Ramuan Cincau untuk Asam Lambung

Ramuan Cincau untuk Asam Lambung

Apakah anda menderita gangguan pada lambung seperti mulas, mual, kembung, gas berlebih, dan perut terasa tidak nyaman setelah makan? Itu tandanya anda mengalami penyakit asam lambung. Perlu anda ketahui jika penyakit yang satu ini terus dibiarkan maka akan sangat berbahaya untuk organ lainnya.

Untuk itu, sangat disarankan bagi anda yang mengalami asam lambung agar segera melakukan pengobatan yang tepat. Namun, saat ini lebih banyak masyarakat yang hanya melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat obatan berbahan kimia. Padahal, sudah jelas ramuan tradisional yang secara turun menurun lebih mampu menyembuhkan penyakit asam lambung. Salah satu ramuan tradisional yang bisa digunakan untuk mengatasi asam lambung adalah dengan daun cincau.

Ramuan Cincau untuk Asam Lambung

Ramuan Cincau untuk Asam Lambung

Cincau yang memiliki nama latin Cylea barbata adalah jenis tanaman yang dapat tumbuh liar di tempat yang lembab. Kebanyakan orang mengetahui tanaman yang satu ini mempunyai daun yang sering digunakan sebagai bahan dalam campuran minuman atau es campur.

Namun, perlu anda ketahui sebenarnya daun cincau yang satu ini mempunyai khasiat sebagai obat. Salah satu khasiat dari daun cincau ini adalah mampu mengatasi masalah lambung seperti penyakit asam lambung.

Berikut ini adalah cara mengolah ramuan cincau untuk mengobati asam lambung :

  • Siapkan 1 genggam daun cincau, kira-kira sekitar 80 gram berat basah
  • Kemudian cuci daun hingga bersih dengan air mengalir
  • Kemudian giling atau remas daun yang telah bersih hingga benar-benar halus
  • Saring dan diamkan air yang terdapat dari sari daun cincau hingga mengental
  • Setelah itu, konsumsi secara rutin bisa dengan campuran madu atau sari buah alami

Pengobatan asam lambung dengan menggunakan bahan tersebut memang dikategorikan sebagai pengobatan alami. Namun, sampai saat ini belum ada bukti secara ilmiah yang menyebutkan khasiat serta kegunaan daun cincau untuk asam lambung. Karena itulah, pengobatan asam lambung dengan daun cincau masih sangat diragukan. Belum lagi proses pengolahan yang tidak tepat itu hanya akan membuat proses pengobatan semakin lama.

Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena tidak anda masih bisa sembuh dari asam lambung secara tuntas, cepat dan alami hanya dengan konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat? Karena, hingga saat ini sudah banyak orang yang membuktikan kesembuhan HANYA DENGAN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT. Ini Buktinya!


Inilah Riwayat Kesembuhan Para Pengguna QnC Jelly Gamat

TERBUKTI!! QnC Jelly Gamat memang mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati asam lambung. Sehingga tidak heran jika saat ini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal asam lambung terbaik saat ini.

 Tidak seperti obat lain yang hanya meredakan gejala sesaat! QnC Jelly Gamat mampu bekerja secara langsung ke sumber penyakit dan mampu menetralkan serta menyetabilkan kadar asam di dalam lambung. Sehingga pengobatan asam lambung dengan QnC Jelly Gamat jauh lebih efektif dan cepat.


Obat Herbal QnC Jelly Gamat
SEMBUHKAN ASAM LAMBUNG 3X LEBIH CEPAT

QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat untuk pengobatan asam lambung. Bahkan, jika anda melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, HANYA DALAM HITUNGAN HARI bisa langsung merasakan perubahan. Karena produk herbal yang satu ini termasuk produk unggulan yang diracik khusus dengan menggunakan 100% bahan alami pilihan yang sangat berkualitas.

Dalam pembuatan QnC Jelly Gamat digunakan teripang emas sebagai bahan utama yang dipadukan dengan bahan alami lainnya. Seperti, pengemulsi nabati, sweeterner stevia, essen natural, buah dan sayur. Kemudian keseluruhan kandungan tersebut akan diolah dengan menggunakan sistem produksi berstandar internasional. Sehingga akan menghasilkan produk herbal unggulan yang sangat berkualitas. Bukan hanya itu, poduk herbal QnC Jelly Gamat juga telah berlegalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapatkan sertifikat   HALAL dari MUI.

Hasil Riset Khasiat Teripang Emas untuk Asam Lambung

Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI. Pemilihan teripang emas sebagai bahan utama obat asam Lambung QNC jelly gamat memang sangat tepat.

Karena, terbukti di dalam teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini terdapat kandungan gizi yang sangat lengkap sekitar 82%.

Dimana kandungan gizi yang sangat lengkap tersebut sangat baik jika diberikan kepada penderita asam lambung. Terutama sifat antiinflamasi yang terdapat di dalam kandungan Gamapeptide yang ada pada produk QNC Jelly Gamat. Dimana sifat tersebut mempu MENYEMBUHKAN ASAM LAMBUNG 3 KALI LEBIH CEPAT.

Obat Herbal Asam Lambung  QnC Jelly Gamat memang mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Dimana kandungannya mampu menetralisir asam lambung, mampu melindungi dinding perut dan esofagus. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga menjaga kerongkongan dari iritasi asam lambung yang berlebihan, mengurangi asam lambung dengan cara menghambat efek histamin dan juga mampu mengurangi produksi asam di dalam perut.


Agar pengobatan asam lambung terasa lebih maksimal dan mendapatkan kesembuhan secara TOTAL. Dianjurkan untuk melakukan pengobatan selama kurang lebih satu bulan dengan menghabisikan sekitar 5 botol QNC Jelly Gamat. PROMO BESAR!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan 5 botol QNC Jelly Gamat dapat DISKON Rp. 30.000,- PLUS SUBSIDI ONGKIR Rp. 30.000,- WOW HEMAT KAN!!

Cara pemesanannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI (jaminan keamanan).


KETIK SMS :
ASL-BH : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
ASL-BH : 5 botol : Reskita Imam Putri : Jl. Jend. Sudirman No. 183 Kel. Karangayu Kec. Semarang Barat Kota Semarang Jawa Tengah : 0852.3212.2222
Kirim ke : 081.220.617.666


** Kode produk (ASL-BH) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim.Info ongkos kirim dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS seperti format di atas

Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by : Berita harian

Ramuan Cincau untuk Asam Lambung

Updated: 21/04/2017 — 1:10 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme