Perbedaan Asam Urat dan Radang Sendi

Perbedaan Asam Urat dan Radang Sendi

Perbedaan Asam Urat dan Radang Sendi – Sendi merupakan salah satu bagian tubuh yang paling berpengaruh pada aktivitas sehari hari. Bila sendi bermasalah, maka aktivitas bisa terganggu seperti misalnya sendi tidak bisa digerakkan.

Perbedaan Asam Urat dan Radang Sendi

Bagi Anda yang memiliki kesibukan padat, pasti akan sangat merepotkan jika mengalami permasalahan pada sendi. Penyakit sendi seperti asam urat dan juga radang sendi ialah penyakit yang bisa menyerang bagian persendian Anda.

Nah berikut ini akan dipaparkan perbedaan asam urat dan radang sendi menurut penyebab, gejala serta pengobatannya. Mari kita mulai memaparkan tentang asam urat terlebih dahulu baru kemudian tentang radang sendi.

ASAM URAT

Asam urat merupakan penyakit yang menyerang bagian sendi terutama bagian sendi kaki dan tangan. Kondisi ini disebabkan karena naiknya zat asam dalam tubuh dan bila kenaikkannya sudah tinggi maka akan kadar asam urat tersebut akan dialirkan ke persendian dan membentuk kristal asam urat yang bisa membuat persendian terasa sangat nyeri.

  • Penyebab asam urat

Berikut merupakan beberapa penyebab asam urat yang terjadi di daerah persendian.

  1. Purin berlebihan. Purin biasa dibawa oleh makanan dan minuman yang dikonsumsi. Bila asupannya terlalu berlebihan maka bisa sebabkan kadar asam urat meningkat.
  2. Usia. Umumnya, asam urat dialami oleh orang-orang yang berusia di atas 40 tahun untuk pria dan setelah menopause untuk wanita.
  3. Genetik. Meski jarang terjadi, namun asam urat bisa disebabkan karena faktor genetik.
  4. Efek samping obat. Biasanya beberapa obat ada yang berisiko tingkatkan kadar asam urat dalam tubuh seperti obat kemoterapi, niacin, obat diuretik dan obat penghambat enzim.
  5. Obesitas. Asam urat juga dapat disebabkan karena kadar lemak dan kolesterol terlalu banyak di dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena gaya hidup yang tak sehat, jarang berolahraga dan terlalu banyak makan sehingga terjadilah obesitas.
  • Gejala asam urat

Berikut merupakan beberapa gejala asam urat yang dapat menyerang daerah persendian.

  1. Nyeri sendi. Nyeri pada sendi dikarenakan asam urat sudah membentuk kristal-kristal asam urat yang tajam. Biasanya, nyeri akan terjadi selama beberapa hari namun bagi yang sudah parah bisa saja merasakan nyeri hingga hitungan bulan.
  2. Sendi terasa panas dan memerah. Setelah merasakan nyeri, bila kondisinya bertambah parah maka sendi bisa terlihat memerah disertai dengan rasa panas seperti terbakar.
  3. Sendi terasa gatal dan kesemutan. Anda juga bisa merasakan gatal dan kesemutan di bagian sendi. Hal ini cukup mengganggu penderitanya.
  4. Sendi kaku dan susah untuk digerakan. Hal ini akan terjadi jika kondisi asam uat sudah semakin parah. Kondisi ini tentunya menyebabkan Anda kesulitan melakukan aktivitas seperti biasanya.
  5. Pembengkakan. Hal ini terjadi saat asam urat sudah sangat parah. Kondisi ini disebabkan oleh radang di bagian sendi dan penumpukannya yang tidak segera ditangani alias dibiarkan begitu saja.
  • Pengobatan asam urat

Untuk mengobati asam urat, Anda bisa mengonsumsi obat pereda nyeri sendi seperti obat anti inflamasi. Disamping melakukan pengobatan, Anda juga bisa melakukan beberapa hal yang dapat mendukung penurunan kadar asam urat dalam tubuh, seperti melakukan diet rendah purin dan berolahraga.

RADANG SENDI

Radang sendi (arthritis) merupakan kondisi di mana sendi terasa nyeri dikarenakan peradangan di bagian tulang sekitar sendi. Kondisi ini menyebabkan sendi terasa kaku, sakit dan susah digerakan. Berbeda dengan penyakit asam urat yang biasanya sering menyerang bagian kaki dan tangan, justru radang sendi menyerang semua sendi di tubuh.

  • Penyebab radang sendi

Berikut merupakan sejumlah penyebab terjadinya penyakit radang sendi.

  1. Usia. Radang sendi seringkali diderita oleh orang yang berusia di atas 50 tahun. Kondisi ini terjadi akibat adanya proses penuaan. Tapi bukan tidak mungkin bila radang sendi juga dapat menyerang mereka yang berusia muda.
  2. Jenis kelamin. Umumnya, risiko lebih tinggi terkena radang sendi adalah wanita jika dibandingkan dengan pria.
  3. Genetik. Bila seseorang terlahir cacat dengan kelainan genetik seperti misalnya kelainan tulang maka bisa lebih rentan terserang radang sendi.
  4. Pernah mengalami cidera. Bila cidera menyerang bagian tertentu seperti lutut, kemungkinan radang sendi bisa menyerang.
  5. Stres. Kondisi stres bisa membuat fungsi organ tubuh tak bekerja dengan baik akibatnya tubuh mudah terserang penyakit salah satunya radang sendi.
  6. Sering menanggung beban berat. Contohnya seperti seorang atlet yang kerap mengangkat beban, maka risiko terkena radang sendi semakin besar.
  7. Memiliki penyakit. Adanya penyakit tertentu di dalam tubuh menjadi salah satu pemicu munculnya radang sendi.
  • Gejala radang sendi

Berikut merupakan gejala dari radang sendi yang kerap muncul.

  1. Secara tiba-tiba merasakan nyeri sendi.
  2. Peradangan di bagian sendi.
  3. Bagian sendi terasa kaku.
  4. Sendi mengeluarkan bunyi.
  5. Kelainan pada bentuk sendi.
  • Pengobatan radang sendi

Berikut merupakan beberapa alternatif pengobatan yang bisa dilakukan bila terkena radang sendi.

  1. Mengonsumsi obat yang diresepkan dokter.
  2. Melakukan operasi.
  3. Olahraga dan mengurangi berat badan.
  4. Terapi persendian.

Nah itulah ulasan tentang perbedaan asam urat dan radang sendi menurut penyebab, gejala serta pengobatannya. Jika saat ini Anda sedang mencari pengobatan asam urat atau radang sendi, Anda bisa mencoba melakukan terapi dengan obat herbal yang bernama Walatra Propolis Brazil.

Saat ini, banyak sekali yang mengandalkan obat herbal propolis untuk mengatasi berbagai permasalah sendi seperti asam urat dan radang sendi lantaran memang dalam HITUNGAN HARI saja, keluhan pada sendi dapat disembuhkan.

Berikut testimonial pengguna propolis yang berhasil menyembuhkan permasalahan pada sendinya.

Testimonial Pengguna Propolis

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Dilihat dari testimonial pengguna propolis di atas, terbukti orang-orang yang mengalami permasalahan pada sendinya bisa disembuhkan secara alami setelah rutin konsumsi propolis.

Mengapa Propolis bisa Mengobati Permasalahan pada Sendi?

Seorang periset berdarah Italy yakni dr. Cardile mengatakan kalau propolis mampu tingkatkan pergerakan sendi serta bisa mengatasi pembengkakan karena propolis memiliki sifat antiinflamasi atau antiperadangan.

Nah dari hasil riset tersebut dapat disimpulkan, bahwa propolis dapat diandalkan untuk mengatasi berbagai permasalahan pada sendi seperti asam urat ataupun radang sendi.


WALATRA PROPOLIS BRAZIL
Sembuhkan Berbagai Keluhan Persendian
Termasuk Asam urat & Radang Sendi

HARGA NORMAL

1 BOTOL = Rp 150.000
1 BOX (7 BOTOL) = Rp 1.050.000

(Belum Termasuk Ongkir)

Bagi Anda yang Order Hari Ini ( )

 1 Botol = Rp 115.000 (Belum Termasuk Ongkir)
 1 Box (7 Botol) = Rp 700.000 (FREE Ongkir)

Bagi Anda yang Order Hari Ini Juga Bisa “Bayar Setelah Barang Sampai”

(syarat dan ketentuan berlaku)

Mumpung Ada Promo Besar-Besaran Hari Ini, Buruan Beli Propolis Sekarang Juga!

Cara Pemesanan Dapat Dilihat Dibawah!


WALATRA PROPOLIS BRAZIL
Atasi Permasalahan Sendi Dalam Hitungan Hari

Bila saat ini Anda mengidap keluhan pada persendian seperti asam urat atau radang sendi, Anda bisa memanfaatkan Walatra Propolis Brazil. Lantaran produk yang satu ini kandungannya adalah 100% PROPOLIS BRAZIL salah satu jenis propolis terbaik di dunia.

Selain menggunakan jenis propolis terbaik, Walatra Propolis Brazil juga menerapkan NANO TECHNOLOGY dalam proses produksinya. Dimana seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa produk yang memakai NANO TECHNOLOGY kandungannya mudah diserap oleh sel-sel dalam tubuh sehingga proses penyembuhan bisa berlangsung dengan sangat cepat.

Nah jadi untuk Anda yang ingin mengatasi keluhan asam urat atau radang sendi dapat rutin mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil dan rasakan manfaatnya setelah rutin mengonsumsinya.

Keluhan yang terjadi pada persendian seperti asam urat dan radang sendi memang dapat diatasi dengan baik menggunakan propolis. Namun bisa Anda bisa memilih produk propolis yang berkualitas. Bagaimana mengenali produk propolis yang berkualitas? Coba perhatikan gambar berikut ini.

Berbagai produk propolis.

Dari gambar diatas, kita sudah dapat melihat dan membedakan produk propolis yang berkualitas. Produk yang memakai jenis propolis terbaik di dunia yaitu PROPOLIS BRAZIL serta dalam produksinya menggunakan NANO TECHNOLOGY memiliki ciri-ciri sebagai berikut.

  • Apabila dimasukkan kedalam air, warna air tidak mengalami perubahan.
  • Mudah larut di dalam air.
  • Beraroma mint yang menyegarkan.

Dari ciri ciri tersebut yang paling masuk ke dalam kriteria hanya satu yakni Walatra Propolis Brazil. Lantaran merek produk propolis A, B, C dan D warna airnya mengalami perubahan.

Hal tersebut sudah menandakan bahwa produk propolis A, B, C dan D bukanlah produk propolis yang mengandung 100% propolis brazil dan ber-nano teknologi. Jadi jangan salah pilih ya, karena yang terbaik hanya satu yakni Walatra Propolis Brazil.


Anda tak perlu ragu mengonsumsi Walatra Propolis Brazil karena produk propolis yang satu ini sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan telah terdaftar di BPOM RI. Sehingga keamanannya sudah tak perlu diragukan lagi.

Efektivitas Walatra Propolis Brazil

  • Menurunkan kadar asam urat tinggi.
  • Meningkatkan sistem imun tubuh sehingga penderita asam urat atau radang sendi bisa terhindar dari berbagai komplikasi.
  • Meredakan berbagai gejala asam urat yang muncul seperti pegal-pegal, nyeri sendi, panas, kemerahan, memar hingga pembengkakan.
  • Meredakan berbagai gejala radang sendi, seperti secara tiba-tiba merasakan nyeri sendi, peradangan di bagian sendi, bagian sendi terasa kaku, sendi mengeluarkan bunyi dan kelainan pada bentuk sendi.
  • Menetralisir berbagai racun yang ada di dalam tubuh.
  • Mengatasi peradangan pada persendian.
  • Meningkatkan dan memperbaiki fungsi organ vital yang terganggu.

Itulah efektivitas Walatra Propolis Brazil dalam mengurangi kadar asam urat. Bagaimana, sangat luar biasa bukan? Anda dapat memperoleh efektivitasnya tersebut dengan Anda rutin konsumsi Walatra Propolis Brazil minimal Anda menghabiskan sebanyak 7-10 botol.

Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil

Jika berminat membeli Walatra Propolis Brazil, Anda dapat mengirim format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini:

BH-WPC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH :
BH-WPC :  10 Botol : Saepul : Jl. Raya Purworejo No.606, Banyurojo, Mertoyudan, Magelang,Jawa Tengah 56172 : 0852.9870.2112

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 MOHON DIINGAT!  BH-WPC adalah KODE PRODUK yang sangat WAJIB dicantumkan di tiap format pemesanan agar pesanan bisa diproses.

Khusus pengguna Android, dapat mengklik gambar di bawah ini jika ingin order:

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kunjungan serta kesediaannya order ditempat kami. Semoga bisa bermanfaat 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp