba untuk mengobati batuk berdahak secara alami di rumah. Selamat mencoba, dan semoga informasi yang kami berikan pada postingan kali ini bisa bermanfaat untuk anda. Salam sehat keluarga Indonesia 🙂 Semoga lekas sembuh

Post by : Berita harian

Tanaman Obat Herbal untuk Batuk Berdahak

Updated: 07/04/2017 — 8:39 PM

2 Comments

Add a Comment
  1. Klw pesan besok tapi teransperan Kamis bisa nggak

    1. Mohon maaf, masuk kecamatan dan kota mana?

      Cara order cukup mudah, kirim SMS ke nomor 081.220.617.666
      Nama :
      Jumlah Pesanan :
      Alamat Lengkap :
      No. HP :
      Kode Produk : BH-QBT (wajib disertakan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme