Penyakit Varises, Penyebab, Gejala, Bahaya, dan Pengobatannya

Penyakit Varises, Penyebab, Gejala, Bahaya, dan Pengobatannya

Penyakit Varises, Penyebab, Gejala, Bahaya, dan Pengobatannya –  Banyak kegiatan yang orang lakukan dengan berbagai cara seperti berdiri, duduk, tidur dan lain sebagainya tanpa mengetahui akibat dari yang mereka lakukan. Sebagai contoh kecil yang sering orang lakukan adalah melakukan aktifitas kegiatannya secara terus menerus seperti halnya berdiri atau duduk.

Penyakit Varises, Penyebab, Gejala, Bahaya, dan Pengobatannya

Bagi mereka memang itu sudah menjadi kebiasaan sehari-harinya, namun jika kita ketahui akibat dari terlalu lama melakukan aktifitas dengan berdiri atau duduk akan mengakibatkan munculnya penyakit varises. Berikut ini akan kami jelaskan beberapa hal mengenai penyakit varises, penyebab, gejala, bahaya, dan pengobatannya.

  • Pengertian Penyakit Varises

Penyakit varises merupakan suatu kondisi dimana terjadi pembesaran/pelebaran pembuluh darah vena yang terletak pada bagian bawah kulit. Penyakit ini biasanya terjadi pada organ bagian kaki dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Jika diabaikan akan menjadi penyakit yang lebih serius pada proses peredaran darah dalam tubuh, dan menimbulkan beberapa komplikasi diantaranya:

  1. Menimbulkan terjadinya perdarahan,
  2. Menimbulkan terjadinya penggumpalan darah,
  3. Menimbulkan terjadinya tromboflebitis,
  4. Menimbulkan terjadinya trombosit pada vena dalam,
  5. Menimbulkan terjadinya ekstrim varises.

Pada saat melewati umur 40 tahun, 25% kaum laki-laki dan lebih dari 50% wanita mengalami varises. Ada beberapa faktor yang berkaitan dengan terjadinya penyakit varises diantaranya seperti proses kehamilan ganda, kelebihan berat badan, terlalu lama melakukan aktifitas dengan duduk atau berdiri, atau bisa jadi karena faktor penyakit sebelumnya.

  • Penyebab Penyakit Varises

Adapun penyebab dari terjadinya penyakit varises, antara lain sebagai berikut:

  1. Faktor Usia, ketika usia seseorang sudah lanjut menjadi tua maka akan sering muncul penyakit secara tiba-tiba. Di usia yang memasuki usia tua menyebabkan seseorang kehilangan elastis darah dalam tubuhnya sehingga akibatnya terjadi peregangan  pembuluh darah yang akan membuat katup dalam tubuhnya menjadi lemah.
  2. Faktor Kehamilan, ketika seorang ada pada kondisi hamil akan mengalami peningkatan darah dalam tubuhnya yang disebabkan oleh terambilnya darah dari kaki ke arah bagian panggul.
  3. Faktor Jenis Kelamin, kebanyakan orang yang mengalami penyakit varises adalah wanita disebabkan terjadinya pergantian hormon pada saat ia hamil dan menstruasi.
  4. Faktor Genetik, tidak sedikit penyakit yang timbul akibat faktor genetik karena penyakit varises akan bisa menjadi menurunkannya pada satu anggota keluarga kepada anggota keluarga lainnya.
  5. Faktor Kelebihan Berat Badan akan menyebabkan naiknya tingkat peredaran darah yang bisa mengakibatkan munculnya penyakit varises.
  6. Faktor aktifitas, jika seseorang sering berada dalam kondisi duduk dan berdiri akan menyebabkan terganggunya proses peredaran darah dan bisa menimbulkan terjadinya penyakit varises.
  • Gejala Penyakit Varises

Ada beberapa gejala yang timbul akibat dari penyakit varises diantaranya:

  1. Adanya vena yang berubah menjadi warna biru atau ungu gelap,
  2. Kondisi vena seperti sedang berputar dan membentuk seperti tali,
  3. Munculnya rasa sakit saat setelah berdiri ataupun duduk dalam waktu yang lama,
  4. Munculnya rasa sakit pada organ tubuh terutama pada organ kaki,
  5. Adanya pembengkakan pada bagian organ kaki ataupun pergelangannya,
  6. Timbul rasa panas seperti terbakar dan berdenyut-denyut pada bagian organ kaki,
  7. Timbul rasa pegal-pegal terutama pada bagian kaki,
  8. Sering merasakan keram terutama pada malam hari,
  9. Munculnya rasa gatal pada organ pembuluh darah
  10. Berubahnya kulit menjadi kering dan tidak normal,
  11. Adanya borok kulit yang timbul di bagian pergelangan kaki.

Penyakit varises tidak hanya timbul di bagian organ kaki saja, namun bisa timbul juga di beberapa bagian organ lainnya seperti:

  1. Pada bagian kerongkongan,
  2. Pada bagian rahim,
  3. Pada bagian vagina,
  4. Pada bagian panggul,
  5. Pada bagian rektum.
  • Makanan yang baik untuk penderita Penyakit Varises

Ada beberapa makanan yang baik dan dianjurkan dikonsumsi oleh penderita penyakit Varises diantaranya:

  1. Memperbanyak mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi, seperti: kacang polong, apel, buncis, biji rami, barley, spylium, dan buah-buahan,
  2. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C,
  3. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin E,
  4. Mengkonsumsi makanan yang kaya serat,
  5. Mengkonsumsi makanan yang mengandung biaflonoid atau senyawa alami dari alam,
  6. Memperbanyak mengkonsumsi air putih,
  7. Membatasi kalori yang dikonsumsi oleh tubuh.
  • Makanan yang harus dihindari oleh penderita Penyakit Varises

  1. Menghindari mengkonsumsi  makanan berminyak dan berlemak,
  2. Menghindari mengkonsumsi  makanan makanan yang mengandung kacang-kacangan,
  3. Menghindari mengkonsumsi  makanan cepat saji,
  4. Menghindari mengkonsumsi  makanan makanan yang mengandung ikan yang berlemak,
  5. Menghindari mengkonsumsi makanan yang mengandung daging,
  6. Menghindari mengkonsumsi mie instan.
  • Bahaya Penyakit Varises

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan kita patut waspada terhadap munculnya penyakit varises karena akan menyebabakan beberapa penyakit yang mengganggu antara lain:

  1. Dapat membuat kaki kita rentan terkena kram,
  2. Dapat menyerang pada paru-paru,
  3. Dapat menimbulkan komplikasi yang serius.
  • Cara pengobatan penyakit Varises dengan obat herbal alami

Ada beberapa tanaman obat herbal alami yang dapat anda gunakan untuk membantu proses penyembuhan pada penyakit Varises, diantaranya:

  1. Dengan menggunakan Buah Blueberry, karena mengandung antioksidan yang kuat sehingga membantu memperkuat dan bisa melindungi pembuluh darah dari kapiler, membantu melebarkan pembuluh darah, membantu menurunkan tekanan darah yang tinggi, dan dapat membantu memperbaiki struktur kolagen dari dinding vena.
  2. Dengan menggunakan Bunga Calendula, karena dapat membantu meredakan gejala varises.
  3. Dengan menggunakan Cabai rawit,karena dapat membantu melindungi pembuluh darah dari radikal bebas yang ada dalam tubuh.
  4. Dengan menggunakan Tanaman pegangan, karena dapat memperkuat pembuluh darah dan vena, juga dapat membantu meningkatkan aliran darah, dan integritas pada dinding pembuluh darah.
  5. Dengan menggunakan Ekstrak dari Kulit pohon minus, karena dapat membantu mengurangi peradangan dan penyakit varises.
  6. Dengan menggunakan Tanaman Witch hazel, karena dapat membantu mengecangkan, mengecilkan vena yang terlihat pada saat terkena penyakit varises.
  7. Dengan menggunakan Minyak Zaitun,  karena dapat membantu merangsang sirkulasi membantu memperkuat pembuluh darah, membantu memperkuat dinding dan katup pada vena, dan mengurangi peradangan pada saat terkena penyakit varises.
  8. Dengan menggunakan Bawang Putih, karena dapat membantu  membunuh racun berbahaya pada pembuluh darah, memperbaiki sirkulasi, dan sangat baik untuk dikonsumsi untuk penderita penyakit peradangan dan penyakit varises.
  9. Dengan menggunakan Jahe, karena dapat membantu meningkatkan sirkulasi, membantu mencegah pembentukan varises, dan dapat membantu mengurangi rasa sakit pada saat terkena penyakit varises.
  10. Dengan menggunakan Tanaman Echinacea, karena sangat bagus digunakan untuk penderita penyakit varises, dan membantu menjaga kekebalan tubuh kita.

Penyakit Varises, Penyebab, Gejala, Bahaya, dan Pengobatannya

Selain menggunakan tanaman herbal, penyakit varises juga bisa disembuhkan dengan herbal yang mampu mempercepat penyembuhannya 3x lebih cepat dan ampuh dari pada melakukan pengobatan lainnya. Dengan cara apakah itu? Tak melainkan, herbal tersebut adalah QnC Jelly Gamat.

Mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat? Karena, QnC ini selain terbuat dari bahan alami 100% juga mampu mengobati varises dengan cepat tanpa penderita harus merasakan efek samping. Ingin bukti? Lihat beberapa testimoni dibawah ini….

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT


*DISCLAIMER ! Hasil Setiap Orang bisa Bervariatif…

Testi diatas, dapat kita jadikan saksi bahwa khasiat yang terdapat pada QnC Jelly Gamat lebih handal mengatasi penyakit varises dengan cepat dan alami. Ingin sembuh seperti mereka? Yuk, beli QnC Jelly Gamat dan buktikan khasiat & manfaatnya sekarang juga…

QNC JELLY GAMAT
CARA AMPUH SEMBUHKAN VARISES 3X LEBIH CEPAT

Harga Perbotol Rp.155.000,-

(belum termasuk ongkir)

SPECIAL BELANJA HARI INI ( ),
“Bayar Setelah Terima Barang”
(syarat & ketentuan berlaku)
Ingin Harga QnC Jelly Gamat Rp.150.000,-/botol?
Ayo, beli QnC min. 4 botol keatas sekarang juga
HARGA AGEN, bisa didapat jika Anda membeli QnC diatas 10 botol
*Info pemesanan bisa Anda lihat dibawah ini !

OBAT VARISES QNC JELLY GAMAT
Kode Produk [BH-QVS]

Menyembuhkan QnC Jelly Gamat sebagai obat varises adalah suatu jalan yang tepat, karena mampu mengobati varises dengan cepat sampai memusnakan sel akar penyebabnya. Terbukti dengan bahan campuran yang berkualitas yaitu teripang emas, akan semakin membantu dalam mempercepat penyembuhan akibat varises.

Teripang emas yang memiliki nama lain “Golden Stichopus Variegatus” merupakan hewan legendaris yang sering dimanfaatkan bahan pengobatan kesehatan oleh orang-orang jaman duhulu. Dan sampai saat ini, teripang memiliki kandungan yang sangat dipercaya oleh masyarakat sampai para ahli gizi kesehatan masih memproritaskan sabagai bahan baku yang paling efektif untuk menyembuhkan penyakit.

Seperti yang dilakukan oleh Walter K M Yee dari negara Malaysia dalam sebuah penelitiannya, ekstrak teripang emas mamiliki kandungan 2 utama yang mampu mengobati varises. Kandungan tersebut yaitu Mucopolisacarida dan Glycosaminoglycans (GAGs). Kedua zat itu memiliki fungsi untuk memberi efek lendir pada dinding sel, agar tidak mengalami penggumpalan dan penyumbatan dalam pembuluh darah. Hal tersebut juga karena kedua zat itu mampu mengencerkan darah yang beku sehingga varises tidak terjadi.

Dari kenyataan tersebutlah, Anda tak perlu meragukan lagi akan khasiatnya yang dimiliki QnC Jelly Gamat. Dan berkat kandungan nutrisi itu, membuat QnC ini telah menjadi produk herbal yang SAH mendapat izin legal BPOM RI (TR. 173301471) dan HALAL MUI.

Cara Kerja QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu mengobati varises dengan baik
  • Meningkatkan sistem imunitas tubuh yang lemah
  • Mengurangi pembengkakan, kram, rasa sakit dan panas
  • Mencegah vena agar tidak membentuk dan berputar
  • Mencegah trombosit agar tidak masuk kebagian vena dalam
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mengencerkan darah beku dengan baik
  • Mencegah penggumpalan dan penyumbatan dipembuluh darah
  • Menjaga keelastisitas darah
  • Mengurangi gejala akibat varises
  • Menghaluskan dan meregangkan pembuluh darah
  • Menjaga tubuh agar tetapi memproduksi hormon

Bagaimana? masih ingin mengobati varises dengan obat yang lainnya? Ayo, obati dengan QnC Jelly Gamat sebelum varises Anda menjadi suatu penyakit yang berbahaya.

Tahukah Anda? Selain gejala varises dapat membengkak pada bagian paha dan kaki, varises ini juga akan mudah menyerang bagian paru-paru akibat gumpalan darah terjadi dalam batang vena. Dan hal tersebut, juga akan membuat Anda sesak nafas dan bisa mengancam JIWA ANDA SENDIRI !

Nah, agar bahaya tersebut tidak terjadi dalam hidup Anda. Pastikan Anda mengobatinya dengan QnC Jelly Gamat & mengonsumsinya secara TERATUR. Untuk mengoptimalkan varises sembuh dengan total, pastikan Anda mengonsumsinya selama 1-2 bulan dan selama itu Anda akan menghabiskan 5-10 botol QnC Jelly Gamat.

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Bila Anda menginginkan produk QnC Jelly Gamat yang berkualitas, Anda bisa langsung memesannya disini dengan cara mengirim format pemesanan seperti contoh dibawah ini ! (kirim melului via SMS/Whatsapp)

KETIK SMS :

BH-QVS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

BH-QVS : 30 botol : Dera Raliens : Jl. Nyantong (Babakan Rengrang Rt.04/Rw.08) Sukaraja, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat : 085217xxxxxx

KIRIM KE : 081.220.617.666

**INGAT ! Kode BH-QVS adalah kode yang WAJIB dicantumkan pada format pemesanan Anda. Jika tidak, kami tidak akan memprosesnya.

Ingin order pemesanan dengan cepat & otomatis?
Klik gambar dibawah ini, JIKA ANDA PENGGUNA ANDROID !!


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terimakasih telah memilih website kami, sebagai pusat perbelanjaan QnC Jelly Gamat secara online. Semoga lekas sembuh dan selamat beraktivitas kembali 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Penyakit Varises, Penyebab, Gejala, Bahaya, dan Pengobatannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp