Penyebab Asam Urat Sering Kambuh

Penyebab Asam Urat Sering Kambuh – Asam urat adalah penyakit yang disebabkan karena kelebihan zat purin didalam tubuh. Sehingga produksi asam urat yang berasal dari purin tersebut juga makin meningkat.

Hal tersebut sebabkan asam urat dalam darah tidak bisa dikeluarkan melalui urine secara maksimal dan asam urat malah mengendap dalam tubuh dalam bentuk peradangan di persendian.

Bagi Anda yang sudah mengidap asam urat, seringkali merasakan sakit di persendian dan area organ tubuh tertentu sehingga sebabkan aktivitas Anda terganggu. Nah, apa saja faktor penyebab asam urat sering kambuh tersebut?

Penyebab Asam Urat Sering Kambuh

Penyebab Asam Urat Sering Kambuh

  • Zat purin yang berlebihan

Rasa sakit yang dirasakan penderita asam urat dapat disebabkan oleh kristal yang menusuk di daerah persendian. Kristal tersebut terbentuk karena adanya penumpukan purin. Purin merupakan penyebab utama munculnya asam urat pada tubuh.

Akibatnya, bila purin berlebihan maka ginjal tidak dapat mengeluarkan zat tersebut melalui urin dan terjadilah penumpukan purin atau kristal zat purin pada persendian. Sehingga, penderita asam urat merasakan nyeri, bengkak dan panas di sendi-sendinya.

  • Faktor usia

Faktor penyebab asam urat sering kambuh juga dapat terjadi karena usia. Asam urat biasanya akan dialami orang-orang yang telah berusia di atas 40 tahun. Sementara pada wanita, risiko asam urat biasanya akan dirasakan saat memasuki menopause. Tapi tidak sedikit wanita yang menderita asam urat sebelum masuk menopause. Hal ini biasanya dipicu oleh gaya hidup.

  • Faktor keturunan

Penyebab asam urat sering kambuh pastinya bermacam-macam. Salah satunya faktor keturunan. Biasanya bila asam urat telah diriwayatkan oleh keluarga sebelumnya, kemungkinan besar risiko itu pun akan diturunkan.

Tapi, faktor ini tentunya tidak terlalu berpengaruh pada Anda yang melakukan upaya pencegahan menghindari munculnya asam urat. Tentunya, pencegahan harus dilakukan sejak dini supaya asam urat benar benar tidak menjadi penyakit turunan.

  • Faktor makanan

Makanan merupakan faktor yang sangat berpengaruh. Lantaran kondisi tubuh manusia tergantung pada apa yang ia konsumsi. Bila sehat maka akan sehat juga tubuhnya. Sehingga makanan merupakan faktor yang harus diwaspadai. Makanan yang dapat menyebabkan asam urat tinggi merupakan makanan yang mengandung purin tinggi seperti daging.

  • Efek samping obat-obatan

Penyebab asam urat sering kambuh selanjutnya adalah karena faktor obat-obatan. Biasanya, ada beberapa obat yang bila dikonsumsi menyebabkan tubuh memproduksi zat asam urat yang semakin banyak.

Beberapa jenis obat yang dapat menyebabkan asam urat meningkat di antaranya niacin, obat kemoterapi, obat penghambat enzim dan obat yang bersifat diuretik. Karena itu, bila hendak mengonsumsi obat ada baiknya Anda tanyakan dulu kandungan dan efek sampingnya.

  • Faktor minuman beralkohol dan bersoda

Penyebab asam urat sering kambuh selain makanan yang memiliki kandungan purin adalah minuman beralkohol. Pada dasarnya, alkohol memang sangat tidak bagus dikonsumsi lantaran dapat menyebabkan organ tubuh menjadi rusak secara perlahan.

Selain bisa merusak organ tubuh, ternyata alkohol juga menghambat pengeluaran asam urat melalui urin. Jadi, alkohol dapat akibatkan asam urat makin menumpuk dalam tubuh. Disamping itu, minuman bersoda pun mempunyai dampak yang sama terhadap asam urat.

  • Obesitas

Orang yang mempunyai berat badan berlebihan berpeluang besar untuk mendapatkan penyakit asam urat. Karena penyakit asam urat juga dapat disebabkan oleh kadar lemak dan juga kolesterol yang tinggi. Hal tersebut bisa terjadi akibat dari gaya hidup yang kurang sehat, jarang berolahraga atau kebanyakan makan. Sehingga, terjadilah obesitas.

  • Minuman dengan kadar gula tinggi

Menurut sebuah riset, minuman ringan yang manis serta mengandung fruktosa tinggi bisa berdampak pada terjadinya penyakit asam urat. Fruktosa adalah jenis zat gula alami yang terkandung di dalam beberapa jenis buah. Bila dikonsumsi secara berlebihan, bisa menganggu pada asam urat. Tapi bila kandungan fruktosanya rendah itu tak akan terlalu bermasalah selama tidak sering mengkonsumsinya.

  • Jenis kelamin

Penyebab asam urat sering kambuh lainnya dapat karena jenis kelamin. Pada seorang wanita, mereka yang tengah mengalami masa subur biasanya sangat rendah untuk terkena risiko asam urat jika dibandingkan dengan laki-laki.

Ini disebabkan oleh hormon estrogen yang terdapat pada tubuh wanita yang dapat menurunkan kadar asam urat. Sementara untuk laki-laki, biasanya kadar asam urat akan meningkat ketika masa pubertas.

Nah itulah sejumlah faktor penyebab asam urat sering kambuh. Bagi Anda penderita asam urat, tentu jangan membiarkan penyakit Anda tersebut kambuh. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah mengobatinya agar tidak kambuh. Bingung harus dengan cara apa mengobatinya?

Tak perlu bingung, karena kini sudah ada QnC Jelly Gamat yang akan membantu Anda terbebas dari penyakit asam urat secara total. Tanpa kambuh-kambuh lagi. Benarkah begitu? Simak beberapa kesaksian pengguna QnC Jelly Gamat di bawah ini:

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*) Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Setelah menyimak beberapa testimonial pengguna QnC Jelly Gamat di atas, terbukti QnC Jelly Gamat bisa memberikan hasil yang terlihat. QnC Jelly Gamat bisa mengurangi kadar asam urat yang berlebihan dalam tubuh sehingga berbagai gejala asam urat seperti nyeri, memar, bengkak dan juga radang pada persendian dapat segera diredakan.


QNC JELLY GAMAT
3X LEBIH CEPAT OBATI PENYAKIT ASAM URAT

Mengobati asam urat dengan QnC Jelly Gamat adalah solusi yang paling tepat untuk Anda karena Anda dapat bebas dari penyakit asam urat dalam hitungan hari saja dan tak perlu khawatir mengenai efek sampingnya karena dalam proses produksinya hanya menggunakan bahan-bahan alami.

Teripang emas mengandung gamapeptide. Sebuah senyawa langka yang mampu mengembalikan fungsi ginjal yang terganggu. Dengan demikian, kadar asam urat pun dapat dikeluarkan melalui urin. Sehingga, berbagai gejala seperti pegal, nyeri, memar, bengkak dan radang pada sendi bisa mereda.

Selain gamapeptide, teripang emas juga memiliki glucosamine. Di mana menurut dr. Mitchell Kurk bisa merangsang tubuh seseorang untuk mensekresikan cairan sinovial sebagai lubrikasi persendian.

Jangan ragu konsumsi QnC Jelly Gamat karena produk satu ini telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan juga telah terdaftar di BPOM RI, jadi tak perlu cemas akan keamanannya.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu kurangi kadar asam urat yang berlebihan dalam tubuh
  • Membuat kerja dan fungsi ginjal membaik
  • Meningkatkan sekaligus memperbaiki daya tahan tubuh agar komplikasi tidak terjadi
  • Memperlancar peredaran aliran darah pada persendian
  • Meredakan berbagai gejala seperti memar, nyeri, bengkak, pegal dan peradangan pada persendian
  • Menjaga kadar asam urat agar selalu diangka yang normal
  • Mencegah penyakit asam urat kambuh di kemudian hari

Nah seperti itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam mengatasi asam urat. Bagaimana? Luar biasa bukan? Sebab itulah obati asam urat Anda saat ini juga dengan QnC Jelly Gamat.

Tahukah Anda, membiarkan asam urat Anda tidak diobati akan sangat berbahaya. Karena jenis penyakit yang satu ini bisa mendatangkan komplikasi yang sangat berbahaya seperti penyakit ginjal, jantung dan stroke.

QNC JELLY GAMAT, CARA ALAMI OBATI PENYAKIT ASAM URAT

Agar pengobatan asam urat Anda terasa maksimal, Anda harus melakukan pengobatan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut Anda dapat menghabiskan sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


 PENAWARAN SPECIAL HANYA UNTUK YANG PESAN HARI INI 
( )

TRANSFER PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG SAMPAI
(syarat & ketentuan berlaku)
PROMO
BELI 4 BOTOL peroleh DISKON Rp 20.000
Rp 620.000 jadi Rp 600.000

BELI 10 BOTOL peroleh DISKON Rp 100.000
Rp 1.550.000 jadi Rp 1.450.000
 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI 
Ayo pesan hari ini juga, selagi ada promo dan juga penawaran special dari kami!

CARA BELI QNC JELLY GAMAT

Cara beli QnC Jelly Gamat tidak sulit. Caranya kirim format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 8 botol : Edi Rosita : Jln. Palem No.959, Harapan Jaya, Bekasi Utara,Kota Bekasi, Jawa Barat 17124 : 0812.5091.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Bagi pengguna Android, Anda bisa mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk mempermudah Anda melakukan pemesanan:

 MOHON DIINGAT !!  BH-QAT merupakan kode produk yang penting dicantumkan dalam format pemesanan agar pesanan Anda bisa segera dikirim. Mengenai ongkos kirim, kami akan menginformasikan kepada Anda setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran:

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami dan terima kasih juga sudah order produk herbal kami. Semoga bisa membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp