Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Tumit

Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Tumit

Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Tumit – Asam urat adalah hasil akhir metabolisme purin. Zat purin merupakan zat yang dihasilkan tubuh dan bisa juga dihasilkan dari makanan. Asam urat bisa menyerang bagian persendian atau menumpuk di organ dalam tubuh.

Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Tumit

Ini karena zat asam urat terlalu banyak sehingga mengalami pengendapan pada tubuh dan tidak bisa diolah untuk dikeluarkan dengan baik oleh ginjal. Salah satu bagian persendian yang bisa nyeri karena asam urat adalah bagian tumit.

Kristal-kristal asam urat yang menumpuk menyebabkan peradangan dan rasa nyeri di tumit. Biasanya, jika zat purin terlalu banyak, tumit dapat terasa panas dan bengkak. Berikut akan membahas mengenai asam urat di tumit yang meliputi penyebab, gejala dan cara mengobatinya.

Penyebab asam urat di tumit

Asam urat di tumit biasanya menyerang di malam hari. Sehingga, ketika bangun pagi Anda merasa kesakitan sampai susah bangun dari tempat tidur. Apabila Anda merasakan hal tersebut, jangan paksakan diri untuk bergerak supaya nyeri yang dirasakan tidak bertambah sakit. Penyebab asam urat di tumit antara lain:

  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang diperkaya oleh purin seperti jeroan dan daging Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Tumit
  • Terlalu banyak zat purin yang masuk kedalam tubuh melalui mnetabolisme sehingga sebabkan asam urat

Apabila asam urat dibiarkan dan tak diobati, asam urat bisa membentuk endapan-endapan lalu menjadi penyakit asam urat akut yang membentuk benjolan (tofi) atau peradangan sendi (artritis pirai). Untuk mengetahui ada tidaknya penyakit asam urat di tumit, dokter akan memeriksa darah dan juga cairan sendi untuk menemukan kristal-kristal asam urat. Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Tumit

Gejala asam urat di tumit

Adanya penyakit asam urat di tumit bisa dideteksi dengan gejala asam urat yang dirasakan oleh penderita. Gejala tersebut bisa terjadi selama berminggu-minggu serta sebabkan penderitanya susah beraktivitas seperti:

  • Tumit membengkak dan memerah
  • Tumit terasa panas akibat peradangan
  • Muncul benjolan di tumit yang terjadi selama 7-10 hari
  • Sakit di bagian tumit dibarengi dengan demam
  • Sakit tak hilang meski penderita beristirahat
  • Menyerang di bagian tubuuh yang banyak uratnya

Pengobatan asam urat di tumit

Lantas, bagaimana bila Anda menderita gejala gejala di atas? Anda bisa mengatasi nyeri di tumit di rumah apabila rasa sakit belum terlalu mengganggu. Hal yang bisa dilakukan untuk meringankan rasa nyeri akibat kadar asam urat meningkat adalah:

  • Kompres tumit dengan air es dan bisa juga ditambah dengan garam epsom yang bisa meringankan nyeri dan membuat tubuh jadi lebih nyaman.
  • Cukupi kebutuhan istirahat.
  • Tidak melakukan aktifitas berat seperti berlari dan jangan terlalu banyak berjalan.
  • Gunakan alas kaki yang empuk serta pastikan jarak antara sol atas dan bawah tak lebih dari 3 cm.
  • Gunakan heel pad (insole) yakni bantalan khusus tumit.
  • Perbanyak konsumsi air putih untuk membersihkan zat purin yang ada di dalam tubuh sehingga bisa dikeluarkan melalui urin
  • Turunkan berat badan dan ubah gaya hidup menjadi lebih sehat dengan menerapkan diet rendah purin.

Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang ampuh menghilangkan asam urat. Obat asam urat yang satu ini ampuh tuntaskan penyakit sampai ke akarnya. Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Tumit

Kami berani merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk pengobatan asam urat Anda karena memang obat yang satu ini sudah banyak memberikan hasil yang terlihat. Sebagai buktinya, simaklah beberapa riwayat kesembuhan dari pengguna QnC Jelly Gamat di bawah ini.

Melihat riwayat kesembuhan pengguna QnC Jelly Gamat di atas, terbukti bahwa obat asam urat yang satu ini sangat luar biasa menyembuhkan penyakit asam urat. Nyeri, radang dan bengkak pada persendian dapat segera menghilang setelah rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

*)Disclaimer produk: Hasil bisa berbeda beda setiap orangnya, ini tergantung berbagai faktor. Seperti kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit, dan keteraturan serta kedisiplinan saat mengonsumsinya.


Obat Herbal Asam Urat
QNC JELLY GAMAT

Terkenal akan khasiatnya yang mampu mengobati penyakit asam urat dengan cepat, kini QNC JELLY GAMAT menjadi obat herbal yang paling banyak dicari dan diminati oleh mereka yang menderita penyakit asam urat.

Kandungan yang ada di dalam kemasan botol berukuran 300 ml QnC Jelly Gamat mampu mencegah bahkan mengobati penyakit asam urat secara alami dan tanpa efek samping, itulah jawaban dari pertanyaan “mengapa QnC Jelly Gamat laris terjual di pasaran Indonesia”.

Dalam proses pembuatannya QnC Jelly Gamat memilih teripang emas menjadi bahan utama. Pemilihan bahan utama ini menurut beberapa ahli ternama sangatlah tepat. Lantaran teripang emas memiliki kandungan yang sangat langka yang tidak dimiliki oleh jenis teripang laut lainnya. Kandungan langka tersebut adalah gamapeptide.

Kandungan langka gamapeptide ini memiliki efek anti-inflamasi atau anti-peradangan yang bisa menghentikan radang pada persendian. Selain itu, gamapeptide juga bisa mengendalikan kadar asam urat dalam tubuh Anda sehingga dapat disimpulkan bahwa kandungan langka dalam teripang emas ini bisa menyembuhkan penyakit asam urat.

Jangan ragu untuk mengkonsumsi obat asam urat QnC Jelly Gamat ini, karena kualitas dan juga keamanannya sudah dapat dibuktikan dengan adanya sertifikasi HALAL MUI dan Legalitas dari BPOM RI.

Efektivitas Obat Herbal Asam Urat QnC Jelly Gamat

  • Mengurangi jumlah produksi zat purin di dalam tubuh
  • Memulihkan fungsi ginjal dalam mengeluarkan zat purin melalui urine dan tinja
  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar pengidap asam urat tidak mengalami komplikasi penyakit lainnya seperti batu ginjal.
  • Menghilangkan rasa nyeri, pegal linu, panas, radang dan juga bengkak pada persendian
  • Melancarkan sistem peredaran darah di area sekitar persendian
  • Menormalkan jumlah kadar asam urat di dalam tubuh

Jadi tunggu apalagi? Jangan sampai penyakit asam urat yang Anda derita memunculkan komplikasi atau masalah kesehatan baru seperti BATU GINJAL.


Jika Anda sudah mengalami batu ginjal atau batu asam urat, HATI-HATI! Karena batu ginjal dapat berubah menjadi GAGAL GINJAL yang amat sangat mematikan.


Sebelum asam urat memunculkan komplikasi, Segera obati asam urat dengan QNC JELLY GAMAT yang sudah terbukti mampu menyembuhkan asam urat TANPA EFEK SAMPING!

GEBYAR PROMO, JANGAN LEWATKAN! Spesial Untuk Pembeli Hari Ini ( ), Transfer Pembayaran Boleh Setelah Barang Sampai di Alamat Rumah Anda + GARANSI 100% Uang Anda Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai.
Beli Paket Hemat 4 Botol => DAPAT DISKON Rp. 20,000,-
DAPAT HARGA AGEN, Khusus Untuk Anda yang Membeli Lebih Dari 10 Botol
Buruan order selagi promo masih berlaku!

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Untuk Anda yang saat ini memerlukan obat asam urat QnC Jelly Gamat, Anda boleh langsung pesan saat ini juga kepada kami selaku distributor pusat. Caranya mudah, Anda hanya perlu mengirim SMS/WA ke nomor kami di 081.220.617.666 seperti berikut ini:

FORMAT PEMESANAN:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP ANDA

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH:

BH-QAT : 5 botol : Sani Dewi Fitria : Jalan Raya Serpong No.456, Pd. Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15322 : 0852.3445.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

 

Khusus untuk pengguna Android, Anda bisa mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk lebih mempermudah pemesanan:

 HARAP DI INGAT! BH-QAT adalah kode produk yang harus selalu ada di tiap SMS/WA yang Anda kirimkan. Agar mempermudah kami melakukan pelayanan. Mengenai biaya kirim atau ongkir kami akan infokan setelah Anda berhasil mengirim format pemesanan seperti di atas.


Nomor Rekening Pembayaran

Terima kasih sudah berkunjung ke situs web kami dan terima kasih juga yang sudah order, semoga lekas sembuh ya 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Tumit

Save

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp