Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Leher

Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Leher

Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Leher – Pernahkah leher Anda terasa sangat tegang dan tidak nyaman? Biasanya beberapa orang mengalami kondisi ini kemudian mengira bahwa rasa nyeri tersebut disebabkan karena posisi tidur yang salah. Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Leher

Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Leher

Tapi tahukah Anda nyeri leher juga dapat disebabkan karena hal lain yang berkaitan dengan kesehatan. Salah satu penyebab leher terasa sangat tidak nyaman bisa juga karena penyakit asam urat. Adapun beberapa penyebab asam urat terjadi di leher karena disebabkan oleh beberapa hal berikut:

  • Kelebihan zat purin dalam tubuh

Purin merupakan salah satu penyebab utama yang dapat mengakibatkan asam urat meningkat di dalam tubuh. Biasanya, kelebihan ini disebabkan karena jumlah asupan makanan yang mengandung purin terlalu banyak.

Anda mungkin sudah terbiasa dan tidak menyadari bahwa asupan tersebut memengaruhi penumpukan purin terutama di bagian leher. Sebenarnya, zat purin tidak berbahaya bila kadarnya normal. Tapi berbeda saat kadarnya tinggi, purin akan sangat berbahaya. Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Leher

Kadar purin yang tinggi akan menumpuk. Penumpukan purin tersebut akan disalurkan melalui darah ke area tertentu salah satunya leher. Sehingga gejala asam urat mulai menyerang dengan diawali rasa tidak nyaman di leher

  • Penumpukan lemak

Kegemukan (obesitas) dan terlalu banyak menyimpan lemak juga dapat menjadi salah satu penyebab asam urat terjadi di leher. Purin yang menumpuk serta menyatu dengan lemak akan makin memburuk kondisinya lantaran pengolahan purin menjadi tak lancar. Alhasil, lemak akan menyumbat serta menghalangi pengolahan purin dan malah akan disebarkan melalui darah ke area tertentu salah satunya bagian leher.

  • Mengonsumsi minuman penyebab asam urat

Beberapa minuman dilarang untuk dikonsumsi penderita asam urat, seperti alkohol dan soda. Alkohol dan soda bisa memberikan efek samping yang buruk bagi penderita asam urat. Alkohol dan soda dapat menghambat fungsi ginjal untuk memproses purin.

Akibat dari penyebab asam urat di atas, kemungkinan besar Anda akan mengalami beberapa gejala berikut ini:

  1. Leher tidak nyaman. Leher akan terasa sangat tidak nyaman seperti terasa pegal. Kondisi ini tentunya akan menganggu aktivitas.
  2. Leher kaku dan tegang. Kondisi ini benar-benar akan membuat Anda semakin tidak nyaman. Anda inginnya berbaring terus.
  3. Leher terasa nyeri. Bila asam urat di leher sudah semakin parah. Kemungkinan besar Anda akan merasakan nyeri yang tidak tertahankan di bagian leher. Rasa ngilu pada leher membuat Anda tidak dapat menggerakan leher secara leluasa.

Nah, untuk mengobati asam urat di leher, Anda dapat mengatasinya dengan beberapa cara di bawah ini:

Menggunakan jahe dan cengkeh

Jahe dan cengkeh bisa Anda gunakan untuk mengobati asam urat di leher. Caranya, siapkan jahe dan juga cengkeh dengan takaran yang sama. Lalu tumbuk kedua bahan tersebut sampai halus, selesai. Oleskan di bagian leher yang terasa nyeri.

Hindari mengonsumsi makanan berkadar purin

Supaya kondisi Anda tidak semakin memburuk, sebaiknya hindari pantangan makanan untuk penderita asam urat yang mengandung purin tinggi. Hal ini akan membantu mengurangi kadar purin dalam tubuh serta mengurangi gejala asam urat di leher secara perlahan.

Mengonsumsi suplemen penurun asam urat

Suplemen akan membantu mengurangi kadar asam urat di dalam tubuh secara bertahap. Sehingga, penumpukan purin pada leher akan semakin menurun serta rasa nyerinya akan semakin berkurang.

Salah satu suplemen yang paling direkomendasikan untuk dikonsumsi adalah QnC Jelly Gamat. Suplemen yang satu ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Mengenai khasiatnya, Anda bisa lihat beberapa orang di bawah ini yang sudah mendapatkan kesembuhan.

 Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat 

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Setelah Anda menyimak beberapa riwayat kesembuhan pengguna QnC Jelly Gamat di atas, terbukti bahwa QnC sangat luar biasa mengatasi asam urat. QnC dapat mengurangi kadar asam urat dalam tubuh sehingga rasa nyeri, radang dan juga bengkak pada persendian dapat dihentikan.


OBAT HERBAL ASAM URAT

QNC JELLY GAMAT

Memilih QnC Jelly Gamat sebagai suplemen penurun kadar asam urat memang menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang ingin mendapat kesembuhan secara alami tapi tidak menimbulkan efek samping. Ya, QnC bisa memberi kesembuhan tanpa memberi efek samping. Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Leher

Mengapa bisa begitu? QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi karena dalam proses pengolahannya tidak menggunakan bahan kimia, melainkan 100% menggunakan bahan alami yakni teripang emas atau gamat emas.

Teripang emas adalah teripang yang sangat istimewa karena mengandung senyawa yang sangat langka yakni gamapeptide. Gamapeptide inilah yang memiliki peranan besar dalam proses penyembuhan asam urat.

Gamapeptide bisa menghentikan berbagai gejala yang dimunculkan seperti rasa nyeri, panas, kemerahan, bengkak dan peradangan pada persendian karena mempunyai efek anti inflamasi yang sangat kuat.

Efek anti inflmasi nya juga dapat melancarkan fungsi ginjal dalam membuang kadar asam urat melalui urin atau tinja. Alhasil, penyakit asam urat dapat lebih cepat lagi disembuhkan.

Jangan ragu mengonsumsi QnC, karena kualitas dan juga keamanan suplemen penurun asam urat yang satu ini sudah sangat terjamin. QnC Jelly Gamat sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan sudah LULUS UJI BPOM RI.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa menurunkan kadar zat purin yang menumpuk dalam tubuh.
  • Bisa meningkatkan fungsi sistem daya tahan tubuh sehingga penderita asam urat tak alami komplikasi.
  • Bisa mengembalikan fungsi ginjal dalam mengeluarkan kadar purin melalui urin atau tinja.
  • Bisa memperlancar sistem peredaran darah.
  • Bisa meredam rasa sakit, kemerahan, panas, peradangan hingga pembengkakan pada persendian
  • Bisa mencegah kambuhnya penyakit asam urat.

Nah itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam menumpas penyakit asam urat. Tunggu apalagi? Jangan biarkan kondisi asam urat yang Anda derita bertambah parah. Cegah keparahannya dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat yang telah terbukti berkhasiat!

Untuk memperoleh hasil yang optimal, Anda bisa menjalani pengobatan dengan QnC Jelly Gamat selama 1-2 bulan dengan menghabiskan sekitar 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


KHUSUS UNTUK HARI INI ( ) !!
Pembayaran Bisa Di Transfer Setelah Barang Sampai
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Harga Promo !!
4 BOTOL => 620,000 jadi 600,000 hemat 20,000
10 BOTOL => 1,550,000 jadi 1,450,000 hemat 100,000
100% Uang Kami Kembalikan, Jika Pesanan Anda Tidak Kunjung Sampai
Ayoo.. Order sekarang sebelum promo berakhir!

BAGAIMANA CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT?

Cara membeli QnC Jelly Gamat sangat mudah. Cukup Anda kirim format pemesanan secara lengkap ke nomor 081.220.617.666 bisa melalui Whatsapp/SMS. Nah berikut format pesanan yang perlu Anda kirim :


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 5 botol : Revi Aditya : Jln. H.Jampang No.941, Jatimulya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510 : 0852.5674.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Untuk memudahkan pemesanan, bagi pengguna Android bisa langsung klik salah satu gambar di bawah ini : 

 HARAP DI INGAT!  BH-QAT merupakan kode produk yang sangat penting dicantumkan di setiap pengiriman format pemesanan. Ini agar pesanan Anda bisa langsung kami kemas dan kirim.

*) ongkir akan diinfokan setelah Anda mengirim format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami dan terima kasih pula atas kepercayaannya order QnC Jelly Gamat di tempat kami.
Salam sehat keluarga Indonesia 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Leher

Updated: 01/02/2018 — 1:50 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme
Chat Via WhatsApp