Penyakit Herpes Penyebab, Gejala, Bahaya Dan Pengobatannya

Penyakit Herpes Penyebab, Gejala, Bahaya Dan Pengobatannya – Saat ini banyak orang yang menganggap bahwa penyakit kulit herpes disebabkan karena telah melakukan suatu hubungan seksual yang tidak sehat. Anggapan itu memang tidak sepenuhnya salah, namun kenyataanya bukan hanya itu yang menjadi penyebab herpes. Berikut kami berikan penjelasannya tentang Penyakit Herpes Penyebab, Gejala, Bahaya Dan Pengobatannya.

Penyakit Herpes

Penyakit Herpes Penyebab, Gejala, Bahaya Dan Pengobatannya

Penyakit Herpes merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh adanya virus herpes yang menyerang manusia. Virus yang menyebabkan seseorang terkena penyakit herpes adalah Human Herpes Virus, disingkat HHV.

Adanya virus ini akan menyebabkan terjadinya infeksi pada kulit. Penyakit herpes kulit juga bisa diartikan sebagai kondisi kulit yang mengalami peradangan.

Kondisi peradangan ini akan menimbulkan terbentuknya gelembung-gelembung secara berkelompok di permukaan kulit. Gelembung ini berisi air dan air inilah yang bisa menyebabkan penularan apabila terjadi persentuhan dengan objek lain. Penularan herpes tidak hanya terjadi karena terjadi sentuhan langsung dengan penderita. Penyakit kulit yang satu ini juga bisa menular melalui kontak mata dengan penderita, atau melakukan hubungan seksual dengan penderita.

Penyakit herpes adalah jenis penyakit menular, dengan cara penularan yang sangat mudah dan bisa dikatakan sangat cepat. Bukan hanya menular melalui sentuhan atau kontak langsung dengan penderita tetapi penyakit ini juga bisa menular melalui berbagai media seperti barang yang sudah terkena cairan dari kulit penderita herpes, atau penggunaan pakaian yang sama dengan penderita.

Penyebab Penyakit Herpes

Pada umumnya seseorang mengalami penyakit herpes kulit karena adanya virus yang ditularkan oleh virus varicella-zoster. Hal ini sebenarnya berawal dari penyakit cacar air. Pada saat seseorang tekena penyakit cacar air maka virus varicella-zoster ini akan menetap tetapi dalam kondisi tidak aktif. Dan ketika sistem imnunitas seseorang menurun maka virus ini akan aktif kembali dan menyebar ke saraf tepi menuju kulit. Kondisi inilah yang pada akhirnya akan menimbulkan penyakit herpes.

Jika kondisi seperti ini terus dibiarkan maka virus akan memperbanyak diri dan membentuk bintik kecil kemereahan yang akhirnya akan membentuk gelembung berisi air. Pada umumnya penyakit kulit herpes ini lebih sering terjadi pada orang berusia lanjut dan penderita imunosupresif atau seseorang yang mempunyai sistem imun lemah. Sehingga bisa disimpulkan bahwa salah satu penyebab penyakit herpes pada kulit kurangnya asupan nutrisi pada tubuh yang bisa menyebabkan sistem imun berkurang.

Gejala Penyakit Herpes

Virus bernama varicella zooster ini akan menyebabkan seseorang mengalami kelainan atau kondisi abnormal pada kulit. Salah satu tanda yang akan timbul karena serangan virus ini adalah adanya kondisi kulit yang merah dan seperti ada gelembung air. Selain itu, masih banyak tanda yang timbul akibat serangan virus varicella zooster sebagai gejala herpes :

  • Sekitar satu minggu setelah terkena serangan pada beberapa bagian kulit akan timbul ruam merah
  • Sekitar satu minggu dari timbulnya ruam, akan terbentuk cairan di dalam ruam yang menyebabkan kondisi kulit menjadi menggelembung
  • Suhu tubuh yang tidak menentu, terkadang naik dan turun
  • Jika herpes ini terjadi pada bayi maka akan menyebabkan bayi kejang-kejang, bahkan bisa mengganggu sistem otak
  • Mudah lemah dan sering merasa pegal pada otot
  • Terjadinya gangguan pernafasan
  • Jika kondisi semakin buruk penderita herpes akan mengalami gangguan pada kesehatan organ hati
  • Akibat serangan virus herpes pada pembuluh darah, akan menyebabkan pembekuan darah dan menimbulkan kesemutan pada anggota badan

Jika anda mendapati seseorang dengan gejala-gejala seperti di atas, sebaiknya segera melakukan pengobatan. Karena, jika terus dibiarkaan kondisi ini akan semakin memperburuk kesehatan penderita. Bukan hanya itu, serangan virus herpes ini juga bisa menyebabkan timbulnya penyakit lain atau terjadi komplikasi penyakit.

Berikut adalah beberapa komplikasi penyakit yang bisa timbul akibat penyakit herpes :

  • Infeksi Menular Seksual
    Dengan adanya luka terbuka pada penderita herpes, akan menyebabkan mudahnya penyebaran melalui hubungan seksual. Selain itu, kondisi ini juga memperbesar resiko terjadinya infeksi menular seksual lainnya. Komplikasi yang paling parah dan banyak ditakutkan adalah terjadinya HIV/AIDS.
  • Inflamasi atau Peradangan
    Pada beberapa kasus penyakit herpes ini bisa menyebabkan terjadinya inflamasi atau peradangan terutama pada bagian kemih. Selain pada kandung kemih dan juga uretra, peradangan yang terjadi akibat penyakit herpes ini juga bisa terjadi pada bagian rektal. Bahkan, virus herpes ini bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit meningitis atau adanya radang pada selaput otak.
  • Gangguan Pada Masa Kehamilan
    Virus herpes ini bisa menyebabkan masalah pada masa kehamilan dan juga bisa menular pada bayi yang baru dilahirkan. Karena pada umumnya Virus yang menjadi penyebab penyakit herpes ini bisa menular pada saat proses persalinan.Untuk menghindari penularan pada bayi yang akan dilahirkan, perlu dilakukan operasi caesar. Karena peroses persalinan secara normal dapat meningkatkan risiko penularan infeksi pada bayi sebanyak 40% lebih tinggi.
  • Mematikan bagi bayi
    JIka pada saat proses persalinan bayi mengalami penularan infeksi virus herpes. Maka, infeksi yang terjadi ini akan sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian. Karena sebenarnya penyakit herpes yang menular pada saat melahirkan ini mempunyai dampak yang lebih buruk. Infeksi yang terjadi bisa menyrang organ tubuh seperti pada mulut, mata, kulit, otak dan sistem saraf. Pada kasus yang sangat jarang kelahiran bayi dengan penularan herpes, bisa menyebabkan infeksi pada paru-paru dan hati juga bisa terserang hingga menyebabkan kematian.

Pantangan Makan Penderita Herpes

Untuk mengatasi gejala dan menghindari terjadinya komplikasi penyakit lain yang lebih parah, sebaiknya penderita herpes memperhatikan asupan nutrisi pada tubuh. Selain harus memenuhi asupan nutrisi agar sistem imun meningkat, penderita herpes juga harus menghindari beberapa jenis makanan seperti :

  • Hindari merokok dan minuman beralkohol yang berlebihan
  • Penderita herpes harus bisa menghindari daging atau jenis makanan olahan daging terutama daging akmbung dan babi
  • Meskipun ikan mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi tapi sangat disarankan untuk penderita herpes menghindari makan ikan terutama ikan bandeng, ikan asin, cumi, tongkol, udang, kepiting, dan jenis seafood lain.
  • Kurangi makan ayam dan telur
  • Hindari makan sayuran yang bisa menimbulkan sensasi gatal pada kulit seperti mentimun dan kol
  • Hindari minuman yang mengandung kafein seperti kopi
  • Jenis kacang-kacangan seperti kacang tanah, cokelat, kacang mete, almond, kelapa maupun kismis.

Pengobatan Herpes

Pengobatan penyakit herpes memang sangat di perlukan. Karena, jika terus di biarkan kondisi ini bisa memicu timbulnya komplikasi yang serius. Bahkan yang paling membahayakan terjadinya kanker kulit.

Tetapi, anda tidak perlu khawatir karena disini kami akan memberikan solusi pengobatan terbaik. Dimana HANYA menggunakan Obat QNC JELLY GAMAT. Anda bida memperoleh kesembuhan secara TOTAL, CEPAT dan ALAMI.

Obat Herpes QnC Jelly Gamat
Legalitas Resmi BPOM dengan nomor POM TR 173301471

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi           300 ml / botol
Harga    Rp. 155.000,- /botol
Komposisi

 

Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas BPOMPOM TR 173301471
Produsen            PT. Bijaksana Maju Utama
Cara KonsumsiMinum cairan jeli 2-3 sendok makan 2 kali sehari
PemakaiSemua kalangan termasuk bayi, balita, ibu hamil dan menyusui
Efek SampingTIDAK ADA
PROMO HARGAPesan di atas 4 botol dapat DISKON Rp. 5.000,-/BOTOL

Pesan di atas 10 botol dapat HARGA AGEN

QnC Jelly Gamat adalah satu-satunya obat herpes yang saat ini sangat laris dan banyak di cari masyarakat. Karena, produk herbal ini terbuat dari 100% bahan alami yang sangat berkualitas.

Dimana, penggunaan teripang emas sebagai bahan utama dikatakan paling tepat. Karena, menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Mengatakan bahwa teripang emas yang ada dalam QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan bernama Cell Growth Factor (CGF).

Dimana kandungan yang satu ini dapat meregenerasi sel dan jaringan kulit yang rusak, sehingga bisa sembuh dan kembali normal. Begitupun dengan kasus penyakit herpes, rasa gatal dan luka yang timbul akibat infekti virus bisa sembuh dengan cepat dengan kandungan CGF tadi.

Khasiat QnC Jelly Gamat :

  • Mengobati dan mencegah terjadinya peradangan pada kulit
  • Meredakan gatal, ruam dan perih di kulit akibat herpes
  • Membunuh bakteri, virus, atau jamur penyebab herpes di kulit
  • Mengobati dan Mencegah Perluasan Infeksi atau jamur pada kulit akibat sering di garuk
  • Dapat mengeringkan luka dengan cepat dan mengangkat sel kulit mati
  • Meregenerasi dan memulihkan jaringan sel kulit yang telah rusak
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat? Kerena telah banyak orang yang merasakan khasiatnya dan mendapatkan kesembuhan secara total HANYA DALAM HITUNGAN HARI. Ini Buktinya!

Kesaksian Para Pengguna QnC Jelly Gamat yang Telah Mendapatkan Kesembuhan

Setelah mengalami luka akibat jatuh dari motor, HANYA DALAM 3 HARI luka kering dan mengelupas hanya dengan mengoleskan QnC Jelly Gamat :

Bpk. Muh Jufri didignosa mengalami Luka Gangren HANYA MENGHABISKAN 2 BOTOL QnC Jelly Gamat, kini beliau telah sembuh total tanpa bekas :

Terbukti!! Khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai jenis gangguan kulit. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat yang sudah jelas BERKHASIAT & HALAL.


Jangan tunggu penyakitsemakin parah hingga anda mengalami komplikasi yang mengancam jiwa ! Segera lakukan tindakan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat!

KHUSUS HARI INI PESAN DI ATAS 4 BOTOL DAPAT POTONGAN HARGA + ONGKIR LEBIH HEMAT

PROMO BESAR !! Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan ” Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda*Keamanan Terjamin  JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai. Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

 DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT

Pembelian

Harga AsliDiskon

Harga  Net

1 botol

Rp. 155.000,-

Rp. 155.000,-

2 botol

Rp. 310.000,-

Rp. 310.000,-

3 botol

Rp. 465.000,-

Rp. 465.000,-

4 botol

Rp. 620.000,-Rp. 20.000,-Rp. 600.000,-

5 botol

Rp. 775.000,-Rp. 25.000,-Rp. 750.000,-

6 botol

Rp. 930.000,-Rp. 30.000,-Rp. 900.000,-

7 botol

Rp. 1.085.000,-Rp. 35.000,-Rp. 1.050.000,-

8 botol

Rp. 1.240.000,-Rp. 40.000,-Rp. 1.200.000,-

9 botol

Rp. 1.395.000,-Rp. 63.000,-Rp. 1.332.000,-

10 botol

Rp. 1.550.000,-Rp. 100.000,-Rp. 1.450.000,-

20 botol

Rp. 3.100.000,-Rp. 200.000,-Rp. 2.900.000,-

60 botol

Rp. 9.300.000,-Rp. 600.000,-Rp. 8.700.000,-

Pastikan anda memesan QnC Jelly Gamat di Agen Resmi seperti kami. Karena, produk asli tidak di jual di Apotik. Untuk cara pemesanannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS seperti berikut :

BH-HPS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-HPS : 5 botol : Yulianti Agustin : Jl. Dato tonggara II no. 144 Kramatjati Jakarta Timur : 0852.1212.1111

Kirim ke : 081.220.617.666

Mohon dingat!! Kode produk (BH-HPS) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim. Untuk informasi ongkir dan no rekening akan kami berikan setelah anda kirim SMS seperti contoh di atas.


Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by : Berita harian

Penyakit Herpes Penyebab, Gejala, Bahaya Dan Pengobatannya

Updated: 26/07/2017 — 12:45 PM

2 Comments

Add a Comment
  1. Saya aslinya tidak terkena penyakit Herpes tapi orang lain yang menyebarkan kesaya. Tolong dimuat cara penyembuhannya.

    1. Rekomendasi dari kami, gunakan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi penyakit Anda. Jika Anda berminat pesan silahkan kirim SMS ke nomor 081.220.617.666 dengan format berikut ini.
      Nama :
      Jumlah Pemesanan :
      ALamat Lengkap :
      No. HP :
      Kode produk : BH-HPS (wajib dicantumkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme