Penyebab Asam Urat Pada Lansia

Penyebab Asam Urat Pada Lansia

Penyebab Asam Urat Pada Lansia – Lansia atau lanjut usia merupakan suatu fase dalam kehidupan yang tak semua orang akan melalui fase ini. Secara medis, lansia adalah orang yang berusia di atas 65 tahun. Seluruh organ mereka (lansia) akan mengalami penurunan fungsi. Karena itu, lansia lebih rentan mengidap penyakit salah satunya asam urat.

Penyebab Asam Urat Pada Lansia

Asam urat adalah suatu senyawa kimia yang terbentuk dalam tubuh akibat pemecahan purin. Purin adalah substansi yang ada di DNA dan RNA pada tubuh manusia. Karena itu, purin selain dapat diperoleh dari makanan juga terdapat di dalam tubuh.

Jika purin dalam tubuh banyak, maka purin harus didegradasi dengan cara mengubah purin menjadi asam urat atau hiperurisemia. Ini sebabkan kadar asam urat menjadi tinggi. Penyebab naiknya kadar asam urat pada lansia dibagi menjadi dua bagian yaitu primer dan sekunder.

Penyebab hiperurisemia primer

Hiperurisemia primer adalah kenaikan asam urat yang disebabkan karena gangguan dari pembentukan dan pengeluaran asam urat secara langsung. Berikut adalah penyebab hiperurisemia primer:

  • Produksi asam urat meningkat

Meningkatnya produksi asam urat seperti yang sudah dijelaskan sekilas, berasal dari metabolisme suatu substansi bernama purin. Purin sendiri ada di seluruh sel, karena merupakan bagian dari DNA dan RNA yang ada diseluruh sel. Purin akan dilepas oleh sel saat sel mengalami kerusakan. Penyebab Asam Urat Pada Lansia

Pada lansia, sel yang mengalami kerusakan akan lebih banyak dibanding orang dewasa umumnya. Pelepasan purin oleh sel ini bisa membuat produksi asam urat meningkat. Selain ada di seluruh sel, purin juga dapat diperoleh dari berbagai makanan seperti jeroan, daging, seafood dan lain-lain.

  • Gangguan Ginjal

Seperti produk sisa lainnya, asam urat juga harus dikeluarkan oleh tubuh. Utamanya, asam urat akan diekskresikan oleh ginjal. Gangguan ginjal bisa membuat asam urat tak mampu dikeluarkan oleh tubuh dan akan berada didalam darah.

Pada lansia, fungsi ginjal menurun setiap tahunnya. Karena itu, asam urat dapat meningkat pada lansia. Beberapa gangguan ginjal yang bisa meningkatkan asam urat adalah penyakit polikistik ginjal dan gagal ginjal kronis.

Penyebab hiperurisemia sekunder

Hiperurisemia sekunder adalah kenaikan asam urat secara tak langsung atau kenaikan asam urat yang disebabkan karena kondisi lain yang memicu kenaikan asam urat. Berikut adalah penyebab hiperurisemia sekunder:

  • Obat-obatan

Beberapa obat-obatan seperti ethanol, furosemide, ethambutol, cyclosporine, thiazide, aspirin (dosis rendah), levodopa, vit B12 bisa meningkatkan asam urat. Obat-obatan tersebut bisa menganggu fungsi ginjal. Penyebab Asam Urat Pada Lansia

  • Gangguan metabolik

Beberapa gangguan metabolik seperti asidosis laktat, diabetes, dehidrasi, ketosis, hiperparatiroidisme, hypothyroidisme bisa memengaruhi kerja ginjal yang akan memengaruhi eksresi asam urat dalam tubuh.

  • Kanker

Kanker adalah kondisi sel membelah secara berlebihan. Hal ini sebabkan pelepasan purin lebih banyak dari normal yang akan sebabkan kadar asam urat meningkat. Kemoterapi yang merupakan salah satu pengobatan kanker, bisa mematikan sel kanker dan meningkatkan pelepasan purin. Sehingga kadar asam urat ikut meningkat.

Demikian pembahasan mengenai Penyebab Asam Urat Pada Lansia. Semua orang tentu tidak ingin masa tuanya mengidap penyakit bukan, termasuk asam urat. Tahukah Anda, asam urat bukan penyakit yang pasti akan didapat saat lansia. Jadi, Anda harus mencegahnya saat ini dengan menerapkan gaya hidup sehat.

Dan bagi Anda yang saat ini terlanjur mengidap penyakit asam urat, ada baiknya untuk segera berobat agar komplikasi dapat dicegah. Sebagai rekomendasi, pengobatan asam urat yang ampuh saat ini adalah QnC Jelly Gamat. Obat berbahan teripang emas yang bisa menyembuhkan asam urat sampai tuntas..

QNC JELLY GAMAT

OBAT ASAM URAT YANG SELAMA INI ANDA CARI

Bukan tanpa bukti, dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat Anda juga bisa mendapatkan kesembuhan seperti orang orang berikut ini.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi.

Setelah menyimak sejumlah testimoni diatas, bisa dikatakan bahwa obat asam urat yang satu ini memang terbukti sangat baik dalam mengendalikan kadar asam urat dalam tubuh. QnC Jelly Gamat dapat menurunkan kadar asam urat tinggi sehingga nyeri dan juga radang pada persendian bisa dihentikan secara alami.

QNC JELLY GAMAT

SEMBUHKAN ASAM URAT 3X LEBIH CEPAT

Sangat tepat jika Anda memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk penyembuhan penyakit asam urat yang diderita. Karena QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan tanpa memberikan efek samping. Luar biasa bukan?

QnC Jelly Gamat bisa menyembuhkan tanpa memberi efek samping lantaran memang dalam proses produksinya hanya menggunakan bahan alami saja yaitu teripang emas. Di mana teripang emas mengandung gamapeptide, suatu senyawa langka yang sangat berperan besar dalam menyembuhkan asam urat.

Gamapeptide bersifat anti inflamasi sehingga bisa melarutkan endapan kristal asam urat di persendian. Dengan begitu, nyeri, radang dan juga bengkak akibat adanya endapan kristal asam urat di persendian bisa dihentikan.

Efek anti inflamasinya juga ternyata bisa melancarkan pengeluaran kadar purin melalui urin dengan cara meningkatkan fungsi ginjal yang mengalami gangguan.

Disamping itu, teripang emas juga mengandung glucosamine. Di mana menurut dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York mengatakan bahwa glucosamine bisa tingkatkan kesehatan fisik si penderita radang sendi yang disebabkan asam urat karena mampu merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial sebagai lubrikasi persendian.

Efektifitas QnC Jelly Gamat Secara Menyeluruh

  • QnC Jelly Gamat bisa mengurangi kadar asam urat yang tinggi.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mengembalikan fungsi ginjal yang terganggu.
  • Melancarkan peredaran aliran darah.
  • Melarutkan endapan kristal asam urat pada persendian sehingga nyeri, bengkak dan radang bisa dihentikan.
  • Mencegah penyakit asam urat kembali kambuh di kemudian hari.

Itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam mengobati penyakit asam urat. Efektif bukan? Jadi, segera obati asam urat Anda sekarang juga.. Jangan biarkan penyakit asam urat Anda semakin parah karena kondisi tersebut bisa mendatangkan sejumlah komplikasi yang mengancam kematian.

Obati penyakit asam urat Anda tanpa operasi dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Supaya pengobatan asam urat Anda terasa maksimal, konsumsi QnC Jelly Gamat selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan sekitar 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


PENAWARAN MENARIK HANYA BERLAKU HARI INI ( )
BISA TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH
(syarat & ketentuan berlaku)PROMO
Harga 4 botol = 620.000 jadi 600.000 (diskon 20.000)
Harga 10 botol = 1.550.000 jadi 1.450.000 (diskon 100.000)
100% UANG KEMBALI BILA PESANAN ANDA TAK SAMPAI
Buruan order, sebelum promo berakhir!

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Sangat mudah membeli QnC Jelly Gamat di sini, Anda hanya perlu mengirim format pemesanan ke nomor 081220617666 bisa lewat SMS atau WHATSAPP seperti berikut ini:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 7 botol : Yuniar : Jln. Rajamantri Kulon No.556, Turangga, Lengkong,Kota Bandung, Jawa Barat 40264 : 0852.4677.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Bagi pengguna Android, Anda bisa langsung klik salah satu gambar di bawah ini untuk lebih memudahkan Anda dalam melakukan pemesanan:

 KAMI INGATKAN!  BH-QAT adalah kode produk yang sangat perlu Anda cantumkan di tiap format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan bisa langsung diproses. Dan untuk ongkos kirim, nanti akan diinformasikan setelah Anda mengirimkan format pemesanan secara lengkap.


No. Rekening Pembayaran

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami dan melakukan pemesanan di tempat kami. Semoga bisa membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Penyebab Asam Urat Pada Lansia

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp