Tanaman Cincau untuk Obat Asam Lambung

Tanaman Cincau untuk Obat Asam Lambung – Apakah Anda mengalami gangguan pada lambung seperti mual, mulas, kembung, gas berlebih dan juga perut terasa tak nyaman saat atau setelah makan? Itu tandanya, Anda menderita sakit asam lambung. Seperti yang kita ketahui, bahwa penyakit yang satu ini jika terus dibiarkan akan sangat berbahaya bagi organ tubuh lainnya.

Sebab itulah, sangat dianjurkan bagi Anda yang mengidap penyakit asam lambung untuk segera menjalani pengobatan yang tepat. Meski memang, saat ini masyarakat lebih banyak menggunakan obat-obatan berbahan kimia untuk mengatasi masalah lambungnya.

Tapi, tahukah Anda? Bahwa ramuan tradisional yang secara turun temurun jauh lebih ampuh dalam mengatasi masalah lambung Anda. Satu di antara banyaknya ramuan tradisional untuk asam lambung yang bisa Anda gunakan yaitu tanaman cincau.

Tanaman Cincau untuk Obat Asam Lambung

Tanaman Cincau untuk Obat Asam Lambung

Tanaman cincau yang bernama latin Cylea barbata merupakan sejenis tanaman yang bisa tumbuh liar pada tempat yang lembab. Sebagian besar orang mengetahui jenis tanaman yang satu ini memiliki daun yang kerap dijadikan sebagai bahan campuran pada minuman.

Tetapi perlu Anda ketahui dibalik manfaat daun cincau yang sering digunakan sebagai bahan campuran minuman, ternyata memiliki manfaat sebagai obat. Satu di antara manfaatnya, bisa menuntaskan masalah lambung seperti asam lambung.

Berikut merupakan cara membuat ramuan tradisional untuk penyakit asam lambung dari tanaman cincau :

  • Langkah pertama, siapkan satu genggam tanaman daun cincau, sekitar 80 gr berat basah.
  • Lalu cucilah daun cincau sampai bersih menggunakan air mengalir.
  • Setelah bersih, remas atau giling daun cincau sampai benar-benar halus.
  • Saring dan diamkan air sari daun cincau sampai mengental.
  • Nah baru setelah mengental, Anda bisa mengonsumsinya secara rutin. Madu atau sari buah alami bisa Anda tambahkan jika perlu.

Mengobati asam lambung dengan cincau memang terbilang alami. Namun hingga saat ini belum ditemukan bukti ilmiah yang mengatakan kegunaan daun cincau untuk asam lambung. Sebab itulah pengobatan dengan cara ini masih diragukan, belum lagi proses pengolahan yang tak sesuai bisa membuat proses penyembuhan semakin lama.

Namun Anda tak perlu cemas karena jika pengobatan asam lambung dengan cincau masih diragukan, Anda bisa beralih pada pengobatan herbal yang sudah banyak dibuktikan memberi kesembuhan total. Pengobatan herbal tersebut adalah QNC JELLY GAMAT. Berikut ini merupakan bukti obat herbal ini memberi kesembuhan secara total.

Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

TERBUKTI tidak seperti obat asam lambung lainnya !! QNC JELLY GAMAT bekerja langsung ke sumber penyakit. Secara alami obat herbal yang satu ini bisa menormalkan serta menstabilkan kadar asam di dalam lambung, dengan begitu pengobatan lebih efektif dan juga cepat.


Obat Asam Lambung QnC Jelly Gamat
ALAMI & TRADISIONAL

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asam lambung yang terbuat dari 100 % bahan alami, di mana dalam pembuatannya digunakan teripang emas sebagai bahan pokoknya.

Menurut riset yang dilakukan oleh Dr. Ir. M. Ahkam Subroto M. App Sc. Bioteknologi LIPI mengatakan bahwa bahan pokok yang digunakan dalam produk QnC Jelly Gamat sangat tepat.

Dibuktikan dari hasil risetnya terhadap teripang emas, didapati kandungan gizi yang lengkap yakni mencapai 82 persen. Di mana kandungan gizi tersebut sangat baik jika diberikan kepada penderita asam lambung. Terutama gamapeptide, salah satu kandungan yang paling berpengaruh dalam proses penyembuhan asam lambung.

QnC Jelly Gamat sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit asam lambung. Di mana kandungan gizi lengkapnya mampu menetralisir keasaman di lambung sekaligus melindungi dinding perut dan juga esofagus. Obat ini juga mampu menjaga kerongkongan agar tidak teriritasi.


Melakukan pengobatan asam lambung dengan obat herbal qnc jelly gamat biasanya akan tergantung pada kondisi tubuh serta parahnya penyakit. Tapi untuk memperoleh hasil yang optimal atau kesembuhan total, sebagai rekomendasi dari kami lakukan pengobatan minimalnya selama satu bulan dengan menghabiskan 6-10 botol QnC Jelly Gamat.

SPESIAL PROMO BERLAKU HARI INI ( )
Beli 3 botol QnC Jelly Gamat DAPAT 1 Botol Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk

Beli 6 Botol QnC Jelly Gamat DAPAT 2 Botol Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk
Beli 9 Botol QnC Jelly Gamat DAPAT 3 Botol Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk
~Boleh Bayar Setelah Barang Sampai Di Alamat Anda~
JAMINAN 100% UANG KEMBALI Jika Barang Tidak Sampai

Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Pastikan memesan produk di agen resmi seperti kami. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan QNC JELLY GAMAT, cara ordernya sangat mudah HANYA KIRIM SMS seperti berikut ini :


BH-QAL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH

BH-QAL : 9 botol : Anida Salma : Jl. Cikadu No.667, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211 : 0852.3212.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

MOHON DI INGAT !! Kode produk BH-QAL wajib Anda cantumkan dalam setiap SMS pemesanan. Agar pesanan bisa langsung dikirim. Mengenai ongkir dan no rekening akan kami infokan setelah anda mengirim SMS seperti format di atas.


Terima kasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan beraktivitas kembali 🙂 QnC Jelly Gamat

Sumber : Berita Harianmu

Tanaman Cincau untuk Obat Asam Lambung

Save

Save

Updated: 11/10/2017 — 12:13 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme