Penyebab Penyakit Gondok

Penyebab Penyakit Gondok

Penyebab Penyakit Gondok – Organ yang menyerupai kupu-kupu dan terletak di bawah jakun dinamakan kelenjar tiroid. Kelenjar ini memiliki fungsi yang sangat penting yaitu memproduksi hormon tiroid yang berfungsi dalam berbagai proses kimia didalam tubuh.

Penyebab Penyakit Gondok

Normalnya, kinerja dari kelenjar tiroid tersebut tak dapat dirasakan. Sama seperti organ tubuh bagian dalam lainnya. Namun sayangnya, jika kelenjar tiroid mengalami pembengkakan, maka akan ditumbuhi benjolan dibagian leher. Kondisi ini dinamakan dengan penyakit gondok.

Penyebab penyakit gondok cenderung sulit ditemukan, karena bentuknya sangat beragam. Tapi, ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan serangan penyakit ini, apa saja itu? Daripada penasaran, simak selengkapnya di bawah ini.

  • Hipertiroidisme dan Hipotiroidisme

Penyebab dari penyakit ini dapat diakibatkan kinerja dari kelenjar tiroid yang sangat berlebihan (hipertiroidisme) atau bahkan berkekurangan (hipotiroidisme). Kedua kondisi ini bisa mengakibatkan kelenjar tiroid mengalami pembengkakan.

Hipertiroidisme biasanya diakibatkan oleh penyakit Graves. Sementara Hipotiroidisme biasanya diakibatkan oleh penyakit Hashinoto atau kekurangan iodin. Penyakit Graves dan Hashimoto merupakan kondisi dari autoimun.

  • Difisiensi iodin

Keberadaan iodin sangat dibutuhkan oleh kelenjar tiroid dalam menghasilkan hormon tiroid. Zat tersebut dapat ditemukan pada beberapa makanan seperti gandum, susu sapi, sereal, tiram, rumput laut dan ikan. Nah kondisi kekurangan iodin menyebabkan kinerja kelenjar tiroid semakin menurun yang kemudian akibatkan pembengkakan.

  • Kebiasaan merokok

Asap dari tembakau dalam rokok memiliki kandungan zat tiosianat yang dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam menggunakan iodin. Maka sangat penting untuk menghentikan kebiasaan merokok termasuk menjauhi lingkungan perokok. Lantaran perokok pasif juga mempunyai resiko yang sama dengan perokok aktif terhadap serangan gondok.

Itulah penyebab penyakit gondok yang paling umum. Selain itu, ada kondisi lain juga yang dapat mencetus penyakit gongok. Seperti paparan radiasi akibat radioterapi, adanya perubahan hormon karena kehamilan, menopause, pubertas, kadar iodin terlalu banyak dalam tubuh, peradangan kelenjar tiroid karena obat tertentu, pengaruh dari kanker tiroid, serangan bakteri dan virus serta keberadaan nodul didalam kelenjar tiroid.

Apapun penyebabnya, Anda bisa mengatasi gondok dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat? QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit gondok secara alami, tanpa efek samping!

QNC JELLY GAMAT
Obat Herbal Penyakit Gondok

Mengatasi masalah gondok dengan QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat bagi Anda yang ingin mendapat kesembuhan secara alami tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat tidak memiliki efek samping karena dalam pengolahannya, sama sekali tidak mencampurkan bahan kimia, melainkan 100% bahan alami yakni teripang emas.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar utama QnC Jelly Gamat memiliki gamapeptide, senyawa langka yang hanya bisa ditemukan pada teripang emas saja. Gamapeptide bisa mengatasi inflamasi akibat infeksi bakteri, virus dan obat-obatan tertentu karena di dalamnya terdapat efek anti inflamasi yang cukup kuat.

Tidak seperti jenis obat lainnya yang hanya dapat meredam gejala penyakit sesaat, QnC Jelly Gamat ini bekerja dengan cara memblokir serta mematikan berbagai penyebab terjadinya gondok. Dengan cara tersebut, otomatis penyakit gondok yang Anda derita dapat cepat sembuh dan juga pulih.

 Hingga saat ini, QnC Jelly Gamat telah banyak memberikan hasil yang terlihat. Inilah Beberapa RIwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat 

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Setelah menyimak beberapa riwayat kesembuhan pengguna QnC Jelly Gamat diatas, terbukti bahwa memang QnC Jelly Gamat efektif menyembuhkan gondok. QnC Jelly Gamat bisa mengecilkan pembengkakan kelenjar tiroid sehingga benjolan di leher bisa mengempis.


Jangan ragu untuk mengkonsumsi QnC, karena produk kesehatan yang satu ini sudah berlabel HALAL MUI & BPOM RI dengan nomor registrasi TR 173301471. Jadi, kemanan dan kualitasnya memang sudah terbukti.

Tertarikah Anda mengonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai solusi alternatif untuk penyakit gondok? Perlu diketahui, bila Anda sedikit saja terlambat mengatasi gondok, gondok mungkin akan memunculkan sejumlah komplikasi seperti salah satunya penekanan pita suara.

Ini terjadi saat gondok berukuran besar sehingga bisa menekan jaringan sekitarnya. Terutama pita suara / trakea. Selain suara menjadi serak, Anda juga bisa susah bernafas.

Cukup mengerikan bukan? Sebab itulah, segera tangani penyakit gondok Anda sedini mungkin dengan QnC Jelly Gamat yang sudah teruji BPOM RI dan sudah bersertifikasi HALAL MUI

IKUTI PROMO HARI INI    !!

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Untuk mendapat produk QnC Jelly Gamat, Anda bisa memesannya via SMS atau Whatsapp ke nomor 081.220.617.666 cara pemesanannya seperti berikut ini.

BH-QGO : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE 081.220.617.666

Contoh:
BH-QGO : 8 Botol : Mahardika : Jl. Kautamaan Istri No.433,Balonggede, Regol,Kota Bandung, Jawa Barat 40251 : 0851.4545.1221

KIRIM KE 081.220.617.666

Untuk pengguna Android, bisa mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk mempermudah pemesanan.

 KAMI INGATKAN!  BH-QGO merupakan kode produk yang harus ada di tiap pengiriman format pemesanan supaya pesanan Anda bisa langsung dikemas dan dikirimkan. Perihal ongkit tentu akan kami infokan, namun setelah Anda mengirim format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran

Terimakasih sudah berkunjung ke website kami dan melakukan pemesanan di tempat kami, semoga lekas membaik 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp