Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Bahu

Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Bahu

Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Bahu – Asam urat merupakan limbah yang terbentuk dari adanya penguraian zat purin dalam sel tubuh. Limbah tersebut tentu saja harus dibuang oleh tubuh. Tapi ada beberapa kondisi yang membuat tubuh kehilangan kemampuan membuang asam urat dalam jumlah banyak.

Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Bahu

Sehingga terjadilah penumpukan asam urat yang kemudian membentuk kristal tajam natrium urat berukuran mikro. Kristal tersebut bermuara di bagian sendi atau sekitar sendi yang kemudian sebabkan peradangan serta memunculkan nyeri yang luar biasa.

Umumnya, semua sendi pada tubuh bisa terserang asam urat seperti asam urat di lutut, pinggang, jari tangan, pergelangan kaki, jari kaki bahkan juga di bahu. Nah artikel ini akan membahas tentang asam urat di bahu yang meliputi penyebab, gejala serta cara mengobatinya.

Penyebab asam urat di bahu

  • Makanan. Salah satu faktor yang bisa memicu kadar asam urat meningkat dalam tubh adalah terlalu sering mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan zat purin tinggi seperti jeroan hewan, hidangan laut dan daging merah.
  • Minuman. Terlalu sering mengkonsumsi minuman manis dan minuman beralkohol ternyata juga dapat memicu kenaikan kadar asam urat dalam tubuh.
  • Sayuran. Rupanya ada beberapa jenis sayuran yang tidak boleh dikonsumsi penderita asam urat lantaran dapat memicu kadar asam urat dalam tubuh meningkat. Sayuran tersebut di antaranya bayam, nangka muda, buncis dan lainnya.
  • Keturunan. Asam urat bisa masuk ke dalam golongan penyakit keturunan atau genetik. Dengan kata lain, seseorang yang dalam anggota keluarganya ada yang terkena asam urat dapat beresiko mengalami hal yang serupa.

Gejala asam urat di bahu

  • Sendi yang bisa tiba-tiba terasa nyeri

Gejala asam urat yang paling sering ditemui adalah bagian sendi yang terasa nyeri, dalam hal ini adalah bagian bahu. Rasa nyeri pada bahu akibat asam urat ini bisa muncul kapan saja. Umumnya, akan lebih terasa di malam hari.

Akan tetapi perlu diingat, bahwa tak semua nyeri pada bahu adalah gejala asam urat. Bisa saja nyeri tersebut adalah indikasi dari penyakit lain. Karena itulah, ada sejumlah gejala lain dari asam urat itu sendiri.

  • Nyeri yang bisa berkembang dengan cepat

Biasanya, rasa nyeri yang muncul akan berkembang dengan cepat dalam waktu beberapa jam saja. Bahkan nyeri tersebut bisa disertai dengan timbulnya bengkak, panas dan warna kemerahan di kulit di sekitar bahu.

Rasa nyeri biasanya akan berlangsung selama 3-10 hari. Saat gejala tersebut mereda, kulit di sekitar bahu yang terserang asam urat akan terlihat terkelupas, bersisik dan gatal. Kondisi ini tak boleh diabaikan, Anda harus segera mendapat pengobatan guna mencegah risiko semakin bertambah parahnya penyakit asam urat tersebut.

Cara mengobati asam urat di bahu

  • Istirahat

Hal yang paling penting untuk mengobati asam urat adalah dengan melakukan istirahat yang cukup selama seseorang mendapatkan serangan asam urat. Dengan istirahat juga, bahu bisa terhindar dari benturan yang bisa memperparah kondisi.

  • Kompres bahu dengan es batu

Untuk mengurangi sakit di bahu saat mendapat serangan asam urat, Anda bisa memanfaatkan es batu untuk digunakan mengompres bahu selama 20 menit. Ingat, jangan menempelkan es batu secara langsung ke kulit karena hal tersebut bisa merusak kulit. Lapisi es batu dengan kain terlebih dahulu.

  • Perbanyak konsumsi air putih

Air bisa melancarkan pembuangan asam urat melalui urin sehingga risiko pembentukan kristal makin berkurang. Seperti yang dianjurkan oleh dokter, kita harus mengonsumsi 6-8 gelas air putih setiap harinya.

  • Minum suplemen penurun kadar asam urat

Ada banyak suplemen penurun kadar asam urat yang bisa Anda temukan saat ini, namun yang paling terbukti mampu menurunkan kadar asam urat sehingga penyakit asam urat benar-benar sembuh hanya satu, yakni QnC Jelly Gamat. Dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapat kesembuhan seperti orang-orang berikut ini.

 >> Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat << 

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi.

Itulah beberapa testimoni pengguna QnC Jelly Gamat, setelah Anda menyimaknya terbukti bahwa QnC Jelly Gamat memang bisa menyembuhkan penyakit asam urat. QnC Jelly Gamat mampu mengurangi kadar asam urat tinggi dalam tubuh sehingga peradangan, rasa nyeri dan pembengkakan di bagian sendi termasuk bahu bisa diredakan.


QNC JELLY GAMAT
OBAT HERBAL ASAM URAT

QnC Jelly Gamat adalah solusi yang sangat tepat untuk Anda yang menginginkan kesembuhan secara alami tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi karena dalam proses pembuatannya hanya melibatkan bahan alami yaitu ekstrak teripang emas.

Teripang emas adalah jenis teripang laut yang paling istimewa lantaran hanya teripang emas lah yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan yang sangat bermanfaat untuk para penderita asam urat.

Gamapeptide dapat meredakan berbagai macam gejala yang dimunculkan penyakit asam urat seperti peradangan, rasa nyeri hingga pembengkakan yang terjadi pada persendian karena dalam kandungan gamapeptide terdapat efek anti inflamasi yang sangat kuat.

Dan selain kandungan gamapeptide, teripang emas juga mengandung dua senyawa yang cukup populer sebagai senyawa yang dapat menghilangkan nyeri. Dengan begitu, QnC Jelly Gamat bisa lebih cepat lagi menuntaskan masalah asam urat.

Anda tidak perlu ragu memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat asam urat, karena kualitasnya sudah bisa dibuktikan dengan adanya legalitas dari BPOM RI dan sertifikasi HALAL MUI.

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa menurunkan kadar asam urat tinggi dalam darah,
  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar pengidap asam urat terhindar dari komplikasi,
  • Memulihkan fungsi ginjal dalam membuang asam urat melalui urin/tinja,
  • Melancarkan peredaran darah di sekitar sendi,
  • Menghentikan peradangan, rasa nyeri dan juga pembengkakan pada persendian,
  • Mencegah serangan asam urat kambuh.

Jangan biarkan penyakit asam urat bertambah parah, karena tahukah Anda? Gejala yang paling tidak menyenangkan bila asam urat menyerang persendian ialah KAKI KERAM & KELUMPUHAN. Bisa sangat berbahaya apabila hal ini dibiarkan begitu saja, Anda harus melakukan tindakan pengobatan.

Agar pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat terasa maksimal, Anda bisa menghabiskan sekitar 5 hingga 10 botol dalam waktu 1-2 bulan.


KHUSUS HARI INI ( )
TRANSFER PEMBAYARAN BISA SETELAH ANDA MENERIMA PESANANBELI 4 Botol >> DISKON 20.000
BELI lebih dari 10 Botol >> HARGA AGEN!
~Buruan beli sekarang, sebelum promo berakhir~

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Cara memesan QnC Jelly Gamat gampang sekali, caranya kirim format pemesanan ke nomor 081.220.617.666 bisa lewat SMS/WA. Berikut ini adalah format pemesanan yang perlu Anda kirim:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 4 botol : Fikri Septianinda : Jl. Jendral Gatot Subroto No.779, Sokanegara, Purwokerto Timur, Kab. Banyumas, Jawa Tengah 40262 : 0852.5577.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Atau bagi Anda yang saat ini tengah online menggunakan android, bisa melakukan pemesanan secara otomatis dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini.

 KAMI INGATKAN!!  BH-QAT merupakan kode produk yang harus Anda cantumkan di tiap pengiriman format pemesanan agar pesanan Anda bisa langsung dikemas kemudian dikirimkan. Mengenai ongkir akan diberitahukan setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran

Terima kasih atas kunjungan dan juga kepercayaannya memesan produk di tempat kami, semoga bisa membantu 😉 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Penyebab, Gejala dan Pengobatan Asam Urat di Bahu

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp