Penyakit Batu Ginjal, Penyebab, Gejala, Bahaya, dan Pengobatannya

Penyakit Batu Ginjal, Penyebab, Gejala, Bahaya, dan Pengobatannya

Penyakit Batu Ginjal, Penyebab, Gejala, Bahaya, dan Pengobatannya – Kemunculan suatu penyakit pada tubuh manusia akan sangat membuat mereka risih dan kemunculan gejala-gejala yang sangat menganggu aktifitasnya. Penyakit yang ditimbulkan oleh virus akan sangat menganggu pada kesehatan kita.

Penyakit Batu Ginjal, Penyebab, Gejala, Bahaya, dan Pengobatannya

Banyak penyakit yang timbul akibat adanya virus yang masuk pada organ tubuh, diantaranya penyakit batu ginjal akibat adanya virus yang membentuk seperti batu dan menganggu kesehatan ginjal sehingga tidak bisa berfungsi. Berikut akan kami jelaskan mengenai penyakit batu ginjal, penyebab, gejala, dan pengobatannya.

  • Pengertian Penyakit Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal merupakan kondisi dimana ginjal kita tidak berfungsi dengan baik dan rusak tidak bisa bekerja normal seperti ginjal sehat pada umumnya dikarenakan terdapat sesuatu kecil seperti batu yang menempel pada organ ginjal. Ginjal termasuk 3 organ vital manusia selain jantung, otak, dan hati yang mempunyai keterkaitan dalam fungsinya.

Akibat ginjal mengalami gangguan, biasanya akan diakibatkan oleh keadaaan metabolisme tubuh yang tidak normal. Sehingga mengakibatkan muntah, sesak napas, dan terjadi pembengkakan pada pergelangan kaki.

Ada beberapa pengertian dan penyakit yang berhubungan dengan penyakit ginjal, antara lain:

  1. Penyakit Ginjal akut, yaitu suatu kondisi dimana organ tubuh berhenti berfungsi, dan dapat memicu organ lain tidak berfungsi.
  2. Penyakit Batu ginjal, yaitu suatu kondisi dimana ada sesuatu kecil seperti batu yang menempel pada organ ginjal.
  3. Penyakit Ginjal polikistik, yaitu  suatu kondisi dimana adanya kista pada organ ginjal.
  4. Penyakit Infeksi ginjal, yaitu suatu kondisi dimana terdapat bakteri kotor yang menyebabkan ginjal tidak berfungsi.
  5. Penyakit Gagal ginjal kronis, yaitu suatu kondisi dimana keadaan ginjal semakin memburuk dan permanen.
  • Penyebab Penyakit Batu Ginjal

Penyakit ginjal biasanya timbul secara tiba-tiba. Ada beberapa faktor penyebab seseorang terkena pentakit batu ginjal, antara lain:

  1. Faktor dehidrasi, akibat dari kekurangan cairan akan membuat tubuh menjadi lemas bahkan akan menyebabkan timbulnya penyakit ginjal.
  2. Faktor hipertensi, tekanan darah yang tinggi juga dapat menyebabkan timbulnya penyakit ginjal, dan stroke.
  3. Faktor jenis kelamin, menurut beberapa pendapat menyatakan bahwa yang rentan terkena penyakit ginjal adalah laki-laki. Jadi bagi anda para laki-laki harus selalu menjaga kesehatan agar tidak terkena penyakit ginjal.
  4. Faktor genetik, banyak penyakit yang ditimbulkan dari faktor gen-gen karena itu bersifat turun-temurun. Jadi bagi anda yang mempunyai anggota keluarga yang memiliki riwayat penyakit seperti penyakit ginjal anda patut berhati-hati agar tidak menurun pada diri kita.
  5. Faktor makanan yang mengandung lemak, makanan-makanan yang mengandung lemak sangat tidak baik bagi kesehatan. Tidak hanya akan memicu timbulnya penyakit kolesterol dan darah tinngi, ternyata efek dari makanan berlemak juga berpengaruh memicu terjadinya penyakit ginjal.
  6. Faktor obat-obatan, efek dari terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan akan menimbulkan akibat buruk pada kesehatan karena mengandung zat kimia seperti menimbulkan terjadinya penyakit ginjal.
  7. Faktor infeksi, apabila urin kita terkena infeksi harus segera diobati karena akan sangat berbahaya , dan akan mengganggu pada kesehatan juga dapat memicu timbulnya penyakit ginjal.
  8. Faktor batu ginjal, penyakit batu ginjal merupakan penyakit yang terdapat masalah pada ginjal karena ada batu didalamnya, dan itu akan sangat berbahaya juga memicu timbulnya penyakit ginjal.
  9. Faktor usia, dengan berjalannya waktu usia kita tidak lagi muda dan penyakit pun mulai berdatangan. Jika kita tidak segera mencegahnya maka akan sangat memicu timbulnya penyakit seperti penyakit ginjal.
  • Gejala Penyakit Batu Ginjal

Banyak gejala-gejala yang timbul saat seseorang terkena penyakit batu ginjal, seperti:

  1. Terjadinya pembengkakan, pada saat seseorang mengalami penyakit ginjal akan mengalami pembengkakan pada bagian mata dan kaki. Kita harus berhati-hati menjaga diri agar tidak terkena penyakit ginjal. Cara sederhana yang bisa dilakukan agar bengkak menjadi kempes dengan cara dikompres meggunakan air hangat atau air dingin.
  2. Merasakan sakit pada bagian pinggang, tidak hanya pada bagian pinggang saja beberapa bagian persendian pun akan terasa sakit dan linu. Cara sederhana yang bisa kita lakukan adalah dengan cara meminum ramuan herbal dari rebusan daun encok.
  3. Merasakan Sakit saat kencing, jika kita merasakan sakit pada saat melakukan kencing harus segera diperiksa karena ini akan berakibat buruk pada kesehatan dan memicu timbulnya penyakit ginjal.
  4. Timbulnya penyakit demam, akibat dari demam akan memicu timbulnya penyakit ginjal. Cara pencegahannya sederhana cukup menjaga pola makan dan tidur teratur.
  5. Keluarnya kencing yang sedikit, gejala ini harus segera dikonsultasikan pada dokter agar tidak timbul penyakit ginjal. Cara pencegahannya sederhana cukup dengan meminum ramuan dari rebusan daun alpukat, dan cocor bebek.
  6. Keluarnya darah saat kencing, merupakan gejala bahwa anda terkena penyakit ginjal, harus segera diobati, karena akan berakibat buruk pada kesehatan.
  7. Sering mengeluarkan kencing, jika anda mengalami gejala tersebut harus segera diobati karena akan berakibat buruk pada kesehatan.
  • Makanan yang baik dikonsumsi untuk penderita Penyakit Batu Ginjal

Ada beberapa makanan yang baik dikonsumsi untuk penederita penyakit batu ginjal, antara lain:

  1. Mengkonsumsi makanan rendah kalium seperti: apel, anggur, stoberi, kacang hijau, kubis. Selain itu ada makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit ginjal diantaranya: jeruk, kentang, pisang, tomat, dan bayam.
  2. Mengkonsumsi buah-buahan.
  3. Mengkonsumsi makanan rendah fostur seperti: susu, keju, dan jenis kacang-kacangan.
  4. Mengkonsumsi biji-bijian dan pati.
  5. Mengkonsumsi kembang kol.
  6. Mengkonsumsi ikan.
  7. dan masih banyak lagi.
  • Makanan yang harus dihindari oleh penderita Penyakit Batu Ginjal

Ada beberapa makanan yang harus di hindari oleh penderita penyakit batu ginjal, antara lain:

  1.  Menghindari nasi.
  2. Menghindari kentang.
  3. Menghindari gandum.
  4. Menghindari umbi-umbian.
  5. Menghindari telur.
  6. Menghindari daging.
  7. Menghindari gula.
  8. Menghindari garam.
  9. Menghindari makanan yang diawetkan.
  10. Menghindari gorengan.
  11. dan masih banyak lagi.
  • Bahaya Peyakit Batu Ginjal

Banyak penderita penyakit batu ginjal yang mengkhawatirkan kesehatannya dan harus melakukan cuci darah secara rutin. Ada beberapa bahaya penyakit batu ginjal yang harus anda waspadai, antara lain:

  1. Rasa sakit dan kegagalan pada saat bernafas, pada penyakit ginjal mengakibatkan penumpukan cairan pada organ pernafasan yang akan menyebabkan sakit pada dada dan pernafasan.
  2. Adanya peradangan pada jantung, terjadi ketika lapisan yang berada pada jantung mengalami peradangan yang disebabkan karena infeksi yang berlanjut, yang akan menyebabkan aliran darah pada jantung dan bagian tubuh lainnya tidak berjalan secara teratur.
  3. Terjadi penurunan pada fungsi otot, terjadi karena ginjal tidak berfungsi seperti biasanya, sehingga cairan suplai yang ada dalam tubuh pun akan mengalami masalah.
  4. Terjadinya penyakit gagal ginjal tetap, kerusakan pada ginjal akan menyebakan ginjal tidak akan berfungsi lagi. Penderita harus melakukan cuci darah secara teratur, dan jika penderita tidak ingin melakukannya harus menemukan organ ginjal yang tepat untuk menjalani proses transplantasi.
  5. Menimbulkan kematian, jika penyakit ginjal kita abaikan dan tidak segera diobati maka akan sangat beresiko parah yaitu akan menimbulkan kematian.
  • Cara mengobati Penyakit Ginjal Tanpa Operasi

Meski banyak orang yang tengah melakukan operasi dalam mengeluarkan batu ginjal, alangkah baiknya jika Anda menghidari keinginan tersebut dan menggantinya dengan melakukan pengobatan lebih alami lagi. Dan tak lain untuk mempercepat penyembuhan batu ginjal tersebut, Anda bisa mengobatinya hanya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat? Karena banyak bukti nyata dan fakta ilmiah kandungan QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati batu ginjal secara alami tanpa harus melakukan tindakan operasi apapun. Ingin bukti? lihat buktinya dibawah ini…

~Berikut adalah deretan testimoni pengguna QnC Jelly Gamat, yang telah menyembuhkan penyakit batu ginjal mereka secara ALAMI & TUNTAS~


*DISCLAIMER ! Hasil akan Bervariasi Perindividunya…

Dari beberapa pengguna diatas, mereka telah menunjukan khasiat QnC Jelly Gamat yang mampu meluruhkan batu ginjal secara alami tanpa efek samping. Ingin sembuh seperti mereka? Ayo, konsumsi QnC Jelly Gamat dan tunjukan bahwa Anda layak untuk bisa merasakan KESEMBUHAN selanjutnya…

QNC JELLY GAMAT
HERBAL ALAMI ATASI BATU GINJAL SECARA PERMANEN

Harga Perbotol Rp.155.000,-

(belum termasuk ongkir)

HOT SPECIAL UNTUK ANDA ( ),
“Kirim Barang=Baru Bayar”
(syarat & ketentua berlaku)
Belanja hemat 4 botol Rp.620.000,- jadi Rp.600.000,-
Belanja hemat 10 botol Rp.1.550.000,- jadi Rp.1.450.000,-
Dapatkan HARGA AGEN-nya, setiap pembelian QnC min. 10 botol keatas !
SERBU SEKARANG JUGA, SEBELUM STOK HABIS !!
*Cara pemesanan bisa Anda lihat dibawah ini..

QNC JELLY GAMAT
LURUHKAN BATU GINJAL 3X LEBIH CEPAT

QnC Jelly Gamat adalah solusi yang tepat, cepat, alami dan aman dikonsumsi bagi penderita batu ginjal. Khusus diformulasikan untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal, karena QnC ini memiliki perpaduan bahan yang sangat efektif dan terkenal. Tak melainkan, bahan yang dimaksud yaitu teripang emas.

Teripang memiliki bercak warna seperti emas, sehingga orang memberi nama “Golden Stichopus Variegatus” ini merupakan hewan laut yang sering dimanfaatkan untuk kesehatan sejak jaman dulu. Teripang ini memiliki kandungan istimewa yaitu Gamapeptide (tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya). Kandungan tersebut mampu memecahkan & melurhkan batu ginjal 3x lebih cepat, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, mengaktifan pertumbuhan sel yang telah mati.

Dibantu dengan kandungan protein senilai 86,0%, mampu memperbaiki fungsi ginjal yang telah rusak  akibat terkena gesekan batu ginjal. Hal ini pula juga dibantu dengan kandungan aktif yaitu DHA asam docosahexaenat 3,69% dan EPA alias ecosapentaenat 25,69%, membuat ginjal dapat berfungsi normal kembali.

Dengan kandungan tersebutlah, QnC Jelly Gamat akan semakin dipercaya oleh masyarakat setempat yang mampu mengobati penyakit batu ginjal secara alami. Dan bagi Anda yang masih mengkhawatirkan kandungan didalamnya, tenang saja. Karena QnC ini telah lulus uji klinis dari BPOM RI (TR. 173301471) dan HALAL MUI.

Cara Kerja QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu mengobati batu ginjal secara alami
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Mengurangi rasa sakit dibagian ginjal
  • Memecahkan dan meluruhkan batu ginjal melalui saluran kencing
  • Mengembalikan fungsi ginjal
  • Mencegah terjadinya peradangan
  • Mengaktifkan kembali sel-sel ginjal yang telah mati
  • Memperbaiki jaringan ginjal yang terlah rusak
  • Mencegah batu ginjal terbentuk kembali
  • Menormalkan kadar lemak didalam tubuh
  • Menurunkan trigliserida & kadar gula dalam darah
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mengurangi kekentalan darah.

Meskipun banyak cara untuk mengobati penyakit batu ginjal secara alami, tetapi Anda juga harus lebih pintar dalam memilih herbal yang mampu mengobatinya tanpa efek samping seperti QnC Jelly Gamat ini.

Nah, supaya ginjal Anda tetap sehat dan tidak mengalami gangguan lainnya. Kami sarankan agar Anda untuk menghabiskan QnC Jelly Gamat sebanyak 5-10 botol dalam proses istirahat yang dilakukan selama 1-2 bulan.

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Bila Anda berminat untuk mengobati batu ginjal Anda dengan QnC Jelly Gamat, pastikan Anda membelinya ditempat agen resmi seperti kami. Dan Anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirim format pemenan dengan lengkap dan diikuti contoh format berikut ini ! (kirim melalui via SMS/Whatapp Anda)

KETIK SMS :

BH-QBG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :

BH-QBG : 30 botol : Ade Puja : Jl. Cihideng no.43, Kawalu, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085217xxxxxx

KIRIM KE : 081.220.617.666

**INGAT ! Untuk mempercepat barang pesanan bisa diproses secepat mungkin. Pastikan Anda mengisi data dengan benar dan jangan lewatkan, cantumkan kode BH-QBG pada format pemesanan Anda.

ANDA PENGGUNA ANDROID?
Klik gambar dibawah ini, untuk mendapatkan cara pemesanan dengan mudah secara otomatis !


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terimakasih telah berkunjung diwebsite kami, serta membeli QnC Jelly Gamat sebagai bahan Alternatif pengobatan penyakit Anda. Semoga lekas sembuh dan selamat beraktivitas kembali 🙂

Posted by beritaharianmu.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp