Tanaman Kumis Kucing untuk Obat Batu Ginjal

Tanaman Kumis Kucing untuk Obat Batu Ginjal

Tanaman Kumis Kucing untuk Obat Batu Ginjal – Penyakit batu ginjal merupakan penyakit yang harus sesegera mungkin diatasi serta diobati sejak dini. Jika terlalu disepelekan atau dibiarkan begitu saja, maka akan mengakibatkan rusaknya pada ginjal serta fungsi ginjal yang tidak teratur lagi seperti semula.

Berhubungan dengan batu ginjal sendiri, penyakit ini pada dasarnya terjadi akibat adanya endapan zat sisa limbah dalam darah. Sehingga akan menghasilkan batu yang keras didalam ginjal. Pada saat itulah, batu ginjal terjadi pada seseorang yang akan diawali dengan gejala seperti rasa nyeri yang kuat pada bagian perut samping. Serta didampingi dengan banyaknya mengeluarkan urine yang tidak seperti biasanya.

Untuk menyembuhkan batu ginjal ini, tentu saja perlu pengobatan yang cukup serius. Tetapi asalkan anda tahu, bahwa salah satu cara yang dapat mempermudah pengobatan batu ginjal, bisa diatasi dengan tanaman kumis kucing lho. Apakah benar, bahwa tanaman mirip kumis kucing ini bisa mengobati batu ginjal??

Tanaman Kumis Kucing untuk Obat Batu Ginjal

Anda bisa buktikan dengan zat-zat yang terdapat pada tanaman inilah, batu ginjal bisa teratasi secara alami. Sehingga dapat dikatakan, bisa mempercepat penyembuhan batu ginjal serta mengembalikan kinerja fungsi ginjal.

Zat apa saja yang terkadung dalam tanaman tersebut sehingga dapat dipercaya mengatasi permasalahan pada Ginjal?

Dalam tanaman kumis kucing ini memiliki zat aditif seperti Saponin, Kalium, Minyak lemak, Minyak atsiri, Myoinositol, Sapofonin, Orthosiphonglikosida dan Garam kalium. Dengan zat-zat itulah, tanaman ini mampu menormalkan fungsi-fungsi ginjal kembali serta memperlancarnya secara efektif.

Dapat dibuktikan setelah dilakukannya penelitian, bahwa dengan adanya zat tersebut dapat berperan sebagai antialergi, antiinflamasi, antihipertasi dan diuretik. Peranan tersebut dapat disimpulkan bahwa tanaman mirip kumis kucing ini dapat mengatasi penyakit ginjal, peradangan, serta menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal maupun batu yang berada disaluran kemih secara alami.

Cara Membuat Ramuan Batu Ginjal dengan Tanaman Kumis Kucing

  • Siapkan tanaman kumis kucing sebanyak mungkin
  • Sebelum digodok, cucilah tanaman tersebut dengan air bersih
  • Rendamlah tanaman kumis kucing ini pada air yang mendidih sampai air terlihat setengahnya dari semula
  • Saringlah tanaman tersebut dan ambilah airnya
  • Minumlah air tersebut setiap 2-3 kali dalam sehari.

Itulah manfaat serta cara membuat ramuan herbal dari tanaman kumis kucing, yang bisa mengobati serta mengeluarkan batu ginjal secara alami. Anda juga bisa melakukan pembuatan ramuan ini dengan mudah di rumah Anda, serta mengonsumsinya setiap hari dengan rutin.

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp