Pepaya Muda Untuk Mengatasi Haid Tidak Lancar

Pepaya Muda Untuk Mengatasi Haid Tidak Lancar – Setiap bulannya, wanita pasti mengalami haid atau menstruasi. Akan tetapi, sayangnya tidak sedikit wanita yang mengalami haid tidak lancar. Penyebab haid tidak lancar tersebut pun bisa bervariasi, seperti misalnya akibat pengaruh makanan, gaya hidup dan yang lainnya.

Pepaya Muda Untuk Mengatasi Haid Tidak Lancar

Seringnya, haid tidak lancar ini disertai dengan rasa nyeri. Dan perlu anda ketahui, jangan pernah sepelekan nyeri yang dirasakan saat haid, karena bisa jadi hal ini merupakan pertanda adanya gangguan kesehatan lain dalam tubuh. Sebab itulah, pengobatan sangat perlu dilakukan. Carilah cara untuk mengatasi haid tidak lancar secara alami, sehingga dapat dengan cepat untuk sembuh.

Nah, untuk anda yang tengah mencari cara mengatasi haid yang kurang bahkan tidak lancar. Di sini kami akan berbagi solusi dan sudah pasti alami dan aman. Pepaya, ya! buah ini ternyata diyakini bisa melancarkan siklus haid anda.

Haid tidak lancar memang memunculkan rasa cemas. Maka dari itu, anda harus segera mencari cara aman dan tepat untuk mengobatinya. Dengan Anda memanfaatkan buah pepaya tersebut, maka haid yang sebelumnya tidak lancar pun menjadi lancar, sistem pencernaan lebih lancar dan maksimal.

Mengapa harus pepaya? Karena ada banyak sekali kandungan yang berkhasiat pada buah pepaya ini. Sebagai contoh, pepaya mengandung vitamin A di mana memiliki manfaat bagi kesehatan mata secara alami, sehingga mata tetap sehat dan tak mudah rabun.

Pepaya Muda Untuk Mengatasi Haid Tidak Lancar

Selain itu, vitamin C yang terkandung di dalam buah ini juga dapat bertindak sebagai antioksidan. Sehingga sangat baik bagi kulit dan memperlancar haid. Bukan hanya itu, vitamin C ini pun memiliki peranan dalam mengatasi sariawan, masalah pencernaan dan lainnya.

Ternyata dalam satu gelas jus pepaya mampu memenuhi 10 persen kebutuhan zat potasium dan 13 persen kandungan tembaga. Selain itu, pepaya juga mengandung asam folat yang mampu menjaga kesehatan jaringan, sehingga haid tidak lancar yang anda alami dapat teratasi dengan mudah.

Konsumsi pepaya sebagai jus dan minum dua kali dalam sehari yaitu di pagi dan sore hari. Lakukan secara rutin, maka hasilnya haid menjadi lancar dan pencernaan semakin sehat. Semoga dengan mengonsumsi jus pepaya tersebut dapat membantu Anda dalam memperlancar haid anda dengan mudah.

Save

Save

Selain pepaya, pengobatan bisa Anda lakukan dengan cara mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Produk herbal berkhasiat ini paling tepat untuk mengatasi haid tidak lancar. QnC adalah produk unggulan masyarakat untuk mengatasi, mencegah, mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk memperlancar haid.

Di mana QnC diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya sehingga secara resmi QnC Jelly Gamat terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Komposisi QnC Jelly Gamat :

  1. Teripang Emas
  2. Buah dan sayur
  3. Pengemulsi nabati
  4. Sweetener Stevia
  5. Essen Natural
  6. Air RO

QnC Jelly Gamat menjadi salah satu obat yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi Teripang Emas. Adapun kandungan teripang tersebut antara lain Gamapeptide, Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Mineral, Lektin, Cell Growth Factor (CGF), Glycasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Asam Amino, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin, Omega 3, 6, dan 9.

Di antara semua kandungan di atas, hanya ada 1 kandungan yang bisa dikatakan istimewa. Mengapa demikian? Karena kandungan tersebut hanya ada pada teripang emas. Kandungan yang dimaksud adalah Gamapeptide. Kandungan ini berperan aktif dalam mencegah terjadinya peradangan dan meredakan rasa nyeri, 3 kali lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel, menjadikan kulit tampak lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita haid tidak lancar.

Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Nah, bisa Anda lihat di atas beberapa testimoni QnC. Sudah terbukti bahwa QnC sangat tepat bagi Anda yang sedang mengalami masalah nyeri saat haid, haid tak lancar dan tak teratur. Dengan hanya Konsumsi QnC anda bisa segera mendapatkan kesembuhan secara total dan menyeluruh.


Khasiat yang dimiliki QnC sebagai cara ajaib mengatasi haid tidak lancar

  • Menormalkan kembali siklus haid tidak lancar.
  • Meredakan rasa nyeri saat haid.
  • Menyuburkan kandungan.
  • Menyeimbangkan hormon yang tak stabil karena masa kehamilan.
  • Mencegah menopause dini.
  • Mengatasi keputihan berlebih, berbau, dan keruh.
  • Menstabilkan hormon saat haid.

Jangan menunda lagi pengobatan!!! Dalam kasus haid tidak lancar bukan tidak mungkin seseorang akan mengalami masalah serius untuk kedepannya, diantaranya tidak hanya akan kesulitan mempunyai keturunan tapi juga bisa akibatkan seseorang menderita penebalan endometrium/hiperplasi endometrium dan kanker endometrium.

N.B : Agar mendapatkan kesembuhan secara maksimal biasanya akan menghabiskan 5 botol QnC Jelly Gamat (untuk 1 bulan pengobatan).

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

PROMO BESAR-BESARAN!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol Dapat Potongan Harga Rp 10.000,-/botol. Maka Total Harga Menjadi Rp 145.000,-/botol. — SANGAT HEMAT!!! Pesan Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Mohon diingat!! QnC Jelly Gamat asli hanya ada di Agen Resmi seperti kami, produk asli tidak dijual di apotik. Jika menemukan barang serupa dengan harga di bawah resmi, bisa dipastikan produk adalah PALSU/TIRUAN. Untuk mendapatkan QnC sangat mudah yaitu KIRIM SMS.

KETIKAN :
BH-HD : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :
BH-HD : 10 botol : Tira Febrian : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 178, Karsamenak, Tasikmalaya : 0823.1234.8111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-HD wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa segera kami kirim.


Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami.
Semoga lekas sembuh😃 QnC Jelly Gamat

Post by : Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Updated: 07/06/2017 — 1:53 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme