Penyebab Kaki Bengkak pada Penderita Asam Urat

Penyebab Kaki Bengkak pada Penderita Asam Urat

Penyebab Kaki Bengkak pada Penderita Asam Urat – Asam urat adalah penyakit yang seringkali menyerang bagian sendi, khususnya di daerah kaki. Penyakit ini disebabkan oleh kenaikan kadar asam urat dalam tubuh yang dipicu oleh asupan purin yang terlalu banyak.

Penyebab Kaki Bengkak pada Penderita Asam Urat

Pada dasarnya purin bukan zat yang berbahaya karena bila kadarnya normal, ginjal bisa mengeksresi purin lalu kelebihannya akan dibuang dalam bentuk urin. Tapi saat asupan purin berlebihan, maka timbulah penyakit asam urat yang dapat memunculkan beberapa gejala, yang diawali dengan nyeri dan memanas di bagian sendi.

Penderita akan merasa kakinya sering kesemutan dan gatal. Biasanya akan terasa saat malam hari ketika Anda sedang beristirahat dan pagi hari setelah Anda bangun. Bila kondisinya sudah semakin parah, Anda bisa saja mengalami pembengkakan parah pada bagian kaki. Lantas apa yang menyebabkan asam urat pada kaki? Berikut ulasan mengenai penyebab kaki bengkak pada penderita asam urat.

  • Zat purin masuk ke persendian

Penyebab awal adanya bengkak di bagian persendian yaitu karena zat purin masuk ke sela-sela persendian. Gejala asam urat memang seringkali dipicu oleh kelebihan purin dalam tubuh.

Sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa purin tidaklah berbahaya bila masih dalam batas normal namun seringkali purin dalam tubuh menjadi sangat tinggi disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya adalah faktor mengonsumsi makanan yang mengandung purin tinggi.

Hal tersebut mengakibatkan ginjal tidak bisa mengolah purin dengan baik dan membuangnya dalam bentuk urin. Sehingga, purin malah disalurkan oleh darah menuju daerah persendian.

  • Zat purin menumpuk pada persendian

Purin akan disalurkan oleh darah ke daerah persendian terutama di bagian kaki. Jika hal ini terus saja berlangsung dalam waktu lama, bisa mengubah purin menjadi kristal asam urat serta semakin menumpuk di bagian persendian sehingga memicu bengkak pada bagian kaki.

Bila penumpukan ini tidak secepatnya di atasi maka asam urat bisa bertambah parah. Bukan hanya pembengkakan saja, ada kemungkinan pengidapnya juga tidak bisa menggerakan bagian kakinya sama sekali.

  • Peradangan yang berkelanjutan

Menumpuknya purin di bagian persendian dalam waktu lama dapat menyebabkan peradangan. Radang ini akan berkelanjutan hingga mengalami bengkak. Ketika peradangan berlangsung, pengidap asam urat juga diikuti dengan gejala lainnya seperti sendi terasa terbakar, kesemutan dan nyeri.

  • Mengalami obesitas

Obesitas atau berat badan berlebihan bisa menyebabkan kaki bengkak pada pengidap asam urat. Biasanya, yang mempunyai obesitas akan mengalami penekan di bagian persendian terutama di bagian kaki yang merupakan penopang utama tubuh.

Lantas mengapa pengidap obesitas bisa mengalami penyakit asam urat? Hal ini disebabkan pola makan yang buruk. Orang dengan obesitas cenderung sembarangan dalam mengonsumsi makanan. Mereka bisa saja mengonsumsi makanan yang banyak mengandung banyak lemak dan juga purin yang sangat tinggi.

Alhasil, bila purin yang tinggi disertai dengan asupan lemak tinggi maka kadar purin dalam tubuh benar-benar terganggu dan tidak bisa diolah dengan baik. Semua purin dan lemak akan disalurkan darah pada sendi, utamnya sendi bagian kaki sehingga terjadilah pembengkakan.

Nah itulah ulasan mengenai penyebab kaki bengkak pada penderita asam urat yang harus Anda ketahui. Ada baiknya jika Anda sudah tahu bahwa kadar asam urat dalam tubuh sudah begitu tinggi, lakukan pengobatan asam urat untuk menormalkan kembali kadar asam urat dalam tubuh. Pengobatan asam urat yang paling tepat dan sangat direkomendasikan adalah pengobatan asam urat dengan herbal.

Dan herbal yang paling tepat untuk Anda konsumsi adalah Walatra Jelly Gamat Original. Obat herbal yang satu ini bisa mengatasi asam urat tanpa memunculkan efek samping. Perlu bukti? Ini buktinya.

 Bukti Kesembuhan Pengguna Jelly Gamat 

** Disclaimer produk: obat asam urat Walatra Jelly Gamat Original tidak akan mengundang dampak negatif terhadap tubuh sehingga sangat aman dikonsumsi. Perihal reaksi dan juga khasiat obat yang didapat tiap orangnya mungkin bisa berbeda hal ini tergantung pada tingkat keparahan penyakit dan ketepatan konsumsinya.


Obat Asam Urat Walatra Jelly Gamat Original
SEMBUH 3 KALI LEBIH CEPAT

Mengobati penyakit asam urat menggunakan Walatra Jelly Gamat Original adalah solusi yang paling tepat untuk Anda yang ingin mendapat kesembuhan secara alami dengan cepat.

Walatra Jelly Gamat Original dibuat dari 100% bahan alami berkualitas yakni teripang emas, madu dan temulawak. Semua bahan tersebut diolah menggunakan teknologi nano yang merupakan teknologi paling canggih saat ini. Semua bahan yang digunakan Walatra Jelly Gamat Original bisa menuntaskan asam urat setuntas-tuntasnya tanpa khawatir kemunculan efek samping.

Alasan Anda Harus Mengonsumsi Walatra Jelly Gamat Original untuk Mengobati Penyakit Asam Urat

  • Teripang Emas

Teripang yang dipilih sebagai bahan utama produk Walatra Jelly Gamat Original adalah teripang emas.

Jenis teripang yang satu ini memiliki senyawa gamapeptide, senyawa langka yang hanya ada dalam teripang emas saja.

Senyawa gamapeptide memiliki efek anti inflamasi yang mampu tuntaskan berbagai gejala yang dimunculkan oleh penyakit asam urat seperti nyeri, radang dan bengkak di persendian.

  • Madu

Madu yang ada di dalam Walatra Jelly Gamat Original juga turut berperan dalam menyembuhkan penyakit asam urat.

Madu memiliki kandungan gula di dalamnya antara lain fruktosa, glukosa, maltosa dan sukrosa yang bisa menurunkan kadar asam urat berlebih dalam tubuh. Disamping itu, madu juga mampu memulihkan fungsi ginjal dalam mengolah purin.

  • Temulawak

Obat asam urat ini juga mengandung temulawak yang bisa membantu menyembuhkan penyakit asam urat Anda.

Kurkumin yang terdapat dalam temulawak dipercaya bisa mengatasi peradangan yang terjadi di sekitar persendian yang diakibatkan oleh penyakit asam urat.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa ketiga bahan yang digunakan Walatra Jelly Gamat Original diolah menggunakan teknologi nano. Teknologi paling canggih yang bisa memecah suatu komponen merubahnya menjadi partikel zat berukuran kecil (berskala nanometer).

Dengan menggunakan teknologi nano, bahan yang ada dalam obat dapat lebih mudah diserap oleh tubuh. Efeknya kesembuhan pun bisa lebih cepat juga Anda dapatkan.

Jangan ragu mengonsumsi Walatra Jelly Gamat, karena produk yang satu ini sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI serta sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI. Dengan begitu kualitas dan keamanan produknya tak perlu Anda ragukan.

Efektivitas Obat Asam Urat Walatra Jelly Gamat

  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar pengidapnya bisa terhindar dari komplikasi
  • Menghancurkan kristal asam urat dalam persendian
  • Mengurangi jumlah produksi purin dalam tubuh
  • Memperlancar sistem peredaran darah di sekitar persendian
  • Memulihkan kinerja dan fungsi ginjal dalam membuang kadar asam urat melalui urin dan tinja/feses
  • Mencegah kekambuhan atau serangan ulang terjadi di kemudian hari

Nah setelah Anda mengetahui ada obat yang bisa membantu Anda mengatasi penyakit asam urat sampai tuntas, tunggu apalagi? Jangan biarkan penyakit asam urat Anda menimbulkan komplikasi asam urat yang sangat mematikan seperti batu ginjal yang dapat berubah menjadi gagal ginjal.

Tindak lanjuti dengan menjalani pengobatan menggunakan Walatra Jelly Gamat Original yang terbukti halal dan memiliki khasiat melimpah!

Walatra Jelly Gamat Original

Harga Rp. 185.000,-/botol (belum termasuk ongkir)

Isi 350 ml

Telah Lulus Uji Badan POM RI

Tata Cara Membeli Walatra Jelly Gamat Original

Bagi Anda yang saat ini tengah memerlukan Walatra Jelly Gamat Original boleh langsung memesannya sekarang juga. Caranya, kirim format pemesanan ke nomor kami 0821.1960.2100 bisa melalui SMS/ WHATSAPP. Berikut format pesanan yang harus dikirim:


BH-SEA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH

BH-SEA : 7 botol : Mustaqim Tsabit : Jalan Melong Cijerah No.942, RT.5/RW.10, Kota Cimahi, Jawa Barat 40534 : 0821.4481.1221

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 KAMI INGATKAN!  BH-SEA (kode produk) harus ada disetiap format pesanan yang Anda kirimkan agar pesanan Anda bisa langsung kami kirim. Terkait ongkir, pihak kami akan memberitahukannya setelah Anda sukses mengirim format pemesanan secara lengkap.

Nomor Rekening Pembayaran:

Terimakasih sudah berkunjung ke website kami dan terimakasih juga kepada yang sudah memesan produk di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat seterusnya ya 🙂

Posted by  beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp